Pages


Senin, 18 April 2016

Fokus Sukses dulu baru Nikah atau Nikah Dulu baru kejar Kesuksesan?

Oke Agan dan Aganwati sekalian makasih udah mampir ke trit ane yang sederhana ini. Ane bikin trit ini berdasarkan nasehat dari salah seorang guru yang gaul di sekolah ane saat ane selesei UN 2016 kemaren, Jadi guru ane ini bilang bahwa Nikah baru sukses ngga seburuk yang dipikirkan. oke mulai aja dehhh
Spoiler for Pertamax:
Fokus Sukses dulu baru Nikah atau Nikah Dulu baru kejar Kesuksesan?
Jadi kata guru ane itu tuh biasanya orang yang udeh nikah semangatnya untuk kerja makin bertambah, yaiyalah kan dia harus ngehidupin seseorang lagi selain dirinya sendiri, dan enaknya setiap pulang kerja ada istri yang ngerawat dan memotivasi kitakita nah ini tuh yang kata guru ane dampak positifnya . tapi kalo menurut ane sihh, yang mau sukses dulu juga bisa lebih semangat gan kalo dia udah bener bener ngerencanain masa depannya.

Spoiler for Keduax:
Fokus Sukses dulu baru Nikah atau Nikah Dulu baru kejar Kesuksesan?
Yang kedua kata guru ane yaitu soal percintaan , pasti kalo yang nikah duluan, ya udah terpenuhi masalah percintaan nya. Jarang lagi yang ada namanya putus cinta, patah hati, ya kecuali kalo memang mereka nikah gara gara ada suatu kesalahan, nah buat yang mau sukses dulu, tau lahh nasibnya gimana....... ditempa gan titempa, nah tapi enaknya itu , bisa senggol sana senggol sini , nyari temen sebanyak banyaknya tanpa ada yang akan marah

Spoiler for Ketigax:
Fokus Sukses dulu baru Nikah atau Nikah Dulu baru kejar Kesuksesan?
Nah kalo yang ke-3 hubungannya sama orang tua. Kata guru ane, Orang tua selalu waswas sama anaknya yang ngga dapet dapet jodoh nah, buat yang udah nikah dulu tau lah gimana orangtuanya, ngga perlu repot repot lagi buat nanyain dan nyariin cewek yang layak buat jodoh anaknya, lahh kalo yang mau sukses dulu , kalo ke kondangan ditanya mane pacarnya syukur syukur kalo ada bisa jawab, lahh kalo ngga ada?. tapi enak gan masih bisa nge-bahagiain orang tua dulu, soalnya kalo udah nikah pasti akan sibuk sama keluarganya sendiri

Spoiler for Keempatx #maksa:
Fokus Sukses dulu baru Nikah atau Nikah Dulu baru kejar Kesuksesan?
Kalo yang keempat ini ane sempat berdebat dengan guru ane. masalahnya ini tentang finansial,menurut ane di poin ini , orang orang yang mau sukses dulu yang pasti lebih baik masalah finansialnya dan ane sering denger orang orang bilang kalo nikah dulu, pasanganmu mau dikasih makan apa? kecuali emang dia punya warisan and punya tanah dimana mana #juragantanah . Tapi kata guru ane, balik lagi ke-poin no 1 , ada istri yang terus nyemangatin dan memotivasi

Quote:
Spoiler for Pesan TS:
Sorry gan kalo trit ngga bagus bagus amat,semoga ga repost. Tapi kalo buat ane agan sendirilah yang menentukan masa depan agan . Trit ini bisa jadi referensi buat agan yang akan lulus SMA/SMK #anesalahsatunya kalo bekenan ya bisa dehh dikasihtapi plisss, ane nggak minta
TERIMA KASIH


Sumber: Pemikiran Ane dan guru Ane
Gambar: www.google.com
DP dulu aja gan, biar greget.
Tergantung calon mertua gan
kalo ketemu calon mertua yang pengen punya mantu sukses otomatis mesti sukses dulu
tapi kalo ketemu calon mertua yang ngeliat tekad kita meraih kesuksesan bisa tuh pake yang nikah dulu

semuanya tergantung sikon sebenernya

#analisaularpiton
emmmmmmm tergantung dari diri agan sebenarnya gan, agan penginnya yang mana dulu ?
Aku diajarin orang tua tunggu sukses dulu baru nikah om jangan pacaran dulu masih sekolah
Memantaskan diri sebelum menikah jauh lebih keren . Senggol sana senggol sini bener tuh, gada yg larang2 hahah
ane kerja dulu bree, urusan jodoh daj ada yg ngatur...

nah kalo kita dah nikah tapi gak punya kerja ...
terserah ente aja dah gimana baiknya ente aja gan
nikah itu salah satu pembuka pintu rejeki gan
buat ane yang penting punya penghasilan cukup, baru nikah
jangan nekat nikah kalo nganggur / gak berpenghasilan
sukses akan datang setelah nikah gan
kalo 2 orang (suami + istri) punya tujuan yang sama dan saling mendukung, sukses akan lebih cepet diraih daripada cuma sendiri
Ini pertanyaan atau pilihan yg tidak mudah.
-Pertama masalah semangat dan rencana masa depan,tidak terlalu tepat,orang sukses itu modal berani mengambil resiko jatuh bangkrut dalam setiap keputusan penting dalam hidupnya intinya adalah leverage.
-masalah percintaan ane g mau komentar ini subjektif tapi cari yang pintar & rajin sukur-sukur kaya.
-masalah khawatir karena anak g dapat jodoh,entah sob menurut saya g ada hubungannya sama ''sukses'' anggaplah ini hukum tak tertulis tapi kita harus tahu orang sukses itu harus berada/merasa diatas hukum ''rules for fools''.
-masalah finansial ketika sudah memiliki istri malah bisa menambah kekuatan finansial jika keduanya sama-sama bekerja bahkan bisa sampai level dimana nanti uang yang bekerja untuk mereka jika pandai berinvestasi.
kimpoi dulu bray, biar ngerasain surga dunia dulu
Sukses dulu baru nikah

Ntapz
Entahlah gan masa sekarang ane keliatan "suram". Mungkin masa depan ane bakal keterusan kaya gini.
Nikah dlu gan, seiring sejalan kesuksesan pasti akan datang :senyum
Wah kaya ane gan pas bujang susah x cari gawean ampe 2 th ane kerja gak jelas
Tapi setelah nikah n punya jagoan ane dapet kerjaan n sampe hari ini masih di tempat yg sama
Mungkin dulu pas bujang rejeki ane cuma 1 sekarang setelah nikah rejeki orng 3 jadi satu
Tak buruk juga nikah dulu baru sukses
Nikah dulu lah gan...

Masalahnya kalau gak kuat nahan maksiat nanti ujung2nya seperti trit sebelah.. ihhhh seram....

nikah dulu gan,,,sikon keluarga lbih mendukung,,, biar fokus...
mending kawïn dulu baru kerja , setelah kawín bisa usaha cari kerjaan sama sama bareng pasangan. Dari pada kelamaan pacaran zina terus terusan
Kalo ane lebih prioritaskan kesuksesan dulu gan. Tapi tergantung pandangan agan juga sih. Kalo lebih milih nikah dulu silahkan nikah terlebih dahulu gan. Karena kedewasaan itu dibentuk pas sudah menikah gan
nggak gitu juga kali gan cemungutttt eaaaQuote:Original Posted By 77bluemoon77
Entahlah gan masa sekarang ane keliatan "suram". Mungkin masa depan ane bakal keterusan kaya gini.


Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar