Pages


Jumat, 17 April 2015

Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!





HT 16 APRIL 2015
Quote:Makasih buat agan-agan yang sudah ngerusuh trit ane apalagi yang udah ngirim yang ijo aus-aus.


Spoiler for Cek repost:

Quote:Selamat siang, sore, malem, pagi. warga kaskus sejagat. kali ini ane mau bikin trit buat hiburan.

Quote:Langsung Aja ke TKP


Quote:
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:

Spoiler for 16:

Spoiler for 17:

Spoiler for 18:

Spoiler for 19:

Spoiler for 20:

Spoiler for 21:

Spoiler for 22:

Spoiler for 23:

Spoiler for 24:

Spoiler for 25:

Spoiler for 26:


UPDATE 1
Spoiler for 1:
Quote:Original Posted By seLeketeb
ane tambahin vroh



Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:

Spoiler for 16:

Spoiler for 17:

Spoiler for 18:

Spoiler for 19:

Spoiler for 20:

Spoiler for 21:

Spoiler for 22:

Spoiler for 23:

Spoiler for 24:

Spoiler for 25:


UPDATE 2
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:
Quote:Original Posted By sic58

Spoiler for 13:
Quote:Original Posted By galihskm
ada" aja gan, nih ane tambahin masih anget baru bikin


Spoiler for 14:
Quote:Original Posted By adityascz96
pejwan gan kalo berkenan

Spoiler for 15:

Spoiler for 16:

Spoiler for 17:



Sumber:Meme Comic Indonesia  (www.facebook.com) Meme & Rage Comic Indonesia  (www.facebook.com)


Quote:
Quote:Original Posted By perfectstrom
Ad lg yg ngakak gan
Beli kue tete, beli gue cubit
Tete ny yang jual yg gw cubit
Gua ma gitu orang nya


Quote:Original Posted By cor7
wekekeke apess bener ya gan...

sebelum orang laen berkorban...
lebih baek kita berkorban duluan....

gue mah gitu orangnya



Quote:Original Posted By foodenak
Ada yang bikin thread meme lucu, tanpa basa-basi langsung kasih ijo-ijo . gue mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By cunnil
kalo ngaskus mah gue cuma nyimak..

Gue mah gitu orangnya..


Quote:Original Posted By NaruHikari
klo trit nga bermutu mending jadi silent reader dr pada nyampah..
klo bermutu kyk gini baru di komen + rate..

gw mah gitu orangnnya



Quote:Original Posted By sleeping4ngels
bini gue mau ke rumah selingkuhannya, gue yang antarin
gue mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By sakawuni
gak lucu
gue mah gitu suka ngomong apa adanya


Quote:Original Posted By lontay
pacar ane sok-sok pamer kemesraan saat ngumpul sama temen-temennya...
malah semua temennya yg ane cium

gitu banget ane orangnya


Quote:Original Posted By jarootranger
Ane doain jadi HT
gue mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By funk
ada maling susah bawa tivi dirumah ane sampe keringatan, gw bantu angkatin itu barang

langsung gw kasih duit krn bayarlah upah dia sebelum keringat itu kering

gw mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By electricalisto
beli bensin buat nyuci motor
gua mah gitu orangnya


naik motor tapi nyeker
gua mah gitu orangnya


naik mobil, tiba-tiba hujan deras
gua minggir, gua turun, gua berteduh
gua mah gitu orangnya



Quote:Original Posted By teguh011
gw ketemu mantan jalan sama mantannya gw kasih duit

gw mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By tatsuo.tatsujin
tiap ngaskus ketemunya tukang jualan parfum du ai, jadinya gw ngaskus cuma buat laporin thread jualan satu-satu.

gw mah gitu orangnya...


Quote:Original Posted By dhanzbee
Liat orang ketilang polisi
gue yg bayarin polisinya
#gue mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By ianlaflair
lagi download ada survey
Gue kelarin survey ny ampe setahun

Gua mah gitu download nya



Quote:Original Posted By ys1907
Beli makan diwarteg

Piringnya gw makan
Nasinya gw buang

#gwmahgituorangnya


Quote:Original Posted By korrekgas
gue beli sate dagingnya gue buang , tusuknya gue makan

gue mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By aplikasibisnis
Diperhatiin , dipikirin , dicuekin

#dia mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By alfarizi90
beli hape dikonter sebelah cuma buat ikut majang di trit calon hate,,setelah itu balikin lagi ke konternya

#gwmahgituorangnya


Quote:Original Posted By yudijmc7
garing bray

gw mah gitu orangnya



Quote:Original Posted By slick97s
ikutan MSS bisa bayar DP mobil sport cuman buat foto2 terus di pamerin ke downline. udah itu mobil di tarik sama dep kolektor.

Gue mah begitu orangnya


Quote:Original Posted By thebarmawi
Gw kok kaga ngakak

Gw mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By georgestpierre
cewe gue minta dibeli barang2 branded langsung aja gw genjotin ampe mampus


gue mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By isalnoize
Lia trit meme gini,,langsung gw save aja meme nya
Gw mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By diekycobacoba
Maksud hati memeluk gunung, apadaya Aura Kasih ku dapat.
Yahsudahlah terima aja.

Gw mah orangnya gitu.


Quote:Original Posted By denniaplle
Gue mah nonton Jav Volumenya Full

Gue mah gitu orangnya .

apdet gan!


Quote:Original Posted By parasyte
gw pengin kimpoi sama adik ipar gue yg cewek


#gue mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By mww
liat istri temen ane kesepian
ane temenin bo2
liat anaknya kesepian juga
ane ajak bo2 sekalian
gua mah gitu orangnya

waktu suaminya liat gua lagi bo2 sama istrinya
dia ke alfamarmut beliin kondom
dia mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By pinyuneee
Temen gua mesen bakso, gua yang makan baksonya


gua mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By pos.tep
ga lucu tapi gw paksain tertawa..

gw mah gitu orangnya ___________


Quote:Original Posted By waduki
awalnya dari mana sih gan ?maap yaa tanya tanya

gue mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By maroonorange
mau ngerokok ga ada korek,rokoknya gw makan
gw mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By Dretzz
Wah ini nih yg lagi booming di meme maupun di 1cak. Pernah baca gini.

Gw di jalan Liat polisi tidur, terus gw selimutin biar gak masuk angin.
Gw mah gitu orangnya



Quote:Original Posted By tyobau
Ada orang Tenggelam di laut ,Gue liatin sampe kaga keliatan .

Gw mah gitu orangnya



Quote:Original Posted By phieqia
ada orang cewe cowo boncengan trus ketabrak truck yg cowo parah yg cewe pingsan gw bantuin cewe duluan

gw mah gtu orang nya LOL


Quote:Original Posted By sumanab
ane beli bakso sendoknya yang ane bawa
gua mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By lhakibanget
gue koment dulu ya gan,
baca bacanya blakangan aja...

gw mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By tiobiennyo
kalau mules ane langsun poop
ane mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By neoroby
liat ibu hamil berdiri di kereta, gw langsung pura-pura bobok.

gw mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By kyeesoer
Adek lagi fap-fap, gw bukan laporin ke orang tua malah gw bantuin adek gw lagi ngoco

Gw mah gitu orangnya



Quote:Original Posted By binder.singh
anak gw nangis minta jajan, gw mintain duit sama bini gw buat gw jajan


gw mah gitu orangnya


Quote:Original Posted By deion666killme
Temen gue berak, gue yang nyebokin.
#GueMahGituOrangnya







Quote:Original Posted By DARE DEVIL
Anak ane minta di beliin PS4
Langsung ane beliin PS1 4 biji
Ane mah emang gitu orangnya









Quote:Sekian aja dulu, kalo nemu lagi nanti update lagi. Makasih



gw mah gak bisa digituin
Ad lg yg ngakak gan
Beli kue tete, beli kue cubit
Tete ny yang jual yg gw cubit
Gua ma gitu orang nya
kok rada2 aneh yaa ?? rada gimana gitu pas dibacanya
wkakakak kocak gan
wekekeke apess bener ya gan...

sebelum orang laen berkorban...
lebih baek kita berkorban duluan....

gue mah gitu orangnya

kwkwkwwkwk..kampret lagi nghits nih meme
Ada yang bikin thread meme lucu, tanpa basa-basi langsung kasih ijo-ijo . gue mah gitu orangnya
kalo ngaskus mah gue cuma nyimak..

Gue mah gitu orangnya..
calon hate nih gan
klo trit nga bermutu mending jadi silent reader dr pada nyampah..
klo bermutu kyk gini baru di komen + rate..

gw mah gitu orangnnya

trit gak lucu tapi gw tetep ngakak

gw mah gitu orangnya
izin sedot
anjrit ane baru mau bikin trit kek gini
bini gue mau ke rumah selingkuhannya, gue yang antarin
gue mah gitu orangnya
Hahahaha
UPDATE gan!!!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar