Pages


Senin, 18 April 2016

Alasan kenapa belahan bumi bagian barat sangat jarang sepeda motor

Selamat datang lagi di Thread sederhana ane gan

Seharusnya No Repost gan
Spoiler for No repost:
Quote:Alasan kenapa belahan bumi bagian barat sangat jarang sepeda motor


Spoiler for Pendahuluan:
Selamat malam gan, udh gtu aja lah Pasti agan agan dan sista disini pernah nonton pilem kan (ya elahh udik bett klo belum pernah nonton pelem yakkk. Nah dari situ mungkin beberapa dari agan agan/sista ini sadar dan enggak sadar klo di pelem pelem ntu jarang bet ngeliat penampakan sepeda motor. Nah ane termasuk orang yang sadar gan, sadar juga kalo ane masih jomblo, mungkin sista sista disini ada yang jomblo , malah nyeleweng Ya udah langsung aja deh ya, ini beberapa alasan yang bakal ane ulas, semoga berkenan gan



1. Mobil disana murah gan

Spoiler for Harga murah:
Alasan kenapa belahan bumi bagian barat sangat jarang sepeda motor


Ya elah namanya juga produk sendiri, jadi kagak perlu pake pajak Import, transportasi, sertifikat, dan embel-embel lainnya gan jadi yang pasti lebih murah dibandingkan harga mobil di Indonesia. Dan ada juga kaskuser yang pernah ngulas perbandingan harga mobil di Indonesia dengan di Amerika gan. ini SUMBERnya gan

2. Faktor geografi gan

Spoiler for geografi:
Alasan kenapa belahan bumi bagian barat sangat jarang sepeda motor


Seperti yang kita tau gan, kalo di Amerika dan Eropa itu adalah negara benua gan, jadi mereka enggak punya laut kayak Indonesia, jadi kita harus bersyukur gan masih punya laut, bisa makan ikan, kaya akan ikan, bisa berenang juga di laut, harga garem juga enggak mahal gan (kan ngalur ngidul lagi ). Nah karena itulah, orang-orang sana lebih milih pake mobil daripada pake motor, ya iyalaah secara tangki motor kecil, cuma muat berapa liter. bensin abis ditengah jalan kan bisa berabe urusannya. ya enggak gan ? ya iyalaahh

3. Cuaca gan

Spoiler for Weather:
Alasan kenapa belahan bumi bagian barat sangat jarang sepeda motor


Disana kalo lagi musim panas, terkadang suhunya mencapai antara 31°C sampe 41°C gan, kebayangkan gimana rasanya panas panas naek motor lah jangankan 41 derajat gan, 28 derajat aja ane udh males keluar rumah , sedangkan kalo musim dingin, suhu bisa sampe 0.06 °C bayangin aja gan ane yang hujan gitu aja bisa masuk angin, udh dingin, banyak salju, ntar kepeleset gan


4. Transportasi umum disana terawat gan

Spoiler for Bus:
Alasan kenapa belahan bumi bagian barat sangat jarang sepeda motor


Nah kalo disana transportasi umum semacam kereta api, bus terawat gan dan nyaman, bukan berarti ane ngejelekin transportasi umum di Indonesia ya gan, tapi memang disana transportasi umum dirawat dengan baik gan, sehingga masyarakat disana merasa nyaman dan lebih memilih naik transportasi umum. udah nyaman, gak repot, tertib, bersih, tepat waktu, dan yang penting MURAH gan wkwkwkw


5. Menggunakan sepeda motor berbahaya gan

Spoiler for Fast Car:
Alasan kenapa belahan bumi bagian barat sangat jarang sepeda motor


Kenapa berbahaya gan? karena di sana mobil mobil tenaga sudah aduhaiii gan 4000cc. kebayangkan kalo agan naek motor cuma 150cc ente bakalan di klaksonin banyak orang, malah bisa bisa ente ditabrak


6. Motor hanya sebagai sarana hobby gan

Spoiler for Pizza:
Alasan kenapa belahan bumi bagian barat sangat jarang sepeda motor

Motor disana cuma sebagai hobby gan, bukan sebagai sarana penunjang kerja, terutama MoGe alias Motor Gede, ya walaupun ada beberapa yang menggunakan sepeda motor untuk kerja, kayak untuk buat nganter pesanan pizza dkk tapi jumlahnya sedikit gan, gak banyak banyak amat, mereka lebih banyak naik sepeda, lebih irit


Mungkin ada KASKUSER lain yang mau nambahin, nanti pasti ane taro pejwan

Sekali lagi ane bilang "Jangan Dianggep Serius gan"

Isi Thread ane enggak 100% bener gan, ya sampe lah kalo 90% bener
Semoga bermanfaat dan menambah ilmu agan agan dsini

Jangan lupa kasih ya gan, jangan dikasih mending buat rumah aja


akhir kata dari ane "Malem mingguan tanpa kekasih, cukup sekian dan terimakasih"

Sumber
- Google
- Pemikiran sendiri
ane baru tau nih gan...






Spoiler for baca:
perih gak gan liatnya?
Alasan kenapa belahan bumi bagian barat sangat jarang sepeda motor
bener juga gan jalan nya lurus gitu yg ada cape di jalan kalo pake motor
Faktor Gengsi Gan
Gimana jadinya ya gan kalo indonesia ada di bagian barat, apakah bisa lebih maju dari sekarang
Di indonesia kredit gampang bro, lu gembel pun bisa aja kredit motor, beda kayak waktu gua sekolah di swedia dulu, disana motor mahal bro
Disini motor juga sbg hobby
wah beda banget Yah sama di sini
tiap hari motor numpuk dijalanan
transportasi umum emang berpengaruh gan
Selain itu disini faktor kredit motor yg gampang ikut mempengaruhi juga
Yang lebih simple sih karena transportasi umumnya sudah nyaman dan pajak kendaraan juga pasti mahal disana
menurut ane sih gitu
Yoi gan makanya trotoar2 disono lebih terawat
lah iya ya gak kepikiran ane ga kepikiran buat trit begini
Jawabannya simpel. Karena mereka make mobil
bener gan, dsno motor buat hobi aja, selebihnya kalo sehari2 make angkot soalnya nyaman sih
orang2 sana yang keliatan biasa aja bisa punya mobil gan.
kalo kita mah orang biasa ya gaakan punya mobil, palingan harus ada uang lebih dulu baru ada mobil
ane hampir setuju semua sama thread ente, kecuali sama mobil murah. kalau di Indonesia harga mobil jadi murah ngga kebayang macetnya.

liat aja banyak orang Indonesia naik mobil yg kapasitas 4 orang gitu cuma sendiri. dari pada kaya gitu ya jelas naik motor lebih baik. ini kalau tanpa memperhitungkan transportasi umum ya.

tapi emang transportasi umum itu yg paling utama sih.
masuk akal sih alasanya gan
Quote:Original Posted By ularpiton
Yang lebih simple sih karena transportasi umumnya sudah nyaman dan pajak kendaraan juga pasti mahal disana
menurut ane sih gitu


Quote:Original Posted By kinnikumann
Di indonesia kredit gampang bro, lu gembel pun bisa aja kredit motor, beda kayak waktu gua sekolah di swedia dulu, disana motor mahal bro


Iya gan, katanya sih juga mobil disana beda beda tipis harganya sama motor di Indonesia, makanya mereka lebih milih beli mobil, yang pasti lebih murah

Quote:Original Posted By langitsayu
lah iya ya gak kepikiran ane ga kepikiran buat trit begini


Sorry ya gan, ane yang pertamax
Oh gitu....
Di Indonesia harga mobil murah...
Gk kebayang jlnn kaya apa??
sono transportasinya enak bray
klw sini emang motor perlu bgt ya sampe-sampe anak esde aja pkek motor bray
tambahan bray biar kek pilem anak jalanan bawa ninja
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar