Pages


Senin, 28 Desember 2015

Aneka BADGES Kaskus yang muncul di Tahun 2015



Hello Kaskuser !!!
Selamat datang di Thread ane yang ke 7 di forum The Lounge



Gimana kabarnya gan, sist ? Masih liburan?
Apa masih kejebak macet?

Semoga selamat sampai tujuan ya buat yang lagi di jalan
Dan semoga cepet liburan juga buat gan sist yang masih bekerja
Buat yang udah libur, Happy holiday!




Kali ini ane mau ngasih info deretan Badges Kaskus yang muncul di tahun 2015. Apa - apa aja sih Badgesnya??
Check this out !
Spoiler for :


Jangan lupa kasih rate 5 dulu yaa

Quote:Cerita Cinta Pertamax


Di bulan Febuari yang penuh cinta dan sekaligus menyambut hari Valentine, Kaskus membagi - bagikan Badges untuk Kaskuser yang mengikuti event Kaskus Cerita Cinta Pertamax. Caranya dapetin Badgesnya mudah, Kaskuser cukup menceritakan pengalaman Cinta Pertama mereka di Thread yang sudah ditentukan lalu submit link single post mereka ke Google Docs.

Quote:Meet the Expert Bareng Bayu Indra


Bisa dibilang Badges ini masuk ke dalam badges kategori khusus.
Selain karena acara ini terbatas untuk 50 Kaskuser dan bertempat di Kaskus Playground, juga hanya Kaskuser yang dihubungi ulang oleh Kaskus aja yang bisa dateng.
Dan ane prediksi sih rata - rata Kaskuser yang dateng bertempat tinggal di Jakarta dan sekitarnya

Quote:KTL Pertamax 2015 With BenQ


Kaskuser yang dateng ke Kaskus The Lounge Pertamax 2015 dapet Badges ini nih gan. Ini juga termasuk Badges khusus karena KTL terbatas hanya untuk 100 Kaskuser aja. Kalo ane lagi di Jakarta mah pasti ikutan, secara salah satu bintang tamunya Sasyachi, seorang Beauty Blogger dari Indonesia
Spoiler for Sasyachi:



Quote:SMW Event


Nah ini badges dikasih untuk Kaskuser yang daftar dan ikutan Community Meet Up di event Social Media Week bulan Febuari kemarin di Pacific Place. Termasuk ke dalam kategori Badges Khusus, karena cuma disediakan 50 tempat saja untuk Kaskuser. Mana keren lagi Badgesnya.

Quote:Verified Seller


Cara dapetin Badges Verified Seller mudah gan. Yang pertama, login dulu via Kaskus Dekstop - terus klik username ID kita di pojok kanan atas - klik Become A Seller yang ada di menu FJB Activities. Abis itu tinggal isi data diri dengan lengkap. Dan tunggu beberapa hari agar data diproses terlebih dahulu oleh Kaskus.
Kalau lolos validasi data, baru deh bisa dapet Badges VSL ini.

Quote:Hikmah Puasa #BerbagiKebaikan


Jadi, salah satu langkah untuk ikutan KasQuiz Hikmah Puasa Berbagi Kebaikan waktu itu, kita diharuskan mendaftar di microsite hikmahpuasa.kaskus.co.id terlebih dahulu dengan cara sign up pake akun facebook. Abis itu kita pilih mau menjadi relawan atau donatur, terus ada pilihan 'masukkan badges' kalau tidak salah, kita klik pilihan itu, dan beberapa jam kemudian badges terpampang di profile kita.

Quote:Ceritamu, Bangkitkan Semangat Bangsa !


Badges yang didapatkan dengan menceritakan cerita pribadi kaskuser yang membakar semangat berbangsa, dari mulai kuliner, budaya, seni, tokoh, peristiwa, tempat, event, apa pun itu yang dirasa harus disebarkan ke publik Tanah Air.
Dan juga menyertakan foto bagaimana aksi nyata yang sudah atau Kaskuser akan lakukan untuk menyikapi cerita tersebut.
Semua peserta yang submit cerita mendapatkan Badges.

Quote:SEMANGKA


Badges buat yang udah ikutan event SEMANGKA (Semangat Ngakak). Dapetinnya gampang banget, cuma posting plesetan, lelucon, tebak-tebakan, atau jokes mengenai buah-buahan di threadnya, tapiiii gak boleh copas dari gugel gan. Ane udah bookmark threadnya tapi giliran pengen ikutan periodenya udah abis.
Hufft banget

Quote:TEKAPE


Kalo ini pas musim liburan kemaren gan. Cara dapetin Badges TEKAPE, kaskuser harus nebak nama negara dari 8 potongan gambar yang tertera di Threadnya. Dan cuma yang jawabannya benar saja yang berhak mendapatkan Badges.

Quote:KASKUS Cendolin Indonesia


Yiiiihiiee !

Badges Kaskus Cendolin Indonesia adalah Badges yang spesial banget. Karena kaskuser yang mendapatkan Badges turut serta juga dalam pemecahan rekor MURI 'pembagian cendol terbanyak'. Baik peserta ataupun panitia Kaskus Cendolin ini juga dihadiahi sebuah Badges.
Congrats Kaskus !

Quote:COY


Nah, jujur kalo yang ini ane gak ngerti Badges apa. Ane tau pas nyasar ke profilenya agan Brandy007 dan cuma ada keterangan 'COY' di keterangan Badgesnya. Feeling ane sih ini Badges salah satu event Clip On You di Kaskus.
Tapi kok ane gak tau yaa

Quote:Original Posted By brandy007
oh itu waktu bulan agustus kemarin gan, waktu rame2nya klepon di kaskus...yang dapat sedikit kok cuman 6 kalau nggak salah , mungkin karena para kaskuser kurang tertarik kali ya jadi pesertanya juga sedikit..hehe...
ane ikut juga sekedar iseng doang...maklum waktu itu badge baru satu

ada 2 event dari klepon yang hadiahnya badge.
event1
event2
ane menang di event yang kedua...


wah badge agan banyak bener jumlahnya...sampai 6 page

Dan juga thread tersebut gak HT, makanya ane ketinggalan

Quote:PASKIBRA


Dapetin Badges Paskibra cukup menantang juga. Karena kaskuser harus dandan dan berpose ala pahlawan nasional pilihannya, terus diupload ke thread. Yang bikin susah karena harus nyari dulu pose pahlawan mana yang mudah untuk kita tiru posenya. Event ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dan semua peserta yang ikutan mendapatkan Badges PASKIBRA.

Quote:TAKTIK


Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional, Kaskus mengadakan TAKTIK (Tebak - Tebakan Asik). Peserta yang tebakannya benar mendapatkan Badges TAKTIK. Btw, pertanyaannya gampang banget loh.

Quote:GASPOL


Badges ini hadiah dari Kasquiz Gaspol. Cara dapetinnya dengan membuat thread yang berisi 3 foto paling gokil, lucu, dan kreatif saat menggunakan jaringan Smartfren 4G LTE Advanced. Terus juga harus menampilkan unsur logo Smartfren di dalam foto.
Semua peserta yang memenuhi syarat dihadiahi Badges GASPOL

Quote:KOMBAT


Dengan memenangkan KOMBAT (Kontes Membuat Thread) dengan tema 'You're The Inventor' kaskuser akan dihadiahi Badges tersebut.
Btw, ternyata gak cuma yang menang yang dapet Badges, yang ikutan aja juga dapet.
Hmmm tau gitu dulu ane ikutan

Quote:KASQUIZ Travelista


Cukup menjawab pertanyaan sekaligus menceritakan kenapa alasan kaskuser #ButuhLiburanSangat
Semua peserta mendapatkan Badges dan pemenang yang beruntung mendapatkan travel voucher

Quote:KASKUSTIKAN Toyota Agya


Buat dapetin Badges ini kaskuser harus membuat thread di The Lounge yang berisikan persamaan diri kaskuser dengan keunggulan di mobil Toyota Agya. Semua peserta yang ikutan thread competition mendapatkan hadiah Badges.

Quote:URBAN HERO


Disini kaskuser harus menceritakan sebuah kisah yang berisi nominasi diri sendiri atau orang lain sebagai Urban Hero. Dan juga menjawab pertanyaan yang sudah disediakan di thread. Tidak ada keterangan semua peserta akan mendapatkan Badges atau tidak. Meskipun begitu, ane yang gak menangpun bisa dapetin badges ini.

Quote:KASKUS Jual Beli Agent


Yap, tahun ini lahir sebuah aplikasi Kaskus khusus untuk Jual Beli. Dan buat yang sudah ngasih feedback tentang aplikasi tersebut diganjar 1 buah Badges Kaskus Jual Beli Agent.

Quote:Poster Competition 16th Anniversary


Cara mendapatkan Badges ini kaskuser harus terlebih dahulu membuat gambar, quotes atau poster yang bertujuan untuk mengajak dan menunjukkan kepedulian terhadap sodara - sodara kita yang terkena bencana kabut asap di Indonesia.
Satu karya yang dibuat kaskuser = 5 buah masker N95 yang disumbangkan ke para korban bencana.
Jadi semakin banyak yang ikut, semakin banyak masker yang bisa diberikan.

Quote:Pemenang KOMBAT


Kalo ini termasuk Badges Langka gan. Karena cuma 10 Kaskuser aja yang dapet. Buat dapetin Badges ini Kaskuser harus memenangkan KOMBAT 'How I Met Kaskuser'

Quote:Peserta KOMBAT


Kalo yang ini Badges untuk semua peserta yang ikutan KOMBAT 'How I Met Kaskuser'.
Cara ikutnya gampang, cuma buat surat dalam bentuk thread yang ditujukan untuk kaskuser lainnya, terus kasih tau ke mereka tentang surat tersebut.

Quote:KASQUIZ Cendol Hunt


Di Kasquiz Cendol Hunt, kaskuser harus mencari gambar Billy the Cendol dan kawan - kawannya yang berada di beberapa thread di forum Tiket.Kaskus.co.id gan.
Di forum itu aja threadnya lumayan banyak, jadi mau gak mau kudu buka satu per satu deh buat nyari gambarnya
Abis itu submit jawaban seperti biasa ke Google Docs dan tunggu beberapa hari badges sudah terpampang di profile kita


Where are you Billy?!!!

Quote:C E R I A (Ceritaku & Ayah)


Kalo badges yang ini pas hari Ayah kemarin gan. Caranya dapetinnya hanya dengan upload foto Kaskuser bersama ayahnya, dan ceritakan tentang foto tersebut di thread yang sudah ditentukan.

Quote:Pemenang BEGAJULAN


Badges ini buat Kaskuser yang udah ikutan event BEGAJULAN (Berani Gak Jual Duluan di Kaskus?)
Badges ini masuk ke kategori Langka karena Kaskuser diharuskan membuat lapak Pre Order Oppo R7S, dan cuma dipilih 10 pemenang yang berhak mendapatkan Badges dengan pemenang utamanya sebagai seller resmi/reseller pertama OPPO R7s di KASKUS.

Quote:Surga Diskon HARBOLNAS


Nah kalo yang ini cara dapetin Badgesnya harus bikin thread dulu di forum Deals
(saat itu nama forumnya Surga Diskon Harbolnas).
Dengan membuat thread yang berisikan review perbandingan penawaran harga dari e-commerce yang ada di Indonesia (Min. 3 Toko), nantinya kaskuser yang ikut serta akan dihadiahi Badges.

Quote:Kasquiz TELITI


Badges ini penghargaan buat yang udah ikutan Kasquiz TELITI. Gampang banget euy dapetinnya, karena semua peserta yang ikutan dapet Badges. Jadi jawab asal - asalan juga pasti dapet Badges.

Quote:KOMBAT Go Green


Badges KOMBAT Go Green juga termasuk ke dalam kategori Langka gan. Karena cuma 10 Kaskuser aja yang bisa dapetin Badges ini. Cara dapetinnya dengan memenangkan KOMBAT dengan tema Go Green. Dimana peserta harus membuat thread yang berisikan cerita atau aktivitas green lifestyle yang sudah pernah atau sedang dilakukan, atau juga yang masih berupa konsep green lifestyle.

Quote:Kaskus Community Trip 2015


"Tujuannya sih simple aja, program ini terbentuk awal mulanya karena kami dari officer Kaskus ingin mengenal lebih dekat, kepada teman - teman yang ada di Regional ataupun yang ada di komunitas."
- Jeans.score - Community Officer

Bisa dibilang CT adalah acara yang bagus untuk Kaskus kedepannya. Karena selain ada hiburan, game dan doorprize di acara tersebut. Terdapat juga sesi Talkshow atau bincang - bincang Kaskuser dengan Kaskus Officer. Dari mulai ramah tamah, sesi tanya jawab yang tentunya dijawab langsung oleh Officer, dan juga Officer jadi mendengar langsung saran, masukan, dan keluh kesah yang diberikan oleh temen - temen dari Regional <-- Ini yang penting !

Terus cara dapetin Badgesnya gimana? Yaa cukup dateng aja ke salah satu kota yang diadakan Community Trip gan.
Sorry kalo rada panjang yang ini gan

Spoiler for BONUS:


Community Trip goes to Malang with Baidu

Quote:FJB Online Bazaar Seller & KOBAR (Kaskus Online Bazaar)


Badges ini buat seller yang udah ikutan Online Bazaar gan.
Btw, perbedaan Badges FJBOB sama Badges KOBAR itu apa yaa gan?
Mungkin agan ularpiton atau kaskuser yang lain bisa ngasih tau?

Quote:Original Posted By ularpiton
ane simak dulu gan
aduh nama ane disebut
Perbedaannya itu karna beda event aja gan
FJBOB: Kalo ane ga salah inget waktu Online Bazaar Ramadhan
KOBAR: Kalo ini waktu Online Bazaar HUT nya Kaskus gan


tapi ane kurang tau juga sih gan kalo dari penjelasannya sih begini
KOBAR: KASKUS Online BAZAARR
FJBOB: FJB Online Bazaar Seller


Quote:Partisipan PILKADA


Cara dapetinnya gampang, cuman nyoblos pas PILKADA kemaren itu - terus gambar apaan kek di tangan, selfie sambil nunjukin gambar tersebut, terus diupload deh.
Lumayan lama nih dieksekusinya, tapi gak papa deh, yang penting dapet

Quote:PEMENANG PILKADA


Dan ini dia Badges Kaskus yang paling baru dan terakhir di 2015.

Ini adalah Badges yang SUPER DUPER LANGKA. Karena cuma pemenang Partisipan PILKADA saja yang mendapatkan Badges ini. Yang dimana totalnya hanya ada 5 buah Badges.


Nah, itu dia sederetan Badges Kaskus yang muncul ke permukaan pada tahun 2015.
Agan dan Sista udah punya berapa Badges?

Remember,
bukan 'seberapa banyak Badges yang kamu punya'
tetapi, 'bagaimana cerita dibalik perjuangan mendapatkan Badges tersebut'

So, are you ready for 2016, Badges Hunter?

Komentar dari para Badges Hunter :

Quote:Original Posted By auliarahmahtnaz
ane cuma dapet 10 agan badge hunter ya

Quote:Original Posted By reagannnn
selama taun 2015 ane baru kekumpul 10 badge
1 lagi badge deals belum turun..

Quote:Original Posted By brandy007
dari sekian banyak badges di sepanjang tahun 2015 ini, ane cuman berhasil mengumpulkan 9 badges

waduh ane disebut di pejwan sama TS nya gara2 badge coy...

Quote:Original Posted By septiansendi
taun ini gua dapet delapan badge

Quote:Original Posted By ephie90
telat bangun, taon ini cuma dpt 7 badges aja gan

Quote:Original Posted By peachy25
Ane setelah bangkit dari sr dapet 5 badges mayaaan

Quote:Original Posted By Dhekazama
nyang pasti badge pilkada dan badge deal (harbolnas) belum dapet

#BadgeHunter

Quote:Original Posted By falah55
Ane lumayan dapet banyak badges nih ditahun ini
Semoga tahun depan lebih banyak dapetin badges nya

Quote:Original Posted By eddiesangadjie
2015 banyak banget badge bermunculan..
ane jadi kepingin tau apa aj badge terbaru di th 2016 nantinya gan..

Quote:Original Posted By sandbox466
W cuma punya 9 badge bree...

Quote:Original Posted By black.masker


ane baru punya 5 badges gan


Quote:Original Posted By .ded.
ane cuma punya beberapa gan
pengen berpartisipasi di setiap event kaskus aja

Quote:Original Posted By elanamarianto
lumayan lah udah dapet beberapa

Quote:Original Posted By fathulmubin
Tinggal nunggu badge pilkada Dulu...

Bulan depan ngurus badge vsl

Quote:Original Posted By bebek.tempurz
Ane tunggu edisi 84 nya gan
Btw list ke 82 - 83(pilkada) beda ukuran namun sama bentuk

Quote:Original Posted By aanblast
Ane cuman punya 14 gan.. Pertama punya pas puasa tahun ini

-AB14

Quote:Original Posted By al.royhanz
banyak bner ya mbah, ane cuman punya beberapa aja

Quote:Original Posted By slashcc
Nah bener tuh kata ts,yg penting adalah perjuangan ente dapet ntu badge
Ane blom setahun maen kaskus... yah 3 badge dah cukup buat tahun ini

Quote:Original Posted By strong
Mayan lah gan ud dpt 5
Bru 2 bln aktif lg
Cb aja tahun ini full aktif hehehhe...

Quote:Original Posted By febridimas15
lumayan dapet 4 lahhh di taun 2015

Quote:Original Posted By 4X3L4
ane cuma dapet 3 badge aja gan tahun ini

Quote:Original Posted By beiny
ane cuma punya 3 badge gan

Quote:Original Posted By akwicaksono
wah agan wicaksono namanya sama

kira2 2016 banyak bagi2 badge lagi ga ya..
ane dpt 2 th ini gan..

sesama wicaksono ane bagi cek kulkas gan

Quote:Original Posted By knokaka
badge ane ade 7 dari tahun 2013

tahun ini cman dpt 3/4 kyknya...

Quote:Original Posted By satria2310
Ada 4 badges, lumayan lah buat hiasan ..

Quote:Original Posted By kirina
Tahun ini saya dapet lima
Bukan badge hunter sih gan
Kalo dapet ya syukur kalo nggak ya nggak papa.


The Next Badges Hunter
v
v
Quote:Original Posted By heavenraphael
Ane ga punya badgesnya gan, blm minat jd badges hunter.

Thn dpn mulai hunting badgesnya, mudah"an dpt.

Quote:Original Posted By asianboy168
Ane Belom Ada Bray, Taon Depan Moga2 Udah Bisa Dapet Badges Lagi Bray

Quote:Original Posted By 1stsoldier
Plis min! 2016 ini lebih banyakin badge!

Ane pengen dapat
Kemarin kemarin gak sempet terus

Quote:Original Posted By GerobakNyodor
2016 hunting badge dah

Badge pas pemilu kemarin udh ngupload foto ga di k asih badgenya

Quote:Original Posted By evrus
gak pernah ikut event gue gan,
Mngkin tahun depan.....

Smogaaa...

Quote:Original Posted By ghunter77
ada jangka waktu nya gak sih gann? kepengen jadi badge hunter nih sekarang


#SatukanSuara
#BadgesSundulinUntukSemuaPeserta


====================================================

Dear Officer,
Quote:Original Posted By pratamackck
badge buat user yang gak punya badge diadain dong
kasian buat kami (ygngerasa) yang gapunya badge

Quote:Original Posted By freakk
badge cendolin indonesia sama partisipan pilkada belum d kasih nih trus yg hot deals juga kayaknya belum
TS sampaikan curhatan ane k community manager donk


harus ikut event ya buat dapetinnya?
Mejeng gan
ane simak dulu gan
ane udah banyak juga nih

---
aduh nama ane disebut
Perbedaannya itu karna beda event aja gan
FJBOB: Kalo ane ga salah inget waktu Online Bazaar Ramadhan
KOBAR: Kalo ini waktu uOnline Bazaar HUT nya Kaskus gan


tapi ane kurang tau juga sih gan kalo dari penjelasannya sih begini
KOBAR: KASKUS Online BAZAARR
FJBOB: FJB Online Bazaar Seller
nyimak ja deh masih unyu dmari
banyak juga ya gan
ane ndak punya badge tetep
minyak dulu
byk trit maho gan di 2015
Quote:Original Posted By tapebakar
harus ikut event ya buat dapetinnya?

adalah benar gan

Quote:Original Posted By blackrose1005
Mejeng gan


Quote:Original Posted By ularpiton
ane simak dulu gan
ane udah banyak juga nih

Monggo bantu dijawab gan. Ada pertanyaan buat ente tuh tentang KOBAR n FJBOB

Quote:Original Posted By MoeAz
nyimak ja deh masih unyu dmari

kapan ISO nih?

Quote:Original Posted By venomoth17
banyak juga ya gan

bantu itungin gan

Quote:Original Posted By nashroel
ane ndak punya badge tetep

yang penting ngaskus ye gan
prasaan ada badge tentang asap dah..ane mo ikutan, cuman pas diliat lagi uda klewat..yg bikin poster..
ISOnya sepuluh taun lagi gan,
kagak nyadar pernah bikin akun kaskus, slama ni cuman nyimak doang dimari
di tahun ini ane cuma dapet badge harbolnas gan dan ini cuma 1 1nya badge ane

Bnyk badge tp ane g dpt satupun
Ane cuma dapet yg teliti doank
cendolin gak dapat
comunity trip juga gak turun2
Quote:Original Posted By tiadatara29
minyak dulu
byk trit maho gan di 2015

yang pada berbalas surat itu gan?

Quote:Original Posted By mytools
prasaan ada badge tentang asap dah..ane mo ikutan, cuman pas diliat lagi uda klewat..yg bikin poster..

iyaa itu yang Poster 16th Anniv Kaskus gan
yaah sayang amat, padahal lumayan lama periodenya itu gan
ane gak.punya badges
Ane gak ada badge
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar