Pages


Minggu, 13 Desember 2015

Pengalaman Orderan Telat Jadi Wajib Hati-Hati Pilih Jasa Pengiriman, Gan!

Pernah Gan, Orderan Telat Sampai Atau Nggak Sampai ?



Sekarang belanja online adalah jadi hal yang paling digemari karena lebih efisien nggak perlu ke toko, tinggal bayar + ongkir udah deh agan bisa ongkang-ongkang kaki nunggu barang sampai. Rasa marah, kesel, yang udah campur dan bahkan udah sampai ubun-ubun, itulah yang pernah ane rasakan dan mungkin agan juga pernah gitu kali yah? Akibat barang yang telat ataupun nggak sampai, bisa jadi agan malas untuk penggunakan jasa sebuah pengiriman, atau mungkin malah agan bisa marah-marah sama penjualnya. Sabar yah, Gan..

Jadi Harus Gimana, Gan?


Kaskus yang notaben-nya transaksi jual beli barangnya tergila se-Indonesia ini juga pasti tiap hari penjual/pembelinya berkutat dengan jasa pengiriman barang. Berangkat dari pengalaman ane dan mungkin agan bisa cari baca-baca pengalaman agan yang lain, kalau Kasus order barang yang telat datang. Maka ane sebagai kaskuser sejati, ane tergugah untuk berbagi tentang gimana sih cara memilih jasa pengiriman yang tepat dan nggak bikin agan emosi, makanya biar agan nggak mengulang pengalaman seperti ane, ada kalanya agan simak dulu tips dari ane gimana caranya memilih jasa pengiriman yang cepat sampai, aman dan harganya lebih kaskuser. Cekidot, Gan!

Quote:1. Urusan Harga Wajib Kompetitif, Gan!


Baya paket kiriman paket barang dengan harga murah pasti mau dong, Tapi kalau barangnya telat datang gimana? Jangan pernah tergoda dengan iming-iming kiriman paket dengan biaya murah, tapi juga agan wajib perhatikan bagaimana pelayanannya. Makanya agan wajib pilih jasa pengiriman yang harga kompetitif.


Quote:2. Ada kalanya Agan wajib perhatikan Bagaimana Jaringan Jasa Pengiriman itu, Gan!


Untuk mengirim paket dokumen ataupun barang, nggak cuma liatin soal harga aja sih. Tetapi perhatikan juga jaringan paling luas se-Indonesia. Jaringan wajib udah terintegrasi dengan sistem teknologi informasi yang nantinya bakalan bikin agan nyaman karena agan bisa dengan mudah lacak keberadaan paket kiriman agan.

Quote:3. Harus Cek Jaringannya Menjangkau Semua Pelosok, Gan!


Pastinya pembeli agan nggak mungkin dong dari daerah kota doang, pasti ada yang dari daerah terpencil juga. Mau kirim orderan barang yang bisa menjangkau ke semua daerah dan tempat di Indonesia? Agan wajib pilih jasa pengiriman yang bisa dan udah tentu menjangkau ke seluruh pelosok di Indonesia, gan!

Quote:4. Pilih Paket Yang Ekspress Biar Cepat Sampai, Gan!


Kalau agan diposisi seorang pembeli, pastinya agan bakalan kepingin barang itu cepat sampai biar bisa dipegang dan dipakai. Dari hal itu harusnya agan yang penjual wajib tau maunya pembeli. Agan wajib menggunakan jasa pengiriman yang cepat, salah satunya POS EKSPRESS yang mampu mengantarkan paket kiriman agan sampai ke tujuan hanya dalam satu hari, Pasti Gan!


Quote:5. Kalau Nggak Mau Ribet, Pakai Layanan Jemput, Gan!


Buat agan yang tak punya waktu untuk pergi ke kantor pengiriman, agan nggak perlu pakai ojek ataupun nyuruh orang rumah gan! Pasalnya agan bisa menggunakan jasa POS pelayanan jemput ke rumah. Jadi paket kiriman agan bakalan dijemput apabila dalam pengiriman jumlah tertentu.


Itulah dia curhatan ane yang bisa ane bagikan untuk seluruh Kaskuser, Ane sadar betapa tips dari ane masih jauh dari kata sempurna, hanya dengan komentar agan dan aganwatilah thread ini bakalan menjadi lebih sempurna.
So,.. Jangan ragu-ragu untuk nambahin tips versi agan yah.

Ditunggu Sharingnya, Gan!

wah ane jrang blnja onlen gan
Ane pernah kirim pake pos express dari pekalongan ke bandung kata jya satu hari sampe ternyata 2 hari bar sampe
Biasa nya yg gagal sampe grgr alamat kurang jelas , tapi nyari alamat di jakarta gampang deh kyk nya
ane juga lagi nungguin kiriman ane nih gan
kok belum nyampe2 yha, padahal paket YES
Ya emang gtuu to
Pengalaman minta tolong dikirimin sepeda sama Jasa Pengantar X sama ortu, datang-datang udah bengkok bannya. Enggak tahu itu sepeda ditimpukin sama apa saja.
kalo ane lokasi seller di jakarta & ane di jakarta jg mending pake ojek online deh itungan jam nyampe
telat masih mending,yg penting nyampe deh
kalo ane yg penting nyampe gan.. terserah mau berapa lama..

tp pengalaman ane belanja online , yang paling parah barang sampe 2 minggu..
ane pake J*E lancar2 saja
klo ane pake JN* selama ini lancar2 aja gan.
kadang ekspedisi yang bernama juga ga konsisten kok waktu kirimnya gan...
selama ini lancar aja cuma emang sering telat aja
ane pernah juga gan janjinye sehari sampee ternyata 3 hari baru sampe
saran ane kalo emang ada duit ambil paket yg express atau super kilat karna ongkos harga yg lumayan mahal pasti pelayanannya berbeda dengan yg harga normal, you knwo lah
JNE, wahana, pos, indah cargo, tiki alhamdulillah lancar-lancar sampai sekarang
paling lama orderan 3 minggu fan alasannya macet pas mau lebaran
Ane biasanya pake cargo garuda gan, cepet gak pakai lama
Pengalaman ane awal belanja online pengirimannya cepet. Penjual ngirim dari tangerang sampai bandung cuma 4-5 hari pake layanan reguler. Sekarang malah jadi sering telat bisa dua minggu lebih dgn jasa pengiriman yg sama.
Quote:Original Posted By v.a.g.s
ane juga lagi nungguin kiriman ane nih gan
kok belum nyampe2 yha, padahal paket YES


YES = Yakin Esok Santai
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar