Pages


Jumat, 27 Maret 2015

19 Macam Tipe Instagramer di Indonesia



Quote:Sumber :
Indonesian Times - 19 Macam Tipe Instagramer di Indonesia  (www.idntimes.com)


Quote:Tambahan dari Kaskuser yang Ganteng & Cantik
Spoiler for !:
Quote:Original Posted By PremanTampan
Bener gan, Yang bikin iri tuh ya yang backpackeran sama yg traveler... Asli liatin post-post nya melongo semua

Tambahin gan,
1.tipe tukang buat video macem indovidgram.
2.tipe "hand in frame" "kick in frame" tipe yg gini kalo upload selalu nunjukin kaki atau tangan d fotonya
3.tipe fotografer, post nya artistic semua

Page one gan kalo berkenaan




Zaman sekarang sudah banyak orang menggunakan Instagram sebagai akses untuk berbagi foto. Banyaknya pengguna ini tentu menimbulkan beberapa karateristik yang berbeda sesuai dengan sifat penggunanya. Termasuk yang manakah kamu?

Spoiler for 1:
Quote:The Hashtagers


Yap, bagi mereka #harus #banyak #hashtag di fotonya. Pasti akan terasa sepi tanpa 'empat baris' hashtag yang menemani foto mereka.

Spoiler for 2:
Quote:2. Foodie People


Foto dulu, baru makan! Itulah orang-orang foodie. Biar makanan dingin, yang terpenting buat mereka adalah bisa dapat angle yang pas untuk pamerin makanannya.

Spoiler for 3:
Quote:3. Si Tempat Endorse


"Sis, tolong di-endorse ya."

Nasib orang terkenal, dimana-mana banyak yang minta endorse. Nggak heran mereka sering banget pamerin barang-barang untuk para follower-nya.

Spoiler for 4:
Quote:4. Selfie, Selfie and Selfie


Ciri yang satu ini mudah dikenali dengan galeri Instagram-nya yang banyak foto dirinya sendiri. Ingat, hal ini nggak cuma dialami oleh cewek lho. Para cowok sudah mulai mengikuti jejaknya.

Spoiler for 5:
Quote:5. Hobi Nge-Gym


The gym freak! Rasanya kurang afdol bagi mereka meninggalkan tempat nge-gym tanpa foto otot lebih dulu.

Spoiler for 6:
Quote:6. Pamer Quotes


Hidupmu pasti bijak rasanya jika memiliki teman seperti ini, yang setiap hari pasang kata-kata penyemangat.

Spoiler for 7:
Quote:7. Tempat Lihat Humor atau Meme


Kamu mengikuti akun seperti ini di Instagram-mu? Pasti hidupmu bahagia karena postingan lucunya setiap hari.

Spoiler for 8:
Quote:8. Si Online Shop


Merasa annoying dengan berbagai macam spam dari akun ini? Tapi mereka nyata dan ada lho di masyarakat Instagram Indonesia.

Spoiler for 9:
Quote:9. Foto Tak Sama dengan Caption


Errr, penulis juga tak mengerti harus berkata apa.

Spoiler for 10:
Quote:10. The Traveller


Kalau lihat Instagram orang seperti ini rasanya pingin garuk-garuk meja. ENVY pake banget sama koleksi foto perjalanan mereka.

Spoiler for 11:
Quote:11. Penampakan Sayap


Jangan lupa, setiap traveller juga selalu punya foto sayap pesawat seperti ini di galeri foto Instagramnya.

Spoiler for 12:
Quote:12. Pamer Couple


Album Instagram mereka ini selalu penuh dengan foto-foto kemesraan mereka. Herannya, setiap kali mereka putus, foto-foto ini bisa menghilang dengan ajaib! (Biasanya sih seperti itu, maklum kalau nyimpan lama-lama nanti gagal move on).

Spoiler for 13:
Quote:13. Sosialita Malam


Ini galerinya pecinta pesta, galeri orang yang tidak pernah lepas dari party dan clubbing. Tidak lupa juga dengan senjata andalan mereka, yaitu flash kamera untuk memperlihatkan wajah-wajah mereka.

Spoiler for 14:
Quote:14. #OOTD


Setiap kali mau pergi, jangan lupa harus foto #OOTD. Ini adalah hukuman wajib bagi mereka yang punya gaya oke.

Spoiler for 15:
Quote:15. The Backpacker


Langit menjadi atap rumah dan tanah menjadi tempat tidur. Itulah isi galeri para backpacker ini. Tapi percayalah, galeri mereka ini juga bisa bikin melongo.

Spoiler for 16:
Quote:16. Pamer Belanja


Setiap awal bulan, pasti ada orang yang seperti ini. Entah itu pamer belanja, pamer hasil shopping, pamer barang yang dibeli dan sebagai-sebagainya.

Spoiler for 17:
Quote:17. Make-Up'an


Siapa yang MUA (Make Up Artist)? Kalau itu kamu, pasti ada foto semodel ini di Instagram-mu. Ya nggak?

Spoiler for 18:
Quote:18. Tempat Portofolio


Bagi orang seperti ini, Instagram adalah tempat untuk memamerkan hasil kerjanya. Jadi kalau ditanya, "Mana hasil kerjamu?" Mereka tinggal buka Instagram-nya.

Spoiler for 19:
Quote:19. Automotive-ers


Di tempat kamu, ada nggak orang yang hobi memamerkan mobilnya? Setiap ada modif yang baru, orang-orang seperti ini selalu memperlihatkan hasilnya di Instagram.



Nah, itu dia beberapa tipe instagram yang dilakukan oleh orang Indonesia. Termasuk tipe yang manakah kamu?

Quote:Thread & Hasil Tulis Ane yang Lain
10 Keuntungan Pacaran sama Anak Sulung Dibandingkan Anak Tengah dan Bungsu  (www.kaskus.co.id)

gw foodie pipel gan
Quote:Original Posted By tokomapan
gw foodie pipel gan

lumayan gan, kalau sukses bisa jadi foodblogger
jaman tuh skrg
tanggung amat 1 lg ISO gans


menurut aku, sebagai cwe cute, suka update insta, gaya fashion model jaman skrg yang kayak artist korea, yah pokonya aku setting kayak perancang top deh gaes


aku anak kecil yang lucyu, menurut aku instagram itu 0,001 gram kak...


sebagai anak SMA, kalo gue yang penting mah gue ada instagram jadi gua dianggap eksis, gaol, trendy, dan yang pasti ekonomist. kalo gue kopdar kan ongkosnya tinggi mending gua update insta aj biar lw bisa liat foto gue ama komunitas hijaboob..


hemmm emmmmm huummmm... mmmmmhhhh


no comment no comment no comment hape gue jadul gan


kalo menurut enyak sama babenya adul, jaman skrg kebanyakan program ga kayak jaman dulu cuman friendster... sama pake mIRC...


bang adul muka kita mirip ya bang?


bisa aje lu nyamain muka gua wkwkwk


cluQuote:Original Posted By anjingmu
tanfgggung amat 1 lg ISO gans

ISO? kagak nyambung ente
saya tipe nomor 17 bro >

Quote:Original Posted By funk
saya tipe nomor 17 bro >


halo sis
Quote:Original Posted By cahsuroboyo
clu
ISO? kagak nyambung ente


nyantai sih itu kan gue dah edit
bnyak juga ya tipenya
ane punya ig tapi belom pernah upload apa2
ga punya ig
Quote:Original Posted By LeviTata
bnyak juga ya tipenya

emang orang indo modelannya banyak gan

Quote:Original Posted By godzila99
ane punya ig tapi belom pernah upload apa2

upload dong

Quote:Original Posted By gfy
ga punya ig

bikin dong
ane masih kaskuser
belum punya akun instagram







Dollar tembus 14Ribu akhir bulan ini - Cuma ngisi survei dapet dollar
Sehari bisa dapet $3 - Daftar Gratis
  (goo.gl)
Quote:Original Posted By cahsuroboyo

upload dong


bingung mau upload apaan, gada yang bisa disombongkan
belum punya instagram ane mah

Quote:Original Posted By dollarnaiklagi
ane masih kaskuser
belum punya akun instagram


Quote:Original Posted By ..*Forbidden*.
belum punya instagram ane mah


ayok bikin gan

Quote:Original Posted By godzila99


bingung mau upload apaan, gada yang bisa disombongkan

wkwkwkw mungkin bisa ngikutin salah satu tipe diatas

gila agan ini tau semuanya loh
detail , jangan" agan udah pernah ngalamin smuanya :
ysiatQuote:Original Posted By snyper89
gila agan ini tau semuanya loh
detail , jangan" agan udah pernah ngalamin smuanya :

ane dan teman ane wkwkwk
kok 19 doang? nanggung gan harusnya 20 genapin
nah kalo gw masuk kategori mana yak?

post aja cuman 19 posts

pollow eaa kk..

@fajartriutomo

ane polbek deh

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar