Pages


Rabu, 08 Juni 2016

Jadilah Bagian Dari Inspirasi Sesama di Hikmah Puasa!



Jadilah Bagian Dari Inspirasi Sesama di Hikmah Puasa!


"Puasa..puasa..sebulan penuh puasa…"


Nggak kerasa ya Gan, satu tahun berlalu dan kita sebentar lagi akan bertemu dengan yang namanya bulan puasa alias bulan Ramadhan. Di bulan penuh berkah ini rasanya penting banget untuk kita semua bisa menjaga hati, pikiran hingga menebar kebaikan lewat perbuatan sepertihalnya berbagi dengan sesama. Gak melulu hanya lewat materi Gan! Berbagi juga bisa dilakukan dengan cara yang berbeda seperti yang ada dalam #30HariKebaikan





Lewat #30HariKebaikan, Agan diajak buat bisa ikut berbagi cerita kebaikan yang Agan lakukan ataupun yang Agan temui di sekitarmu yang mampu menginspirasi sesama. Dengan cerita kebaikan ini, Agan bisa secara gak langsung menginspirasi sesama untuk bisa melihat dan berbagi kebaikan meski dari hal yang kecil sekalipun.

Gak cuma bisa berbagi cerita kebaikan secara online, ada cara lain yang bisa Agan lakukan untuk berbagi cerita kebaikan yaitu berbagi cerita kebaikan melalui kartu pos #30HariKebaikan Gan! Nantinya kartu pos yang berisi cerita kebaikan ini akan dikirimkan kepada orang Agan tuju baik itu teman, saudara atau kerabat terdekatmu





Ada 3 cara untuk ikutan!


Quote:
1. Isi kartu pos #30HariKebaikanmelalui dropbox cerita #30HariKebaikan yang ada di setiap PIC dari tiga regional pusat pengumpulan kartu pos #30HariKebaikan .

a. Buat Agan yang berada di sekitar Jabodetabek dan Bandung, kumpulkan kartu pos #30HariKebaikan di Regional Bandung melalui PIC dibawah ini:

Regional Bandung
Nama :Ogi Lastio
No hp : 081224806163
Alamat : Jl Sukajadi No. 137 - 139, Grapari Paris Van Java, Gd Soho Uni G-01, Kel. Cipedes, Kec. Sukajadi, Bandung 40162


b. Buat Agan yang berada di sekitar Jawa Tengah, kumpulkan kartu pos #30HariKebaikan di Regional Yogyakarta melalui PIC dibawah ini:

Regional Yogyakarta
Nama : addemo
No hp : 081568226555
Alamat Drop Box : d/a Hidroponik SHop, Jabung RT 01/ RW 38 Pandowoharjo, Sleman, Sleman, Yogyakarta 55512


c. Buat Agan yang berada di sekitar Jawa Timur, kumpulkan kartu pos #30HariKebaikan di Regional Surabaya melalui PIC di bawah ini:

Surabaya
Nama : Marcus Songa
HP : 0812-3454-0845
Alamat Drop Box : Songa Office, Ruko Mezzanine Jl. Nginden Semolo No. 38 RT 002/RW 01 Nginden Jangkungan, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur

Untuk info selengkapnya bisa cek dimarih Gan

2. Bagi Agan yang berada di kawasan Jabodetabek, Agan bisa menuliskan cerita kebaikan lewat kartu pos yang ada pada booth #30HariKebaikan yang bisa kamu temui di Gandaria City dan Mall Kota Kasablanka. Kartu pos #30HariKebaikan yang Agan tulis akan terhitung dalam Regional Bandung.

3. Mobil #30HariKebaikan yang akan berkeliling ke beberapa tempat Gan! Kota mana saja yang akan dilewati? Cek dimarih. Jika Agan menulis cerita kebaikan kartu pos melalui mobil #30HariKebaikan , maka kartu pos yang Agan tulis akan dikumpulkan di regional terdekat di mana mobil #30HariKebaikan berhenti.


Ps:
- Gak cuma sekedar bisa cerita kebahagiaan lewat kartu pos. Di booth serta mobil #30HariKebaikan , Agan juga bisa merekam video cerita kebaikan juga loh Gan!

- Periode berbagi cerita#30HariKebaikan berlangsung dari 6 hingga 30 Juni 2016 Gan!


Nah, bagi Agan yang berada di sekitar Jabodetabek, Bandung, Jawa Tengah dan Jawa Timur yuk langsung ikutan berbagi cerita kebaikan lewat kartu pos #30HariKebaikan ini karena kamu berarti gak hanya ikut berbagi inspirasi dengan sesama tapi juga mendukung regionalmu untuk menjadi regional pengumpul cerita kebaikan terbanyak.


Regional yang berhasil mengumpulkan cerita kebaikan kartu pos #30HariKebaikan terbanyak akan ada persembahan dari KASKUS dan Hikmah Puasa sebagai bentuk apresiasi


Pantau setiap hari jumlah kartu pos yg telah terkumpul di 3 Regional tersebut di hikmahpuasa.kaskus.co.id!



Gak hanya itu, untuk kaskuser yang telah berpartisipasi juga ada persembahan dari KASKUS dan Hikmah Puasa sebagai bentuk apresiasi yang akan diberikan setiap minggunya untuk 2 orang kaskuser yang beruntung!



Ini caranya:

Quote:
1.Foto kartu pos yang telah Agan isi dengan cerita kebaikan yang menginspirasi
2. Posting foto tersebut di twitter dengan menyertakan hastag #30HariKebaikan
3. Screenshot postingan kamu di twitter tadi ya Gan!
4. Submit hasil screenshot postingan kamu di twitter tersebut dengan cara post reply di thread ini
5. Jangan lupa isi biodata diri dalam Form Pendaftaran ya!
Spoiler for Cara memasukan link single post:
Jadilah Bagian Dari Inspirasi Sesama di Hikmah Puasa!
Jadilah Bagian Dari Inspirasi Sesama di Hikmah Puasa!

6. Akan ada Badge Special #30HariKebaikan bagi Agan yang telah berbagi cerita kebaikan dan mengisi form pendaftaran di atas.






Tuh Gan! Masih ragu buat berbagi cerita kebaikanmu ke sesama?
Ayo bagikan Cerita Kebaikanmu dan jadilah salah satu penyebar semangat berbagi kebaikan kepada sesamamu lewat #30HariKebaikan
ini Gan!



Jadilah Bagian Dari Inspirasi Sesama di Hikmah Puasa!


pertamax dulu ahh

---

ok nanti ikutan.. biar dapet badge spesial dan berbagi cerita





Quote:
dipesan
yaudah gua keduax deh
di luar kota semua
bantu
Haduh kebaikan di ceritain
Yaudah nnti ane ikutan.
ane tandain dulu ya gan
Tandain dulu Min,
Widiiihh..
dapet Badge Spesial lagi!
Surakarta ga ada gan?
mejeng tampan
Gue pejwan aja
Bentar lagi pasti HT...



Gw sembur biar HT...
Berbagi Kebaikan lagi
Mejeng dulu lah, sapa tau dpt ta'jil gratis
ga punya twitter ...
nyimak
wah seru nih kayaknya
cek tekape
Quote:Original Posted By dippoynter
wah seru nih kayaknya
cek tekape

asyik ada sesuatu di bln puasa..
lumayan dapat gembok gan..
ntaps.. Jadilah Bagian Dari Inspirasi Sesama di Hikmah Puasa!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar