Pages


Selasa, 21 April 2015

Kadang loe ngiri ketika...







Pertama bikin trit langsung jadi Hate rasanya awesome bray

padahal semangat gue udah down gegara liat komentar di pejwan.
thanks buat semuanya!!!







KADANG LOE NGIRI SAMA ANAK KECIL KETIKA...

KADANG LOE NGIRI SAMA ANAK KECIL KETIKA...

Assalamualaikum wr.wb/Salam sejahtera para kaskuser, agan/sista, dan bray-bro semuanya!!!
Selamat Datang di trit pertama dan sederhana ane ini


Spoiler for CHEK:
semoga kagak repost bray
Ini asli tulisan ane sendiri kok!!!

Quote:Seiring berjalanya waktu, loe pasti semakin tua... tua... dan tua...
Disini gue cuma mau ngajak loe buat sedikit mengenang kembali hal-hal sederhana yang terjadi saat loe masih menjadi sesosok bocah ingusan, polos, lugu dan belekan. Namun hal-hal sederhana tersebut akan menjadi rumit dan sulit loe lakukan seiring berjalanya waktu, Seiring situasi dan kondisi, seiring perubahan tren dan perkembangan jaman, dan saat loe terlalu malu atau gak berani melakukanya dikarenakan Gengsi, karena menganggap loe udah terlalu tua untuk melakukan itu atau mungkin malah loe sendiri gak mampu. Dan disini gue bakal nyeritain pengalaman pribadi gue, atau mungkin beberapa dari loe pernah ngalamin ini.Dan kadang disini gue ngerasa iri sama anak kecil ketika...



Quote:Ketika berantem!!!
Spoiler for berantem:






Anak kecil kalo berantem cuma sebentar, abis itu ya main bareng lagi. Tapi coba loe liat ketika orang-orang dewasa kalo berantem!!! Misalnya saat seseorang kalah dalam suatu pemilihan.
Karena tak bisa menerima kekalahan, tak jarang sampai terjadi kerusuhan antar dua kelompok yang bersaing dalam pemilihan. Kalau melihat hal seperti ini mana yang sikapnya lebih baik antara anak kecil dengan orang-orang yang katanya
sudah dewasa bray? Loe nilai sendiri dah
contoh lainnya banyak kok tapi gue gak bakal tulis disini biar loe tambahin deh...




Quote:KETIKA PUNYA HOBI!!!
Spoiler for hobi:
Gue suka koleksi mobil-mobilan, gundam & main game dibilang kayak anak kecil. Suka sama lagu-lagu jadul, gue dikatain tua. Kenapa sih ada aja orang yang selalu sibuk dengan urusan orang lain? Kalo selera gue gak sama dengannya, apa gue harus berubah agar sesuai dengan seleranya bray?


Kedewasaan tak bisa diukur dari umur, selera atau hobby seseorang. Kedewasaan itu dilihat
dari cara & sikap seseorang dalam menghadapi setiap persoalan hidupnya





Quote:Ketika ulang tahun
Spoiler for hbd:


Jujur aja bray... sebenernya gue sendiri sewaktu lagi kecil gak pernah ulang tahun sampe dirayain.




Tapi semua berubah ketika gue Remaja, saat temen gue ngintip biodata di kartu pelajar gue cuma pengen tau tanggal lahir gue. Dan suatu ketika sampailah saat di Tanggal kelahiran gue. gue dikerjain habis-habisan, diperlakukan secara tidak senonoh, teraniaya seharian penuh dengan tubuh penuh tepung dan berbau amis yang menyengat.
dan sepertinya pengalaman ini bukan hanya diderita gue doang kan? loe juga pasti pernah.

dan untuk loe yang saat kecilnya pernah merayakan ulang tahun, pasti hal ini sangat berbanding terbalik ketika merasakan ulang tahun di umur loe yang sekarang.
ketika kecil loe ulang tahun, dapet kado dari temen.
sekarang loe ulang tahun, traktir temen



Quote:Ketika nonton kartun
Spoiler for kartun:


Ini sih balik lagi ke point yang pertama.
mungkin diantara loe pasti ada yang masih suka nonton kartun kan? jujur aja, gue sendiri masih suka kok. Dan kadang banyak orang di sekitar loe yang ngeledek kebiasaan loe nonton pilem kartun dengan alasan 'kayak anak kecil lu...!'
padahal kembali ke point pertama tadi bahwa:
Kedewasaan tak bisa diukur dari umur, selera atau hobby seseorang. Kedewasaan itu dilihat
dari cara & sikap seseorang dalam menghadapi setiap persoalan hidupnya.
sayang banget ya... padahal menurut gue nonton film kartun masih mending dari pada gue nonton sinetron-sinetron ababil.


Quote:Ketika menang banyak

Spoiler for menangbanyak:








Ah yang ini udah ah jangan dibahas
ini jelas pasti bikin loe yang jones pada ngiri
Sebenernya gue curiga nih bocah pake parpum Peromon. tapi gue positip dingking aja,siapa tau nih bocah cuman pake permen karet cinta



Udah gitu doang jadi kesimpulanya loe sendiri yang tarik,sekian.
Tulisan ini gue ketik sendiri lewat Hape, jadi kalo masih kurang rapih dan acak-acakan mohon dimaafkan ya bray.

gue juga bukan orang yang ahli dalam merangkai kata menjadi sebuah kalimat yang baik, jadi jika ada kata-kata yang tidak berkenan dihati anda mohon harap maklum bray

gue merasa di tulisan gue ini masih banyak kekurangan.
jadi jika ada diantara kaskuser yang mau menambahkan atau memberi masukan silahkan tulis di kolom komentar ya

Spoiler for BUKA!:

Aduh ternyata bikin tulisan itu capek ya bray haus gue jadinya boleh dong cendolnya

kalo yang belom iso boleh minta rate5 nya ya

gue menolak keras lagi gak niat bikin rumah bray.



Spoiler for tambahan:
Quote:Original Posted By liangore
ketika ke pasar pret bareng nyokap ma adek
tuh bocah pasti minta macem2 pret n aneh.y pasti dikasih palagi kalo ade lo bontot
tapi giliran lo yg ngerengek dibilang udah gede kok kaya anak kecil aja gak tw malu
nah kalo dah begitu lo pasti cemberut dah pret

Quote:Original Posted By patwa42
Gw ngiri ketika anak kecil pipis sambil jalan







Quote:Original Posted By doderemifasol
ane ngiri gan anak2 bisa kencing sembarangan,sedangkan ane harus ke toilet





Quote:Original Posted By pff
ketika bebas untuk melakukan apa saja tanpa ada halangan rasa malu dan takut



Quote:Original Posted By fakegurl
THR pas lebaran dikasih banyak gan haha ngakak








Quote:Original Posted By Liverpudlian007
dan yang bikin ngiri lagi adalah mereka cuma tau sekolah, bikin pe'er, makan, mandi sama tidur.
belom ngerasain pusing bayar ini itu atau belom tau apa itu PHP



Quote:Original Posted By andsyaf
gw ngiri anak kecil bisa maen setiap hari tanpa mikirin semua masalah dan beban yang di pikul oleh orang dewasa



Quote:Original Posted By badakbertanduk
yg bikin ngiri itu seakan2 mereka kalau melakukan apapun kayak ga punya beban gan kalau udah gede kan biasanya kl mau ngelakuin hal apapun pasti pake dipikir efeknya baik apa buruk


Tambahan dari momod bray
Quote:Original Posted By Yasz Ramone
Ngiri ke anak kecil...khususnya anak sendiri...hidupnya polos,pikirannya yang ringan2,main,tidur,nangis,jajan,dll...
Kalo bapaknya sih puyeng mikirin masa depannya

Quote:Original Posted By makankamus
ngeliat anak kecil pacaran gue juga ngiri gan







Spoiler for komentar:


Quote:Original Posted By kudacuki13
ane setuju banget sama point no.1 gan
kadang miris juga kalo liat orang dewasa yang ribut/berantem.
beda kalo anak-anak yang berantem. sebentar aja udah baikan lagi, padahal kan salah satu sikap dewasa itu ya... harus bisa saling memaafkan ye


Quote:Original Posted By dwsasr
Ane klo pas kecil sering menang banyak gan, mulai dibenerin resleting nya sama teteh" cantik, tpi ane cuman inget itu sih



Quote:Original Posted By agusgakgokil

bukan gitu jga gan
anak kecil kan hormon testosteronnya belum aktif, jadi mana doyan "menang banyak"
lah kalo ente anak kecil tapi pengen "menang banyak" kan berarti mesum.
btw ane pengen "menang banyak" nih. maklum jones




Quote:Original Posted By Drifterpandu
yg berangtem bener banget gan,gak lama juga main bola bareng
tapi sayang gan,anak kecilnya generasi kita sama generasi pas kita kecil beda sekarang
deket daerah gue anak keclnya dah rada sadis dikit,nognkrong ngerokok,malah sampe ada yg miras

Quote:Original Posted By LovekiLL.softLy
bukan kadang kadang lagi gan
malah sering aku rasakan


Quote:Original Posted By chodirers
Point 2,4..kadang2 ngeselin gan.


Quote:Original Posted By radiansp
yang berantem tryue story banget gan paginya berantem pas sore udah main bareng



Quote:Original Posted By Moleen
kadang melihat anak kecil jd iri, karena kepolosannya, kejujurannya, keingintahuannya, ketidaktahuannya yg tidak ada dlm diri orang dewasa


Quote:Original Posted By venusstar
ngiri deh klo liat tmen dikasih surprice d hr ultahnya
cm bs senyum kecut

Quote:Original Posted By polianak
ulang tahun waktu kecil dirayakan dikasih banyak hadiah dr teman2,orang tua,kakak dll,,...skrg kl ulang tahun teman2 tahu pada minta trakitran


Quote:Original Posted By MrachmanSaleh
poin nonton kartun... emak gw pernah komentar "kok nonton film kartun, kayak anak kecil aja"
jawaban gw (yang pasti bikin nyokap or org lain g akan mempertanyakan hal yang sama lagi) "yaudah nanti nonton film dewasa deh (bokep)"

kalau bisa masuk wc cewek itu masuk poin terakhir ya




Quote:Original Posted By hilrockis
ketika mereka melakukan aktivitas tanpa beban pikiran,tanpa takut , tanpa ada gengsi n jaim"an
rindu masa ketika waktu kecil membuka mata rasanya tiap hari ada pelangi burung berkicau angin berhembus ranting melambai dan rumput bergoyang

dewasa memang menyenangkan tapi susah dijalanin

Quote:Original Posted By kopicool
Gue setuju sama Point 2 gan, secara sampe sekarang ane masih aja koleksi n hunting segala macem barang2 yang orang lain sering menyebutnya "MAINAN"

Mulai dari mokit gundam, action figure jenis SHF & Revoltech, sama diecast hotwheels & Tomica..

Padahal klo mereka tahu itu semua bukanlah mainan, melainkan Hobby..

Bahkan di setiap box action figure selalu dituliskan "This is not toy, adult collectible"

Tapi untungnya cewe ane mengerti kondisi ane ini yg suka belanja action figure ini gan..

Bahkan saking pengertiannya cwe ane sama hobby ane yang satu ini,,doi rela ikut n sabar nemenin ane klo lagi ada pameran Toys di sekitar Jakarta atau sekedar milih2 Hotwheels di K*ds St*t**n dan tentunya dengan penuh senyum gtu..





Ane gak pernah ngiri atas hal2 tsb gan
ketika telanjang didepan orang gpp...cuek n bebas
poin terakhir, gokil wkwk
Quote:Original Posted By surgaduniawi99
Ane gak pernah ngiri atas hal2 tsb gan


emang gak semua gitu bray.
tapi terkadang ada juga.
Quote:Original Posted By diyuniko
ketika telanjang didepan orang gpp...cuek n bebas


gua sih ogah bray

Quote:Original Posted By gallchan
poin terakhir, gokil wkwk

masasih bray?

gak bisa coli
ketika ke pasar pret bareng nyokap ma adek
tuh bocah pasti minta macem2 pret n aneh.y pasti dikasih palagi kalo ade lo bontot
tapi giliran lo yg ngerengek dibilang udah gede kok kaya anak kecil aja gak tw malu
nah kalo dah begitu lo pasti cemberut dah pret
TSny tw aj anjir.. pgn balik lg jd bocil
Gw ngiri ketika anak kecil pipis sambil jalan
ane setuju banget sama point no.1 gan
kadang miris juga kalo liat orang dewasa yang ribut/berantem.
beda kalo anak-anak yang berantem. sebentar aja udah baikan lagi, padahal kan salah satu sikap dewasa itu ya... harus bisa saling memaafkan ye
lagi hits ni kyknya trit yg ada titik titiknya
cwek berkecamata itu...
cwek berhijab itu...
kadang lo iri ketika..
Kadang loe ngiri ketika.... "udah banyak yg ngiri...jadi gue ke kanan aja bray.."
dr pd ngiri, mending nganan aj gan
sambil eek nggak gan,,


Quote:Original Posted By patwa42
Gw ngiri ketika anak kecil pipis sambil jalan


Quote:Original Posted By vitunk
sambil eek nggak gan,,






Klo eek sambil koprol gan
Quote:Original Posted By liangore
ketika ke pasar pret bareng nyokap ma adek
tuh bocah pasti minta macem2 pret n aneh.y pasti dikasih palagi kalo ade lo bontot
tapi giliran lo yg ngerengek dibilang udah gede kok kaya anak kecil aja gak tw malu
nah kalo dah begitu lo pasti cemberut dah pret



pengalaman pribadi ya bray?


Quote:Original Posted By kudacuki13
ane setuju banget sama point no.1 gan
kadang miris juga kalo liat orang dewasa yang ribut/berantem.
beda kalo anak-anak yang berantem. sebentar aja udah baikan lagi, padahal kan salah satu sikap dewasa itu ya... harus bisa saling memaafkan ye


nah disitu kadang miris bray.



Quote:Original Posted By wongkito11
lagi hits ni kyknya trit yg ada titik titiknya
cwek berkecamata itu...
cwek berhijab itu...
kadang lo iri ketika..


ah elah namanya juga trik bray.
bukanya yang lagi hits trit sebelum 30 tahun ya?
Quote:Original Posted By septiansendi




pengalaman pribadi ya bray?




nah disitu kadang miris bray.





ah elah namanya juga trik bray.


iya gan ane juga kadang merasa sedih malah
kok orang tua malah gak contohin yang bener ya, tapi kadang ane juga inttospeksi diri.ternyata anak kecil dengan kepolosanya jauh lebih mulia ya.
memang banyak hal-hal yg ane rindukan tentang anak kecil..
maka dari itu ane berniat buat anak
yang terakhir bener banget, tuh bocah bikin ngiri ane aja.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar