Pages


Kamis, 26 Maret 2015

10 Kartu Merah Tercepat dalam Sejarah Sepak Bola





alhamdulillah HOT THREAD ke #2 ane gan terimaksih semua



Quote:inilah 10 kartu merah tercepat dalam sejarah sepak bola gan

cek this out




Quote:

Steven Gerrard tengah jadi sorotan dunia akibat kartu merah yang diterimanya. Namun, dia disorot bukan karena tekel atau aksi kasarnya kepada pemain lawan, melainkan karena waktu yang dibutuhkannya untuk diusir wasit keluar dari lapangan.

Gerrard hanya butuh 45 detik untuk mendapatkan kartu merah. Lebih menyakitkan, kartu merah itu didapatnya saat melakoni laga terakhirnya melawan sang rival klasik, Manchester United di Anfield, Minggu 22 Maret malam tadi.

Gerrard yang baru masuk di babak kedua, harus meninggalkan lapangan lantaran aksi injakannya ke kaki Ander Herrera dinilai fatal oleh wasit, Martin Atkinson.

Namun, rekor 45 detiknya untuk mendapatkan kartu merah itu belum cukup cepat. Dalam sejarahnya, masih ada beberapa pemain lain yang mendapatkan kartu merah dalam waktu yang lebih singkat. Siapa saja mereka?

Berikut 10 di antaranya seperti dikutip Viral Soccer:


Quote:1. Lee Todd, Cross Park Farm Celtic vs Taunton East Reach Wanderers 2000 (2 detik)


Ini mungkin kartu merah paling aneh yang pernah dialami seorang pemain. Lee Todd, seorang pesepak bola amatir yang bermain di klub Cross Park Farm Celtic diganjar kartu merah hanya dalam waktu dua detik.

Dan kartu merah itu didapat Todd bukan karena melakukan pelanggaran kepada pemain lawan, namun mengeluh atas suara peluit wasit. Ceritanya begini, Todd langsung berteriak "F*** me, that was loud" sesaat setelah wasit meniup peluit pertama pertandingan. Tak suka dengan kata-kata Todd, sang wasit langsung mencabut kartu merah dari sakunya. Aneh!
ACF


Quote:2. David Pratt, Chippenham Town vs Bashley 2009 (3 detik)


Entah apa yang ada dalam benak David Pratt, serang striker dari klub Chippenham Town yang berlaga di kasta ketujuh sepak bola Inggris.

Dalam laga kontra Bashley, Pratt langsung melancarkan tekel dua kaki sesaat setelah wasit meniup peluit pertama. Apesnya, tekel tersebut tidak mengenai bola, namun kaki lawannya. Wasit pun tak punya pilihan selain mengganjarnya dengan kartu merah ketimbang mengambil risiko terjadi hal yang lebih parah.


Quote:3. Giuseppe Lorenzo, Bologna vs Parma 1990 (10 detik)


Giuseppe Lorenzo tidak pernah punya reputasi sebagai pemain yang brutal ketika membela Bologna pada 1990. Namun, laga melawan Parma menjadi pengecualian.

Entah karena sebab apa, dia tiba-tiba menghajar wajah salah satu pemain Parma. Wasit pun langsung mengeluarkan kartu merah saat pertandingan baru berjalan 10 detik. Hingga, tidak ada yang tahu alasan Lorenzo melakukan tindakan tersebut.


Quote:4. Keith Gillespie, Sheffield United vs Reading 2007 (12 detik)


Dikenal sebagai pemain yang sulit meredam emosi, winger Sheffield United, Keith Gillespie bertindak di luar perkiraan.

Pertandingan melawan Reading baru berjalan 12 detik, namun Gillespie sudah kehilangan akal sehatnya, dan menyikut Stephen Hunt saat keduanya menunggu lemparan ke dalam.


Quote:5. Kevin Pressman, Sheffield Wednesday vs Wolves 2000 (13 detik)


Satu lagi kiper yang harus mendapatkan kartu merah dalam waktu yang sangat singkat. Kali ini giliran kiper Sheffield, Kevin Pressman diganjar kartu merah hanya dalam waktu 13 detik karena dinilai menyentuh bola dengan tangannya di luar garis penalti, saat Sheffield berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.


.
Quote:6. Mark Smith, Crewe Alexandra vs Darlington 1994 (19 detik)


Kiper Crewe Alexandra, Mark Smith mendapat mimpi buruk saat timnya berhadapan dengan Darlington di kompetisi sepak bola kasta kedua Inggris.

Maksud hati ingin melakukan profesional foul, aksi Smith justru membuatnya diganjar kartu merah dari wasit meski laga baru berjalan 19 detik.


Quote:7. Jason Crowe, Arsenal vs Birmingham City 1997 (33 detik)


Bermaksud hati ingin menyenangkan pemain mudanya dengan memberikannya kesempatan bermain meski di masa injury time, pelatih Arsenal, Arsene Wenger justru dibuat terkejut.

Jason Crowe yang baru berusia 20 tahun sudah mendapat kartu merah meski baru 33 detik berada di lapangan. Tekel yang dilepaskannya kepada Martin O'Connor dinilai wasit terlalu tinggi, dan membahayakan sehingga langsung diganjar kartu merah.


Quote:8. Steven Gerrard, Liverpool vs Man.United 2015 (45detik)


Entah apa yang merasuki pikiran Gerrard saat masuk di babak kedua. Mungkin karena Liverpool saat itu sedang dalam posisi tertinggal, maka dia melampiaskan kekesalannya itu dengan menginjak kaki Herrera.

Wasit Martin Atkinson yang melihat kejadian tersebut tak bisa memberikan toleransi meski Gerrard baru 45 detik berada di lapangan. Liverpool pun harus takluk 1-2


Quote:9. Jose Batista, Uruguay vs Skotlandia 1986 (55 detik)


Sebelum Luis Suarez, Uruguay punya sosok Jose Batista yang kerap melakukan tindakan menyimpang. Batista melakukannya saat Uruguay berhadapan dengan Skotlandia pada ajang Piala Dunia 1986.

Laga belum genap satu menit, Batista sudah kehilangan akal sehatnya dan melakukan tekel brutal kepada Gordon Stratchan, sehingga memaksa wasit merogoh kartu merah langsung.


Quote:10. Tim Flowers, Blackburn Rovers vs Leeds United pada 1995 (72 detik)


Mantan kiper Timnas Inggris Tim Flowers melakukan kesalahan fatal saat laga baru berjalan 72 detik. Pelanggaran keras yang dilakukannya terhadap striker Leeds, Brian Deane membuat wasit harus mengeluarkan kartu merah untuk Flowers.

Hebatnya, meski kehilangan kipernya, Blackburn mampu mempertahankan hasil imbang 1-1 kontra Leeds, lalu kemudian tampil sebagai juara Liga Primer Inggris 1995.







buset no 1, itu 2 detik

Gerrard masuk nomer 8, udah mirip sama nomor punggung nya 8

bukan nya 42 detik yah gan, kok 38 detik?

btw Pertamax aman gan
Paling males banget klo kena kejadian kaya gini gan...
Bikin mumet pelatih sama temen 1 tim tuh...
Kartu merah pieter rumaropen mana gan?
baru main lgsg kartu merah
Quote:Original Posted By sergeivanov
Kartu merah pieter rumaropen mana gan?


belom di update gan nanti ane masukin
Quote:Original Posted By gabermawut
baru main lgsg kartu merah


yang no 1 baru juga nginjek rumput udah kartu merah
Yang pemain liga Russia kok gak ada ya ??
Yg orangnya gede kyk Hulk, pemain pengganti juga..
Ada di Youtube, Fastest Redcard liga Russia
No 1 lg apes aja itu
antara apes Dan ceroboh
Belom juga keringetan udah harus keluar lapangan...
Quote:Original Posted By Achonovski22
Yang pemain liga Russia kok gak ada ya ??
Yg orangnya gede kyk Hulk, pemain pengganti juga..
Ada di Youtube, Fastest Redcard liga Russia


nanti ane update gan ane ubek ubek dulu
Buset 2 detik, cepet amir gan?
Quote:Original Posted By poyoloko
No 1 lg apes aja itu


baru juga nginjek lapangan udah kartu merah
kelakuan nih wasit jaman sekarang
Quote:Original Posted By klowor93
mantra apes Dan ceroboh


belom berdoa mungkin gan jadi apes
Quote:Original Posted By sdkusuma
Buset 2 detik, cepet amir gan?


gara gara wasit tersinggung gan di bilang fuck jadi kartu merah .. sian bener
Wkwkwkwk, yg pertama karna latah mungkin yaaa
ajegile 2 detik udah dikartu

Quote:Original Posted By demondass
Wkwkwkwk, yg pertama karna latah mungkin yaaa

mungkin yang satu latah satu ( wasit) tersinggung jadi kartu merah dah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar