Pages


Jumat, 18 Maret 2016

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Quote:Halo gan/sis, kita sebagai makhluk sosial sudah sepatutnya berinteraksi dengan orang-orang entah itu keluarga, saudara, teman bahkan orang yang belum kita kenal sekalipun TAPI pasti ada momen kita berada dalam kesendirian entah karena sedang berada dalam perantauan dan jauh dari keluarga atau mungkin sahabat kita yang jauh dari kita karena menuntut ilmu di negara yang berbeda . Kadang dalam kesendirian kita merasa bosan dan seperti tidak punya semangat untuk melakukan apapun.
Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)
Quote:Beberapa orang mungkin enjoy dengan "Me-Time" karena sebagian orang berpikir momen sendirian bisa memberi berbagai manfaat seperti bisa mengenal diri sendiri lebih baik. Gue disini ingin ngeshare hal-hal yang bisa kita lakukan saat kita sendirian . Seperti biasa gue ingin diskusi sehat dan membangun
Spoiler for No Repost:
Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Spoiler for Alpha:
Olahraga

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Momen sendirian itu pas banget buat ngedapetin tubuh yang ideal dan yang diidam-idamkan gan . Daripada duduk/selonjoran depan kompi/TV sambil ngemil makanan ringan . Untuk awal bikin yang selaw aja, misalnya sekedar jalan kaki atau berlari-lari kecil sekitaran rumah secara kalo badan orang yang gak biasa olahraga bakal kaget kalo langsung ngejalanin olahraga berat. Kalo kaget mengakibatkan lelah dan gak olahraga keesokan harinya . Selain sekedar jalan kaki/berlari-lari kecil bisa juga kita gowes . Menurut gue, gowes itu enak dan lebih ringan dibanding lari apalagi kalo sambil pake headset dengerin lagu disertai hembusan angin, mantap gan

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Kita juga harus konsisten dan sistematis, rutin dan jangan setengah-setengah karena kalo mau yang enaknya aja gak akan bisa dapet hasil maksimal secara semua butuh proses . Seperti yang gue bilang tadi, untuk awal selaw aja, yg mudah dulu nanti lama-lama agan bakal nemuin batasan stamina agan kayak gimana . Kalo sudah begitu tinggal tunggu waktu saja ampe kita dapet tubuh ideal karena memanfaatkan "me-time"

Spoiler for Beta:
Main Game

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Sebagian orang berpikir main game lebih enak kalo dimainkan bersama-sama tapi jangan salah gan, bila kita sedang sendirian kita bisa memanfaatkan waktu main game agar tidak bosan. Mungkin game-game seperti game PES, fighting atau racing lebih enak dimainkan bersama teman tapi beberapa game justru lebih enak dimainkan sendirian karena emang game itu bukan untuk multiplayer haha becanda

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)
Karen

Tau game diatas?, yup itu game harvest moon dan game seperti itu (RPG) lebih enak dimainkan sendirian karena kita bisa fokus memainkannya, kita bisa merasakan dan ikut "berkomunikasi" dengan game yang kita mainkan. Selain game adventure/rpg/single player, game horor juga bisa dimainkan saat kita bosan dalam kesendirian

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Menurut gue, main game horor sendirian itu lebih greget karena bisa melatih mental kita dan setidaknya mengurangi rasa bosan kita saat sendirian . Saran gue, bagi kalian yang gampang kepicirit dan ketakutan karena game horor dan lebih suka memainkannya bersama2 alangkah baiknya mengikuti tips pertama yaitu main game single player yg lebih "cerah" .

Spoiler for Gamma:
Dengerin Musik

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Dengerin musik pas lagi sendirian itu menyenangkan gan . Albert Einstein aja pernah bilang kalo dia gak jadi seorang fisikawan dia bakal jadi musisi. Hmm, dengerin musik ama jadi musisi ada hubungannya gak ya? whatevs, moving on. Menurut Bono "musik bisa mengubah dunia karena musik bisa merubah orang", itu memang benar secara dengerin musik bisa meningkatkan kecerdasan dan daya ingat. Dengerin musik juga bisa mengurangi stress dan bisa jadi teman terbaik di momen solitude kita .

Spoiler for Delta:
Nonton Film

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Menurut gue nonton film pas momen solitude itu menyenangkan. Selain karena kita tidak terganggu oleh suara orang lain, keterlambatan orang atau suara popcorn dll, nonton film pas sendirian itu bisa fokus dan kita juga bisa mengamati detail-detail kecil dalam suatu film apalagi jika film itu bukan sekelas dar der dor atau action plus visual effect menggugah . Beberapa film cerdas dan juga menuntut penonton cerdas dan gak sekedar sok tau nebak-nebak ending atau segala jenis sok pinter lain

Spoiler for Epsilon:
Membaca

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Ini salah satu aktifitas produktif yang elegan. Membaca itu menghibur dan juga bisa disesuaikan dengan tipe orang misalnya orang model phlegmatic bisa membaca buku macem moby dick atau hamlet, orang model melancholy bisa membaca buku romeo & juliet, gone with the wind, fifty shades of grey *eh . Begitu juga orang model sanguine yang bisa membaca novel yang membangkitkan fantasi dan imaginasi dan orang model choleric yang bisa membaca buku-buku pembangkit semangat . Intinya membaca itu menghibur dan nyaman dilakukan dalam waktu lama (asal jangan baca lewat kompi/e-book karena mata akan perih bila berhadapan dengan layar dalam waktu lama).

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Selain menghibur, membaca juga punya manfaat lain yang mungkin agan2 sekalian sudah tau misalnya mengurangi stress . Kadang kita stress menjalani hidup, entah karena tugas kuliah menumpuk, kerja hampir tiap hari atau konflik dengan orang lain. Membaca bisa membuat kita lupa sesaat dan larut dalam "cerita" yang kita baca. Novel dengan cerita yang menggugah bisa membuat kita berpindah dimensi dan setidaknya mencairkan panasnya otak kita karena stress . Manfaat lain membaca adalah daya ingat kita bisa naik level dan mungkin bisa juga meningkatkan kamus bahasa dalam otak kita membuat kita bisa menulis dengan lebih baik .

Spoiler for Zeta:
Menulis

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Bicara soal membaca pasti tidak jauh pembahasan dengan menulis . Momen sendirian itu sangat pas untuk menulis apalagi bagi orang yang susah fokus . Kita bisa menulis apa saja saat sendirian, untuk pemula menulis dengan gaya diary/bahasa sendiri sangat dianjurkan. Orang-orang model introvert biasanya kalem dan jarang mengekspresikan diri lewat kata-kata yang keluar dari mulutnya, oleh karena itu menulis bisa jadi media ngeluarin uneg-uneg . Kita juga bisa lebih mengenal seseorang lewat apa yang ditulisnya secara original . Menulis juga bisa dibilang lebih efektif untuk menyampaikan suatu gagasan secara gagasan biasanya abstrak Dan yang paling penting adalah menulis itu menolong pemikir untuk setidaknya mengeluarkan ide cemerlangnya dan mencoba open-minded dengan menerima pendapat orang lain akan apa yang ada di otaknya

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Ohya ada tambahan dari gue gan, orang yang kuat membaca belum tentu kuat menulis tapi sebaliknya orang yang kuat menulis pasti kuat membaca karena menulis yang baik itu otak kita sudah diisi dulu sebelumnya

Spoiler for Eta:
Belajar Hal Baru *Positive Of Course*

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

"Belajar Hal Baru" itu unsur penting kalo hidup sendirian. Melatih kesigapan dan gak sekedar gemulai + melambai . "Belajar Hal Baru" juga kasih modal/bahan ke kita kalo nanti kita terjun ke masyarakat karena "Belajar Hal Baru" identik ama "Serba Bisa". Momen solitude juga cucok banget untuk "belajar hal baru" karena lebih efektif bin efisien secara kita gak punya tanggung jawab pada orang sekitar misal bokap nyokap atau pacar . "Belajar hal baru" juga bisa tentang teori atau praktek dan bisa darimana saja, entah lewat indoor atau outdoor. Pokoknya selagi masih muda pelajarilah hal-hal baru yang positif dengan positif .

Spoiler for Kesimpulan:
Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

Akhirnya sudah nyampe penghujung thread, gue cuma bilang momen sendirian itu sementara karena pada dasarnya tiap orang bakal bertemu orang baru, itu siklus kehidupan . Untuk orang ekstrovert, momen sendirian itu bisa dibilang tantangan buat kalian *tapi gue yakin sebagian besar kaskuser disini introvert karena pada dasarnya dumay lebih banyak diisi orang introvert . Buat orang introvert, jangan terlalu ketagihan dalam kesendirian karena pada dasarnya kebahagiaan itu nyata saat kita berbagi dengan orang sesama

Spoiler for Pendinginan:
Buat yang komen, rate 5 plus cendol nih

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)
Nama : Greene
Tinggi : 165 cm

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)
Nama : Wilona
Tinggi : 162 cm

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)
Nama : Fox
Tinggi : 163 cm

Spoiler for Sumber:
Pemikiran & Pengalaman TS, Pic Dari Google


Kalo Boleh Cendol Ya Agan2 Cerdas Ganteng & Sista2 Cantik Baik Hati
Pertamax For Me!!
Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)


Quote:Original Posted By mr.otong9
Kalo lagi sendirian biasa jalan2 keluar keliling cari angin n makanan cemilan btw


Quote:Original Posted By kruingputih2
Nyeduh kopi arabica gayo dri proses natural dry, pake drip pour over. Dapet hasil proses: smooth,
body yang berat, tingkat acidity
rendah, dengan rasa berry yang
tajam.

Sapa bilang ngopi tanpa gula itu pait


Quote:Original Posted By greenlizzard
kalo ane lebih ke dengerin musik ama menulis gan. satu lagi yang biasa ane lakuin kalo sendiri, introspeksi diri sendiri.
itu sudahh


Quote:Original Posted By hayley.quinn
Kebetulan banyak hobi ane tuh, ane kalo lagi bosen sukanya dengerin lagu, apalagi kalo suasana mendukung, cocok banget deh Nonton film udah jadi kebiasaan, termasuk nge game


Quote:Original Posted By kasyad.knight
Spoiler for Image:
Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

wah
ane dah sendirian karena perantauan gan

tetap enjoy

klw ane ada laptop mungkin siap dan terkenal web baru bernama KASYA hahaha,

ane maniak main game CS cod dang sebangsanya gan baik oline maupun offline , laptop ane dulu cair mainboardnya dlmnya karena game'' ini , sampai sekarang gk ada gantinya

Sip deh gan,, ane terapkan dalam hidup tips'' yg lain yg agan sarankan , sekarang ane belajar terus lalu web ini itu (walau cuma teori gk bisa pratek , ) , ane belajar yoga dan mencurahkan segala ide ane buat hidup di sebuah notephone dan buku note



Quote:Original Posted By hayley.quinn


Mungkin olahraga, beberapa waktu ini ane gk pernah olahraga olahraga yg ane suka juga cuma catur, itupun gk manasin badan

Genre film ane suka yg action, adventure, drama, kolosal, dan thriller. Film yg mikir2 juga suka.

Ente bener, kuat baca belum tentu kuat nulis, ane suka baca tapi nulis aja kadang masih mikir


Quote:Original Posted By maximum.bagus
kadang suka bingung kenapa waktu cepat sekali berjalan tanpa menjadi produktif.. menghabiskan waktu2 sendiri tanpa hal yg penting..


Quote:Original Posted By - Val -

Kalau gw pas lagi sendirian biasanya baca buku gan.
Atau paling browsing ilmu yang bermanfaat, ilmu hitam misalnya



Quote:Original Posted By kasyad.knight





Hmm gan, ada kata para sepuh yg buat tread di sini, katanya saat sendiri adalah saat terbaik buat mengenali diri secara utuh dan mengetahui sebenar benarnya kekurangan kita .
Katanya di saat kita sendiri hanya bayangan dan kejujuran yg tertinggal dan berteman dgn kita, mampu berpikir dengan rasional tentang segala hal ,hingga kita bisa menerima kekurangan tanpa tekanan pihak luar sebab kejujuran dan kesimpulan kita sendiri, lagipun tidak semua orang jujur dgn kita bila kita salah, ada yg jaga hati kita dll
(mungkin orang yg tidak menerima kejujuran itu dia bisa )

Bahasa kerennya Intropeksi Diri


Quote:Original Posted By .z5.
Kalau aye mah suka dengerin musik sama baca bray


Tapi keseringan coli kalau sendirian


Quote:Original Posted By Satria029
main game fifa, ngaskus n dengerin musik paling asik gan klo lg sndirian
ditambah segelas kopi susu mantappppp


Quote:Original Posted By parasyte
pas sendirian?
kalo ane langsung login ke Animus gan,
ngubek ubek Paris bantu Arno nyari pembunuh ayahnya


Quote:Original Posted By reivenom
Yang baca buku/ebook sambil musikan atau ngegame.ntu gua banget gan

tapi gak ada yang ton bokep ya


Quote:Original Posted By yuyupoyo
kalo lg sendiri ane mah
- denger musik paling pertama + sambil ngopi
- main game dengan cara koplak


Quote:Original Posted By dochirou
Paling ane baca buku, gambar, sama dengar musik


Quote:Original Posted By Willylicink
Biasa sih klo lagi sendiri yah baca buku smbil dengerin lagu gan.. Tapi klo sendri nya lagi negatif yah paling you know lah gan.. Fap fap fap


Quote:Original Posted By carikutu
Klo ane biasanya, klo gi sendirian, nonton, baca2 sama nge game bray, ama atu lagi, tapi ane gak bisa bilang bray


Btw, thread lo bagus bray

Ane rekomen ht deh bray ama rate 5

Ya udah, ane balik, nyarik siomay amperan lagi


Quote:Original Posted By hackerlutfi
Ane Hari ini lgi sendirian drmah, so.. ane menyediakan cemilan di depan Kompi tuk Streaming Film, di tambah ane liat ke Youtube, entah dengerin lagu Heavy Metal or Slow Metal era 90'. tak lupa juga terselip melihat Dr. Zakir Naik, Dahsyat.. mayan biar ada Keseimbangan. hahay. namun tak lupa juga Ngaskus Santai


Quote:Original Posted By dimdaurulang
Nambahin boleh gan

Kalo lagi sendirian bisa tuh renungin waktu satu jam buat bikin goal2 buat diri sendiri baik yang jangka pendek maupun panjang , dan dapat juga dibumbui reward dan punishment biar lebih asik


Quote:Original Posted By cloud.zathura
Me time!!!!

Berhubung ane jomblo jadi kebanyakan me time..
Ga selamanya me time itu anti sosial..
Terkadang seseorang juga butuh me time buat mengenali dirinya sendiri lebih jauh..

Kalo me time ane paling sering sih dengerin musik,baca buku,jalan2 ga jelas,sama nonton ke bioskop..


Quote:Original Posted By bayuganew
mantep gan,,ane rate karena ane demen sama fox yang di depan itu ,,hehehe..engga gan ..emang trit bagus..kalo ane sih sekarang lagi demen musik..


Quote:Original Posted By changetheworld
mantap gan.. ane suka tritnya..
kalau lagi me-time ane suka baca buku, menulis, dengerin musik, juga browsing atau ngaskus.. khas introver lah..
ane setuju kata agn di bawah ini
orang yang kuat membaca belum
tentu kuat menulis tapi sebaliknya
orang yang kuat menulis pasti kuat
membaca karena menulis yang baik
itu otak kita sudah diisi dulu
sebelumnya


Quote:Original Posted By changetheworld


ane suka baca buku motivasi, autobiografi, sama novel detektif/misteri kek sherlock holmes atau agatha cristie juga novel romance gan.. komik juga ane lahap, tapi biasanya yang serial cantik aja sih.. soalnya males ngikutin yg bersambung2, selain itu jg berat di kantong krn mau beli komik berseri2
pengen buat trit sih gan, tapi ane ga ada ide gan.. haha bagiin ide dong gan -.-
ane nih cirinya.. dulu suka bgt nulis+baca, tapi sekarang doyan baca doang.. nulis ga
kalo agan ts suka baca buku juga ga?


Quote:Original Posted By changetheworld


coba sesekali baca novel agatha, karena menurut ane dari bbrapa novel agatha yg ana baca, kadang2 ada twist di ending-nya yg bikin kaget.. blm pernah baca novel agatha christie ya gan? coba baca dari yg paling mainstream punya gan, sepuluh anak negro.
ane blm pernah baca goosebump gan.. udah lama bgt tuh gan bukunya, di tobuk msh ada dijual ga ya?
salad days ceritanya ttg romance anak sekolahan ya gan? btw ts suka ngoleksi komik juga ya, atau banyakan baca lewat online?
ane dulu pas smp suka baca fanfiction gan kek naruto.. jadi tertarik buat nulis ffn, seiring ane yg smakin dewasa(cielah) alias pas udah SMA sampe sekarang udah mahasiswa jadi bosen baca ffn dan menulis pun jg jadi males..haha
tapi ane sekarang sih pengennya nulis lagi.. cuma kadang nulis bentar suka stuck di tengah jalan


Quote:Original Posted By dhobaelll
ngaji gan..
untuk bekal akhirat. jgn mikirin dunia terus.
jangan nunggu tua untuk taubat.
lom tentu unur kita sampe tua


Quote:Original Posted By bliss.cloth
berbagi dikit gan
ane kalo lagi me time biasanya,
- dengerin musik
- nonton film
- nge-game
- browsing apa aja dengan kata kunci ngasal --> ini yang paling seru gan, ane jadi menemukan hal2 baru yang sebelumnya belum pernah ane ketahui
- atau paling jalan sendirian ke gramed hahah
- dan tidur, tapi ini prioritas terakhir

Quote:Original Posted By bliss.cloth


Spoiler for reply dari ane gan, maap kepanjangan:


tergantung pengen suasananya kyk apa gan

kalo lagi pengen nyanyi2 gak jelas, lagu ane yang ringan2 easy listening aja. ex: lost stars, pompeii, lagu2 ed sheeran, james blunt, owl city, keane, dsb yang rada rada pop lah
kalo lagi pengen nge-rock ya setipe air supply, firehouse, 30 STM, linkin park, green day, dsb
kalo pengen yang lebih nge-rock paling system of a down, foo fighter
kalo lagi pengen lagu2 penyemangat, lagu2 kyk stay alive, phillip phillips, the temper trap, fun., beberapa lagu coldplay, dsb.
kalo lagi pengen lagu indonesia palingan dari padi, SO7, ada band, dewa, dsb.
kalo lagi pengen lagu instrumen aja paling depapepe, kenny g, dsb.
kadang juga suka lagu lawas dari broery, tetty kadi, dewi yull
macam2 lah gan genrenya, lagu apa aja lah kalo ane

sekarang main gamenya yang standar2 aja gan, PES, CS, ETS, mana yang pas di laptop ane aja dan game yang gak bikin ane terlena
soalnya ane sendiri di perantauan, lagi menjalankan tanggung jawab dan kewajiban, takut kebablasan kalo ngikutin nafsu sama game2 kelas atas itu haha

jadi maksud ngasal itu seperti ini gan

emang awalnya mikir dulu, mau nyari apaan yah, tapi habis itu tinggal telusuri kata kata berkaitan atau yang kedengerannya asing bagi ane
contohnya gini
selama SMA waktu pelajaran biologi ane pernah belajar apa ya
tiba2 keingat kalo pernah tau kata2 watson and crick
nah ane search aja deh itu watson and crick, trus muncul artikel2 gitu kan kalo di google
klik satu artikel, di dalam artikelnya ada macam2 istilah DNA gitu yang ane gak tau, ya habis itu telusuri lagi, trus ketemu lagi hal baru, telusuri lagi, gitu aja terus gan sampe bosen atau capek

atau misalnya lagi baca berita, ada yang gak tau, ya langsung aja telusuri lebih jauh

dan ane gak terfokus pada satu topik atau satu bidang saja, tapi bidang apa aja, pokoknya asal ane gak tau, ane coba telusuri gan
lumayanlah jadi tau dikit2 di tiap2 bidangnya, dan waktu kosong ane gak terbuang percuma, setidaknya nambah pengetahuan
trus ane cukup sering juga tanya temen2 ane yang lebih paham di masing2 bidangnya gitu

nih contohnya postingan ane yang lintas keilmuan
tentang ekonomi --> http://www.kaskus.co.id/show_post/56...0c8b456d/544/- atau http://www.kaskus.co.id/show_post/56...4d8b456b/241/-
tentang kimia --> http://www.kaskus.co.id/thread/5603e...an-dibaca-gan/
tentang iklim --> http://www.kaskus.co.id/show_post/56...118b456a/128/-
tentang IT --> http://www.kaskus.co.id/show_post/56...9238b456d/53/-

jadi boleh lah gan kalo mau ngobrol olahraga, otomotif, ekonomi, film, militer, dan lain - lain, sampe jenis2 racikan cocktail wkwkwkwk
ngerti dikit dikitlah, walaupun cuma masing2 bidang ane cuma tau "kulit kulitnya" aja dan masih menang bego daripada yang lain




Quote:Original Posted By rubah007
Ngaskus sambil main game perang di laptop bertema perang dunia 2 seperti medal of honor pacific assault,call of duty 2,heroes of the pacific,dan terakhir company of heroes ditemani susu hangat ama keripik singkong manis.Nikmatnya disaat kesendirian ane gan


Quote:Original Posted By KevinTirta
dengerin musik ambience.
kadang baca buku.
ngurusin taneman.
menggambar.


Quote:Original Posted By tujuh.tiga
bener banget gan,
kalo ane lagi sendirian biasanya cari keringet salah satu nya ya berolahraga gan,
seringnya ane jogging..

selain cari keringet kalo ane lagi sendirian ane juga suka baca Alquran,

dengan tujuan ya keseimbangan kesehatan jasmani dan rohani gan..

kalo berkenan pejwan gan


Quote:Original Posted By nashiru
kalau ane sekarang sih jarang ada waktu sendiri soalnya udah berkeluarga dan punya anak..

tp dulu waktu masih jomblo terutama pas merantau dan tinggal di mess yg isinya cuma ane sendiri palingan bikin teh kemudian manjat genteng, nikmatin indahnya langit malam sambil nge-teh, damainyaa..

kalau gak ya ke kandang ngelus" kelinci..


Quote:Original Posted By Debal
Tambahan gan kalau boleh di page one.

Ke situs Alam terdekat Gan.

Mengingat kita di Indonesia, Negara kepulauan yang ternyata jika kita niat dan sempatkan waktu sebentar, itu banyak sekali situs alam terlebih pantai yang sangat2 bagus.

cukup luangkan 1 hari,

jalan ke pantai terdekat bisa sendiri atau bersama sedikit teman.

Dijamin Otak REFRESH, Hati LEGA, seiap menjalani aktivitas2 berikutnya.

CHARGE your MOOD


Quote:Original Posted By tinodanu
klo ane tidur gan
btw tinggi wilona beneran 162 gan? temen ane yg tinggi 160 pas foto sama doi masih keliatan tinggi temen ane, padahal temen ane pake flat shoes
makanya temen ane bilang biodata artis di google banyak hoaxnya


Quote:Original Posted By tu5b0l3d
klo ane sih olahraga gan.
ya sekedar push up ama sit up.
berhentinya klo udh capek.

ngk perlu byk2, yg penting rutin


Quote:Original Posted By kosta13
kalo sendirian paling banter.
bersih" rumah gan, soalnya ane sering diomelin emak ane klo libur tapi ga ada kontribusi buat rumah.
hhaa..
setelah nya kalo ga tidur ya coli aja gan.


Quote:Original Posted By jason.james
well, sepertinya ane emang lebih byk "me time" nya
diisi sma maen game, dengerin musik, browsing, kaskusan


Quote:Original Posted By lusilverstalker
kalo ane sih intropeksi sm sebelum2nya tiduran liatin lampu kamar smbl ngomong sendiri apa yg harus dialkuain gainget waktu pas liat jam udh jam2 subuh


Quote:Original Posted By harvinn
mikirin doi mungkin


bantu thread ane gan. liat aja udah cukup. thanks



Quote:Original Posted By cellia89
ngerakit gan, kebetulan hobi di Gunpla (gundam plastic model) jd kadang emang butuh waktu lama sendiri di kamar.

sambil denger musik & ngopi, behh ajibb banget bosss! sketika lupa kerjaan kantor numpuk. hahaha


Quote:Original Posted By oswald
fap fap fap gan....

gratis...gak kena virus menular...bikin "hepi" ....membantu untuk istirahat paling 1-2 jam

Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)


Quote:Original Posted By gustodc
Creative vs inovative

Otak kanan untuk creative
otak kiri untuk inovative

creative adalah hasil dari kerajinan kita sendiri
inovative adalah hasil dari pemikiran kita sendiri

lo jalanin aja dua dua nya. maka otak lo udah kepake sepenuh nya. dan orang ini udah bisa dikatakan bukan introvert maopun extropert tapi lo udah jadi orang yang seimbang.
terlalu rajin tapi gak inovatif , lo gak akan kemana mana. mungkin cuma dapet lelah doang
terlalu inovatif tapi gak rajin, lo gak akan jadi apa apa, mungkin cuma dapet angan angan kosong doang.

kalo lo cuma dapet lelah doang lo bakal di cap kayak keledai
kalo lo cuma dapet angan angan kosong doang lo bakal di buly di kehidupan nyata


Quote:Original Posted By bembengbekasi
kalo ane memang butuh waktu untuk menyendiri gan..
minimal seminggu sekali..
buat dengerin musik abis itu maen game.. udah kebiasaan dari kecil sichh..
sisa nya ane bersosialisasi..
ane butuh kedua hal itu biar gak jenuh..


Quote:Original Posted By aguzkillmz
Pas banget ane lg me time.. biasanya sih kalo lg sendiri dengerin musik baca tapi lebih suka baca" yg bermotifasi gitu sama cerita hidup orang lain..
Kalo udah cape tidur deh ampe bangun gara" kelaperan.

Bener kata koment di atas gak selamanya kita sendiri ada waktunya kita bersosialisasi dengan orang lain didunia luar .

salam tamvan :mules :kacamata


Quote:Original Posted By 5kacaw5
klo lagi sendirian, apalagi klo lagi dirumah..
klo ane, nyalain laptop..
nonton, sambil mainin burung ane gan..
post asli 5kacaw5


Quote:Original Posted By burmencia
Kalo lagi sendirian, palingan baca2 gan..
Kalo lagi pengen sendiri, palingan ane touring motoran..


Quote:Original Posted By stevenyah
Mantep gan threadnya, olbeh dicoba.
Ane kalo sendoro ya internetan taau gk olah raga, tp paling kuat bentr doang .
Kalo udh bosen ya ane nonton tipi sambil vaping


Quote:Original Posted By binugroho4790
Jgn terlalu sering sendirian gan,, setan lebih mudah menggoda orang yg sendiri


Quote:Original Posted By DannyInDaHouse
Widih, kegiatan ane masuk di tips dari TS
Ane pribadi kalau lagi sendirian, ga jauh dari :
1. Nonton film (anime, west series, movies or anything).
2. Baca komik / novel / apapun itu.
3. Dengerin musik, itu sih nyambil sama baca komik
4. Main game rts (real time strategy) dan game offline. Karena kalau online kayak dota 2 / csgo ya asiknya bareng temen
5. Belajar, nah ini nih yang jarang dilakuin sama anak jaman sekarang
Ane suka belajar kalau lagi sendirian, lagi sepi ga ada orang di rumah atau kalau lagi malem2 banget. Rasanya enak, belajar saat sunyi senyap, bawaannya tenang rasanya dan bisa fokus


Quote:Original Posted By rendyconan
Hmm ini sih bisa juga, kalo ane nulis pas sendirian atau di kelas gan
kalo matkulnya membosankan mending nulis

biasanya maen game atau gak ya ngaskus


ngaskus aja ane gan Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)
kalo ane paling ngaskus atau nonton film streamingan gan...
kalo inet mati paling ya baca-baca buku
sendirian enaknya mejeng d pejwan orang gan
Olala
Ngaskus sm tlp TTM
tau sama tau lah
dengerin musiklah






+ stalking
Ngupil gan
maen game denger musik gan
paling maen game atau baca2 buku.
ngegame, tidur, makan, tidur, youtube, tidur, kaskus, tidur...
nyender ngopi ngaskus
Onani coli masturbasi ngocok bray
kalau ane tidur gan
atau ngegame
Colay gan
Quote:Original Posted By nyong.tampan
ngaskus aja ane gan Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)

paling suka ke SF mana gan di kaskus?

Quote:Original Posted By ularpiton
kalo ane paling ngaskus atau nonton film streamingan gan...
kalo inet mati paling ya baca-baca buku

bagus tuh baca buku, biasanya buku kesukaan agan kayak apa?

Quote:Original Posted By manaldani

paling suka ke SF mana gan di kaskus?


bagus tuh baca buku, biasanya buku kesukaan agan kayak apa?



ane lebih suka yang pengembangan diri gan
buku2nya dale carnegie favorit ane
Quote:Original Posted By manaldani

paling suka ke SF mana gan di kaskus?


bagus tuh baca buku, biasanya buku kesukaan agan kayak apa?


ane lebih sering di lonje gan Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)
bantu gembok gan Kalau Lagi Sendirian, Enaknya Ngapain Gan? (Also With Tips)
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar