Pages


Senin, 30 Maret 2015

Inilah 10 Tempat Yang Tidak Terjamah Manusia





Quote:Cek REPOST  (www.kaskus.co.id) Gan



ALHAMDULILLAH HT#6 ANE GAN



THANKS TO ALL KASKUSER, MOMOD, & MIMIN SE-KASKUS RAYA






Quote:Quote:

Meskipun perangkap peradaban mengelilingi kita, ternyata masih ada beberapa bagian di bumi ini yang masih murni, nyaris tak tersentuh. Mulai dari lapisan es Antartika hingga hutan-hutan di Papua New Guinea. Berikut beberapa tempat terindah di planet ini.




Quote:Quote:1. Antartika

Quote:Antartika merupakan benua yang meliputi Kutub Selatan Bumi. Tempat terdingin di muka bumi ini sebagian besar tertutup es sepanjang tahun, dengan suhu yang mencapai -85 dan -90 derajat Celsius di musim dingin dan 30 derajat lebih tinggi di musim panas. Antartika adalah tempat yang benar-benar tak tersentuh. 96 persen dari benua ini ditutupi es, dengan ketebalan rata-rata lebih dari satu mil (1,6 km). Penguin, ikan paus, anjing laut dan burung laut menggunakan perairan di sekitar Antartika untuk mencari makanan.




Quote:Quote:2. Gurun Atacama, Chile

Quote:Atacama merupakan salah satu pemandangan aneh di dunia: padang pasir yang sama sekali tidak mendapatkan hujan. Cekungan garam, pasir dan lava menutupi sebagian besar dari kawasan yang memiliki luas 40.000 perusahaan mil persegi (103.600 km persegi) ini. Bahkan, NASA merancang tes Mars di sini. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat terbaik di dunia untuk melakukan pengamatan astronomi. Di sana terdapat dua observatorium besar.




Quote:Quote:3. Kamchat ka, Rusia

Quote:Kamchat ka adalah salah satu daerah yang paling spektakuler di Rusia.Tempat ini menempati area seluas 470,000 km persegi, yang sama dengan ukuran gabungan Perancis, Belgia dan Luksemburg, dan memisahkan Laut Okhotsk dari Samudra Pasifik.Ada lebih dari 160 gunung berapi di semenanjung (29 gunung masih aktif), karena terletak di pada jalur “Cincin Api”. Gunung berapi dan puncak gunung berapi, badai dan panas bawah tanah menciptakan dua puluh zona iklim dan menjadikannya tempat berbagai macam flora dan fauna. Namun atraksi utama Kamchat ka adalah kaldera vulkanik, batu patung “taman” dan danau di kawah, geyser dan sumber air mineral, dan semuanya dalam kondisi bersih.




Quote:Quote:4. Fiordland, Selandia Baru

Quote:Di ujung selatan pantai barat Selandia Baru, wilayah Fiordland masih liar, kasar dan nihil pembangunan. Dengan gunung tinggi yang jatuh ke dalam perairan berbatu gerigi, Fiordland belum pernah mempunyai penduduk permanen. Bahkan, orang-orang Maori hanya mengunjunginya hanya untuk sementara waktu guna berburu, memancing dan untuk mengumpulkan batu giok. Selain itu, arus udara bertiup lurus dari Antartika sehingga udara Fiordland merupakan salah satu yang terbersih di planet ini.




Quote:Quote:5. Daintree National Park, Australia

Quote:Kadang-kadang sesuatu yang lebih tua, menjadi semakin tak tersentuh. Seperti Daintree National Park di Far North Queensland, Australia, yang berisi hutan hujan berusia 110 juta tahun, salah satu ekosistem tertua di bumi. Taman ini adalah rumah bagi ribuan jenis tumbuhan dan pohon yang berusia lebih dari 2.500 tahun.




Quote:Quote:6. Bhutan

Quote:Sementara beberapa orang mungkin berpikir jika Tibet sebagai surga tercemar, sepupunya, Bhutan, justru jauh lebih bersih. Lebih dari 60 persen wilayah negara ditutupi hutan dan seperempat wilayah ditunjuk sebagai taman nasional atau kawasan lindung. Dikenal sebagai Tanah Naga Guntur, negara unik ini memiliki pegunungan terjal dan lembah-lembah sehingga Bhutan tepat untuk dijadikan hotspot bagi keanekaragaman hayati.




Quote:Quote:7. Seychelles

Quote:Seychelles memiliki persentase tanah konservasi terbesar dibandingkan negara-negara lain. Sekitar 50 persen dari keseluruhan wilayah negara kepulauan ini berada di bawah konservasi. Karena itu, Seychelles merupakan rumah bagi beberapa pantai yang luar biasa murni dan spesies seperti burung nasional, burung beo hitam Seychelles. Pengunjung yang sampai di sana relatif sedikit, terutama di sepanjang garis pantai “berbubuk” lembut yang membentang sejauh 305 mil (490 kilometer).




Quote:Quote:8. Papua Nugini

Quote:Papua Nugini adalah sebuah negara yang terletak di bagian timur Pulau Papua dan berbatasan darat dengan Provinsi Papua di sebelah barat.Para ilmuwan percaya jika banyak spesies tanaman dan hewan yang belum ditemukan berada di sini. Eksploitasi sumber daya alam terhambat oleh medan yang kasar, sistem hukum dan tingginya biaya pengembangan infrastruktur. Karena semua masalah manusia, sebagian besar lanskap masih sulit untuk disentuh.




Quote:Quote:9. Galapagos

Quote:Meskipun perjalanan Darwin ke sejumlah pulau-pulau unik diikuti oleh wisatawan yang tak terhitung jumlahnya, Kepulauan Galapagos masih menjadi tempat yang murni. Kepulauan ini merupakan rumah bagi kura-kura raksasa, iguana, singa laut, pinguin, ikan paus dan ikan. Dihuni oleh 23.000 penduduk dan ratusan spesies endemis, kepulauan ini juga menjadi tempat pelestarian hayati laut selama lima puluh tahun.




Quote:Quote:10. Namibia

Quote:Namibia adalah salah satu negara dengan jumlah penduduk paling jarang di dunia. Nama salah satu negara Afrika bagian selatan ini diambil dari Gurun Namib, rumah bagi 2.500 ekor cheetah. Dengan bukit pasir raksasa, petroglif kuno, kawah dan air terjunnya, Namibia menjadi salah satu lanskap paling tak tersentuh di Afrika. Namibia juga menjadi salah satu negara yang mencantumkan hal-hal mengenai penjagaan kesehatan ekosistem dalam konstitusinya.




Quote:Quote:Itulah beberapa tempat di Bumi yang tidak atau jarang dijamah manusia. Meskipun begitu, namun keindahan tempat-tempat diatas menunjukkan betapa kuasa Tuhan benar-benar luar biasa.



Quote:Quote:SUMBER  (simomot.com)


Kalo suka timpuk ane

  (www.kaskus.co.id)

Klik cendol untuk memberi TS cendol

Jangan lupa



TS sangat menolak





  (kaskus.co.id)
reserved by TS
ntah kenapa yang belum terjamah itu selalu masih indah yaa
Masih perawan,
ga usah jauh jauh ke antartika

di Indonesia juga masih banyak kok

btw pic nya tambahin dong gan masih penasaran ama tuh tempat
pengen nyoba kesana...
Rasa rasanya klo Bhutan masih tersentuh gan, kirain yg bener2 ngga ditinggalin sama manusia..
hatiku juga belum terjamah kok gan

puncak jayawijaya nggak masuk gan?
Quote:Original Posted By pitik.oenyoe
hatiku juga belum terjamah kok gan

puncak jayawijaya nggak masuk gan?


sumber mengatakan bahwa jayawijaya ga masuk daftar gan, mungkin udah banyak yg pergi kesana
keren2 bingitss ya om..

Quote:Original Posted By agamsf


sumber mengatakan bahwa jayawijaya ga masuk daftar gan, mungkin udah banyak yg pergi kesana


kalau hatiku?

taman nasional alaspurwo keknya belum terjamah juga
Quote:Original Posted By pitik.oenyoe


kalau hatiku?

taman nasional alaspurwo keknya belum terjamah juga


kemarin ane nonton acara TV gitu pernah kok ngulas alas purwo. hatimu mungkin terdesak oleh hatiku gan
Nice trit gan..
Kepulauan di sekitar papua new guinea kaya nya masih banyak yang belum terjamah tuh,mejeng dulu di trid calon ht


Great place
kalo belom terjamah manusia kenapa ada foto nya gan
Masih perawan ,belum terjamah manusia
pengen ke galapagos gan
Quote:Original Posted By playboy75
kalo belom terjamah manusia kenapa ada foto nya gan


sebagai bukti dokumentasi bahwa tempat itu nyata dan bisa dibuktikan, maksudnya tidak terjamah itu cuma sedikit sekali yang pernah mengunjunginya gan, jadi tidak 100% tempat diatas ga pernah dikunjungi
belum banyak dijamah manusia
pasti panoramanya masih natural








Dollar tembus 14Ribu Awal April - Cuma ngisi survei dapet dollar
Sehari bisa dapet $3 - Daftar Gratis
  (goo.gl)
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar