Pages


Jumat, 27 Maret 2015

5 Gangguan Psikologis Teraneh Di Dunia



Quote:


HT Thanks for all mimin nd momod nd Thanks for all kaskuser di seluruh alam semesta yang indah ini keep ngaskus



-= Semoga nggak Repost =-  (www.kaskus.co.id) nd maaf kalo ane Repost

Quote:Ada banyak gangguan psikologis aneh yang gak mungkin kepikiran sama kamu semua bahwa itu ada. Gangguan ini ada banyak macamnya, diantaranya kemauan, cara berpikir, perilaku, dan emosi. Keabnormalan orang dengan gangguan psikologis dibagi dalam dua golongan, gangguan saraf dan jiwa. Semuanya bisa kita tahu dari beberapa gejala yang paling penting. Mulai dari rasa putus asa, ketegangan, gelisah, murung, histeria, cemas, rasa lemah, takut, pikiran negatif, dan perilaku kompulsif.

Berikut adalah 5 Gangguan Psikologis Teraneh Di Dunia seperti yang dikutip dari penulispro.net :


Quote:1. Gamomania



Deskripsi dari gangguan ini adalah sebuah obsesi yang aneh, yaitu mengajak orang buat menikah ke orang berbeda di waktu yang bersamaan. Dalam banyak kasus dapat membuat terjadinya poligami. Jadi kalau orang poligami itu punya gangguan psikologis? Entahlah! untuk para jomblo sangat do rekomen untuk kena gangguan psikologis ini hehe becanda


Quote:2. Onomatomania



Penderita gangguan ini bakal terus menerus mengulang beberapa kata khusus karena kata itu mengganggu pikirannya. kata di sini makna luas , bisa kata dalam artian nama seseorang biasa nya yang sering kena gangguan ini orang orang yang gagal move on


Quote:3. Climomania



Penderita climomania adalah orang senang banget ada di atas tempat tidur, bahkan seharian apalagi di cuaca yang dingin. Kata Climomania dalam bahasa Yunaninya artinya itu obsesi tidur. Jadi ini artinya cinta ke bantal, kasur, dan selimut. kalo ini si semua orang bisa kena gangguan ini , apah lagi pas musim ujan kemarin bawaan nya pengen di atas kasur ajah apah lagi di temenin doi *doi kucing peliharaan ane yang lucu


Quote:4. Enosimania



Orang dengan tekanan ini terus berpikir kalau dia sudah melakukan kesalahan yang akan dikritik dan tidak bisa dimaafkan atas yang sudah dilakukannya. Gejala dari penderita ini adalah napasnya pendek dan cepat, berkeringat, detak jantung tidak menentu, muak, dan merasakan ketakutan yang besar. ngeri banget kalo kena gangguan ini , biasa nya kesalahan yang fatal banget , kaya gol bunuh diri x yah di pertandingan derby , misal derby della madonina atau el clasico


Quote:5. Trichotillomania



Ini adalah kelainan gerakan reflek yang menyiksa diri. Contohnya dengan menarik bulu mata, rambut, bulu hidung, alis, bahkan ada yang menarik bulu kemaluan dan rambut lainnya yang bisa membuat kebotakan. aduh kalo ini gangguan yang sangat sangat tidak di rekomen


Quote:dari kelima gangguan itu , apakah ente pernah mengalami nya share dong pengalaman nya kalo TS si alhamdulilah belum pernah nd jangan sampe lah


-= Sumur =-  (paling-unik.com)

Spoiler for Jangan Di buka:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin



Quote:



-=Trit ane yang lain =-



Tindakan Lebai yang Dilakukan Saat Awal Jadian   (www.kaskus.co.id)
7 Konser di Stadion Wembley Terbesar Sepanjang Masa  (www.kaskus.co.id)
Tarif Kereta Api Naik per tanggal 1 April 2015  (www.kaskus.co.id)
10 Meteor Terbesar Yang Pernah Jatuh Ke Bumi  (www.kaskus.co.id)
Ini tips ampuh tembus KPR di bank  (www.kaskus.co.id)
Suka Duka Rental Playstation Semasa Kecil  (www.kaskus.co.id)
Center Back terbaik di Tim Eroupa 2015  (www.kaskus.co.id)
Selamatkan Hutan  (www.kaskus.co.id)
8 Mitos tentang Emosi  (www.kaskus.co.id)
Makanan Indonesia yang enak kalau pake Sambal Terasi  (www.kaskus.co.id)
7 Alasan Kenapa Chat Kamu Diread Doang  (www.kaskus.co.id)
Tanda – tanda Bahwa Kamu Selamanya Akan Jomblo!  (www.kaskus.co.id)
Alasan-Alasan Kenapa Bali Selalu Sukses Memikat Hati Para Traveler  (www.kaskus.co.id)
Hati-hati, 5 Makanan Asal China Ini Bisa Dipalsukan   (www.kaskus.co.id)
7 Alasan Mengapa Menjadi Pengusaha Itu Keren !  (www.kaskus.co.id)
Fakta Unik Negara Terkecil Yang Kontrofesional di Dunia   (www.kaskus.co.id)
5 Hal Yang di Takuti Dunia Tentang Suku Dayak   (www.kaskus.co.id)
-=Komentar Terbaik Versi On The Spot


Quote:Original Posted By ularpiton
Yang nomor 2 kayaknya pernah ane alamin tuh gan....


Quote:Original Posted By windss
Yg nomor 5 paling horror gan.


Quote:Original Posted By erlndstyo
ane yg lain udh pernah denger , cuma yg pertama aja ane blm pernah denger..
kl yg mengidap orng jelek ga masalah ye ..
kl yg mengidap orng ganteng .. kacau bisa banyak yg galau


Quote:Original Posted By pmanendoh
5. Trichotillomania

aneh nih, dan dulu waktu SMA ane pernah punya senior kaya gini, mana doi cewek pula..
suka nyabutin rambutnya sendiri sampe kebotakan dia, sedih banget liatnya.

ada lagi temen sekelas ane yang suka gigitin jempol (bagian belakangnya) ampe bekas lukanya ga sembuh2.. tetep aja digigitin, hiiiyy.. serem gan..


Quote:Original Posted By emoisme
Ane Trichotillomania gan.. Suka narikin bulu idung.. Dan itu enak...

Pejwan gan...


Quote:Original Posted By kiki.hardianham
ane kadang yg kelima gan, trikotilomania

narik narik rambut smpai putus bikin puas sndiri gitu

tpi gk sering2 bgt


Quote:Original Posted By detarenji
hothreadsicklymaniac
orang yg terobsesi untuk membuat HT dengan berbagai macam cara, contohnya thread yg menarik tapi didasari kebohongan atau tanpa sumber yg jelas ...

cendolkholic
orang yg terobsesi dengan cendol, saat melihat cendol ada rasa ingin cepat2 memasukkannya ke dalam kulkas..

batawarmsick khococolic
orang yg terobsesi dengan bata, entah apa yang di lakukan dengan bata itu, pokoknya setiap liat bata hatinya berbunga2 ..


Quote:Original Posted By kuncorocity
ternyata ane yg nmr 5 gan,,
skrg lagi seneng nyabutin bulu mata,,
dulu smpet bulu idung ane cabutin,smpet juga bulu kaki,, smpe2 kaki kanan gw betisnya botak tpi yg kiri lebat,,
wkwkwk
lagi nnton tipi nongkrong di wc gatel bgt ni tangan pengen nyabutin bulu,,


Quote:Original Posted By yogaso7.ozawa
oh ane ngalamin yang no 4 nih enosimania.. selalu was2,cemas,khawatir berlebihan kalo ane bikin salah sedikitpun

kalo yang no 5 ade sepupu ane tuh cewe kalo stress suka narik2 rambut sampe rontok,botak ditengah,kaya model rambut shaolin


Quote:Original Posted By dhikarizki46
Ane dulu umur 12 tahun pernah kena gangguan trichotillomania, ane sukanya nyabut2 rambut ampe kepala ane keliatan botaknya di dekat jidat

Btw kalo nomor 3 itu berarti orang yang suka mager tiap hari minggu pagi termasuk kelainan ya?


Quote:Original Posted By hosrico
5. Trichotillomania

Sometimes ane ngalamin kyk gitu gan

Suka gigitin jari sampe berdarah dikit trus narikin rambut sampe pitak dikit



Quote:Original Posted By hendry159357
psikolog emang unik dan aneh menurut ane
ane aja mengalami gejala gtoo gan pas kantong kering (kanker ) takut banget sampe2 liat isi domper aja merinding gw


Quote:Original Posted By iamdwinn
Point 3 bener banget gaaan wkwk , kalo point 5 kalo lagi iseng ane suka nyabutin rambut gan , kalo yg kecabut sehelai doang mending lah ini banyak gan


Quote:Original Posted By Dazes
Climomania = penyakit malas dong gan.

Kalau orang yg pas liburan bangunnya jam 12 siang gmn gan? Termasuk jg? Kyknya banyak tuh


Quote:Original Posted By hayuuu
bangke 2 3 4 ane smua fuuh


Quote:Original Posted By pigmoo
wah, ternyata masih ada istilah yang masih belum pernah saya dengar.

Makasih ya infonya gaan...

Kayanya gejala climotomania, suka saya alami, apalagi di musim hujan...


Quote:Original Posted By lllby97
ane pernah tuh yang nyabutin rambut. dulu waktu masih SD. enak sih, apalagi kalau dapet rambut yang keriting mlungker gitu.

Pada akhirnya ane berhenti sendiri karna dihantui perasaan takut botak


Quote:Original Posted By CB06
ane enosimania gan. kalo emang ada kesalahan yg ngena banget biasanya bisa langsung mual & muntah. cara untuk ngatasinnya sih harus punya temen cerita yg penting.


Quote:Original Posted By hilmanefef


Gan bisa kasi rekomendasi gangguan yg baik dan benar?

*ada ada aja bahasa ente


Quote:Original Posted By freundschaft852
onomatomania ane jg ngerasa gan kyknya
tiap abis selesai ngomong atau lagi baca2 tulisan kadang suka mengulang beberapa kata2, tapi ngulangnya dalem hati atau maksimal ya bisik2 sendiri

klo climomania sih ane rasa emang hampir semua orang lha pasti (kadang ane jg)
apalagi cuaca lagi dingin (tapi dinginnya dingin sejuk dan enak, bukan yg menusuk...ya kyk dinginnya bandung, malang dsb pas siang menjelang sore disaat musim ujan) udah dikasur susah lepas


Quote:Original Posted By neoasix
saya alami yang no 5 gan... Trichollomania ya kalau gak bener
.. hehehhe..

sampai sekarang...

suka melintir" rambut dan kadang bisa kecabut.... tp gak sampai botak, karena rajin shampoan dan treatment rambut gan.... Pokok nya gejala ini muncul begitu saja kalau sedang menikmati musik dan film di hape atau laptop gan.. Tapi gak untuk di depan keramaian.. except 2 atau 3 orang teman yang tahu juga perilaku saya ini gan...


Quote:Original Posted By cacing.meler
Anak ane gan,yg ngulang2 gitu
Sekali waktu pas ane lg isi bahan bakar di spbu,dia ngebaca tulisan di mesin pengisinya itu "somo"
Sepanjang perjalanan sampe rumah dia ngulang ngulang somo somo somo
Ampe diotak ane jg annoying haha
Btw anak ane masih 5th gan. Apa masih bisa dikategorikan gangguan psikologi?




Onomatomania kayaknya ane nih gan
Termasuk orang aneh nih
makanya hidup tuh enjoy aja gan, klo ada masalah harusnya jgn di pendam sendiri,

jadi kena ke psikologis gangguan deh
Yang nomor 2 kayaknya pernah ane alamin tuh gan....
Yg nomor 5 paling horror gan.
jangan sampe dah kena gangguan itu
ane yg lain udh pernah denger , cuma yg pertama aja ane blm pernah denger..
kl yg mengidap orng jelek ga masalah ye ..
kl yg mengidap orng ganteng .. kacau bisa banyak yg galau
Quote:Original Posted By hantuu100
Onomatomania kayaknya ane nih gan
Termasuk orang aneh nih


ane nya gmn gan

Quote:Original Posted By jaunfuat
makanya hidup tuh enjoy aja gan, klo ada masalah harusnya jgn di pendam sendiri,

jadi kena ke psikologis gangguan deh


nanya juga manusia gan , kadar enjoy nd stres nya beda beda kan tiap orang

Quote:Original Posted By ularpiton
Yang nomor 2 kayaknya pernah ane alamin tuh gan....


share dong kyk gmn cerita nya gan

Quote:Original Posted By windss
Yg nomor 5 paling horror gan.


banget gan

Quote:Original Posted By starcard
jangan sampe dah kena gangguan itu


iyh

Quote:Original Posted By erlndstyo
ane yg lain udh pernah denger , cuma yg pertama aja ane blm pernah denger..
kl yg mengidap orng jelek ga masalah ye ..
kl yg mengidap orng ganteng .. kacau bisa banyak yg galau


jiahaha bisa jadi
trikotil itu khusus bulu atau bisa yang lain gan
Ane suka menguliti kulit ane yang daerah pinggir kuku, ama tumit gan
ane penderita climomania
baru tau namanya kayak gitu om..
aneh2 jg ya namanya..
Quote:Original Posted By srfc23
trikotil itu khusus bulu atau bisa yang lain gan
Ane suka menguliti kulit ane yang daerah pinggir kuku, ama tumit gan


bahasa nya ngeri amir ngulitin

Quote:Original Posted By himakress25
ane penderita climomania


really ? cerita nya gmn gan

Quote:Original Posted By yere.greenholic
baru tau namanya kayak gitu om..
aneh2 jg ya namanya..


keren gan namanya , tapi gangguan nya aneh
5. Trichotillomania

aneh nih, dan dulu waktu SMA ane pernah punya senior kaya gini, mana doi cewek pula..
suka nyabutin rambutnya sendiri sampe kebotakan dia, sedih banget liatnya.

ada lagi temen sekelas ane yang suka gigitin jempol (bagian belakangnya) ampe bekas lukanya ga sembuh2.. tetep aja digigitin, hiiiyy.. serem gan..
jujur gan , ane Trichotillomania tp cabutin rambut  (fastbet77news.blogspot.com) doang , bukan sampe bulu2 yg lain kwkwkwkwkw
Quote:Onomatomania
biasa nya yang sering kena gangguan ini orang orang yang gagal move on


waduuhh, jadi harus bagaimana ini
Quote:Original Posted By tHe_fRee


waduuhh, jadi harus bagaimana ini


Kok pakek nanya segala
Ya mup on lah
Quote:Original Posted By hantuu100


Kok pakek nanya segala
Ya mup on lah


ini sedang diusahakan
sambil dengerin lagu Ridho Rhoma
Quote:Original Posted By tHe_fRee


ini sedang diusahakan
sambil dengerin lagu Ridho Rhoma



Endank soekamti feat the rain - barisan para mantan
Quote:Original Posted By pmanendoh
5. Trichotillomania

aneh nih, dan dulu waktu SMA ane pernah punya senior kaya gini, mana doi cewek pula..
suka nyabutin rambutnya sendiri sampe kebotakan dia, sedih banget liatnya.

ada lagi temen sekelas ane yang suka gigitin jempol (bagian belakangnya) ampe bekas lukanya ga sembuh2.. tetep aja digigitin, hiiiyy.. serem gan..


horor banget baca nya ajah serem gmn ngeliat langsung

Quote:Original Posted By faylady
jujur gan , ane Trichotillomania tp cabutin rambut  (fastbet77news.blogspot.com) doang , bukan sampe bulu2 yg lain kwkwkwkwkw


kirain sampe bulu ntu


Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar