Pages


Jumat, 17 April 2015

4 Kelompok Hacker Paling Ditakuti di Dunia

Selamat Datang Di Lembaran Ane Gan

4 Kelompok Hacker Paling Ditakuti di Dunia






Spoiler for Cek No Repost:
Cek (www.kaskus.co.id)
dan kalo misalnya Repost Tolong dimaafkan


Terimakasih yang sebesar-besarnya Lembaran ini HT buat Mimin , Maman, Mumun,Momod dan PARA KASKUSER SEDUNIA tanpa kalian saya bukan apa-apa.
Quote:
Quote:

Kata `hack` pertama kali muncul sebagai istilah `solusi cerdik untuk menyelesaikan masalah`. Kemudian, ketika ilmu pemrograman komputer hadir, istilah tersebut berkembang menjadi seni merangkai kode perangkat lunak dan memanipulasi perangkat keras komputer.

Namun sayangnya, istilah hacker masih belum baku karena sebagian orang, terutama masyarakat awam menganggapnya sebagai pelaku kejahatan menggunakan perangkat sistem komputer (cybercrime). Padahal istilah penjahat komputer disebut sebagai kracker.

Hacker dibagi menjadi dua kelompok yaitu White-hat Hackers dan Black-hat Hackers. White-hat Hackers adalah mereka yang menggunakan kemampuan teknisnya untuk mengembangkan dunia teknologi informasi dengan sistem komputer. Sedangkan Black-hat Hackers adalah mereka yang sangat dekat dengan kejahatan elekronik.


Di bawah ini adalah beberapa kelompok Black-hat Hackers yang paling populer sekaligus paling ditakuti di seluruh dunia :

Quote:Quote:

1. Milw0rm

Nama hacktivis ini terkenal ketika pada 3 Juni 1998 menyerang fasilitas riset nuklir utama milik India `Bhabha Atomic Reserach Center (BARC)` sebagai aksi protes anti-nuklir. Milw0rm melancarkan aksinya di beberapa negara, seperti Inggris, Amerika Serikat, Russia, dan New Zealand.

Mereka pun akhirnya berhasil membobol firewall fasilitas tersebut, memperoleh data rahasia dari riset terbaru sebesar 5 MB, menghapus data yang ada di dua server, dan menulis pesan anti-nuklir pada situs pusat mereka. Tak disangka, kejadian tersebut berdampak sangat besar. Semua institusi serupa diketahui langsung memperketat sistem keamanannya.

Sebulan kemudian nama Milw0rm kembali mencuat ketika berhasil menyerang perusahaan hosting EasySpace yang hanya dalam waktu 1 jam pesan anti-nuklir muncul di 300 situs web lainnya, termasuk situs FIFA World Cup, Wibledon, Ritz Hotel, Drew Barrymore, dan Keluarga Kerajaan Saudi.


Quote:

2. Masters of Deception

Kelompok hakcer asal New York ini dibentuk pada tahun 1989 - dikenal sebagai pesaing berat kelompok hacker yang berbasis di Texas `Legion of Doom'. Master of Deception sempat memperkeruh jagat underground karena kerap melakukan aksinya dengan nuansa rasial.

Untuk menunjukkan kekuatan mereka, para anggota Master of Deception melakukan tindakan penyerangan yang disebut `salah satu tindakan pencurian informasi komputer terbesar yang pernah diketahui`. Menurut sebuah laporan, mereka masuk ke server untuk mencuri informasi rahasia, yang kemudian mereka jual.

Beberapa server yang berhasil mereka bobol adalah daftar transaksi kartu kredit milik artis Julia Roberts dan sistem komputer perusahaan telekomunikasi AT&T. Namun kejayaan Master of Deception berakhir ketika agen Secret Service melancarkan serangan besar dan membekuk lima hacker terbaik dari Master of Deception.

Mereka didakwa dengan perusakan sistem komputer, penyadapan ilegal, dan konspirasi. Kelimanya pun akhirnya mengaku bersalah.


Quote:

3. Lizard Squad

Reputasi mereka sebagai kelompok peretas jempolan dimulai ketika pada akhir tahun 2014 kemarin, tepatnya pada malam perayaan Natal. Saat itu Lizard Squad mengklaim bahwa merekalah pihak yang bertanggung jawab atas tumbangnya dua layanan berbasis internet di ranah industri game, yakni PlayStation Network (PSN) dan Xbox Live.

Pada 27 Januari 2015, Lizard Squad kembali beraksi. Kali ini tak tanggung-tanggung, enam (6) jejaring sosial kenamaan dibuat luluh lantak. Keenamnya adalah Facebook, Instagram, Facebook, Instagram, MySpace, AOL Instant Messenger, Tinder dan Hipchat.

Facebook dan Instagram memang membantah bahwa layanan mereka tumbang akibat ulah usil hacker. Namun pihak Lizard Squad melalui akun Twitter resmi mereka (@lizardsquad), sudah mengklaim dan mengabarkan perihal peretasan keenam jejaring sosial itu sebelum waktu kejadian.

Selain klaim sepihak yang dilakukan Lizard Squad, laporan laman The Verge juga mengindikasikan bahwa serangan tersebut identik dengan serangan yang terjadi pada PSN dan Xbox Live.

Serangan cyber yang dilancarkan Lizard Squad memang memiliki ciri khas. Mereka selalu menggunakan metode serangan dengan sebuah tools yang disebut DDoS Attack.


Quote:

4. Anonymous

Kelompok hacker ini dikenal dengan atribut topeng Guy Fawkes dalam film `V for Vendetta` dan pada tahun 2012 tercatat memiliki anggota lebih dari 5.635 orang. Beberapa Website besar yang pernah mereka serang adalah situs FBI, Departemen Kehakiman, Universal Music Group, paypai, MasterCard, Sony PlayStation Network dan situs besar lainnya.

Kelompok hacker yang mamiliki moto "Kami adalah Anonymous. Kami adalah Pasukan. Kami tidak memaafkan. Kami tidak melupakan. Tunggu Kami" ini bahkan pernah mengancam Pentagon, Facebook, serta grup kartel narkoba Meksiko `Los Zetas`.

Salah satu aksi yang paling terkenal adalah saat mereka menjebol jaringan Sony PlayStation Network sebagai aksi protes atas gugatan hukum terhadap Geohot. Geohot adalah hacker yang berhasil melakukan jailbreak terhadap sistem PlayStation 3 dan menampilkan proses pembobolan tersebut di situs berbagi video YouTube.



Sumber : Liputan6.com

Spoiler for Budayakan:






Quote:Kalo ada yang mau kasih gak nolak ane gan & Kalo ada yang ngasih ane juga terima gan lumayan buat bangun rumah .quotes ane gan"Apa artinya Reputasi kalau kita masih melakukan Intimidasi"

Tambahan dari Kaskuser :

Quote:Original Posted By akuracun
wih bahas hacker ya bro , nih ane tambahin hacker indonesia :


Jim Geovedi (lahir 28 Juni 1979) adalah seorang pakar keamanan teknologi informasi ternama asal Indonesia yang berfokus pada penemuan celah keamanan komputer dan jaringan dengan kekhususan sistem telekomunikasi dan satelit. BBC News menjulukinya sebagai sosok yang "tidak mirip seperti penjahat Bond... tetapi memiliki sejumlah rahasia yang akan mereka kejar habis-habisan".[1]

Daftar isi

1 Karier
2 DJ/produser
3 Referensi
4 Pranala luar

Karier

Pada tahun 1998-1999, setelah lulus SMA, Geovedi menjalani kehidupan jalanan yang keras di Bandar Lampung sebagai seniman grafis. Setelah seorang pendeta memperkenalkannya dengan komputer dan internet, ia mulai belajar secara otodidak dan menelusuri ruang obrolan para peretas ternama dunia.[2]

Tahun 2001, Geovedi mendirikan C2PRO Consulting, perusahaan konsultan TI umum untuk lembaga pemerintahan. Ia juga mendirikan dan mengoperasikan perusahaan konsultan keamanan TI Bellua Asia Pacific pada tahun 2004, kemudian berubah nama menjadi Xynexis International. Ia lalu mendirikan perusahaan jasa keamanan Noosc Global pada tahun yang sama. Ketika sistem telekomunikasi nirkabel baru masuk Indonesia tahun 2003, Geovedi sudah diminta menjadi pembicara di Kuala Lumpur tentang bahaya sistem tersebut. Pada tahun 2004, ia disewa Komisi Pemilihan Umum untuk mencari tahu pelaku penjebol pusat data penghitungan suara pemilu dan berhasil.[2]

Geovedi mengaku pernah meretas dua satelit Indonesia dan Cina milik para kliennya. Saat itu ia diminta menguji sistem keamanan kontrol satelit dan melihat adanya kemungkinan untuk menggeser atau mengubah rotasinya. Ia sempat menggeser orbit satelit Cina dan membuat kliennya panik karena agak sulit mengembalikan orbit suatu satelit. Dengan bahan bakar ekstra, satelit tersebut akhirnya berhasil dikembalikan ke jalurnya. Tetapi untuk satelit Indonesia, Geovedi mengaku hanya mengubah rotasinya saja.[2]

Saat ini ia menetap di London dan sering diwawancarai tentang sistem keamanan satelit,[1][3][4] keamanan perbankan,[5] dan penegakan hukum.[6][7] Dalam wawancara dengan Deutsche Welle, Geovedi mengatakan bahwa dengan kemampuannya, ia bisa mengendalikan jaringan Internet di seluruh Indonesia, mengalihkan lalu lintas datanya, mengamati lalu lintas data yang keluar masuk, dan memodifikasi semua transaksi keuangan, namun ia tidak tertarik melakukannya.[2] Media sering menyebutnya sebagai contoh orang-orang yang terkenal di industri IT dengan mengandalkan otaknya saja tanpa gelar akademik.[8][9]

Sumber : wiki  (id.wikipedia.org)
jim web  (jim.geovedi.com)


[QUOTE=cuma.orang.kere;552f868ae052275e738b456a]blackhat jg ga bsa d pandang sebelah mata..

indonesia jg pnya kelompok yg ditakutin ko gan, ada Indonesia Cyber Army..
cmiiw

yogyafree jg keren dulu wktu cyberwar ama kaskus


Quote:Original Posted By beeru
dulu di tahun tahun 90an dan awal 2000an ada yang namanya kelompok k-elektronik, hackerlink, antihackerlink dan ada juga jasakomdotcom


Quote:Original Posted By bagozpras14
indonesia jga punya hecker gan..
nama nya BH Team(begal hecker team)


Quote:Original Posted By sodikfx


nonton aksi para hacker usil kocak gan


Quote:Original Posted By fwandiya
Ane tambahin gan yang lagi ngtrend jaman sekarang , Hi (hacker indonesia ) , GSH (Garuda security hacker) , dan kota kota laen nya , indonesia terkenal pas Asia Cyber war pada tahun 2010 target sasaran israel .. bang israel di serang besar besar bersama Seluruh asia dan hasil uangnya di kirim ke palestina , indonesia ga ambil sepersen pun dari hasil uang itu , tapi ga tau negara" asia laen nya , maaf gan bukan nya ane sok tau . itu sedikit yg ane tau makasih gan

Quote:Original Posted By gggantenggg


anonymous itu tiap negara ada gan, sebutannya anon indonesia, anon australia dst. kan kemaren2 ngacak2 australia terkait masalah penyadapan. ada juga Hmei7 yg melancarkan aksi serangan balik ke brazil setelah RATUSAN situs indonesia di hack, dia melakukan serangan balik dan menyerang hamnpir 1500 situs di brazil. cek kesini gan klo mau liat daftar web yg berhasil di acak2 http://www.zone-h.org/archive/notifier=Hmei7  (ZONE H)
dan banyak lagi hacker2 indonesia yg blm terungkap identitasnya...


Quote:Original Posted By tesarrr
kelompok hacker "AnonGhost" juga berbahaya gan


Quote:Original Posted By zendyokta
Salah satu yg terkenal di indonesia adalah SBH (surabaya blackhat)..


Quote:Original Posted By gucer
namabhin nih
1. pak onno w prubo gan
2. x-code
kalo berkenan, pejawan yak


Quote:Original Posted By marshalsupercar
sebenernya indonesia juga banyak, tapi mungkin gak menonjol

coba baca thread ini
hacker  (www.kaskus.co.id)

Aduh indonesia gak masuk
mungkin salah satu dari mereka ada orang indonesia
Asik juga sepertinya..
jadi pengen jadi hacker...

sayangnya di anggap kriminalitas..
keren2 ya gan
ane jg pgn nge hack pny org kyk gt
iy indonesia g ad ni
anonymous paling ngeri gan
Gw biasa nge hack hati bini gw gan..
ane juga calon hekel nih gan
kok Anonymous lebih keliatan kaya sekelompok anak 4L4Y di Indonesia ya?..
pengen juga nih jadi hacker
kalo di film who am i no system is safe
yg terkenal di eropa clay sama fri3nds
kalo di indonesia banyak yg ngaku2 Jadi anonymous

Dulu ane hekel om Cuma dah tobat
Quote:Original Posted By pouf
ane juga calon hekel nih gan


Hekel kok koar koar
Yang saya tahu hanya Anonymous. Biasanya mereka menyerang website milik pemerintah.

Mereka terkenal karena ciri khas mereka, yaitu topeng yang digunakan pada film "V for Vendetta".
Quote:Original Posted By mugi007


Hekel kok koar koar


gpp donk gan ...yg penting pejwan
indonesia yang terkenal apa ya gan ?
kalo hacker bukan kriminalitas..
ane pengen dah jadi hacker
Quote:Original Posted By blank.on.hitam
kalo di indonesia banyak yg ngaku2 Jadi anonymous

Dulu ane hekel om Cuma dah tobat


Hekel kok koar koar
Buat yg dlu MANTAN HEKER plis gk ush koar koar
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar