Pages


Minggu, 04 Oktober 2015

Thank You September! Yuk Gan, Kita Ramaikan Oktober Bareng KASKUS!

Yeay!



Akhirnya kita memasuki bulan Oktober juga Gan!


Setelah melewati perjuangan dan perjalanan panjang di bulan September yang ceria ini, bagaimana dengan bulan September Agan? apakah menyenangkan? menjenuhkan? atau mungkin ada yang di tolak cintanya? (curhat)

Apapun itu harus disyukuri ya Gan, karena kita bisa melewati berbagai macam aktivitas dan kegiatan serta pahit manisnya hidup, dan tanpa terasa ternyata sudah mau menginjak akhir tahun loh! Semangat!

Nah ngomongin Bulan Oktober, biasanya bulan ini identik dengan apa ya? Kalo Ane mungkin bakal bilang Oktober identik dengan Hari Sumpah Pemuda, terus Bulan Bahasa dan Sastra, atau Oktoberfest. Mungkin beberapa dari Kaskuser ada yang bilang kalau bulan Oktober identik dengan musim hujan.

Kata orang hujan itu berkah, betul? Nah KASKUS juga pingin bagi - bagi kesenangan bareng Kaskuser semua di bulan Oktober bahagia ini!


Kira - kira bakal ada apa aja ya di KASKUS bulan Oktober ini?





Quote:Quote:
Pertamax, Hello Community! Yak kira - kira komunitas menarik apa yang akan di angkat KASKUS dalam program Hello Community bulan Oktober ini? Apakah ada hubungannya dengan hujan? hahaha siap - siap ya buat komunitas yang berhubungan dengan tema bulan Oktober! Pantengin terus Gan!



Quote:Quote:
KOMBAT adalah sebuah ajakan buat Kaskuser untuk membuat thread di KASKUS dengan tema-tema menarik yang berbeda setiap bulannya. Dan tema KOMBAT bulan ini adalah "Hari Surat Menyurat" Gan! Silent Reader sampai Thread Maker boleh banget ikutan seru-seruan di KOMBAT loh, udah disiapin hadiah buat pemenangnya lho! So, tunggu apalagi!? Tunjukkan skill, salurkan hobi menulismu di KOMBAT - Kontes Membuat Thread.



Quote:Quote:
YES! Meet The Expert balik lagi! Masih inget kan dengan program KASKUS yang satu ini? MTE atau Meet The Expert adalah workshop sharing pengalaman dan bertukar pikiran dengan narasumber-narasumber yang seru dan keren! Tungguin ya Gan!



Quote:Quote:

Nonton akustikan sekaligus workshop? Cuma di KASKUSTIKAN! Killing Me Inside sudah di siapkan untuk joget bareng Kaskuser semua nanti. Selain Killing Me Inside ada juga workshop fotografi profesional dari mas Reza Permana dengan model - model yang pastinya IGO. Inget ya Gan, Sabtu 10 Oktober 2015. Periode pendaftaraan masih di buka tuh sampai tanggal 8 Oktober2015. Selengkapnnya cek DISINI Gan



Quote:Quote:
Eiits.. ada forum baru apa nih? Yang pastinya seru dan beda! KASKUS akan membuka sub - Forum Baru khusus Gamer! Yuhuuu, jadi buat Agan yang ingin menyalurkan hobinya main game online ,Agan akan mendapatkan sub forum seperti : Private Server, MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), dan DOTA 2. Nah siap - siap ya kalian para gamer!



Quote:Quote:
Bukan KASKUS kalo gak suka bagi - bagi tiket! Disini ada yang masih kangen masa lalu? Bukan mantan ya Gan, tapi nostalgia masa kecil Agan dalam konser festival 90an! Cocok nih buat Agan - Agan yang ingin mengenang masa mudanya yang indah!



Sekarang udah tau kan akan ada keseruan apa sih di KASKUS nanti?



Tenang, masih banyak kejutan - kejutan lainnya seperti resep donat baru dari Mimin! Apaan tuh?

Tungguin aja Gan semuanya bisa Agan dapatkan di bulan Oktober nanti!



Terus semangat dan Keep Ngaskus Gan!
Wih banyak yg menanti dibulan oktober
seru nih :
Quiz di bulan Oktober? Gk ada yah?
Mejeng pejwan di thread officer
October and the trees are stripped bare
Of all they wear.
What do I care?

Entar ikutan KOMBAT-nya ah, yang sebelumnya kagak ikutan sih
wah bulan baru. semoga lebih banyak kasquiz baru.
dan lebih banyak badge lagi
mantap ada forum baru lagi
porum baru lagi
wuiii oktober , ada forum game
Mejeng Pejwan dulu
yang hadiah tiket band 90 an mau tuh
Makin rame kaskus
mejeng dulu di tret opicer


Devil Kaskus™
ayo gan
Bagi bagi tiket nya di banyakin min




► Original posted by KALIBAROS
Copyright © 2015


Nyoba bikin ah itung itung trit pertamax ane..
wah boleh nih
Dinantikan bagi-bagi tiket gratisnya...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar