Pages


Kamis, 31 Desember 2015

Agan Tidak Diajak Keluar atau Liburan Bareng Sama Teman?Mungkin Karena Ini gan!


Spoiler for Cek Repost:

Quote:
Alhamdulillah jadi HT gan.Terima Kasih semuanya

Quote:
Selamat datang dithread ane gan Hayoo sapa yang saat ini masih pada libur? Agan liburan kemana? Atau hanya dirumah saja? Tidur,makan,internetan atau yang lain? sebenarnya sih agan pasti punya keinginan buat liburan bareng teman dong? Tapi gimana jadinya kalau teman tidak mengajak agan buat liburan bareng atau malah memilih teman lain untuk diajak. Pasti rasanya campur aduk antara jengkel sama sebel sambil berkata"wuih,nih anak liburanya kapan yah? padahal kan ane pingin juga jalan-jalan bareng kalian.Tapi kok ane gak diajak? Pasti rasanya nyesek yah gan .Langsung aja deh yuk kita bahas gan dithread ini gan.Cekidot

Quote:

Lagi Sibuk
Mungkin teman berpikir kalau agan sedang sibuk dengan pekerjaannya.Entah membantu pekerjaan dirumah atau punya kesibukan lain. Jadi mungkin temen tidak nyaman buat mengabari agan yang sedang sibuk buat diajak liburan.Dan temen memilih mengajak agan dilain waktu dengan waktu yang pas

Quote:
Susah Dihubungin
Mungkin sebenarnya temen udah menghubungi kita buat pergi bareng,tapi kemungkinan agannya susah dihubungi buat komunikasi,terkadang sms tidak dibales atau telpon tidak diangkat. Mungkin HP kita lagi drop atau lagi gak mood buat ngebalesnya

Quote:
Sibuk Ngegame
Pilihan aktivitas liburan yang ini paling banyak diminati gan yaitu NGEGAME apalagi pas waktunya liburan,behhh ampe seharian gan bahkan sampe males keluar rumah biasanya sih ini tipe anak rumahan Jadi temen agan sudah tau duluan kalau agan pasti sibuk sama game nya daripada liburannya "Yaelah,mana dia mau,paling dia sibuk namatin game nya" Tapi meskipun begitu namanya main game mesti ada bosannya gan dan butuh liburan selain ngegame juga

Quote:
Gak Diijinin
Yap gak diijinin.Pernah gak sih pingin pergi bareng temen" tapi gak diijinin? rasanya tuh pingin cemberut terus gan tapi ya ini mungkin ada benernya gan karena bikin khawatir juga kalau agan pergi tanpa ada pengawasan mungkin agan lebih baik dirumah berkumpul bersama keluarga itupun juga momen yang menyenangkan kok. Jadi alasan temen agan tidak mau mengajak karena takut agan emang tidak diijiin dan tidak memaksa agan buat pergi bareng

Quote:
Malas
Biasanya ini nih gan penyebab tidak diajak buat pergi bareng.Biasanya sih kalau diajak pergi bareng bawaannya males mulu.Diajak keluar bareng pasti jawabnya "ah,males,mending tidur aja". Jadi temen mau ngajak "ah paling dia gak mau,mana mau diajak pergi bareng".Mungkin hobinya gak suka jalan-jalan ya gan

#Update Gan!
Quote:
Gak Punya Duit
Kalau ini yang terpenting gan ! harus punya duit Agan pingin liburan tapi gak punya duit? duhh gimana ya? apa iya mau minjem duit temen dulu? Duhh ribet deh urusannya Jadi temen malah gini "Mau ngajak dia tapi gak punya duit,Apa iya ane pinjemin dulu? apa iya ntar uang ane bakal diganti? Ah gak jadi deh,daripada ribet ntar

Quote:
Gak Asik
Liburan tuh harus dibawa seneng gan,bercanda bareng,seru-seruan bareng dan saling menghibur.Tapi gimana jadinya kalau sikap nya yang gak asik? ntah suka mengganggu,omong doang,bahkan suka diem aja atau males-malesan? Pasti bawaannya gak menyenangkan apa yang agan kira. Jadi ya mungkin ini bukan orang yang cocok buat diajak pergi bareng sama teman-teman

Quote:
Bukan Teman Akrab
Yap,mungkin agan kurang kenal dekat dengan teman-teman agan.Untuk pergi bareng,biasanya sih teman lebih memilih yang sudah kenal dekat,senang diajak ngobrol bareng,atau mempunyai hobby yang sama. Jadi gak heran teman agan memilih temen akrab buat diajak pergi bareng. Mungkin bagi agan teman-teman ini kurang cocok.Biasanya sih berkelompok alias geng gituh

Quote:Sekian thread ane kali ini gan mohon maaf jika thread ane ini kurang rapi atau kurang menarik dihati agan semua.Terima kasih udah menyimak isi thread ane semua yaa Selamat menikmati liburan buat agan kaskuser lainnyaaa
Quote:Oh iya,jangan lupa komengnya ya gan kalau berkenan boleh di atau di kasih Sekian Terima Kasih Keep Ngaskus gan!
Spoiler for Sumber:
-Dari kata-kata ane sendiri
-Untuk gambar ane ambil dari Google
#Komen Kaskuser
Quote:Quote:Original Posted By cocacola
Karena engga asik...


Quote:Original Posted By pfapb
liburan gak ngajak temen karena temen gue kalo pergi kaga bawa duit,yang ada tekor duit gua


Quote:Original Posted By pxw
Malas gan, mending di rumah ngaskus


Quote:Original Posted By Rowmanchester
Klo ane mah emang gak ada yg ngajak liburan sama sekali gan


Quote:Original Posted By mr.otong9
ada acara lain .........udah ntu aja.......cao.......


Quote:Original Posted By lisaanwar37
rese, byk ngatur, cuma omdo, byk ngoceh, sok sibuk
wakakakakakak
temen ane bgt tuh atu. makanya klo ada rencana jln mikir2 dlu klo ngajak dy.
antara opsi terakhir klo kekurangan org atau pgn ngeledek biar dy ngiler ga bsa ikut.


Quote:Original Posted By Mr.Sibolotsatu
males kalo ngajak temen yg gak asik mah
ngomong ga nyambung,,,planga plongo,,,,malu2,,,takut2,,,,nanya2 mulu,,,trus yg paling parah udah untung diajakin tapi ga tau makasih


Quote:Original Posted By chaniago29
satu lagi gan karna "pelit"

ane ada tuh temen yg kaya gitu
tiap kali pergi liburan, doi terkesan menghindar atau malas buat keluar dana
padahal juga buat kebutuhan dia dijalan

paling pas di minta patungan sering bilang gini
"pake duit lu dulu deh, ntar hitung aja".

nah kalau udah kaya gitu, alamat bakaln bete sepenjang perjalanan
giliran udah pulang, harus nya bayar donk duit temen yg kepake, nah dia main nyelonong boy aja pulang
pas ditelponin, malah cengengesan sambil bilang "eehh iyaa,, sorry gw lupa"

ujung2nya kalau mau jalan, males bawa tu anak..!
..

*pengalaman pribadi


Quote:Original Posted By safecount
rata2 temen2 ane gara2 ansos ngegame mulu gan

jadi males ngajak dah


Quote:Original Posted By khalashnikov
curcol dikit deh mengenai ginian ada dua kebiasaan ane di atas.
1. susah dihubungi, ane paling males angkat telpon dari siapapun. bahkan bos ane sering ane bales dengan 'Via pesan singkat'
2. sibuk nge-game, ada 3 hal kegiatan ane yang paling gak suka diganggu, kerja, main game ama baca buku.

tapi temen-temen ane udah tau kebiasaan ane jadi kalau ada rencana liburan gak perlu ketemuan, peling kirim pesan aja, seringnya via e-mail/SMS (ane gak punya smartphone ), kirim rincian destinasi liburan/ekspedisi, karena liburan ane bareng temen2 agenda dari zaman SMA jadi udah kebiasaan buat rencana 3-5 bulan sebelum hari H, jadi bisa atur ulang agenda.
kalau ane ama temen-temen ane kuncinya 1 komitmen, istilah sudah diludah, dijilat bener-bener dijauhi.


Quote:Original Posted By hendiii1211
Kayaknya ane malas gan, temen ane maksa aja surung ikut tapi malas aja gan, tempat wisata juga cuman gitu gitu aja sama aja dulu waktu kecil sering diajak ke tempat tempat kayak air terjun kek, pantai kek, atau kebun udah sering banget sampe ane bosen


Quote:Original Posted By Xmajor file085
ngga juga gan,

rata2 anak skrg biasanya tuh karena beda geng


Quote:Original Posted By zukha
Ane diajakin temen ane liburan.. tp temen perantauan ngajakinya ke kota lain.. lebih baik ane milih buat kumpul sama ortu.. mudik


Quote:Original Posted By cikakoe1
Taun ini ga ada yg ngajak ane, padahal yg ts sebutin diatas ga ada di ane. Tapi bomat emang rencana ane ga mau kemana2


Quote:Original Posted By danidanial
kalau ane sihh emang ngak suka keluar2.. apalagi kalau liburan kayak gini.. malass macet macetan... mending bobo cantikk dirumah.. hahaha


Quote:Original Posted By bnjoto
bener gan, ane sibuk kerja sementara temen2 ane mah enak masih dikasi uang ama ortunya alhasil ane jarang diajak deh hehe


Quote:Original Posted By pulpe
iyalah mending tidur.......


klo mau bayarin atau traktir yg laennya mungkin berubah pikiran...... itu ilmu gratis.......




Quote:Original Posted By night.fury95
Kaga diajak maen?
Pergi sendirilah
Gausah dipersulit


widih
kalo ane malah diajak kumpul2
karna belum mandi
ane...
malas keluar...
gan..
Temen ada nakalnya.
Malas dan gak punya duit
males dan nge game, temen ane banyak yang kayak gitu
Ga diajakin karna sebelum-sebelumnya kalo diajakin ga bisa mulu

Giliran ga diajak ngambek
Karena engga asik...
ane pengen nya di ajak maen sama doi
lagi ngga punya duit....

liburan gak ngajak temen karena temen gue kalo pergi kaga bawa duit,yang ada tekor duit gua
keluar = pemborosan gan
Lagi gak mood
Malas gan, mending di rumah ngaskus
males gan mending buat istrhat
ga diajak karna ente sering nyusahin
kalau ane pengen liburan bareng keluarga ,
lagi gak pengen liburan
asiknya maen ke rumah mertua


edited ====>>>

pejwan ane gembok
maho beserta KJ21 komeng di belakang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar