Pages


Sabtu, 25 Juni 2016

Bedanya JONES & HIGH QUALITY JOMBLO!

 Bedanya JONES & HIGH QUALITY JOMBLO!

Agan Jomblo? Kira-kira masuk kategori yang mana yah?



Quote:
 Bedanya JONES & HIGH QUALITY JOMBLO!

Jadi jomblo itu pilihan gan, mau jomblo yang ngenes atau jadi jomblo yang berkualitas. Yap, menurut ane, cuman ada dua kategori jomblo gan. Yang pertama, JONES dan yang kedua, HIGH QUALITY JOMBLO gan!

 Bedanya JONES & HIGH QUALITY JOMBLO!

Yap, di dunia ini, menurut host cantik C***O*Y*, Marissa Sumarni, cuman ada dua kategori jomblo gan. Yang pertama, JONES dan yang kedua, HIGH QUALITY JOMBLO gan! Nah kira-kira buat yang lagi jomblo, masuk kategori yang mana yah? Cekidot aja perbedaannya di bawah ini gan:

Quote:
Pas malam minggu
 Bedanya JONES & HIGH QUALITY JOMBLO!

Kalo high quality jomblo, dia gak bakal mikir galau pas lagi malam minggu gan. Toh, mereka pikir masih bisa ngumpul sama teman-teman, ngumpul bareng keluarga, atau bahkan ngelakuin aktivitas sendiri yang mengasyikkan kayak nonton bola, nonton film, atau jalan-jalan.
Gimana dengan jones? Malam minggunya banyak dihabiskan dengan mikir dan galau. Mikir kira-kira siapa yah yang bisa dideketin, siapa yah yang bisa diajak ngobrol. Bahkan, berdoa kalo malam minggu bakalan ujan jadi gak ada yang bisa pacaran gan.

Quote:
Pandangan teman-teman
 Bedanya JONES & HIGH QUALITY JOMBLO!

Kalo high quality jomblo, paling-paling ditanya, “jadi milih siapa nih? Si A atau si B? Buruan ntar keburu dipatuk ayam”, trus jawabnya santai, “ah jalanin aja dulu, gw masih kepengen santai.” Yap, high quality jomblo gak peduli dengan pandangan teman-temannya yang kadang ngeracunin mereka buat segera pacaran gan.
Kalo Jones, biasanya teman-temannya bakal ceplas-ceplos ngomong, misalnya “yailah jon, udah 2016 masih aja jomblo”, trus pas denger omongan kayak gini, si jones juga bakal dimasukin ke hati, trus ngambek, trus galau, trus gak bisa tidur gan.

Quote:
Pola pikir
 Bedanya JONES & HIGH QUALITY JOMBLO!

Bagi high quality Jomblo, mereka menganggap kalo pacaran itu bukan main-main gan. Kadang mereka juga menganggap kalo pasangan mereka adalah pasangan yang terbaik untuknya. Bukan asal comot aja yang penting ada.
Yang penting dapet, begitu pola pikir jones gan. Saking ngenesnya, mereka gak peduli siapa yang dideketin, demi mengubah status mereka yang single menjadi in relationship gan.

Quote:
Soal perasaan
 Bedanya JONES & HIGH QUALITY JOMBLO!

High quality jomblo kalo lagi deket sama seseorang, gak terlalu baper atau kebawa perasaan gan. Mereka menjalani dengan santai aja gan. Yah, kalo jodoh bakal jadian, kalo ngga, bukan jadi masalah.
Jones, bakal baper tingkat dewa gan. Takut ini itu, sampe-sampe bakal ngelakuin apapun biar bisa jadian gan. Yang akhirnya, berujung pada kesalahan gan, contohnya, buru-buru menyatakan perasaan. Padahal, belum dekat-dekat banget gan.

Quote:
Tentang status
 Bedanya JONES & HIGH QUALITY JOMBLO!

Status itu gak penting, begitu tanggapan high quality jomblo. Kenapa harus dipaksa kalo bukan jalannya? Mereka percaya kalo status itu gak menjamin kebahagiaan gan. Jadi, menikmati apa yang mereka jalani saat ini merupakan cara mereka ngelupain yang namanya status.
Lain halnya sama jones gan. Menurut mereka status itu penting. Seolah-olah jomblo itu akhir dari segalanya. Ujung-ujungnya larut dalam kesengsaraannya sendiri gan.


Itu dia gan sedikit banyak perbedaannya. Kira-kira apa agi yah? Bisa share dimari gan.


Bawah ane jonesmaho

Pertamax di trit para jones..
Ane jomblo berkualitas dikit aja ngnes nya
Ada juga jomlo high class, baru tau ane
Hoho berarti ane high quality ya??? Ngegame di malam minggu itu keren tambah makan nasi goreng super gede sendirian di rumah


Btw nice thread gan
Ane mah high quality jomblo gan...
Diskon nya mana gan eh trit nya udh nongol lagi
Jomblo paling berharga itu Jomblo yg beriman gan,gak malu gak punya pacar krn prospeknya memang cari istri bukan cari gebetan...selain jomblo beriman apapun keadaannya sampah semua
Ane jomblo yg gak permah ngerasa jomblo
jomblo ya jomblo aja udah gausah segala dikasih embel2
bawah ane high quality jones
persamaannya sih sama" sendiri itu doang sih
thread jones
ane jomblo gan, jomblo happy
dulu paling demen nungguin bagean high quality jomblo di tipi
Namanya jomblo tetep aja jomblo, walau diembel2in High Quality ;lehuga
joмвlo ya joмвlo
Jadi jomblo berkualitas lbh oke drpd jomblo ngeness
ane single bukan jomblo
Ah elah lu maho aja ngaku ngaku JOMBLO Bedanya JONES & HIGH QUALITY JOMBLO!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar