Pages


Selasa, 29 Desember 2015

Terungkap 7 Fakta Persamaan Antara Memilih Pasangan dengan Memilih Hp, Cek Dulu Gan!



Dalam memilih pasangan entah itu pasangan hidup ataupun yang cuma sekedar pacar nggak bisa gitu aja mengalir, pastinya agan udah pada punya standar/kriteria tersendiri yang wajib binti harus dipenuhi sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Karena klo nggak dipenuhi, malahan bisa jadi bakal nyesel dikemudian hari yang masa iya gan,, bakal ente ditinggalin tuh pacar tanpa alasan. Agan nggak gitu, kan?

Memilih pacar emang gampang-gampang susah sih gan, hampir sama kaya mau pilih Hp. Setelah sekian lama ane perhatiin ada beberapa persamaan antara memilih pasangan dengan memilih Hp, diantaranya:


Quote:Cantik & Ganteng VS Desain Yang Mulus


Memilih pacar pastinya semua agan &sistah maunya pilih yang ganteng atau yang cantik dong, ada beberapa temen cowok ane malah milihnya yang cantik dan pinter biar klo dibawa kondangan nggak malu-maluin. Sama ketika agan mau pilih Hp, pasti milih yang desain dan tongkrongannyapun kudu keren, layar yang bening, mulus dan enak saat agan beraktivitas dengan hp-nya.

Quote:Pintar VS Processor Ngebut


Dalam memilih pasangan entah itu pasangan hidup ataupun pacar pastinya kepingin dapetin pasangan yang pintar, cepet mikirnya, dan bisa diajak kompromi. Sama aja ketika agan lagi mau pilih smartphone, pasti cari yang memiliki processor yang spek-nya tinggi Quad Core, Octa Core ataupun yang lebih cepat lagi biar mikirnya makin pintar dan makin cepet .
Inilah salah satu persamaan yang patut dikupas saat memilih pasangan dengan memilih Hp.


Quote:Jago Ngomong VS Konektivitas


Pastinya bangga dong, klo punya pasangan yang jago ngomong bukan suka ngomongin orang ya gan . pasangan yang jago ngomong, bisa berkomunikasi dengan baik berbakat jadi negosiator klo pas urus KK anak + nego Pas lagi sewa rumah . Sama halnya saat mau beli Hp, pasti milih hp yang bisa konek ke semua medan, entah itu 2G, 3G, 4G dan semua frekuensi, support usb otg, bluetooth, GPS, dan lainnya sehingga konek ke device lain jadi lebih gampang.


Quote:Pasangan yang nggak lelet VS RAM Gede


Beberapa temen ane sih nggak betah klo punya cowok yang klelat lelet lemah gemulai, cowok itu harus trengginas dan gerak cepat. Begitupun ketika agan memilih pasangan, pilih pasangan yang cepet ga klelat klelet ini bakal berguna saat mau pindahan rumah, dan menyelesaikan pekerjaan rumah yang jadi tugas sang pasangan. Sama halnya ketika agan & sistah memilih smartphone, pilih RAM/memori yang gede alias lega biar ga lemot. Inilah salah satu persamaan antara memilih pasangan dengan memilih Hp. Sebuah keajaiban Tuhan bisa sama gitu ya gan ?


Quote:Pasangan yang punya visi misi VS Kamera Yang Jelas


Berdasarkan sepengetahuan ane sih, beberapa juga ada pasangan yang cuma bisa menghambur-hamburkan duit doang tanpa mikirin visi dan misi hari esok bakal ngapain, boros, dan nggak jelas. Yang ada diotaknya cuma hari ini doang!
Sama ketika agan memilih hp, pasti mikirin soal kameranya yang punya penglihatan dan hasil tajam, jelas atau nggak, pasti agan nggak mau dong hasil jepretan yang buram, nggak jelas, yang ada bikin enek doang gan. Ya kan?


Quote:Pasangan Yang Murah Hati VS Servis Yang Gampang


Pastinya agan & sistah butuh pasangan yang siap melayani agan setiap saat dan selalu ada ya kan? Ketika agan sedang sakit, ada pasangan yang setia ngurusin. Seperti ketika agan pulang dari kantor pasti butuh sang pasangan yang siap menyambut dengan secangkir kopi, ataupun pasangan yang siap setiap saat ngurus kerjaan rumah tangga . Sama halnya dengan memilih smartphone, beberapa temen ane malah pilih Hp yang servisnya gampang dan nggak pake ribet, dan hampir semua kota ada servis center-nya.


Quote:Long Relationship VS Baterai Tahan Lama


Setiap agan dan sistah pasti kepingin punya pasangan yang bisa bertahan sampai nikah bahkan hidup bersama sampai kakek nenek, ya kan? Yah hampir sama kaya pas agan milih Hp lah gan, pati ente bakalan milih Hp yang baterainya bisa tahan lama sehingga agan dan sistah nggak perlu repot bentar-bentar nge-charge. Atau klo masih kurang sih mending ente bawa Aki aja gan biar lebih mantaps! Karena powerbank pasti nggak bisa menuhin kebutuhan baterai agan yang tiap menit update status di pesbuk


Menurut agan sendiri apakah ada persamaan yang lain, gan? Silahkan utarakan pendapat agan di mari yah. biar jadi pokok bahasan yang super menarik nan kocak .

Apabila Berkenan, agan bisa Cendolin or Minimal Share dan Rate Thread ane ya gans,
Terimakasih Gans,.
Amanin dulu
Persetan dengan pacaran.








waduh di sama2in nih, bisa2 aja
gagal pertalite.
btw kocak juga. ga kepikiran bikin trit ginian
Quote:Original Posted By ilhambounch
Persetan dengan pacaran.



Mungkin ente ga pernah pacaran gan

Semua lubang menjadi satu
Tau kan hpbsekarang cuma punya 1 sampe 2 lubang
Quote:Original Posted By firakus


Mungkin ente ga pernah pacaran gan



gua dilema ama yang namanya pacaran.
Calon ht nih.. Nongkrong di thread calin ht bagi cendol dung qaqa
Quote:Original Posted By ilhambounch


gua dilema ama yang namanya pacaran.


kenapa gan? pernah gagal atau ditinggal kimpoi? (maap)
Hp second banyak dicari krn murah..
Kamera depan belakang banyak disukai krn bisa "dibolak balik"
Kalo mau murah beli hp second,tua,sukur2 hp replika
Quote:Original Posted By firakus


kenapa gan? pernah gagal atau ditinggal kimpoi? (maap)


biasa,doi lebih memilih yang lain daripada gue gan

Foto kenang-kenangan dengan doi yang masih ane simpen



Sorry curhat dimari
kadang ada benernya juga....
Quote:Original Posted By ilhambounch


biasa,doi lebih memilih yang lain daripada gue gan

Foto kenang-kenangan dengan doi yang masih ane simpen



Sorry curhat dimari


semangat kakak,, masih banyak koq di luar sana
tinggal cari yang cocok dan tampilan yang lebih HD dan processor yang ngebut klo kata TS
Quote:Original Posted By firakus


semangat kakak,, masih banyak koq di luar sana
tinggal cari yang cocok dan tampilan yang lebih HD dan processor yang ngebut klo kata TS


ane baca komeng ente gan
kalau HP dan powerbank, kira2 cocokloginya apa gan???
hp yang dah diroot gimana gan
Iya juga ya, moga hajat kabul beli ipin 4s
nyaris sama ternyata
Milih pochin sama dengan milih cewek china yak gan. Gak tahan lama
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar