Pages


Rabu, 23 Maret 2016

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

UPDATE LANJUTAN DI PAGE 38 langsung ke mari

Quote:UPDATE DARI KASKUSER TERCINTA


Quote:Original Posted By infonitascom
Aksi Protes Sopir Taksi Semakin Brutal

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Dampak protes terhadap keberadaan taksi online juga merambah ke wilayah Jakarta Barat. Ratusan sopir taksi melakukan aksi sweeping di tol Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2016). Aksi yang dilakukan tepat di depan Rumah Sakit Dharmais ini semakin brutal.

Berdasarkan pantauan infonitas.com, puluhan sopir taksi Express dan Blue Bird berhenti di ruas tol Slipi. Mereka memberhentikan, menurunkan penumpang, dan memaksa sopir lainnya untuk ikut berdemo. Bahkan, para Sopir tersebut juga mengamuk dengan memukuli mobil taksi yang berada di luar tol tersebut.

"Ikut demo dong jangan narik aja, nggak solider banget," ujar beberapa sopir sambil memukuli mobil taksi dengan batu.

Melihat aksi tersebut, beberapa petugas kepolisian dari Polsek Palmerah turun untuk melerai. Polisi menyuruh mempercepat laju ratusan taksi yang berada di dalam tol.

"Kami berusaha agar mereka kembali berjalan di dalam tol. Mereka akan menuju gedung DPR RI," kata Kapolsek Palmerah, Kompol Darmawan di lokasi kejadian.

narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...n-brutal/14660

kampungan bgt ce tmn sendiri jd pelampiasan

Please Page One


Quote:Original Posted By theynez
ini sweeping taksi gan yang angkut penumpang Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota


Quote:Original Posted By nengsieneng
kasian Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota


Quote:Original Posted By nengsieneng
jadi, bapak2 ini maunya apa yaaa...

:dor:dor Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota


Quote:Original Posted By BangBeler
Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

taruh depan tuh...


Quote:Original Posted By CokoChiip
anjaaaay

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota


Quote:Original Posted By toplez
kocak gan


Quote:Original Posted By kipo90
Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kotadah mulai bakar"n gak sekalian aja bakar sate sekalian buat makan siang


Quote:Original Posted By beebobie
Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota pagi ini daerah kuningan jaksel , 😂😂😂


Quote:Original Posted By yokono


Quote:Original Posted By kipo90
Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kotasampai iring"in wapres pun tersedat para pedemo


Quote:Original Posted By kodok_ngengkang
rame gan udah di thamrinAksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota


Quote:Original Posted By jenkan
ini ane jambret di sekitar grogol gan :
Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota


Quote:Original Posted By alvePaung
Tu gan video aksi anarkisnya.. parah banget di buffer aja cuma 15 detik ko..



Taro Page One Gan


Ane mau update berita soal para supir taksi dan angkutan umum yang hari ini melakukan aksi unjuk rasa. Setelah sempat ditunda kemarin, hari ini para pengemudi taksi dan angkutan umum melakukan aksi demonstrasi di berbagai titik di wilayah Ibu Kota Jakarta.

Quote:Ribuan Sopir Angkutan Umum Gelar Demo Hari Ini

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Jakarta - Ribuan sopir taksi dan angkutan umum akan menggelar unjuk rasa pada hari ini. Aksi itu akan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 17.30 WIB.

"Kesepakatan dengan Polda Metro, aksi demo digelar Selasa (hari ini)," kata Ketua Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD), Cecep Handoko kepada Liputan6.com, Jakarta, Senin 21 Maret 2016.

Dalam aksi demo kali ini, mereka menuntut pemerintah untuk memberi tindakan tegas dengan membekukan operasional angkutan umum yang menggunakan mobil berpelat hitam. Mereka menilai operasional kendaraan itu melanggar Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Angkutan Jalan.

Berdasarkan data yang dihimpun, unjuk rasa kali ini akan diikuti sekitar 10.000 armada angkutan umum di DKI Jakarta. Armada itu terdiri dari taksi, mikrolet, kopamilet, Koperasi Wahana Kalpika (KWK), dan pengemudi bajaj.

Titik kumpul aksi demo akan tersebar di sejumlah wilayah. Yaitu Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur, Terminal Senen Jakarta Pusat, Terminal Kalideres dan Citraland Jakarta Barat, Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara, dan Terminal Blok M Jakarta Selatan.

Mereka akan menempuh rute Lapangan Parkir Timur Senayan-DPR RI. Demo juga akan digelar di depan Gedung DPR dan Kementerian Informasi dan Informatika, Istana Merdeka, Jakarta, serta Balaikota DKI Jakarta.

"Pengguna jalan agar menghindari depan Istana Negara, depan DPR/MPR RI, Balaikota DKI Jkt, dan DPRD DKI Jkt," demikian cuit @TMCPoldaMetro.

sumur


Karena adanya demo para pengemudi angkutan umum menyebabkan berbagai aliran lalu lintas di sejumlah ruas di Jakarta menjadi macet dan tersendat

Quote:Ratusan Taksi Penuhi Jl Merdeka Utara Menuju Kemkominfo, Lalin Tersendat

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Jakarta - Ratusan taksi telah memenuhi simpang Monas timur laut tepatnya di seberang gedung Pertamina. Mereka berkumpul untuk menggelar aksi penolakan terhadap taksi online berpelat hitam.

Pantauan di lokasi, Selasa (22/3/2016), sekitar pukul 07.30 WIB taksi-taksi itu memenuhi separuh badan jalan dari tengah hingga sisi kiri. Sementara sisi kanan masih bisa dilintasi kendaraan.

Taksi-taksi yang berkumpul ini berasal dari berbagai perusahaan seperti Bluebird, Express, Taksiku dan Eagle. Tampak juga satu bajaj yang ikut bergabung dengan kelompok taksi ini. Mereka menempeli taksi mereka dengan kertas dan spanduk berisi penolakan taksi online berpelat hitam. Para sopir taksi ini sempat berorasi di silang Monas timur laut.

"Tolak taksi online! Tolak taksi pelat hitam!" teriak salah satu sopir di silang Monas timur laut.

Tak lama kemudian mereka bergerak ke gedung Kemenkminfo. Polisi memberi izin para sopir untuk melintas melalui sisi dalam Monas agar tidak mengganggu lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Timur dan Jalan Medan Merdeka Utara. Setelah sopir taksi melintas, gerbang Monas timur laut langsung ditutup kembali.

sumur


Quote:Taksi Konvoi di Jl Gatot Subroto, Lalin Arah Slipi Macet Total

Jakarta - Para sopir taksi berduyun-duyun konvoi di Jalan Gatot Subroto menuju arah Slipi, Jakarta Barat. Hal ini menyebabkan kondisi jalan macet total.

"Taksi Express dan Blurbird pada konvoi. Macet total sekarang ke arah Slipi," ujar pembaca detikcom, Pardi, saat dihubungi sekitar pukul 07.40 WIB, Selasa (22/3/2016).

Berdasarkan foto yang dikirimkan melalui pasangmata.com, terlihat jelas kepadatan taksi di Jalan Gatot Subroto. Akan tetapi, menurut Pardi di jalur sebaliknya terlihat lancar.

Para taksi itu juga terlihat masuk jalur busway. Ini menyebabkan bus TransJ tersendat dan perang klakson tidak terhindarkan.

Kemudian ada juga mobil taksi yang ditempeli berbagai atribut, seperti spanduk dan bendera. "Di mobilnya ditempelin spanduk di kaca bagian depan dan belakang. Kacanya dibuka. Ada juga yang bawa bendera," sebut dia.

Pantauan detikcom di lokasi pada pukul 07.43 WIB juga terlihat puluhan mengular menuju ke arah Slipi. Diperkirakan mereka menuju ke Gedung DPR untuk berorasi.

sumur


Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap menyediakan berbagai pelayanan transportasi supaya masyarakat tetap bisa sampai ke tempat tujuan mereka dan menjalankan aktivitas mereka.

Quote:Ada Demo Sopir Taksi dkk, Bus TransJakarta Tetap Beroperasi

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Jakarta - Para sopir taksi dan angkutan darat lainnya berencana turun ke jalan secara besar-besaran. Meski demikian bus TransJ dipastikan bakal tetap beroperasi.

"Operasional TransJakarta seperti biasa. Namun situasional menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berkembang di lapangan," ujar Humas PT Transportasi Jakarta Prasetia Budi kepada detikcom, Selasa (22/3/2016).

Budi mengatakan armada busnya tetap akan melayani penumpang meski harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi. Terutama pada rute bus yang menjadi pusat demonstrasi massa.

Dengan demikian diharapkan para penumpang bus TransJ tidak perlu khawatir. Ditambahkannya lagi, sejauh ini pihak TransJ belum dapat memastikan adanya pemendekan rute pada koridor-koridor tertentu.

Sebelumnya, Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI juga berencana mengerahkan 140 armada bus sekolah untuk mengangkut penumpang. Bus itu mulai dioperasikan untuk umum setelah mengantar siswa ke sekolah pukul 06.30 WIB.

"Ada 140 bus difokuskan angkut masyarakat yang keleleran di terminal dan tempat-tempat keramaian," ujar Kadishubtrans DKI Andri Yansyah saat dihubungi, Senin (21/3) malam.

Berdasarkan informasi, para sopir taksi dan angkutan darat ini akan berunjuk rasa dari Balai Kota DKI, Kemkominfo dan Istana Merdeka. Mereka akan memenuhi ruas MH Thamrin hingga Monas, Jakarta Pusat dengan taksi. Aksi ini didasari oleh penolakan sopir taksi terhadap kehadiran Uber dan GrabCar.
sumur


Quote:Sopir Taksi dan Angkot akan Demo, Dishubtrans DKI Sediakan 140 Bus Sekolah

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Jakarta - Para sopir taksi dan angkutan darat lainnya berencana menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran. Terkait itu, Dinas Perhibungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI siap mengerahkan 140 armada bus untuk mengangkut penumpang.

"Ada 140 bus difokuskan, angkut masyarakat yang keleleran di terminal dan tempat-tempat keramaian," ujar Kadishubtrans DKI Andri Yansyah kepada detikcom, Senin (21/3/2016).

Andri mengatakan, para pengguna angkutan umum tidak perlu khawatir. Sebab pihaknya akan menyiagakan bus-bus berwarna kuning itu mulai pukul 06.30 WIB.

"Jam 06.30 WIB setelah mengantar anak sekolah. Bus besar dan bus sedang enggak demo, yang demo cuma angkot sama mikrolet saja. Mereka kekuatannya enggak besar, mereka janji kok," sambungnya.

Untuk mengantisipasi membludaknya penumpang, Andri juga memastikan bus TransJ tetap beroperasi seperti biasanya. Bahkan pihaknya juga siap mengerahkan bus karyawan Pemprov DKI untuk mengangkut penumpang.

"Bus TransJakarta dan bus karyawan dikerahkan semua," kata mantan camat Jatinegara ini.

Andri mengaku pihaknya sudah beberapa kali berkomunikasi dengan pihak-pihak yang turun ke jalan hari ini. Mereka tetap berdemo lantaran permintaan agar taksi-taksi berbasis aplikasi online bisa segera ditertibkan oleh pemerintah.

"Jauh-jauh hari sudah kita komunikasikan dengan pihak-pihak yang mau demo. Sebenarnya aspirasi mereka sudah kita diskusikan dan turutin, cuma karena sudah janji mau demo ya terpaksa demo deh. Mereka masih nuntut aplikasinya ditutup," pungkasnya.

Berdasarkan informasi, para sopir taksi ini akan berunjuk rasa dari Balai Kota DKI, Kemkominfo dan Istana Merdeka. Mereka akan memenuhi ruas MH Thamrin hingga Monas, Jakarta Pusat dengan taksi. Aksi ini didasari oleh penolakan sopir taksi terhadap kehadiran Uber dan GrabCar.
sumur'


Karena adanya demonstrasi para pengemudi taksi dan angkutan umum ini sebaiknya hindari beberapa ruas jalan berikut kalau agan ingin berpergian ke suatu tempat.

Quote:Sopir Taksi dkk akan Demo Massal, Hindari Ruas Jalan Ini

Jakarta - Hari ini para sopir angkutan umum akan melakukan aksi mogok massal. Tak hanya berhenti sementara melayani pelanggan, para sopir angkot akan menggelar aksi unjuk rasa dengan membawa kendaraannya masing-masing. Diprediksi aksi ini akan membuat jalanan macet parah.

Berdasarkan informasi yang diterima detikcom, Selasa (22/3/2016) aksi unjuk rasa yang digawangi Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) dan Forum Komunikasi Masyarakat Penyelenggara Angkutan Umum (FK MPAU) akan terbagi dalam 2 area. PPAD berdemo di depan gedung DPR/MPR dan kantor Kemenkominfo, sementara FK MPAU akan berdemo di depan kawasan Istana Negara, Balaikota dan DPRD DKI Jakarta.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo membenarkan adanya rencana aksi demo besar-besaran para sopir angkot ini. Pihaknya telah menyiapkan personel untuk menjaga titik-titik rawan yang akan menjadi sasaran aksi. Pengalihan arus lalu lintas juga akan dilakukan jika kondisinya tidak memungkinkan untuk dilintasi pengguna kendaraan pribadi.

"Kami telah siapkan personel untuk melakukan pengamanan dengan fokus di 12 titik rawan," kata Hendro kepada detikcom.

Mereka menuntut agar aplikasi angkutan umum ilegal berplat hitam dan berbasis aplikasi dihapuskan. Selain itu, massa juga meminta agar surat edaran BPTSP No. 3640/ -1.818/I tentang masa berlaku angkutan umum dan revisi PERDA no. 5 tahun 2014 tentang transportasi dicabut.

Berikut merupakan titik dan ruas jalan yang rencananya akan dijadikan lokasi unjuk rasa:

1. Lapangan IRTI Monas

Sekitar pukul 07.00 WIB FK MPAU yang terdiri dari sopir KWK dan Mikrolet dengan titik kumpul di lapangan IRTI Monas. Mereka akan membawa serta kendaraannya masing-masing. Massa merupakan sopir yang biasa membawa penumpang di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan sebagian Jakarta Barat.

2. Beberapa Terminal Menuju Gedung DPR RI

Sementara para anggota PPAD akan bergerak sejak pukul 09.00 WIB dengan titik kumpul di beberapa terminal seperti Terminal Senen, Terminal Tanjung Priok, Terminal Kalideres/Citraland untuk Bajaj, Terminal Blok M dan Terminal Kampung Melayu. Mereka akan bergerak menuju ke Parkir Timur Senayan dengan membawa armadanya masing-masing. Setelah kendaraan diparkir, para sopir kemudian akan longmarch menuju gedung DPR. Sebagian lainnya akan menuju Kantor Kemenkominfo untuk menyuarakan tuntutan yang sama.

3. Jl Gatot Subroto, Jl Medan Merdeka Selatan, Jl Medan Merdeka Barat, dan Jl Kebon Sirih

Aksi ini diperkirakan akan menyebabkan jalanan utama yang dilewati pendemo seperti Jalan Gatot Subroto, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Kebon Sirih macet parah. Selain itu, angkutan umum juga kemungkinan besar akan sepi bahkan tidak beroperasi.

sumur


Berikut penampakan demo pengendara taksi dan angkutan umum yang ane ambil dari berabagai sumber

Quote:Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Quote:Sopir Taksi Pendemo Razia Taksi yang Angkut Penumpang, Terjadi Keributan di Gatsu

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Jakarta - Ribut-ribut antar sopir taksi terjadi di Jl Gatot Subroto. Penyebabnya ada seorang sopir taksi yang menyetop taksi lain dan meminta penumpang di dalamnya untuk keluar.

Kejadian itu terjadi di Jl Gatot Subroto, sekitar 300 meter sebelum halte TransJ Tegal Parang, Selasa (22/3/2016). Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.35 WIB.

Tak begitu jelas awalnya. Tiba-tiba saja di lokasi yang saat itu macet terdengar suara teriakan. "Woi jangan begitu dong," begitu teriakan tersebut.

Sontak teriakan itu membuat para pengendara yang melintas menoleh ke asal suara. Tampak ada taksi berwarna Express dengan spanduk 'anti Taksi Online' yang tengah mencegat taksi Bluebird.

Sopir taksi Express itu lantas keluar dari mobilnya dan menghampiri taksi Bluebird. Taksi Express diposisikan menyilang dan menutup badan taksi Bluebird.

Tak lama penumpang Bluebird, seorang perempuan yang mengenakan baju warna hijau keluar dari kursi belakang melewati pintu sebelah kiri. Si perempuan tampak panik.

Sementara itu, sopir Bluebird keluar mobil dan terlibat dorong-dorongan dengan sopir Express yang mencegatnya. Keduanya bahkan hampir terlibat baku hantam jika tidak segera dilerai oleh sopir Express yang belakangan masuk ke dalam lokasi kejadian.

Situasi dorong-dorongan itu terjadi selama kurang lebih 1 menit. Si penumpang perempuan akhirnya memutuskan untuk menepi.

Meski dilerai, situasi dorong-dorongan masih terjadi. Beruntung anggota polantas datang dan meminta si sopir Express untuk masuk ke dalam mobilnya.

"Masuk," kata si polantas sembari berteriak.
(faj/dra)
sumur


Bukan hanya para pengemudi taksi, para sopir angkutan umum lain juga ikut melakukan aksi demonstrasi ini.

Quote:Angkot KWK dan Taksi Juga Konvoi di Salemba, Begini Penampakannya

Aksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota

Jakarta - Taksi dan angkutan kota konvoi di sejumlah ruas jalan di Jakarta untuk menuju pusat demo. Salah satunya adalah di sepanjang Jl Pramuka dan Jalan Salemba Raya.

"Macet banget bahkan pakai motor pun susah lewat," kata salah satu pengguna jalan, Gema Satria, Selasa (22/3/2016).

Gema melintasi ruas jalan tersebut dari pukul 08.30 WIB hingga 09.00 WIB. Angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang melintas di Salemba bukanlah angkutan di trayek tersebut.

"Ada yang jurusan Depok-Taman Mini. Jumlahnya lebih dari seratus," ujarnya.

Sementara taksi-taksi memasang stiker 'stop illegal transportation'. Gema sempat melihat sedikit keributan di tengah jalan.

"Tadi ada beberapa orang teriak teriak ke salah satu angkot. Enggak jelas apa, mungkin ada yang tidak mau ikut demo," ucap Gema.
sumur


Klo ada yang punya update berita demo ini bisa update dimari.. Nanti ane update di pekiwan.. Makasi gaan
cepet juga lau bray
wah ngeri kali,ane di commuter aja gak bisa jalan 😂
Hari iji jangan bawa kenderaan terutama mobil. pasti macrt luar biasa
muantap, langsung updatenya cepet bener ts ini.

semoga berjalan lancar aksi demonya gan
daerah mana aj nih gan lokasi demo nya?
okeh naek ojek yg onlen2 aje dah cepet ....
demo taksi yg di gatot subroto ya gan?
macet dimana-mana nih pastinya, molor aja kali ya gan.

oiya nih apa mereka nggak mikir buat biaya narik hari ini apa yaa? ntar mumet lagi, mana uang jajan anak tetep jalan

kasian anak bini di rumah kali yaa, kalo pulang nggak bawa apa-apa ntar ujung2nya mereka-mereka jg yang nombok

yaa mungkin utk hari ini mereka sekeluarga puasa dulu kali yaa, laah setoran darimana coba. duuuh biyung sakno
buset demonya
emang udah rencana demo ya


btw, ane mejeng di pejwan trit HT
macet nih lewat situ,
bukannya kerja keras malah demo. gimana seh.
BEHHH, DEMO LANJUTAN YAK
YA AMPUN KASIAN BGT TADI ADA GOJEK DAN GRABBIKE DI PUKULIN SUPIR TAKSI DI TV ONE
YA ALLAH KASIAN BGT ISTRI DAN ANAKNYA
SEMOGA DIA DAPET REJEKI BANYAK
Ane gak ngerti maunya Taxi Konvensional dan kawan2nya apa

1.Mempermasalahkan lokasi kantor Uber,Gojek,Grab dll : Kantor Grab jelas di Sudirman dan Maspion Plaza,Gojek di Kemang dan Uber di PP sama Tangerang dan Bekasi,mohon dikoreksi kalau saya salah

2.Mengatakan Uber,Grab dll illegal karena tidak ada badan hukum : TeTottt salah besar karena Grab,Uber,Gojek sudah berbentuk PT/Badan Usaha,kalau bicara ILEGAL setau ane yg bisa ambil penumpang di Jakarta hanya taxi yg domisili di Jakarta bukan yg poolnya di Tangerang,Bekasi,Depok dll

3. Mengatakan Grab,Uber,dkk ngemplang pajak : Tetottt lagi,karena Uber dkk adalah entitas resmi alias wajib pajak yg memiliki nomor NPWP Perusahaan maupun NPWP perorangan drivernya

4. Uber cs tidak mengikuti penentuan tarif dari Pemerintah : Emangnya Pemerintah ada tarif terendah? Bukannya Organda yg buat? Organda itu bukan pemerintah lohh itu hanya organisasi saja,mohon dikoreksi kalau saya salah

5.Bluebird dan kawan2 teriak minta disamakan dengan Uber dan Grab kan lucu ya bikin aja aplikasi BlueTrans,Blue Band atau apalah namanya yg persis Uber atau Grab undang pemilik mobil2 pribadi kok malah mewek ke Pemerintah

6.Kata supir taxi Anak Istri mau makan apa dirumah kalau Uber dkk tidak ditutup : Jangan tanya ke Pemerintah,walaupun anda2 bukan supir taxi anda tetap harus kasih makan anak istri anda bung

Jujur ane pengemudi Uber juga,ane juga ada anak istri yg musti makan dan ane cuma mau pesan ke rekan rekan pengemudi taxi konvensional agar berdemolah dengan tertib,jangan sweeping2 karena itu bukan hak kalian apalagi sampai merusak mobil/motor rekan kami.

Salam dari sesama Pencari Nafkah di aspal Ibukota!!


Update : Baru dibilang jangan rusuh eh malah begini demonya :http://m.detik.com/news/berita/3170141/sopir-taksi-pendemo-razia-taksi-yang-angkut-penumpang-terjadi-keributan-di-gatsu

Rumah ane di belakang pool Taxi Exp*ess,dari sebelum ada Uber,Grab dan Gojek driver2nya juga udah sering ngeluh kok karena pendapatan menurun drastis karena penumpang lebih pilih naik Busway,Kereta ambah lagi dp motor murah2 katanya,sekarang nyalahin Grab,Gojek dan Uber nanti kalo MRT udah jadi nyalahin MRT

Siapa suruh Taxi BB dan E ambil kredit banyak2 mobilnya,sebelum ada Uber sama Grab juga mobilnya banyak yg nganggur kan di poolnya sampe buka lowongan terus2an tapi sedikit yg minat karena sistem bagi hasil

Btw MUNAFIK banget ya Taxi Ex*ress dan Taxi Put*a mereka kan gabung di Grab Taxi kok demo juga?

Demo ini lucu tuntutannya,kalo begitu Tokop*dia,Bukal*pak,OL* selain ijin aplikasi harus ada Ijin Perdagangan dan Ijin Pusat Perbelanjaan dong?

Dulu karyawan Nokia gak demo ke Blackberry ketika srmua beralih ke Blackberry,nah pas semua beralih ke Android gak ada tuh karyawan Blackberry demo ke aplikasi Android atau ke Samsung

Sama aja kayak COC di smartphone gak ada tuh pemilik warnet/game center demo ke kantor aplikasi COC karena pendapatan mereka menurun

Toko2 kelontong juga gak ada tuh yg demo ke Indomart/Alfamart

Supir Delman gak demo tuh waktu dulu angkot diresmikan malah delman yg dilarang

Semua ada masa jaya dan semua ada yg ngatur rejeki masing2

Update : Rusuh banget demonya penumpang Transjakarta disweeping juga :http://m.detik.com/news/berita/3170235/sopir-taksi-pendemo-keterlaluan-penumpang-transj-dan-feeder-juga-dipaksa-turun

Update gan : baru baca di berita Rekan2 Grab Bike dan Gojek mulai memasuki JL Thamrin semoga bukan mau balas aksi sweeping dari supir2 taxi,ane cuma bisa berharap rekan2 Gojek dan Grab Bike bisa menahan diri,intinya ini semua salah para supir taxi yg duluan sweeping/razia Grab,Uber dan Gojek dan mukulim duluan drivet Gojek.

Barusan di group driver Uber ane juga baca kalau teman2 driver Uber dan Grab Car mau besuk korban dari pihak Gojek dan mau patungan buat rekan Grab Bike yg motornya diancurin pendemo,isu2 yg bilang kalau Grab,Uber dan Gojek mau gabung terus aksi balas dendam itu sama sekali gak benar,yg ada hanya mau besuk rekan kami yg terluka

Untuk kejadian di Statiun Senen itu juga Hoax,gak ada rekan2 Uber maupun Grab Car yg gebukin supir taxi Express

Barusan liat preskon dari Komisaris BB kok kesannya lepas tangan,ngeles dan arogan ya?

Jelas2 yg demo anarkis ini pake seragam bb dan mobil bb kok perusahaan mau lepas tangan

Itu tanggungjawab bb ganti motornya Gojek yg diancurin pengemudi BB

*Update terbaru : Kok justru dari Gojek sama Grab yg ditangkep 9 orang? Lah yg mulai cari masalah duluam kan taxi2 bringas itu,kok mereka yg mukul dan sweeping Gojek dan Grab gimana? Berapa orang yg ditangkap?
http://sp.beritasatu.com/metropolita...u-monas/111660

Tambagan info
demo mulu. mending bnyk kerja dan berinovasi
Updatenya cpt bgt gan, bagus"
pemerintah harus tegas dan jelas menegakan hukum seadil-adilnya
itu kuncinya...
rame gan udah di thamrinAksi Unjuk Rasa Para Pengemudi Angkutan Umum di Ibu Kota
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar