Pages


Jumat, 25 Desember 2015

KASKUS Kaleidoskop: Yuk Intip Gathering dan Charity Ter-KASKUS selama 2015

KASKUS Kaleidoskop 2015 Balik Lagi nih Gan!!

Quote:Di KASKUS Kaleidoskop 2015 Agan bisa lihat kilasan kegiatan dan keseruan yang pernah Kaskuser dan KASKUS lakukan di sepanjang tahun 2015.

KASKUS bukan sekedar jadi tempat buat Kaskuser untuk ngepost thread atau ikut diskusi secara online karena di KASKUS para Kaskuser pada akhirnya bisa saling kenal dan bisa ketemuan secara langsung di dunia nyata dengan ajang kopdar, gathering sampai charity. Di KASKUS Kaleidoskop kali ini, TS bakal ngebeberin Gathering dan Charity Ter-KASKUS yang ada di tahun 2015. Cekidot Gan!


Quote:Gathering Akbar KASKUS Regional Banten


Kaskuser Regional Banten mengadakan gathering akbar pada 29 Maret 2015 lalu di Pulau Situ Gintung, Tangerang Selatan. Acara gathering diramaikan dengan pembagian doorprise dan game seru yang diikuti oleh para peserta Gan.

Quote:Gathering Nasional Outdoor Adventure and Nature Clubs



Gathering Nasional OANC yang ke-5 ini diadakan di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor pada 1 hingga 3 Mei 2015. Di sini peserta nggak cuma berkemah di alam, tapi juga ada sharing materi soal fotografi dan travel writing, pertunjukan musik hingga main games-games seru lainnya Gan.


Quote:Gathering Kaskus Regional Solo "9th And Still Together"



KASKUS Regional Solo juga mengadakan gathering akbar di tanggal 25 Juli 2015, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke 9. Bertemakan 9th And Still Together, gathering yang mengambil tempat di sebuah mall di kota Solo ini diramaikan dengan acara games dan pembagian doorprize serta dihibur dengan band pengisi acara.


Quote:Tournament Group KASKUS Badminton Community



Gathering juga bisa diisi dengan ngadain kegiatan olahraga bareng seperti Tournament Group Badminton Community Chapter Jakarta Timur yang diadakan pada bulan September 2015 lalu. Selain bersilahturahmi, peserta juga bisa nyalurin hobi plus berkompetisi buat jadi juara Gan.


Quote:Gathering Forum Supranatural, Spiritual, Budaya & Gemstone Tour de Kaskus Office



Gathering Akbar Forum Supranatural, Spiritual, Budaya dan Gemstone diadakan pada tanggal 26 November 2015 Gan. Komunitas yang cukup besar di KASKUS ini mengadakan gathering di KASKUS Playground selain mengunjungi kantor KASKUS dan ikut merayakan hari jadi KASKUS ke 16, tapi juga untuk silahturahmi dengan KASKUS Officer dan kaskuser lain baik sesama anggota forum maupun kaskuser dari forum dan regional lain yang hadir.



Quote:Charity Regional Kaltim-Kaltara



Di bulan Januari 2015 Kaskuser Regional Kaltim - Kaltara mengadakan charity untuk membantu anak salah seorang kaskuser yang bernama Aqilah Faiqah yang didiagnosa terkena penyakit tumor otak. Hasil charity kemudian digunakan untuk membantu biaya pengobatan medis Aqilah tersebut.


Quote:Taman Baca Untuk Anak Indonesia



Setelah sebelumnya pernah membuat taman bacaan, Kaskuser Regional Cilacap kembali mengadakan charity dalam bentuk penyediaan Taman Baca Untuk Indonesia di beberapa desa di pelosok Cilacap seperti di Dusun Sumur Bandung - Brebeg dan Desa Pandansari - Ajibarang pada bulan Februari 2015 lalu sebagai bagian dari bentuk gerakan peduli pendidikan Gan.


Quote:Peduli Kasih dan Uncal Bareng KFC Surabaya



KASKUS Fishing Community Regional Surabaya mengadakan charity dalam tajuk Peduli Kasih dan Uncal Bareng di Sidoarjo pada bulan Mei 2015 dengan misi penyerahan Al-Quran, Buku Iqro, dan Mukena ke beberapa masjid, penyerahan bantuan buku dan alat tulis ke sekolahan, serta penyerahan sembako dan pakaian layak ke penjaga tambak.


Quote:Baksos Komunitas Nightlife 2015



Komunitas KASKUS Nightlife di bulan Juni 2015 mengadakan bakti sosial Ramadhan yang diadakan di tiga lokasi berbeda di Sukabumi, diantaranya panti asuhan, PAUD, sampai bagi-bagi langsung ke penduduk lokal di salah satu desa.


Quote:Pengobatan Masal Gratis Grumbul Majegan



Di penghujung tahun 2015 Kaskuser Regional Banyumas mengadakan acara pengobatan masal gratis di Dusun Grumbul Majegan, Kecamatan Kebasen. Bekerja sama dengan kader Posyandu, kegiatan pengobatan dibuka lewat pelayanan posyandu pada balita, batita hingga usia dewasa dan lansia.


Itu dia sederet Gathering dan Charity ter-KASKUS yang ada di 2015. Semoga di tahun depan nggak kalah seru ya Gan.


Baca juga KASKUS Kaleidoskop 2015 sebelumnya Gan!
Inilah Deretan Activity KASKUS Paling Jedang Sepanjang 2015
Top 10 Thread Paling Viral Sepanjang 2015




pengen bray bisa ikut gathering gini tapi ga pernah sempet



Yg penting Pejwan
semoga makin rame n guyub ye....
Loh kok sampe tiarap2 tuh
Taman baca cilacap apa kabar ,

Itu yg di blur subes NL yak
jangan kebanyakan ngintip
entar timbilen
Pengen ikut gathering di Solo
min bagi duit akhir tahun dong min buat semua kaskuser
sukses terus dah
mejeng dlu ah
Keren min
asik banget kegiatannya kekna
seru seru yah kaya nya ..
bnyak juga ya gathnya
Ane gak ikutan nih
Kapan kapan aja
Quote:Original Posted By approve.cc
seru seru yah kaya nya ..

Iya gan iya seru banget

Yg penting mejeng
ajak ane dong min kus
Selamat buat acara gathering nya,kalian semu warbyasak
Quote:Original Posted By blackfire666
Selamat buat acara gathering nya,kalian semu warbyasak


Makasih gan

Btw ente ikutan kagak
Gembok jendral
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar