Pages


Jumat, 27 Maret 2015

[MUST SEE] 5 Potret Kehidupan Yang Akan Membuat Ente Bersyukur Kepada Sang Pencipta

5 Potret Kehidupan Yang Akan Membuat Ente Bersyukur Kepada Tuhan YME.
Hello Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada




Jumpa Lagi bersama ane agan Drumss yang senantiasa hadir untuk menyemarakan dunia persilatan Kaskus, Kali ini ane bakalan sedikit menggugah perasaan Gans 'N Rosis semuanya. dan untuk kesempatan thread ini bakalan ngomongin tentang Masihkah ente Mengeluh dan kurang bersyukur setelah melihat penampakan berikut ini.???

Mengeluh.. dan Keluh Kesah ...

Menurut versi TS, mengeluh.. adalah salah sifat manusiawi yang mungkin pada intinya itu adalah ungkapan kecewa bisa jadi,, merasa kurang puas akan yang dia rasakan / atas apa yang doi peroleh gan. Sejenak mari kita cekidot penampakan dibawah ini, mungkin bakalan ngademin perasaan ente yang malas, atau suka mengeluh sekarang ini.
Quote:

Bonus
Gratis! Rahasia Membuat Thread Agar Menjadi HOT Thread  (kask.us)


Masihkah Ente Mengeluh.. ??

Dibawah ini ada beberapa potret kehidupan yang memang benar adanya di jagad raya bumi kita tercinta ini, potret kehidupan yang bakalan menggugah alam bawah sadar ente gan,.. apa sajakah itu ??
Cekidot Dimari Gans...

Quote:
Quote:

sumber gambar : news.metrotvnews.com

Disaat ane atau ente cabut dari sekolahan hanya Bolos untuk main, ngider kemana-mana tanpa arah tujuan yang jelas, Dan ini adalah anugerah bahwa kita masih bs duduk di bangku sekolah. Dan rupanya di sekitar kita ada saudara-saudara kita yang memang tidak mengenyam pendidikan dikarenakan memang harus berjuang untuk urusan perut.
So.. Masihkah ente Malas Untuk Berangkat ke Sekolah ??


Quote:


sumber gambar : minangkabaunews.com

Di Saat adik adik kita masih dapat asyik bermain dengan teman sebayanya, bisa menikmati dunia gadget, dan asyik bermain PS atau bermain di games center atau arena bermain lainnya. Ternyata di sekitar kita masih ada teman yang sibuk untuk nyari duit dengan mengamen..


Quote:

sumber image : modifikasi.com

Nah ini juga salah satu potret yang akan menggetarkan hati anda, Bersyukurlah adik adik kita nyaman bermain dengan gadgetnya, tidur nyenyak dengan kasur empuknya, atau adik kita semangat belajar di sekolah,.. tapi beda dengan adik kita yang satu ini, doi malah tidur dipinggir jalan berteman segelas plastik bermaksud untuk mengharap belas kasihan orang yang lewat. Maka sungguh beruntunglah adik adik kita yang bisa menikmati berbagai kenyamanan..

Quote:

sumber image : yobertparai.blogspot.com


Di saat kita bisa makan makanan yang enak dan sajian makanan cepat saji yang dengan gampangnya dibeli, tapi dibelahan bumi tempat berpijak,. .. ternyata ada beberapa saudara-saudara kita yang dilanda kelaparan, dan harus antri untuk mendapatkan secuil makanan.

Quote:

sumber image : antarafoto.com

Disaat kita dapat nyenyak tidur di springbed nan empuk.. di saat ente ente bisa tidur lelap dengan diginnya AC, ternyata masih ada saudara kita yang tidur di kolong jembatan. terkadang masih ada beberapa diantara kita yang masih kurang puas yang rumahnya masih kurang bagus..


Quote:
Tambahan Dari Kaskusers Yang Lain :
Quote:Original Posted By casionet
Foto Kakek-kakek yang tetap bekerja, mengayuh sepeda, meskipun dalam keadaan badai Abu (Foto ane ambil saat Letusan Gunung Kelud 2014). pejwan kalo berkenan.





Masihkah ente kurang puas dengan yang ente rasakan sekarang ??
Masihkan ente belum puas dengan apa yang ente peroleh saat ini ??
Potret di atas akan mengingatkan kita, betapa harus bersyukurnya kita saat ini, masih dapat tidur nyenyak meskipun sambil mikirin setoran motor . Betapa nikmatnya kita dapat berlindung dari panas hujan di rumah yang sangat sederhana sekali ini.. Dan betapa beruntungnya kita yang saat ini masih / telah mengenyam bangku pendidikan bahkan Gans 'N Rosis ada yang bisa sampe S3..
Potret di atas ane sajikan khusus untuk seluruh Gans 'N Rosis agar kita diingatkan untuk bersyukur atas apa yang telah kita peroleh saat ini.
Alhamdulillahhhhh...

Apabila ente ada masukan, silahkan .. buruan.. komeng di thread ini gan..
Terimakasih dan Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya
TS mengharapkan



Mampir Gan..#KOLEKSI HT
5 Hal Yang Di Lakukan Saat Jam istirahat Di Sekolah  (www.kaskus.co.id)
inilah Aksi Superhero Indonesia Bila Hidup Di Masa Sekarang   (www.kaskus.co.id)
Pertempuran Begal Motor VS Avengers  (www.kaskus.co.id)
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Gagal di All England 2015.   (www.kaskus.co.id)
Hooreeyyy...!!! Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir Melaju ke Final All England 2015   (www.kaskus.co.id)
5 Trend Profesi di Tahun 2015 Versi Ane  (www.kaskus.co.id)
Dukung Indonesia di Ajang CONSAL Librarian Outstanding Award 2015   (www.kaskus.co.id)
Algoritma Ane Hidup Di Jakarta  (www.kaskus.co.id)
RAHASIA Membuat Lapak FJB KASKUS Yang SEO Friendly  (www.kaskus.co.id)
6 Alasan Yang Membuat Ane Betah Ngaskus  (www.kaskus.co.id)
Elvira Devinamira Peraih Best National Costume Miss Universe 2014-2015   (www.kaskus.co.id)



banyak2 liat orang pinggiran


Alhamdulillah ane selalu berusaha bersyukur
Quote:Original Posted By dewajashin
banyak2 liat orang pinggiran


Alhamdulillah ane selalu berusaha bersyukur


Bener gan
makanya ane angkat ni punya tema
Ternyata selama ini ane kurang bersukur
tengs atas infonya gan
jadi ane sadar
Ane juga berusaha bersyukur gan, ternyata ane sekarang belom bersyukur dengan hidup ane ini
Baru sadar ane gan
sepertinya ane harus lebih bersyukur
yap bener gan, bersyukur itu penting dan jangan pas lagi seneng doang baru bersyukur
Ane kredit motor 3 tahun dan ane bersyukur gan
sedih gan plus kasian
Ane blm mampu bersyukur ternyata slama ini
Pekiwan dooloo baru baca
nice share, ane renungkan iya juga gan, ane sampe liatnya
ALLHAMDULILAH ATAS HIDUP ANE YG SEKARANG GANS "N" ROSIS .
ksselalu bersyukurr always
Ane setiap hari selalu berusaha bersyukur walaupun kerja gaji ane kecil. kadang kalau ngeluh ane langsung istighfar dan shalat
selalu melihat kpd kondisi sodara2 kita yg kurang beruntung gan........

tp buat dpraktekan kdng susah
syukuri yang telah kita miliki saat ini









Dollar tembus 14Ribu akhir bulan ini - Cuma ngisi survei dapet dollar
Sehari bisa dapet $3 - Daftar Gratis
  (goo.gl)
jadi makin bersyukur gan
cuma 5?
kenapa gak 10? kenapa gak 90? kenapa gak.......
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar