Pages


Jumat, 17 April 2015

10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya




alhamdulillah HT #3 ane gan terimakasih semua


intro

Quote:

Dalam kehidupan, kita sering dikelilingi oleh anggapan-anggapan dan pemikiran-pemikiran. Entah benar atau salah, kita cenderung terbiasa untuk menerima begitu saja apa yang melekat pada kehidupan meski faktanya kita sering tertekan karenanya dan inilah 10 bentuk kebohongan yang umumnya masih dipercayai oleh kebanyakan orang sebagai berikut


Quote:Kebohongan Pertama: Hidup sendiri pasti kesepian
Quote:Nyatanya, sendiri itu tidak selalu sepi. Begitu pun, dengan menjalin hubungan belum tentu menjamin kebahagiaan. Hidup sendiri tidak akan menimbulkan rasa kesepian, bahkan lebih baik dari pada menjalani “hubungan yang tidak cocok”. Malah jika dalam hubungan terjadi sesuatu yang salah, akan lebih baik jika hubungan direhat terlebih dahulu dan cobalah menjalani hidup sendirian beberapa saat. Temui jati dirimu sendiri. Apresiasi apa yang berharga dalam hidupmu, sehingga jikalau suatu waktu bahtera hubunganmu harus tenggelam, kamu telah siap untuk berenang dengan aman.


Quote:
Kebohongan Kedua: Kebahagiaan akan datang jika kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan
Quote:Untuk menjadi bahagia, tidak berarti harus tidak punya keinginan, melainkan harus bersyukur atas apa yang kita miliki serta bisa bersabar untuk sesuatu yang belum kita dapatkan. Seringkali kita terpaut untuk mengejar sesuatu yang besar, namun kita terlupa untuk menyadari sesuatu yang kecil, yang ternyata merupakan hal yang penting dan ajaib bagi diri kita. Maka, syukurilah apa yang kita miliki hari ini, karena hari ini akan menjadi masa lalu yang akan dirindukan di masa depan.


Quote:Kebohongan Ketiga: Jika seseorang tampak buruk, berarti mereka orang buruk
Quote:Jangan pernah menganggap remeh seseorang akibat hal buruk yang menimpanya, karena sesungguhnya setiap kita berjuang dengan penderitaannya masing-masing. Hanya saja, sebagian orang mampu menyembunyikannya dari mata orang lainnya. Kita tidak tahu apa yang sesungguhnya ada di balik tabir jiwa mereka. Menilai buruk orang lain hanya menghabiskan waktu dan energi kita. Jika kamu masih memiliki waktu untuk menilai baik-buruknya orang lain, artinya kamu memiliki banyak waktu luang. Akan lebih baik untuk menggunakannya untuk hal lain yang lebih bermanfaat.



Quote:Kebohongan Keempat: Hidup harus dijalani seperti ini dan bukan seperti itu
Quote:Tak ada orang yang bisa lebih menyakitkan diri kita, melainkan kita sendiri yang menyakiti diri sendiri. Kadang kita sering malu untuk bisa mengerjakan apa yang sesungguhnya ingin kita kerjakan. Dalam hidup, cukup rasakan apa yang dapat kita rasakan, jalani dengan jujur, sehingga kita tak akan tersakiti. Jangan terpaku pada satu cara dalam menjalani hidup. Kita memiliki kebebasan dan pilihan untuk menghadapi apapun dalam hidup ini. Lakukan apa yang kita pikir harus kita lakukan, hadapi kehidupan dan temukan kesadaran dalam menemukan jalan hidup kita sendiri. Ubahlah apa yang bisa diubah, termasuk mengubah pola pikir kita tentang apa yang tidak dapat diubah. Teruslah menjalani hidup dengan hati yang damai.


Quote:
Kebohongan Kelima: Kamu harus hidup sebagaimana orang lain hidup

Quote:Ketika kamu berhenti membandingkan dirimu sendiri dengan orang lain, ketika kamu berhenti membandingkan diri sendiri dengan versi diri kita yang lain (yang ada dalam bayang pikiran kita), ketika berhenti membandingkan kenyataan dengan imajinasi; maka ketika itu pula lah akan muncul kedamaian yang nyata, bukan sekadar ilusi.



Quote:Kebohongan Keenam: Kehidupan yang indah adalah yang begini dan begitu
Quote:Jika pada pagi hari setiap bangun tidur kita mengatakan: “Ya, hari ini akan menjadi hari yang indah”, maka di suatu hari nanti, ketika kembali mengingat kembali ke hari-hari lalu, kita akan tersenyum dan berkata: “betapa indahnya hidupku!”.


Quote:
Kebohongan Ketujuh: Hari-hari yang sulit harus dihindari

Quote:Terkadang, untuk mencapai kebahagiaan sejati, kita perlu melewati jalan hidup yang terjal dan mendaki. Terkadang, untuk menemukan orang yang tepat, kita perlu menyingkirkan satu persatu orang-orang yang tidak seharusnya berada dalam hidup kita. Terkadang, untuk memahami berharganya kesehatan, kita perlu merasakan sakit. Terkadang untuk menemukan cinta sejati yang paling tepat bagi kita, perlu bertemu dahulu dengan orang yang tidak tepat. Kita memang perlu untuk menerima hal yang dianggap baik dan buruk itu, agar suatu hari nanti kita akan tersadar, betapa keduanya berharga sebagai pengalaman hidup kita.


Quote:
Kebohongan Kedelapan: Menjadi kuat berarti tidak merasakan sakit


Quote:Faktanya, orang kuat adalah mereka yang menerima rasa sakit, memahami rasa sakitnya, sehingga bisa mengatasinya. Inti dari “menjadi kuat” adalah memiliki tekad untuk berhenti sejenak, mengusap air mata, menyeka keringat, lalu kembali arena pertandingan kehidupan untuk bertarung dengan cara yang tak pernah kamu lakukan sebelumnya.



Quote:Kebohongan Kesembilan: Berpura-pura baik adalah hal yang lumrah
Quote:Sebelum mengatakan “aku cinta padamu”, sebaiknya rasakan cinta itu terlebih dahulu. Sebelum berterima kasih pada seseorang, rasakan sebenar-benarnya kasih dari orang tersebut terlebih dahulu. Percayalah, ketika kamu mengatakan sesuatu dengan tulus, maka kata-kata kita tak akan menguap begitu saja, namun menembus ke dalam jiwa orang lain.


Quote:
Kebohongan Kesepuluh: Bermimpi hanya membuang-buang waktu saja

Quote:Mimpi adalah berkah terbesar yang meski tak tampak oleh mata, namun dapat dirasakan oleh hati. Apa-apa yang dapat kita lihat saat ini hanyalah sebagian kecil dari kemungkinan yang nyata sesungguhnya. Ketika seseorang mampu bermimpi, berimajinasi, sesungguhnya ia mampu melihat sesuatu yang bahkan melampaui cakrawala, melihat sesuatu yang sebenarnya penting bagi kehidupan kita, hanya saja tersembunyi dari pandangan umum orang banyak. Suatu saat kelak, kamu akan menemukan bahwa sesuatu yang hebat telah menantimu, seandainya mimpimu cukup untuk mencapainya.

Quote:
salam super gan





berbohong menganggap orang lain menicntaimu dengan tulus
hidup sesuai keinginan kita apakah itu jg kebohongan?
hidup sendiri mah sepi gan
wiih luar biasa banget trit nya
banyak yang takut punya mimpi








Dollar tembus 14Ribu bulan April
Cuma ngisi survei dapet dollar - detik ini juga kamu harus punya penghasilan online
Sehari bisa dapet $3 - Daftar Gratis --> goo.gl/hY5xoW <<<
pas banget nih trit buat gua yg lagi dibohongin sama seseorang
Quote:Original Posted By alinzis
berbohong menganggap orang lain menicntaimu dengan tulus

pengalaman pribadi ya gan
Quote:Original Posted By ezequielio
pas banget nih trit buat gua yg lagi dibohongin sama seseorang


sabar gan
Quote:Original Posted By LeviTata
wiih luar biasa banget trit nya


thanks om
Quote:Original Posted By delongetea

pengalaman pribadi ya gan
sorry kalo ane mah cowok-cowok pada ngemis minta jadian sama ane

do what you love jangan love what you do

Kalo itu kebohongan bukan ya ?
berbohong demi kebaikan gimana gan?
Quote:Original Posted By delongetea


sabar gan


agannya curhat yah gan sabaar yah gan
ane juga pernah dikayak gituin gan
bohong itu wajar gan
disaat kejujuran sakit buat di denger
Dejavu
Quote:Original Posted By piece.26
bohong itu wajar gan
disaat kejujuran sakit buat di denger


bohong tetap bohong gan
dosa juga

jadi ubah pola pikir lo
Quote:Original Posted By fiiean


agannya curhat yah gan sabaar yah gan
ane juga pernah dikayak gituin gan


ah jadi malu ane gan
Quote:Original Posted By georgestpierre


bohong tetap bohong gan
dosa juga

jadi ubah pola pikir lo


nag idem nih apa kata agan ini
Jadi sebuah motivasi juga
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar