Pages


Jumat, 27 Maret 2015

Ini momen di saat agan ingin tidak tidur tapi malah tertidur


Ini momen di saat agan ingin tidak tidur tapi malah tertidur.

Sudah di pastikan tidak repsol dan thread ini anti repsol karena TS ngetik manual dan sesuai dengan kejadian yang pernah ane alami sendiri.

Spoiler for Check:


Sesuai judul thread ini, ane mau share ni kejadian yang biasanya agan ingin tidak tidur tapi malah tampa sadar agan tertidur atau malah mau tidur. Hehe.




Quote:
Quote:1. Disaat agan sedang menunggu teman yang lama datangnya.





Kejadian ini TS pernah alami sendiri, sewaktu nunggu teman atau pacar lah ya gan. Kebetulan ane nunggunya di rumah, soalnya temen ane janjinya mau kerumah ane baru abis itu langsung jalan. Niatnya waktu itu ane mau nonton di Bioskop di sebuah Mall yang terletak di Jakarta. Karna kelamaan ane tidur tiduran aja di kasur, secara gak sadar TS seperti terhipnotis dan tiba-tiba bangun tidur udah adzan magrib aja. Hehe.



Quote:
Quote:2. Disaat agan sedang perjalanan jauh baik di mobil, kereta, atau pesawat.








TS juga pernah nih mengalami hal seperti ini, sewaktu perjalanan naik Travel dari Jakarta ke Daerah Jawa Tengah. Ane niatnya ga mau tidur gan dari sebelum berangkat udah punya tekat yang kuat buat ngeliat pemandangan saat perjalanan berangkat dari Jakarta. Saat itu ane senderan gan di kursi mobil sambil liat jam. Ternyata lama juga nyampenya. Ane liatin trus tuh jamnya, eh karena capeknya ga sampe sampe tuh mobil, ane ketiduran dan bangun bangun udah sampai aja di tujuan. Hahaha Tapi terkadang tidur merupakan salah satu tips yang baik buat agan yang ingin sampai tujuan dengan cepat. Karena di pastikan agan tidak sadar dan tiba-tiba sudah sampai di tujuan.



Quote:
Quote:3. Disaat sedang belajar di sekolah.






Wah ini pengalaman ane banget gan waktu di sekolah SMA dulu. Maklum kebiasaan ane suka nongkrong di pos ronda sambil ngejreng2 gitar dan main ceng2ngan sama anak tongkrongan dulu. Gegara sering begadang pulang jam 12 – jam 2 malam terus. Ane pulang cuci muka langsung masuk kamar, mending bisa tidur, ga bisa tidur gan. Nonton dulu. Eh tiba” udah subuh aja, emak bangunin buat salat subuh. Trus ane tidur lagi. Di bangunin lagi jam 6 waktunya berangkat sekolah. Sesampai di sekolah paling bahagia kalau guru ga ada. Udeh tidur ane kerjaanya. Wkakaka. Tapi kalau lagi ada guru, ane duduk paling belakang buku tulis di diriin, ane tidur dah. Haha. Tapi ane tiba” sadar gan ketika sudah kelas 2 SMA. Ane udah jarang begadang semenjak di ceramahin guru BP akan pentingnya sekolah dan ilmu yang didapatkan untuk nanti saat UAN. Eh benar gan, waktu UAN ane lancar banget ngerjainnya sampai” ane dapet hasil yang memuaskan.




Quote:
Quote:4. Disaat sedang mengerjakan tugas kantor di siang hari.





Waktu itu ane selesai makan gan abis istirahat di kantor tempat kerja ane. Tepat pukul 1 siang saatnya masuk ke kantor lagi buat ngerjain tugas yang menumpuk. Ane sudah mulai ngetik dan ngecekin hasil kerjaan ane gan sampai ga kerasa udah jam 2 siang. Tiba-tiba gan mata ane mulai seperti ada magnetnya. Mata ane udah mulai tak terkontrol gan. Ane melekin tuh mata, merem lagi. Melek, merem lagi. Ampe ane pukul-pukul pala eh masih tetep merem ni mata dan tanpa sadar ane tertidur selama 10 menit. Wkakakaka. Mana tiba” bos ane dateng lagi gan. Ane langsung ke kamar mandi aja cuci muka. Tapi tetap aja masih ngantuk dan solusinya ternyata ane jalan” ke divisi lain gan buat ngobrol2 dan hasilnya ane udah gak ngantuk lagi dan ngelanjutin pekerjaan ane. Haha.. Tapi ini terjadi kadang” aj si gan, biasanya abis selesai nonton bola.




Quote:
Quote:5. Disaat pagi hari ketika agan bangun tidur ingin tidur lagi.






Ni penyakit gan, biasanya ane make HP gan yang udah ane set sampai 8 bunyi alarm dengan waktu selisih 10 menit. Ane set bunyi pertama jam stgh 7, karna ane masuk kerja jam setengah 9. Tiba-tiba alarm mulai berbunyi gan tepat jam setengah 7 pagi. Ane terbangun namun tanpa sadar ane matiin dah tuh alarm dan lanjut tidur lagi. Alarm kedua mulai berbunyi lagi ane lanjut tidur lagi, baru dah kalau udah alarm terakhir dan waktu udah pukul setengah 8 ane langsung lari ke kamar mandi gan. Wkakaka. Langsung ane meluncur ke TKP karna jarak dari rumah ane ke kantor ga sampai setengah jam. Hehe Tapi untungnya kebiasaan itu udah gak lagi ane lakukan gan. Karna ane udah mulai tidur teratur. haha.





Quote:
Quote:6. Di saat agan membaca buku atau agan sedang mengerjakan PR






Nih biasanya buat yang biasanya baru-baru mulai baca buku. Apa lagi bacanya di malam hari. Pasti awal-awal semangat ni buat baca buku sambil nulis pekerjaan rumah. Tapi lama kelamaan pasti raga agan mulai lemes dan capek untuk ngelanjutin bacanya dan secara tidak sadar agan tertidur dengan sendirinya. Haha.



Quote:
Quote:7. Di saat agan sedang salat jumat.






Hayo sapa yang pernah tidur waktu salat jum’at. Padahal salah satu sempurnanya salat jum’at mendengarkan khotbah sampai selesai. Tapi entah kenapa karena agan mungkin sudah banyak aktifitas sebelum siang menjelang tiba” agan malah mulai terbawa suasana dan mulai seperti mata mengantuk dan tiba-tiba saat agan terbangun udah di bangunin ama orang sebelah. Mas sudah mulai salat. Hahaha.


Banyak juga ya pengalaman dari ane disaat ane gak mau tidur tapi malah tertidur.


Quote:
Spoiler for Sumber :
Sumber tulisan : Pengalaman TS Sendiri.
Sumber gambar : Di temukan secara sengaja di Google.com


Jangan lupa di rate dan ditunggu juga pengalaman dari agan yaa.

Semoga bermanfaat.





Mampir gan ke thread ane yang lainnya :

1. Ide gila yang bisa agan lakukan di rumah. HOT THREAD  (www.kaskus.co.id)

2. 7 Hal yang agan lakukan saat bernostalgia dengan foto agan  (www.kaskus.co.id)



Quote:
Pengalaman para kaskuser di thread in i:

Quote:Original Posted By yudith989
pelajaran terakhir di sekolah gan


Quote:Original Posted By azkalscrazy
Nunggu nonton siaran sepak bola


Quote:Original Posted By ariefhmtf
yang paling paling tuh pas lagi belajar di kelas gan, atau lagi dengerin seminar


Quote:Original Posted By tokomapan
kalau gw gi capek pas dines, gw suka ketiduran gan pas gi mainin leptop


Pengalaman para kaskuser yang nyeleneh dikit :

Quote:Original Posted By gegandul89
disaat aku memikir kan dia jadi pengen tidur cepet cepet


Quote:Original Posted By cibuyaa
Disaat lagi keasikan cr Loot di COC tiba2 rasa kantuk itupun datang



Nunggu nonton siaran sepak bola


pelajaran terakhir di sekolah gan
yang paling paling tuh pas lagi belajar di kelas gan, atau lagi dengerin seminar
Quote:Original Posted By azkalscrazy
Nunggu nonton siaran sepak bola



Bener gan, bikin ngantuk itu kalau nunggu waktu pertandingan di mulai

Quote:Original Posted By yudith989
pelajaran terakhir di sekolah gan


Nah ini udah mulai gan, pengennya cepet pulang tidur deh.

Quote:Original Posted By ariefhmtf
yang paling paling tuh pas lagi belajar di kelas gan, atau lagi dengerin seminar


Seminarnya kalau gak ngerti gan, pasti bawaannya ngantuk
kalau gw gi capek pas dines, gw suka ketiduran gan pas gi mainin leptop
Quote:Original Posted By tokomapan
kalau gw gi capek pas dines, gw suka ketiduran gan pas gi mainin leptop


si agan ini luar biasa pekerja kerasnya ya
nomor 4 tuh yang berbahaya
Lagi nunggu acara yg oke di tv tapi malah ketiduran gan
sering tu ketiduran dikelas waktu dulu
Quote:Original Posted By tokomapan
kalau gw gi capek pas dines, gw suka ketiduran gan pas gi mainin leptop


wah si agan ini, benar-benar pekerja keras.

Quote:Original Posted By kohakuken
nomor 4 tuh yang berbahaya


apa lagi kalau sampai ketawan bos, image bisa jelek gan


Quote:Original Posted By Harlequinz
sering tu ketiduran dikelas waktu dulu


Pengalaman pribadi nih kayanya agan.

disaat aku memikir kan dia jadi pengen tidur cepet cepet
Pas lagi jum;atan tuh ane sering banget gan..
tau tau udah komat aje..

Quote:Mampir ke trit ane gan
Kalo udah lulus sekolah, biasanya begini nih  (www.kaskus.co.id)
nomer 5 yang paling sering











Dollar tembus 14Ribu akhir bulan ini - Cuma ngisi survei dapet dollar
Sehari bisa dapet $3 - Daftar Gratis
  (goo.gl)
disaat ngerjain tugas kantor di siang hari, aduh bner2 tuh gan
Quote:Original Posted By ariefhmtf
yang paling paling tuh pas lagi belajar di kelas gan, atau lagi dengerin seminar


bener abngett t uh gan , apalagii gak ada hiburan yang menarik yah gan
jenuh banget gan rasanya klo ndengeriin orang ngomong mulu ,, kayak di dongengin gitu yah gan
Gan, keren banget tritnya nih.. rate 5 dong. biar barengan jadi HT
Quote:Mampir ke trit ane gan
Kalo udah lulus sekolah, biasanya begini nih  (www.kaskus.co.id)
saat lagi nonton tipi gan...sering banget ketiduran, pas nungguin iklan lewat
Disekolah gan ane seringnya
Disaat lagi keasikan cr Loot di COC tiba2 rasa kantuk itupun datang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar