Pages


Kamis, 03 Maret 2016

Kamu Perlu Tahu Kenapa Cowok Buncit Justru Merupakan Pria Idaman




Quote:
Spoiler for "REPSOL":



Quote:Saat ini banyak cewek yang mendambakan cowok bertubuh atletis. Cowok dengan tubuh ateletis memang keren. Tapi tahukah kamu, bahwa cowok buncit justru sangat menjadi idaman para cewek. Apa sih yang membuat mereka lebih istimewa?


Quote:1. Bisa membuatmu merasa nyaman.

Struktur tubuhnya yang besar membuat kamu senantiasa selalu nyaman berada di dekatnya. Di saat kamu sedih dan butuh sandaran untuk menumpahkan segala keluh kesahmu, badan besarnya selalu sedia untuk tempatmu berkeluh kesah. Apa yang lebih indah dari dia selain bisa mengutaran semua masalahmu?


Quote:2. Dia berusaha menjadi yg terbaik, meski dia tahu dia tak sempurna.

Meski berbadan besar, bukan berarti dia tak peduli terhadap bentuk badannya. Diam-diam dia merasa berkewajiban tampil mengagumkan di depan orang banyak. Perasaan kecewa karena gak percaya diri terhadap tubuhnya pasti sempat terbersit. Namun, ia selalu berusaha membuatmu bangga dengan sifatnya yang penuh dengan kejutan setiap saat.


Quote:3. Jago masak.

Percaya atau tidak cowok buncit itu jago masak. Coba deh sekali-kali kamu masak bareng dia. Dijamin masakannya pasti enak!!


Quote:4. Tak perlu khawatir dengan bentuk tubuh kamu sendiri.

Karena badan pacar kamu lebih besar, kamu bebas dengan bentuk tubuhmu. Nggak ada istilah diet dalam kamus hidupmu. Bersamanya, kamu jadi belajar bahwa tampil apa adanya dan merasa nyaman merupakan hal yang lebih penting daripada memaksakan penampilan yang sebenarnya membuat kita nggak nyaman. Ugghh, so sweet!!


Quote:5. Mayoritas dari mereka humoris!

Memiliki bentuk tubuh yang besar membuatnya tak selalu mengutamakan penampilan. Baginya, sifat yang menyenangkan merupakan hal yang lebih penting. Ia selalu berusaha membuatmu bertahan dengan sifat-sifat humorisnya. Kadang, inilah yang selalu membuat para cewek rindu akan cowok berbadan besar.


Quote:6. Mengenakan jas? Asli, keren banget!

Percayalah, kamu akan takjub saat dia mengenakan setelan jas. Tak kalah dengan proporsi badan cowok pada umumnya, dengan tubuhnya yang besar mampu membuat dia sangat serasi dengan setelan jasnya.


Quote:7. Bersamanya, kamu akan merasa terlindungi.

Memiliki tubuh yang besar membuat mereka terlihat seperti sosok yang melindungi. Postur tubuhnya yang besar membuatmu selalu merasa aman saat bersamanya. Cewek mana yang tidak memerlukan rasa aman saat bersama pujaan hatinya?



SUMUR


Pertamax!

btw ane buncit dan cwe ane always sangat marah pas ane bilang 'aku mau nge gym'
Di saat kamu sedih dan butuh sandaran untuk menumpahkan segala keluh kesahmu, badan besarnya selalu sedia untuk tempatmu berkeluh kesah.

dikira springbed kali yaakk
karena buncit identik dengan berduit
hahaha... buncit itu macho
Skg udah gak jaman sixpack
buncit jg perlu usaha
Berasa naik jungkat-jungkit
ane setuju dengan trit ini
peut ane rata gak buncit
klo krempeng masuk ke kategori mana gan..
Quote:Original Posted By cipetlaloe2
isu ini



Bening gan
ame buncit nih
Kata ibu anee...
Cwok yg ndut itu sukses2 mas....
Biar ndut kamu tetep ganteng...
Gtu kata ibu ane gan..
ane buncit, kata pacar ane cowok buncit itu seksi2 gimana gitu. biar ga dibilang no pic = hoax

Spoiler for pacar ane gan:


Ane buncit n jago masak
Quote:Original Posted By chekz.lie
klo krempeng masuk ke kategori mana gan..



Ane berpostur slim gan
Mau nambah BB 1kg aja butuh perjuangan
setidaknya diriku pernah berjuaaang


yang penting tubuh kita sehat gan

biasa ny kekurangan nya si otong kecil bray
Kek nya ane nih... twpi gak begitu kok
Sekalian


Gembok tampan menawan rupawan
yang buncit ngerasa terbela nih

page one gemboked
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar