Pages


Minggu, 18 Oktober 2015

FINAL BELOM MAEN, IBUKOTA UDAH PANAS! PAYAH!

Spoiler for UHUUYYY!!:

First thread ane jadi HT nih thanks momod



Spoiler for PERTAMA:

Misi gan, ane bikin ini buat bukan provokasi, cuma "gerah" aja liat kondisi yang semakin buruk rupa menurut ane.

BACA BAIK-BAIK GAN ANE TIDAK PERNAH MENJELEK-JELEKKAN KLUB ATAU SUPORTER ATAU PIHAK MANAPUN


Spoiler for KEDUA:

Kasih yang ijo ijo dong gaan
Jangan di


Spoiler for LANGSUNG AJA:

Jadi gini gan, ane tadi bangun pagi-pagi langsung nonton TV. Ane maenin remotenya, terus ga sengaja ane liat ke salah satu stasiun TV ada pemberitaan tentang aksi lempar batu ke bus sama sweeping oleh anak-anak muda di ibukota. Di situ ane mikir, itu pasti ulah oknum pendukung klub ibukota karena ane yakin pendukung sejati klub ibukota ga akan kaya gitu tingkahnya soalnya ketumnya udah menghimbau tuh gan

Ketua Umum The Jak Imbau Masing-masing Korwil Awasi Anggotanya SUMBER

Lanjut gan.....
Cukup tau aja gan pemberitaan di TV, ane matiin aja tuh TV ane beralih ke smartphone terus buka twitter. Eh tau ga gan, ternyata headline nya sama aja. Semuanya tentang kerusuhan mau itu dari official twitter aparat, dari d*tik, dari twitter pengamat bola semuanya tentang kerusuhan. Nih skrinsutnya gan

Spoiler for parah ada abg:


Spoiler for dari aparat setempat:

Spoiler for yang ga bersalah jadi korban:


Ane yakin pemberitaan di atas merupakan ulah daripada oknum suporter namun yang perlu digaris bawahi adalah meskipun itu ulah oknum suporter tentu salah satu suporter klub ibukota merupakan yang tertuduh. U kno me so well lah siapa

Ane disini tidak menjelek-jelekkan pihak manapun meskipun ane merupakan pendukung salah satu tim yang akan main di final nanti, namun sangat disayangkan ketika aparat, walikota, gubernur, penyelenggara serta pengurus dari klub maupun suporter yang telah memiliki niat baik malah dirusak oleh sejumlah oknum suporter yang akhirnya menjelekkan nama dari suporter itu sendiri.

dari Bang Yos nih
dari kapolda metro nih

Terus harusnya para oknum malu sama statement dari orang nomor satu di ibukota nih, Ahok Kritik Persija dan Jak Mania: Sudah Tidak Jago Main Bola, Ributnya Jago sumber


Spoiler for PESAN DARI ANE:

Semoga para oknum sadar aja deh terus yang baca ini tolong sampaikan ke temen-temennya yang mau nonton jaga ketertiban dan jangan terprovokasi. Terus yang mau jadi oknum, inget pesen pak gubernur. Inget hey! Yang maen tim asal jawa barat sama palembang bukan ibukota jadi jangan ngerusuh sama malu-maluin nama klub, suporter dan ibukota.


Spoiler for damai dong:
Hidup sepakbola Indonesia!


Spoiler for bc hoax:

Quote:Original Posted By LatiefSuryani.R
ane juga dspet BC gan yg tulisannya ketum thejack mania menghinbau blablabla utk menolak viking datang je jakarta.
ane bkn salah satu pendukung dri mereka, cuman heran aja kenapa gitu hrus ada yg kaya begini. 1bangsa kenapa harus terprovokasi. Ini bukan Indonesia, ini perusak moral. Bc sebelumnya juga dh ada dri temen ane, cmn dh di endchat krna gakpenting.

Bc itu hoax gan, ane udh baca di salah satu sumber berita online d*tik. Jadi jgn terprovokasi ya semuanya. Credit to LatiefSuryani



Spoiler for nice komeng:

Quote:Original Posted By ajie91
ane sebagai org palembang yang kuliah di bandung dan kerja di jakarta menyayangkan aksi oknum kubu orange yg anarkis. walaupun beda klub kita seharusnya menghormati. kalo lu mau di hormati, hormati jg org lain.
ane mengharapkan kalo sriwijaya menang, kalo nanti kalah ya ane nggk dendam sama persib, berarti memang butuh latihan lg tahun depan buat jadi juara.
hidup ini susah guys, jangan di persulit lg. berpikirlah dewasa, jangan dikit2 main otot.
i love indonesia.


Quote:Original Posted By soktempe
wah ane bukan fans persija dan persib. memang selalu memanas antara viking dan the jak.
tapi pasti kalo fans sejati klub persib maupun persija selalu damai gan.
bener gan, beda warna bukan berarti saling menghina.
liat aja kaskus 2 warna dalam 1 logo berarti walaupun beda kita tetap satu.


Quote:Original Posted By ardyant1206
maaf ikut sedikit berkomentar.
ane lihat di indonesia sekarang masih fase hooligan di inggris tahun 80-90an.
di mana kedewasaan suporter masih belum ada.

ane berharap sih kedepannya klub indonesia bisa mendewasakan suporter.
di Inggris yang walaupun masih ada sedikit kekerasan, tapi baik dari klub, asosiasi sepakbola dan negara bekerja sama untuk mensosialisasikan fair play yang memang sudah seharusnya terjadi di sepakbola.
ane ngga tau butuh berapa lama untuk menjadi seperti di inggris, tapi setidaknya ane yakin Indonesia bisa.


Quote:Original Posted By Givoputrajakman
Kampungan lah yang anarkis2 , ane juga The jak biasa aja tuh


Quote:Original Posted By Agungnovus
Salam damai gan, ane pendukung tim ibu kota, walaupun ane tinggal di bandung
Menurut ane sangatlah bodoh pertikaian dan pekelahian karena fanatik tim bola, lah apa yang di kejar coba? Mati konyol iya.. Kalo fanatik terhadap bangsa dan negara atau fanatik agama masih mending lahh, lah ini fanatik tim sepakbola sampe tawuran sampe ada yang mati pula
Dari dulu ane jd fans bola, ane selalu menyerukan damai. Buat apa meneruskan hal yang tidak baik berupa dendam yang kekanak2an kaya gini coba? Ane jujur kasian sama mantan panglima viking mang ayi, meninggalnya masih menyimpan dendam yang kekanak2an kaya gini, semoga dosa2nya di ampuni tuhan YME

Mari berdamai, ga susah lah menurut ane damai, asal masing2 pihak mau sama2 melupakan masa2 kelam yang lalu, jangan ada lagi dendam. Betul?


Quote:Original Posted By angkotliar
Sangat disayangkan menurut ane.....padahal final piala presiden besok adalah momentum antara THE JAK dan VIKING untuk saling berdamai.
Jujur ane sebagai orang jakarta sangat menyayangkan sikap tidak terpuji oleh oknum"yg gak bertanggung jawab. Ane juga fans PERSIJA,tapi ane gak benci sama fans persib. Karena menurut ane,ngapain ribut buat hal yg menurut ane gak guna...
MAU PERSIJA ATAUPUN PERSIB....TETAP SATU INDONESIA

THE JAK..VIKING BERDAMAILAH.......


Quote:Original Posted By rickykweren
bener kata TSnya gw yakin kalau memang bener mereka para pendukung berat team mereka, ya mereka engga akan ngelakuin hal seperti itu kecuali ada provokasi
dan yg ngelakuin itu paling hanya orang2 alay atau mungkin mereka yg kurang berpendidikan dan tidak mengerti apa itu arti "PERDAMAIAN".
ane engga membela siapa2 tpi sekali lagi kalau memang kalian suporter klub dari masing2 team, tolong jaga perdamaian dan sportifitas
kesian buat ketua umum kalian masing2 sudah berniat damai dan kasihan jg buat team yg kalian dukung.
kalau kalian hanya bisa rusuh jgn menjadi suporter sepak bola, lebih baik kalian jadi pemain tinju atau pemain WWE SmackDown aja.


Quote:Original Posted By cupbants
Nonton bola udh kya mau perang gan, pngalaman plang dri palembang dlu ane kya gtu kaget banget. Ane sbnernya senang2 aja rivalitas tensi tinggi gini jdi lebih seru malahan tpi kalau smpe sling ktemu ga ragu saling bunuh buat ane sih ya 'nyawa satu orang dri pihak manapun' jauh lebih berharga dari gelar apapun juga. Hnya opini ane ini ya agan2.
Semoga bsok smuanya berjalan lancar, untuk bobotoh nyemah nu ramah dan buat the jak smoga kdepan nya bsa nton di bdg.
Ane percaya kalau yg suka rusak plat D/B hnya sgelintir oknum yg masih blum dewasa.


Quote:Original Posted By getihsundalw


"selamat datang bobotoh persib, kami jakmania saudaramu akan menjagamu"

begitulah bunyi spanduk2 yang dipasang dan menyebar di sudut2 kota jakarta.

info lengkap di share TMCPolda metro jaya di link ini http://m.tribunnews.com/superball/20...bobotoh-persib

silahkan broadcast ke semua bobotoh persib & jakmania, mari ikatkan tali persaudaraan dan hentikan permusuhan, semoga hari esok menjadi titik tolak awal perdamaian.
amin
viking jakarta & jakmania


Quote:Original Posted By myglosoli
Ini sih ide aja... G tau sudah dibahas dimari or g

Kalau emang murni ababil yg inisiatif sendiri ngelakuin kayak gini mending sekolahin tuh ababil2 yg sok anarkis kayak gini di rindam biar pd disiplin... Perlakukan dg gaya militer biar nyaho tata kelola diri dan sopan santun n toleransi... Biar pd nangis bombay sekalian. Kalau perlu bikin perpres sekalian urusan kayak gini. Abege2 to**l

Tapi kalo ada yg menggerakkan biar tercipta kerusuhan yg lebih besar ini yg bahaya sih... Apalagi kalo ada unsur kepentingan golongan... Perlu intel atau mungkin bin yg turun tangan. Bantai akarnya...

Damailah sepakbola indonesia... Ga usah pd nonjolin fanatisme buta lah..

"ada hal lain yang sangat menakjubkan di dunia ini selain cinta, adalah sepak bola"
-sebelas patriot

Izin page one gan


Quote:Original Posted By strangerskidz
sebenernya sih itu cuma oknum aja gan, The Jak sih asik2 aja meskipun dulu The Jak pernah di jegat di bandung waktu Persija tanding, tapi itu sih masa lalu dan mudah2an aja pertandingan besok aman2 aja..


Quote:Original Posted By Winterfall
anjir itu oknum paling alay
ane Bobotoh gan, tapi ane sangat sangat sangat respect sama Persija dan The Jak. tapi ane sangat sangat sangat tidak respect sama oknum2 yang kek TS sebutin di pejwan, begitupun dengan oknum2 Bobotoh yang mirip2 gitu lah, ane sangat tidak respect sama sekali.
buat apa ribut?
asik kagak sakit iya
jadi buat semua supporter di Indo, buat apa saling musuhan? kita itu sama, gak ada bedanya. INGET TUH!!!


Quote:Original Posted By manneedlearn
gue selaku warga jakarta, minta maaf sebesar besarnya kepada kawan2 yg dirugikan atas perbuatan oknum2 yg sudah melakukan hal hal yg ga baik.
dan untuk yg sudah dirugikan untuk tidak terprovokasi sama oknum yg ga bertanggung jawab.
buat semua suporter bola di Indonesia, IT COSTS Rp. 00000000000 TO TREAT SOMEONE WITH RESPECT majuin sepakbola indonesia, jangan membuat orng yg ga suka bola, berfikir negatif terhadap suporter2 bola di indonesia.


Quote:Original Posted By ladyscope


ini sebenernya yg bikin rusuh yang alay2, yang Duit masih minta sama ortu
pas ketangkep petugas nangis2 minta ampun

Otak dipake lah kalian rusuh2 buat apaan????? bisa bikin tim Garuda masuk Piala dunia dengan rusuh kampungan lo?? GK LAH TOD !!!

kalo gk bisa nyumbang apa2 minimal diem dah lo para Alay2 gk usah rusuh2,
tgl duduk nonton yang rapih, gk usah pake cegat2an rusuh kaya pada gk punya kerjaan (kecuali emang lo pada pengangguran)

mau Oranye,Biru,Kuning apalah sama semua lo makan nasi dan NKRI harus ttp harga mati


Quote:Original Posted By yogacyber
masa lalu biar berlalu jgn diungkit lg ane Jkm thun 2014 kejadian dihadang toh yaudah gkmaksain emg pd saat itu kondsi lg genting oh ya. Bsk final toh ? Cewe ane ank bdndung besok ktmu dn ane the jack dpt tiketdi vip 2 orang apa prlu pke att jack ? Untuk buktikan sbrny bobotoh dn jkm bisa baik baik aja ? Ubah mindset broh maluin jkt tdkn bocah tijel kyk gni cnth yg dluar sono ? Mu& mc beda warna satu stadion sblahan pun ada yg bda supp gk kenapa napa

Thejack rsmi & oknum jack beda bro ..

Thejack resmi jauh jauh hari diundang dn kita briefing didlm ruangan . sdgkn oknum teria jkm yg bukan member resmi piye ? Wong rusak citra jkt aga


Quote:Original Posted By paroho
Gimana mau selesai masalah, masih ributin Telor duluan atau Ayam duluan, gak akan habis-habis.
Coba lihat ke depan, jangan ke belakang, contoh kayak B-ol di kali, keluarin trus kalo udah, dadah deh selamat tinggal.


Kenapa Suporter Indonesia suka tawuran (ribut) ?


Ingat Tragedi Heysel


Harus belajar dewasa gan, ane orang Bogor Asli, bini ane Jakarta, Anak ane lahir di Bandung, Keponakan ane maen di Mitra Kukar. Santai aja gan.

Bayangin Galatasaray vs Barcelona skor 1-10 suporter kagak ada yang ribut, ane maen level Regular PES 2016.

Kalau bisa jangan TheJak sama Viking atau Bobotoh saja yang damai, Panastak dan Panasbung juga damai lah, pusing liat BP,




Tambahin yang ijo ijo dong gaan jangan di
Rate juga yaaa
Jangan saling fitnah memfitnah lah
Quote:Original Posted By semangke
Jangan saling fitnah memfitnah lah



bukan fitnah gan, ane baca berdasar fakta. ane juga ga nuduh salah satu pihak.
moga aman aja dah..
Quote:Original Posted By onyfc2226
moga aman aja dah..



aamiin gan ane harap juga begitu
Srem anir gin
Nih polkis juga musti turun tangan, mangkal terus
Kalo disini ada senior2 jakmania, viking, bobotoh..
Tolong disampaikan ke yuniornya agar menjaga keamanan jgn mudah terpancing dan terprovokasi dgn pesan berantai yg tdk bisa dipertanggung jawabkan..
Tau gan tau, da kita mah apa atuh
Kalo baik-baik aja, ga ada kejadian apa-apa pasti banyak yg berkoar "mana Jakarta ga ada apa-apanya, gue dateng ga ada yg berani" "mana nyali Jakarta, didatengin pada ngumpet" dsb
Giliran disambut ya pasti kaya gini ini
Yang rusuh sentil aja bijinye

Quote:Original Posted By superlativ
Tau gan tau, da kita mah apa atuh
Kalo baik-baik aja, ga ada kejadian apa-apa pasti banyak yg berkoar "mana Jakarta ga ada apa-apanya, gue dateng ga ada yg berani" "mana nyali Jakarta, didatengin pada ngumpet" dsb
Giliran disambut ya pasti kaya gini ini

Nah yg ky gini2 kan malah bisa memancing bro..
Makanya diredam aja..
aduh si oren ini udahlah galolos euro 2016 jangan tawuran
lagian yg maen persib sama sriwijaya yg rusuh si oren
Skill anarki...dan dari dulu bingung apa coba yg diributin, secara level supporter aja 'belagu' plus naluri ngrusaknya itu ga nahan

Emang kalo ga pake 'belagu' plus ngerusak2...tim yg dibela suka gt dan bukan supporter ya??
nah gan santai gan. jangan mancing-mancing
Quote:Original Posted By calung
Kalo disini ada senior2 jakmania, viking, bobotoh..
Tolong disampaikan ke yuniornya agar menjaga keamanan jgn mudah terpancing dan terprovokasi dgn pesan berantai yg tdk bisa dipertanggung jawabkan..



Lagi musim kemarau Gan. Makanya udah panas aje deh...
Kerjaan abg Labil, yg dikepala mereka isinya cuma tentang senang2, tdk memikirkan masa depan.
Quote:Original Posted By sapson
Yang rusuh sentil aja bijinye




jangan gan, nanti banyak pertumpahan biji
Quote:Original Posted By superlativ
Tau gan tau, da kita mah apa atuh
Kalo baik-baik aja, ga ada kejadian apa-apa pasti banyak yg berkoar "mana Jakarta ga ada apa-apanya, gue dateng ga ada yg berani" "mana nyali Jakarta, didatengin pada ngumpet" dsb
Giliran disambut ya pasti kaya gini ini

Ya nih gara gara gede congor
Emang tipikal tim tsb gan

Markas nasbung
Salam damai gan, ane pendukung tim ibu kota, walaupun ane tinggal di bandung
Menurut ane sangatlah bodoh pertikaian dan pekelahian karena fanatik tim bola, lah apa yang di kejar coba? Mati konyol iya.. Kalo fanatik terhadap bangsa dan negara atau fanatik agama masih mending lahh, lah ini fanatik tim sepakbola sampe tawuran sampe ada yang mati pula
Dari dulu ane jd fans bola, ane selalu menyerukan damai. Buat apa meneruskan hal yang tidak baik berupa dendam yang kekanak2an kaya gini coba? Ane jujur kasian sama mantan panglima viking mang ayi, meninggalnya masih menyimpan dendam yang kekanak2an kaya gini, semoga dosa2nya di ampuni tuhan YME

Mari berdamai, ga susah lah menurut ane damai, asal masing2 pihak mau sama2 melupakan masa2 kelam yang lalu, jangan ada lagi dendam. Betul?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar