Pages


Selasa, 01 Maret 2016

9 Karakter yang Pernah Mengalahkan Batman!!!





Quote:Orang bilang Batman selalu menang, jika ditanya kenapa? mereka pasti menjawab "karena dia Batman!"
Tapi faktanya hal ini tidak benar. Karena sehebat apapun karakternya, dia bisa kalah jika si pembuat komik bilang begitu.

Nah, mengingat film Batman V Superman: Dawn of Justice akan tayang 1 bulan lagi, dan tentu saja hampir lebih dari 80% orang menganggap Batman sudah pasti menang, ane akan membuat Thread yang menjelaskan karakter-karakter yang pernah mengalahkan Batman




Spoiler for The Reaper:


Memang "The Reaper" bukanlah musuh Batman yang terkenal... Tapi tau nggak? karakter yang satu ini membuat Batman kabur setelah terluka parah melawannya.



Saking sulitnya untuk mengalahkan musuh yang satu ini, Batman harus rela bekerja sama dengan Joe Chills, orang yang telah membunuh orang tuanya untuk bisa mengalahkan The Reaper!!



Spoiler for Wonder Woman:


Jangan kira tandingan Batman di Justice League cuma Superman. Pada suatu cerita, Wonder Woman bersumpah untuk melindungi seorang wanita bernama "Danielle" apapun yang terjadi. Tapi, Batman ingin menangkap Danielle karena dia telah membunuh beberapa mucikari dan penjaja narkoba. Hasilnya? yah... lihat aja gambar di atas.



Spoiler for Predator:


Jadi ceritanya ada cross-over antara seri "Predator" dan "Batman". Predator saat itu muncul di Gotham dan membunuh 2 petinju. Awalnya Batman menganggap enteng kasus tersebut karena dia mengira ini hanya pembunuhan biasa. Ternyata-eh-ternyata, doi harus berurusan dengan si pemburu alien tersebut.

Dengan kemampuan dan teknologi Predator yang jauh di atas Batman, dia berhasil mengalahkan Batman tanpa susah payah saat mereka pertama kali bertemu.



Spoiler for Bronze Tiger:


Bronze Tiger yang bernama asli Ben Turner tidak punya kekuatan apa-apa. Dia cuma amat-sangat pintar bela diri. Cukup dengan satu tendangan, satu tendangan!! dia membuat Batman lumpuh tak berdaya sementara Batwoman dibunuh di matanya.


Spoiler for Pemimpin Geng Mutant:


Dalam komik "The Dark Knight Returns", Bruce Wayne yang sudah tua kembali lagi menjadi Batman setelah bertahun-tahun pensiun. Dia lalu memutuskan untuk mengalahkan geng besar yang bernama "Mutant". Tentu saja dengan Batmobile, dia bisa mengalahkan seluruh anggota geng itu dengan mudah. Tapi Batman malah memutuskan untuk tinggi hati dan melawan pemimpin geng tersebut secara langsung.

Yah, hasilnya sih Batman hampir mati. Tapi dia berhasil selamat karena ditolong oleh seorang perempuan yang menggunakan kostum Robin.





Spoiler for Prometheus:


Prometheus pada dasarnya adalah Batman versi jahat. Kedua orang tuanya adalah kriminal yang ditembak mati oleh polisi saat dia kecil, membuatnya bersumpah untuk selamanya menentang keadilan. Dia berlatih seperti Batman, kaya seperti Batman, dan pintar seperti Batman.

Dia langsung menerobos ke markas Justice League dan mengalahkan hampir semua anggotanya yang hadir saat itu, termasuk Batman. Hal ini bisa dia lakukan karena dia menggunakan helm yang membuat siapa saja yang memakainya mendapatkan kemampuan 30 petarung paling hebat di dunia, termasuk Batman itu sendiri!



Spoiler for Red Hood:


Identitas Red Hood adalah Jason Todd, orang yang dulunya dikenal sebagai Robin. Dia disiksa habis-habisan oleh Joker sebelum akhirnya dibunuh dengan bom. Ironisnya "Red Hood" adalah nama samaran Joker sebelum dia jatuh ke bahan kimia yang menjadikannya seperti sekarang.

Karena suatu hal yang jika ane jelasin di sini bakal panjang dan ribet, Jason Todd hidup lagi. Dan dia marah ketika mengetahui Batman tidak membalas kematiannya dengan balik membunuh Joker.

Jason kemudian memutuskan untuk melakukannya sendiri, dia menangkap Joker dan menyiksanya sebagaimana dulu Joker menyiksa dirinya. Saat Batman datang untuk menghentikannya, Jason yang memang pernah dilatih oleh Batman itu sendiri berhasil mengalahkan gurunya.





Spoiler for Bane:


Banyak yang tidak tahu kalau Bane bukan hanya kuat, namun juga cerdik.

Pada satu cerita kekalahan Batman yang paling terkenal, Bane mengalahkan Batman dengan bantuan otak dan ototnya. Dia membebaskan seluruh tahanan di Arkham Asylum dan membiarkan Batman kewalahan mengejar mereka satu persatu. Dia lalu menunggu kedatangan Batman yang sudah kecapaian di rumah Bruce Wayne, di situlah dia dengan mudahnya mengalahkan Batman dengan mematahkan punggungnya, bahkan sampai membuat Batman harus cuti jadi superhero dalam beberapa waktu.


Spoiler for Superman:


Memang fakta bahwa Superman lebih sering kalah dari Batman daripada menang. Tapi, Superman biasanya berhasil dikalahkan oleh Batman hanya karena dia tidak ingin membunuh Batman.

Beda ceritanya jika Superman ingin membunuh Batman. Suatu saat, seorang villain bernama Maxwell Lord membuat Superman melihat temannya menjadi musuhnya. Hal ini membuat Superman menghajar Batman habis-habisan karena mengiranya sebagai Braniac.

Dan ini adalah keadaan Bruce Wayne setelah kejadian itu:




Quote:Nah, itu dia karakter-karakter yang berhasil mengalahkan Batman yang dikatakan "tidak terkalahkan".
Pesan moral dari Thread ini adalah: sehebat-hebatnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga...





Quote:
THREAD ANE YANG LAIN

Film Kembar Yang Muncul di Tahun Yang Sama
Kupas Tuntas Trailer Civil War yang TERBARU
Star Wars: Fenomena TR-8R yang menghebohkan netizen HT
Perseturuan dibalik film Marvel HT
Apa yang mungkin terjadi di Captain America: Civil War HT
Dunia Marvel Telah Berubah!!! HT
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic HT
Ranking Kekuatan Karakter DC Comic
Apa yang mungkin terjadi pada MCU tahap 4?
Villain Batman Terbaik!! HT
Karakter Superhero Marvel & DC yang beragama Muslim
Macam-Macam Buster Armor Iron Man HT
Superhero Wanita Terbaik HT


ane baca dulu gan
wah seru nih nimbrung bentar
Ane baru tahu soal Bronze Tiger
lemah ni batmennn hmm
Wow wonder woman nya perkasa bangets kelihatan
banyak juga yang bisa ngalahin batman gan
Batman nyerah sama wonder women
Ada situs penyedia komik online barat kayak dc & marvel gitu kah, kayak situs manga gitu
wah calon HT gan
ane penasaran sama lawan predator
Karakter orang soleh ga mengalahkan batman tapi ngajak tobat

Inilah Kaskuser Terbaik. Kamu Ga boleh Iri!
Batman Vs Hulk menang mana gan ?
Quote:Original Posted By mas.mujur
Karakter orang soleh ga mengalahkan batman tapi ngajak tobat

Inilah Kaskuser Terbaik. Kamu Ga boleh Iri!


Super sekali komeng ente gan
Batman dikalahin cewek
batman vs the presence siape yg mng ?
mungkin batman menghargai cewe jadinya dia mengalah gan
supermen bukannya kalah
Batman juga manusia
Batman v Predator kek nya seruh nih kl dibikin film nya

Kesian pas ngelawan si Sapimen bree...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar