Pages


Minggu, 24 Mei 2015

Pantai Gunung Payung, Surga Tersembunyi di Bali







Spoiler for Hot Thread:

HT #2
Thank's to mimin, momod, kaskuser yang telah ngebantu Thread ane jadi HT


Spoiler for Top Thread:

Alhamdulillah bisa jadi Top Thread, semoga untuk selajutnya bisa jadi Hot Thread.
Thank's semua kaskuser yang udah ngeramein thread ini





Bali layak mendapat predikat sebagai pulau Dewata. Pulau cantik ini tak henti-hentinya menawarkan pesona untuk dilihat wisatawan. Kali ini giliran Pantai Gunung Payung, surga tersembunyi yang jarang orang tahu di Bali .

Terletak di di desa Kutuh Kuta Selatan kabupaten Badung, inilah pantai gunung payung.. pantai ini tergolong sangat alami dengan pasir putih dan berada diantara tebing tinggi dan kawasan sekitarnya merupakan kawasan suci dari pura dhang kahyanga gunung payung. datang ke pantai ini, serasa pantai ini adalah pantai milik ente , hanya para surfer yang sering datang ke Pantai Gunung Payung. Pantai cantik ini belum banyak diketahui oleh turis, dan belum terjamah kontraktor. Tidak ada hotel dan restoran di sekitar pantai ini. Tak heran jika kondisi pantainya masih bersih, pasirnya sangat putih dan air lautnya sangat bening.

Pemandangan di pantai Gunung Payung didominasi oleh bukit yang hijau, serta laut bergradasi warna tosca dan biru yang sangat luas, ditambah pasir putih bersih. Kombinasi warna dan bentangan alam yang sangat indah, memanjakan mata dan meneduhkan hati.

Bagi ente yang mendambakan privasi, pantai Gunung Payung bisa jadi pilihan saat berkunjung ke Bali. Tapi siapkan tenaga ekstra, ada 300 anak tangga yang harus disusuri dan didaki untuk mencapai pantai ini.

Cukup melelahkan, tapi imbalannya pun setimpal. Begitu menyentuh pasir putih bersih dan air laut yang bening, hilanglah segala lelah selama dalam perjalanan menuju kemari.

Saat di pantai ini, kita bisa berenang dengan nikmat karena ombak di pantai ini tidak begitu ganas. Ente bisa juga berjalan menyusuri pantai yang lengang, hanya ada beberapa penduduk lokal yang sedang mengumpulkan rumput laut atau sedang memancing dan beberapa surfer.

Bisa juga kita memanfaatkan pantai ini untuk sekedar rileks, tiduran sambil membaca buku di gua-gua kecil yang berada di pinggir, sambil ditemani deburan ombak dan semilir angin, ooh nikmatnya. Surga!


Spoiler for Pict 1:

Spoiler for Pict 2:

Spoiler for Pict 3:

Spoiler for Pict 4:

Spoiler for Pict 5:

Spoiler for Pict 6:


Pengalaman Para Wisatawan
Spoiler for Pengalaman:

Quote:“pantai perawan”

Pantai ini terletak dibelakang Pura Gunung Payung, daerah Uluwatu.
Untuk menuju ke lokasi ini sebetulnya tidak terlalu sulit, karena cukup dekat dengan Pantai Pandawa.
Namun beberapa meter menuju lokasi pantai ini jalannya masih belum teraspal (saat saya kesana masih dalam pengerjaan)
Dari area tempat kita memarkirkan kendaraan kita akan menuruni anak tangga yg cukup banyak untuk menuju ke pantainya.
Namun sesampainya di bawah perjuangan akan terbayar lunas, karena pantainya walaupun tidak terlalu luas namun sangat indah, berpasir lembut & tidak banyak orang disana.
Juga tidak ada orang berjualan disana, sehingga sebaiknya membawa bekal sendiri.
Perjuangan kembali ke atas yg cukup melelahkan karena selain harus meninggalkan pantai yang indah ini, kita harus menaiki ratusan anak tangga.
Dijamin berkeringat deras sesampainya kembali di area parkir
Mengunjungi pada Januari 2015

Quote:“gunung payung dan tanjakan cinta”

Pantainya virgin cocok banget yoga or meditasi,foto2 jg baguss.. enjoy banget bergandengan tangan menuju dan pulang dari pantai bersama sobat-sahabat tercintah.. ratusan tangga terlewati tanpa beban karena semilir angin dan deburan ombak sangat keras seperti turut bergandengan dan ikut tertawa..karna itu saia menyebutnya sebagai pantai tanjakan cinta..arah menuju pantai banyak teriakan sapi sapi yang seolah mengucapkan selamat datang akan kehadiran kita disana..
saran kalau kesana:
bawa perbekalan makanan dan minuman secukupnya, karena pantai ini beda dengan wisata bali lainnya, belum ada berjualan, tidak seramai kutha atau seminyak,
sebelum berangkat check kendaraan, karena agak jauh dari pemukiman,
dari jimbaran menuju nusadua tyus....ikuti padangrumput sampai tepian, turun sekitar 290 anak tangga baru letemu pantai berpasir putih -goa dan mataair, so indonesia beautifull bagettt

Quote:“pantai yang indah”

pantai ini masih sepi, mungkin karena letaknya agak tersembunyi jadi belum banyak yang tau, bersih berpasir putih, jalan menuju tempat ini tidak terlalu mulus, sering dijadikan tempat surfing, tapi untuk mengunjunginya kita harus mempersiapkan kondisi, karena kaki harus siap naik turun ratusan anak tangga, tapi setelah tiba di bawah, perjuangan kita terbayar
Mengunjungi pada Desember 2013


Bahkan Wisatawan Mancanegara Kesana
Quote:“Stunning secret beach”

This beach is walking distance from my accommodation. It is a small space when the tide is in. When it is out you can walk all the way to nusa dua. If you are a fan of shell collecting then you can find some cute shells. The beach is a bit rocky but the sense of having some privacy is wonderful.

Quote:“hidden amazing panorama!”

I came here with my boyf about 2 months ago, at 4.30pm.
need 10mins to go down to reach the beach. sweat paid off with the awesome panorama! white sand, no big waves, green hill, & sun hidden on the west side of hills. highly recommended for the people who wants to have a meditation in the beach ❤️

Quote:“300 steps worth ”

t was worth the 300 steps i took to get there. The steps was exhausting but treated to an amazing view. the beach was secluded, and little knew of their existence. The wave was calm, yet very clear. You can see fish swimming about. Nice view of the cliffs. Exhausted yet very satisfied. I guess this is the best beach i saw in bali so far

- Pendapat -  (www.tripadvisor.co.id)


Gunung Payung menurut ane adalah pantai tercantik di Bali. Jadi bagi siapapun yang berencana akan berkunjung ke pantai Gunung Payung setelah membaca thread ini, tolong jangan buang sampah sembarangan dan jangan pula meninggalkan sampah apapun di hidden paradise ini.
Selamat traveling !


- Sumur -  (travel.detik.com)
- Sumur -  (hiddenparadiseofbali.blogspot.com)
[ Rekomen HT ]  (docs.google.com)
bali gitu loh
pertamax kah ?
bali kaga ada matinye emang keren
wah keren neh kebetulan ada rencana mo ke bali...
bisa jadi tujuan neh pantai...
Quote:Original Posted By alvi50
pertamax kah ?

gagal ente gan
aih cocok nih buat liburan bareng pacar
tapi sayang ane engga punya
wiihh mantabbb
Ane belum pernah ke bali
ane tinggal di bali tapi belum pernah ke tempat ini gan

ga bgitu jauh dr pantai pandawa,, oya kabarnya juga sekarang udah mulai agak rame gan, jadi kesan sepinya sedikit demi sedikit mulai hilang.. bulan depan coba main kesini ah
Quote:Original Posted By denzel1984
wah keren neh kebetulan ada rencana mo ke bali...
bisa jadi tujuan neh pantai...


silahkan di jadiin tujuan gan

Quote:Original Posted By suburisdead
aih cocok nih buat liburan bareng pacar
tapi sayang ane engga punya


ane juga gak punyaaa :
wih keren nih pantainya, beutiful place
keren nih masih sepi jadi pantainya masih alami banget
Quote:Original Posted By mamakeee
keren nih masih sepi jadi pantainya masih alami banget


saat yg tepat bwt menikmatinya gan
WEW....
mantaf gan......
Quote:Original Posted By kiwrocks
Ane belum pernah ke bali


ane ajak ntar

Quote:Original Posted By anggaardiana
ane tinggal di bali tapi belum pernah ke tempat ini gan

ga bgitu jauh dr pantai pandawa,, oya kabarnya juga sekarang udah mulai agak rame gan, jadi kesan sepinya sedikit demi sedikit mulai hilang.. bulan depan coba main kesini ah


yah.. padahal masih enakan sepi sih gan, rasanya bisa puas kita disana tapi ya kalok jadi rame gapapalah.. toh itu nanti juga jadi sumber pendapatan daeraha #CMIIW
Pantai Gunung Payung keliatan nya oke juga tuh gan...
boleh juga nich kapan2 ane berkunjung ke sana gan...
wihh... keren nihh. kalo berkemah disana boleh gak tuh
indah sekali lautnya
semoga bisa liburan ke sana
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar