Pages


Jumat, 27 Maret 2015

Inilah Momen Hidup Mati Agan dalam 3O Menit


Halo Gaaaan

Wiihh HT #2 ane gaan

Spoiler for HT:



Lagi nyantai siang-siang sambil nonton berita bikin ane kepikiran soal hidup dan mati. Tenang gan bukan ngebahas bunuh-bunuhan, tapi soal momen hidup mati yang bisa terjadi dalam 30 menit, terutama di era sekarang ini. Sebagian merupakan pengalaman pribadi TS, coba langsung aja ditengok Gan :

Quote:Quote:Akad nikah

Buat Agan yang udah menikah, pasti udah ngerasain gimana rasanya uring-uringan antara nervous, takut, bahagia, pas akad nikah. Walaupun pengucapan akadnya cuma 3 menit tapi mulesnya bisa 30 menit bahkan 3 jam Gakpapa gan yang penting saaaahhh!


Quote:Quote:Kebelet boker pas macet

Wah yang ini sih 30 menit berasa 3 hari Gan, apalagi kalo mules, macet, di angkutan umum. Kelar Gan hidup ente.



Quote:Quote:Proses melahirkan

Melahirkan bagi seorang wanita merupakan fase hidup dan mati yang sangat nyata. Gimana nggak gan, seorang manusia baru lahir ke dunia untuk menjalani kehidupan. Bagi yang melahirkan dan yang menunggui sama-sama merasakan perasaan yang gak tentu, ada yang cuma 15 menit, ada juga yang operasi caesar. Tapi begitu suara tangisan bayinya pecah, waaaaahhhh


Quote:Quote:Smartphone low batt

Gak usah disangkal gan! Zaman sekarang smartphone low batt itu krusial banget, apalagi kalo lagi di kondisi janjian sama orang, buru-buru, banyak kerjaan, berada di antah berantah, dll. Pas nemu colokan buat ngecharge yang entah numpang di warung atau cafe bagaikan oasis di tengah gurun. Tapi permasalahan belum sampai disitu gan. gimana caranya ngecharge cepet tapi batere smartphone udah keisi banyak. Makanya di era mobile gini, mendingan pilih smartphone yang pake teknologi flash charging macem hape ane OP*O R5, cuma ngecharge 15 menit, langsung nambah 37%! Kalo 30 menit berarti sekitar 75% gan. Mantaaaaaplah pokok'e gak nyesel ane






Quote:Quote:Ujian Nasional

Zamannya ane SMA, Ujian nasional merupakan salah satu hidup mati. Apalagi kalo pas blank banget di 30 menit terakhir, waaah gak kebayang kalo ane gak lulus sekolah rasanya kaya apa. Mau mati tapi belom nikah, mau lanjut sekolah tapi mau mati Untungnya ane lulus Gan, gak jadi mati deh


Kalo Agan dan Aganwati ada pengalaman hidup mati dalam 30 menit apa? Share dimari Gan!



Sumber gambar : Om Gugel dan hape TS pribadi


Sumbang ane gan sis..
  (docs.google.com)
Komeng-komen Kaskuser :

Quote:Original Posted By Darth Mauli
Beneran tuh gan ngecharge 30 menit full 75%? Hape ente apaan? Gak cepet rusak?

OPPO R5 gan, gak kok, amaaaaaan

Quote:Original Posted By kidtg
nahan mencret gan, rasanya mendingan mati dah

wakakakakak kalo mati sambil mencret gak kece banget gan


Quote:Original Posted By vasilisius
Nahan syahwat juga momen hidup mati gan.

wah no komen ane gan


Quote:Original Posted By underunder
uda dandan rapi2 niat mau dinner,,nyang ditungguin ndak nongol2 ditambah kalo operator blg gini 'nomer yg anda tuju hapenya sdg mati'

mungkin batrenya abis trus lagi boker gan

Quote:Original Posted By hello.kimcil
momen hidup mati ane saat diarak bugil keliling kampung gan

paling juara ente gan



Quote:Original Posted By babyrigeto
wah mantep gan oppo nya itu r5 brapaan gan? kan nge cas nya cepet tuh tapi abis nya cepet jg gk gan?

6 jeti-an gan justru ini bagusnya juga gan, cepet ngecas tapi abisnya lama, angin surga banget rasanya buat orang macem ane yang butuh smartphone terus
Nunggu yang pertama aja pas nikahan
kata einstein. waktu kalo dinikmatin bakal cepet kok gan
ketahuan nyokap pas lg colay gan
no 2 bener bgt gan
dikirain apa
kebelet boker pas macet tuh berasa banget gan
nomor dua menegangkan gan seakan-akan kita mengkonsentrasikan seluruh tenaga ke satu titik
iya tuhh .. kebelet boker / kencing pas dijalan .. apalagi pas jauh dr pom bensin
Beneran tuh gan ngecharge 30 menit full 75%? Hape ente apaan? Gak cepet rusak?
nahan mencret gan, rasanya mendingan mati dah
hahah pas nahan boker ketika macet itu sesuatu banget
nahan boker pas mati lampu gan, antara hidup dan mati
mejeng pejwan
betul banget gan ane setuju sama pendapat agan
Wah ane yang kebelet boker sama yang charging henpon sih sering banget

nice thread gan
Kalo ane hape ga ada baterai itu hampir sama gelisahnya dengan nahan boker.
acer z4 ane klo nge charge juga cepet banget
kalo ane gelisah karena nunggu jemputan tapi hape mati ga ada batere
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar