Pages


Senin, 19 Oktober 2015

Resmi Dibubarkan, Tim Dota 2 Natus Vincere Alias Na'Vi



Spoiler for no repost:
yaiyalh.. gak percaya?? cek ndiri!!


Spoiler for Hot Thread!:

Thx untuk momod yang udah jadiin thread ane HT dan kaskuser yang udah mau rate dan komeng di thread ane
ini HT ane yang pertama kali


Quote:Sebuah berita kurang menyenangkan kemarin datang dari salah satu tim Dota 2 terbaik dunia, yaitu Natus Vincere alias Na'Vi. Tim yang sempat menjuarai The International di tahun 2011 itu menyatakan secara resmi telah membubarkan seluruh personil yang terdapat dalam divisi Dota 2 mereka, dimulai dari Dendi, XBOCT, Funn1k, SoNNeikO, dan PSM.

Quote:

Quote:"Mungkin ini akan mengejutkan penggemar kami, tapi kami percaya ini adalah langka dan keputusan paling tepat. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Dendi, XBOCT, Funn1k, SoNNeikO, dan PSM, yang sudah menjadi bagian terpenting dalam Na'Vi sendiri. Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk memiliki kalian, bersama kami, selama bertahun-tahun lamanya," terang Na'Vi melalui situs resmi mereka.

Well, sungguh sebuah keputusan yang sangat membuat pilu hati, khususnya bagi kita para penggemar berat tim ini. Mungkin NaVi kali ini tidak berhasil memenangkan tiket ke Frankfurt Major, namun percayalah, selama beberapa tahun ini, Dendi dan kawan-kawan berhasil memenangkan hati para penggemar setianya.


Quote:Legends come and go, but they will be remembered forever.

nih dari webnya Na'Vi :
Spoiler for web:


nih udah ilang team dota2 :



Spoiler for Kalo Berkenan:
kalo berkenan ane minta


Spoiler for ane menolak:
tapi jangan di


Spoiler for ini boleh juga:

wah udah bubar, tapi tak apalah nanti pemain underground juga pada bermunculan
Mungkin mereka beralih maen lost saga
Good bye legend Na'Vi.
Welcome the other legend.
udah kalah telak gan,
turnamen kemaren kalah,
turnamen yang baru ini gak lolos,
bukannya apa-apa,
permainan dota itu berkembang,
gak selalu bisa menang
Quote:Original Posted By kamujahat21
Mungkin mereka beralih maen lost saga


Mnkin pindah ke lol gan
Mungkin mereka angkat keyboard bro.. Sabar yah cok
dendi make pudge sangar bgt
tpi di Csgo msh navi yg jago
Quote:Original Posted By kamujahat21
Mungkin mereka beralih maen lost saga


Get Rich gann.. ama CoC.. wkwkwkwowkoo..
gila serius bubar???gw padahal panutan banget itu maen dota dari team itu amp gamewear nya ane beli itu
ane kapan bisa pensi kayak mereka juga
Emmmh ga peduli jg sih
Quote:Original Posted By iNcuKzJR


Mnkin pindah ke lol gan


Jangan jangan maen ayodance
Quote:Original Posted By caztkid


Get Rich gann.. ama CoC.. wkwkwkwowkoo..

Suruh maen kaskus mereka
sedih jg gan, da lama ngefans soalnya
. . .sudah saatnya, walaupun dulu ane ngefans sama na'vi
mungkin mereka ikut MLM
Quote:Original Posted By kamujahat21


Jangan jangan maen ayodance


Wah
Moso maen ayogay

Kang Dendi jangan tinggalin ane
Kasian yg Beli Eq 'Navi' Team kesayanganya Bubar
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar