Pages


Sabtu, 05 Desember 2015

Sebab kenapa The Script adalah band yg cocok buat agan yg gagal move on

welcome to my thread

Quote:sebelumnya rate 5 dulu gan

Quote:

Quote:agan/sista baru putus? masih gagal move sampe sekarang? sabar gan/sis
salah satu cara buat yg biasa agan/sista lakuin kalo lg sedih gitu ya denger lagu
apalagi kalo lagunya cocok sama apa yg agan/sista pikirin
karena perbedaan mendengarkan musik saat kita senang dan sedih adalah saat kita senang yg kita dengerin adalah musiknya sedangkan saat kita sedih yg kita dengerin adalah liriknya
di trit ini ane mau share beberapa quote dari lagu-lagu The Script yg liriknya menusuk bgt apalagi buat yg lg patah hati


Quote:


I see you standing there but you're already gone
I'm holding your hand but you're barely holding on
I'm kissing your lips but it just don't feel the same

(aku melihatmu berdiri tp kau telah pergi)
(aku menggenggam tanganmu tp kau tidak menggenggamku)
(aku mencium bibirmu tp aku tidak merasa seperti dulu)

Dead Man Walking – Science & Faith

coba bayangin saat agan/sista masih mencintai pasangan agan/sista tp agan/sista tau kalo pasangan agan/sista sudah tidak mencintai agan/sista lagi


Quote:


Try to speak but nothing's coming
Nothing I could say to make you stay

(mencoba untuk berbicara tp tiada kata terucap)
(tak ada yg bisa aku katakan untuk membuatmu tetap di sini)

Talk You Down – The Script

agan/sista mencoba untuk berbicara supaya hubungan agan/sista tidak berakhir, tp apa daya tidak ada kata yg bisa agan/sista ucapkan, karena agan/sista tahu sudah tidak bisa meyakinkan pasangan lagi untuk tetap meneruskan hubungan agan/sista


Quote:


We were thinking we would never be apart
With your name tattooed across my heart
Oh, who would have thought it would end up like this?

(kita pikir kita tak akan terpisah)
(dengan namamu yg terukir di hatiku)
(siapa yg menyangka akan berakhir seperti ini?)

Before The Worst – The Script

padahal di awal hubungan agan/sista begitu mesra, saling melengkapi satu sama lain, serta berpikir bahwa agan/sista dan pasangan memang diciptakan satu sama lain dan tak akan pernah berpisah, tapi ... tapi ...


Quote:


What am I supposed to do when the best part of me was always you?

(apa yg harus aku lakukan ketika bagian terbaik dari hidup ku adalah kamu?)

Breakeven – The Script

agan/sista merasa hampa tanpa orang yg agan/sista cintai, padahal dulu selalu bahagia karena bisa melakukan hal menyenangkan berdua, tp sekarang?


Quote:


And my mates are all there trying to calm me down
'Cause I'm shouting your name all over town

(semua sahabatku mencoba menenangkanku)
(karena aku terus-terusan meneriakan namamu di seluruh kota)

So I, dialed her number and confessed to her
I'm still in love but all I heard was nothing

(aku meneleponnya dan mengaku)
(mengaku aku masih mencintainya tapi aku tidak mendengar jawaban apapun)

Nothing – Science & Faith

agan/sista akhirnya memilih curhat sama sahabat hingga mereka berusaha menghibur agan/sista, tp agan/sista tetap merasa sedih dan akhirnya menelepon mantan bilang masih cinta dan ngajak balikan, tp pasangan agan/sista cuma terdiam ga bisa jawab


Quote:


And I hurt so bad, that I search my skin
For the entry point, where love went in
And ricocheted and bounced around
And left a hole when you walked out

(aku merasa sakit sekali hingga mencari luka di kulitku)
(mencari jalan di mana cinta masuk ke dalam tubuhku)
(cinta yg memantul dan terpental-pental di dalam tubuhku)
(hingga meninggalkan lubang ketika kau pergi dari hidupku)

Exit Wounds – Science & Faith

sakit sekali ketika hati agan/sista terluka karena lubang yg disebabkan oleh perginya pasangan agan/sista


Quote:


If you see Kay will you tell her that I love her
And if you see Kay let her know I want her back

(saat kau melihat Kay, katakanlah aku masih mencintainya)
(dan saat kau melihat Kay, beritahu dia aku masih menginginkannya)

Now I'm sitting here in disbelief
At how it truly broke my heart to have to watch her leave

(sekarang aku duduk di sini tak percaya)
(betapa hatiku hancur melihatnya pergi)

Time to say goodbye, so she left
But she never never left my, never never left my mind

(waktunya untuk berpisah, dan dia pergi)
(tp dia tidak pernah pergi dari pikiranku)

If You See Kay – The Script

agan/sista berpesan sama teman kalo tiba2 dia bertemu mantan agan/sista untuk memberitahu betapa agan/sista masih mencintainya dan masih menginginkannya, karena mantan agan/sista tidak pernah pergi dari pikiran agan/sista walaupun dia telah pergi jauh


Quote:


I'll leave the door on the latch
If you ever come back, if you ever come back
There'll be a light in the hall and the key under the mat
If you ever come back
There'll be a smile on my face and the kettle on
And it will be just like you were never gone

(aku akan meninggalkan pintu tak terkunci)
(jika kau akan datang kembali)
(lampu akan menyala di lorong dan ada kunci di bawah keset)
(jika kau akan datang kembali)
(akan ada senyum di wajahku serta ketel yg menyala)
(seperti kau tidak pernah pergi dalam hidupku)

If You Ever Come Back – Science & Faith

agan/sista berharap dia akan kembali ke kehidupan agan/sista, sampai agan/sista berjanji ga akan mengungkit-ungkit masa lalu dan bersikap seperti mantan agan/sista tidak pernah pergi


Quote:


First, you think the worst is a broken heart
What's gonna kill you is the second part
And the third is when your world splits down the middle
And fourth, you're gonna think that you fixed yourself
Fifth, you see them out with someone else
And the sixth is when you admit you may have fucked up a little

(pertama, kamu pikir yg terburuk adalah patah hati)
(apa yg akan membunuhmu adalah bagian yg kedua)
(ketiga adalah ketika duniamu terbelah dua)
(keempat, kau akan berpikir kau akan sembuh dengan sendirinya)
(kelima, hingga kau melihatnya dengan orang lain)
(keenam adalah ketika kau menyadari bahwa kau mengacaukan hidupmu sendiri)

Six Degrees of Separation - #3

bayangkan ketika agan/sista pikir sudah move on tiba2 agan/sista melihat mantan agan/sista berjalan sama orang lain, agan/sista akan merasa sangat menyesal tidak menjadi orang yg diinginkan pasangan agan/sista


Quote:


Cause I still don't know how to act
Don't know what to say
Still wear the scars like it was yesterday
But you're long gone and moved on

(karena aku masih tidak tahu bagaimana untuk bertingkah)
(tidak tahu apa yg harus aku katakan)
(masih terluka seperti baru kemarin)
(tp kau telah lama pergi dan move on)

Long Gone And Moved On – Science & Faith

betapa sakitnya hati agan/sista melihat mantan sudah lama pergi dan bisa move on, sementara agan/sista masih patah hati seperti baru kemarin putus


Quote:


How can I move on when I'm still in love with you?

(bagaimana aku bisa move on saat aku masih mencintaimu?)

The Man Who Can’t Be Moved – The Script

dan ini lirik yg paling menusuk dari semua lagu The Script
bagaimana agan/sista bisa move on kalo tahu bahwa agan/sista masih mencintai mantan agan/sista?


Quote:demikian trit patah hati ini berakhir
please, jangan tanya kalo ini pengalaman pribadi TS
gimana? agan/sista juga suka lagu2nya The Script?
share juga dong lagu2 patah hati & gagal move on favorit agan/sista entar ane pajang pejwan


Spoiler for komen kaskuser:
Quote:Original Posted By penombol
Gw suka beberapa lagu the script, The Man Who Can’t Be Moved, breakeven, hall of fame dan nothing. Enak kok gan didengerin waktu galau liriknya juga mantep.

Kalau tentang gagal move on itu mungkin yg paling berasa yg judulnya the man who cant be moved ya gan


Quote:Original Posted By congkak666
man on wire gan..

ane banget. huaaaa

Now you're not around
I have to keep walking
To keep me from falling down
Feels like I'm walkin' on a tightrope



Quote:Original Posted By AalRock
ane suka banget sama "i'm the man who can't be move"

meskipun ane gak galau, tapi kalo denger lagu itu, jadi kaya ikutan galau dan gagal move on


"..going back to the corner, where I first saw you, gonna camp in my sleeping bad, I'm not gonna move" = pendekaaaaarrrr....


Quote:Original Posted By cristian4lf4
pleng demen dengerin hall of fame sama superheroes gan
videonya superheroes nyentuh banget gan


Quote:Original Posted By rg13th
I am not broken i am just broken hearted man

inget masa smp
hahaha


Quote:Original Posted By joshualxndr
ane juga suka the script gan apalagi albumnya yang baru, no sound without silence
tapi ga semua lagu the script soal galau bro, ada juga beberapa yang enak buat dijadikan penyemangat di pagi hari

contohnya lagu yang judulnya Hail Rain or Sunshine dabest


Quote:Original Posted By caturblacksky
Band favorite ane nih gan the script,selain lagu galau nya yg joss bgt,lagu pembangkit semangat juga mantep kayak hall of fame sma superheroes,tpi favorite ane lgu the script yg judulnya if you could see me now,bikin keinget sama ortu soalnya gan


Quote:Original Posted By twisctre
Ane penggemar lagunya the script

Dan ane pernah nyanyiin di nada aslinya, nothing-breakeven pernah sampe setinggi suaranya daniel o'donoghue

Kapan kapan ane cover deh gan


Quote:Original Posted By chondro101
the man who can't be moved.
Netes gan air mata ane padahal ane cowo hahahaha sudahlah lupakan


Quote:Original Posted By hazeldf
ebuset, Before The Worst sama The Man Who Can’t Be Moved itu pas banget


Quote:Original Posted By aldriansanjaya
sangat-sangat benar thread ini.
sebelum thread ini ada. ane memang baru putus ma doi. dan guess what. setiap hari ane dengerin hanya lagu dari the script selama 2 bulan.
emang dalem banget dan juga musik nya enak


Quote:Original Posted By joaoaoao
salah satu band favorit ane nih The Script ,, yang enak sih menurut ane hall of fame,six degress of separation,superheroes,man on wire,no good in goodbye,breakeven,if you could see me now sama the man who can't be moved


Quote:Original Posted By kewo9090

Aaashhhha How can I move on when I still in love with u ?
Jujur aja gan ane kdg nangis kalo dgr lagu ini.. soalnya ane msh syg sm mantan ane




Quote:makan dodol minum es degan
kirimin cendol dong gan

waduh...
gua gak hapal satu pun lagunya tuh bray...
berkat lagu hall of fame , sekarang the script hall of fame move on gan
Yg the man who cant be moved ane banget dh
Ane gagal move on dari gebetan lagu apa ya?
Gw suka beberapa lagu the script, The Man Who Can’t Be Moved, breakeven, hall of fame dan nothing. Enak kok gan didengerin waktu galau liriknya juga mantep.

Kalau tentang gagal move on itu mungkin yg paling berasa yg judulnya the man who cant be moved ya gan
Quote:Original Posted By penombol
Gw suka beberapa lagu the script, The Man Who Can’t Be Moved, breakeven, hall of fame dan nothing. Enak kok gan didengerin waktu galau liriknya juga mantep.

Kalau tentang gagal move on itu mungkin yg paling berasa yg judulnya the man who cant be moved ya gan


jlleb banget gan liriknya
Quote:Original Posted By akasih
Yg the man who cant be moved ane banget dh


sabar gan
Emang gan lirik2nya the script ngena bgt gan ane demen sama band ini udah lama gan
Kenapa ga pake video aja gan
Bisa HT kali

Ane banyak lagu the script gan,mewek
man on wire gan..

ane banget. huaaaa

Now you're not around
I have to keep walking
To keep me from falling down
Feels like I'm walkin' on a tightrope

Pusing breh bacanya. Ane orang kampung
Quote:Original Posted By DwikyS
Emang gan lirik2nya the script ngena bgt gan ane demen sama band ini udah lama gan


ane ngerti ini band gara2 diledekin ma temen pake.lagu nothing gan
Quote:Original Posted By ilhambogel37
Kenapa ga pake video aja gan
Bisa HT kali

Ane banyak lagu the script gan,mewek


ngaskus pake hape gan dijalan sulit naro video gan
ane suka banget sama "i'm the man who can't be move"

meskipun ane gak galau, tapi kalo denger lagu itu, jadi kaya ikutan galau dan gagal move on


"..going back to the corner, where I first saw you, gonna camp in my sleeping bad, I'm not gonna move" = pendekaaaaarrrr....
pleng demen dengerin hall of fame sama superheroes gan
videonya superheroes nyentuh banget gan
waduh ane sukanya superheroes gan
kalo lagu galau sih ane dengerin lagunya bruno mars gan
I am not broken i am just broken hearted man

inget masa smp
hahaha
Nadanya ituloh gan enak di dengerin
dalam banget lirik lirik lagunya

tapi ane lebih demen denger U2 dari pada The Script
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar