Pages


Kamis, 14 Januari 2016

Infographics are Important Today : Terus Gimana Buatnya?

ASSALAMMU'ALAIKUM
WELCOME TO MA TRIT


Sebelumnya Thanks Dulu Nih Buat Mimin Yang Udah Bikin Trit Kita Jadi HT Hari Ini, Rabu, 13 Januari 2016



Pertama dan Yang Utama, Apakah Info Grafik Itu?



berdasarkan Google Trends, dalam dua tahun terakhir,
jumlah pencarian infographic meningkat sampai dengan 800 persen gan...


Quote:Quote:
infographic 30 kali lebih diminati daripada bacaan biasa

dan lebih dari 45 persen pelaku pasar sekarang menggunakan infographic gan!

Quote:Disini Bukan Panduan Untuk Membuat Gan Tapi Bagaimana Agar Terlihat Professional..


Quote:
Tentu Harus Memperhatikan 5 Hal Berikut:

1. branding/merek
2. stroy/kisah
3. shareability
4. data&stats
5. resources/sumber-sumber



Quote:1. brand

Masukkan Brand anda dalam infografic agar menambah citra brand agan.
"dengan adanya brand, akan menunjukkan rasa memiliki -David Ogilvy-"


Quote:2. story

ceritakan hal yang hangat di tengah masyarakat, bukan tentang brand kita
ingat, 65 persen percakapan yang ada adalah tentang kisah/cerita personal


Quote:3. data

data selalu dibuat tiap menit tiap hari tanpa kita sadari gan
data akan meningkatkan kepercayaan orang lain
gunakanlah data yang terkini, faktual, dan sangat reliable


Quote:4. shareability

yakinkan infographic agan mudah di share,
tentu dengan tanda/label yang mudah dipahami


Quote:5. resources

jangan lupakan sumber di infographic agan
it'll confirm your facts


Quote:Apa Yang Bisa Orang Dapatkan Dari Infographic Agan?



Quote:Demikian Gan Apa Yang Ane Comot Dari: sumur
Kalo Suka Silahkan Di Rate and Komen Gan



Kunjungi lagi Trit Ane Yang Lain:
Hal Yang Ane Harap Ada Yang Ngasih Tau Ane Ketika Berumur 21
Brace Your Self, Para Nelayan Akan Kaya Di Bulan Maret Jika...
Jangan Sampai Orang Di Sekitar Agan Bunuh Diri, Kenali Gelagatnya!
Enakan Harga BBM Naik Turun atau Stabil ya Gan?
Kerugian Lain Yang Cukup Banyak Merugikan Negara Nih

o ya, kalo ane sendiri biasa dapetin infographic di pinterest gan

bentar gan , nyimak dulu sekalian booking tempat di pejwan
trust is the first
Pas banget lg nyari2 bahan ginian,,
hmm ane sih biasanya kasih referensinya dari mana gan
oke gan, nice info nya
Quote:Original Posted By pfapb
bentar gan , nyimak dulu sekalian booking tempat di pejwan


udah belum gan nyimak nyee??
Ini strategi marketing yaa bray..?
Quote:Original Posted By greenlazer
trust is the first encet


trust me it works
Quote:Original Posted By tokomapan
hmm ane sih biasanya kasih referensinya dari mana gan


iyaa klo kata org,, kasih sumurnyee
patut jadi lepelensi


keep nguvi men
nyimak dulu gan ane agak kurang paham sama yg ginian
ane pelajarin dulu gan
Quote:Original Posted By Dhekazama
oke gan, nice info nya


sip thanks udah main...
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Ini strategi marketing yaa bray..?


iyee gann bisa termasuk juga
Cekidot dl mas bro.. Majang pejwan dl...
Kalau ane biasanya bikin Infografic pake Canva.com , ga tau kalau ada yag lain
Entar w cobain dah bree...
Quote:Original Posted By alialyazid
patut jadi lepelensi


keep nguvi men


nguvi apa kaka
biar ane coba dulu gan

pejwan ane gembok
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar