Pages


Jumat, 15 Januari 2016

Cekidot Cewek Galau Jaman Sekarang VS Cewek Jaman Dulu Era 80 or 90-an



Kalau ngomongin soal galau, pastinya semua sista di sini udah sering ngerasain galau dari tingkat biasa sampai dengan kegalauan yang tingkat dewa, atau malahan bisa bikin Sista jadi stres yang kagak ketulungan deh . Kebetulan ane lahir di era 80-an dan besar di era 90an hingga alhamdulillah bisa ngerasain jaman sekarang yang orang bilang ini jaman udah canggih, jaman serba digital yang kesemuanya bisa dilakukan dengan online.


Berdasaarkan pengamatan ane yang notaben-nya dalam keluarga ane kebetulan saudara ane juga cewek semua, dan punya jeda usia lumayan sih Sis, jadi ane putuskan untuk nulis di sini beberapa hasil pengamatan ane tentang beberapa perbedaan cara pelampiasan cewek galau jaman dulu di era 80 /90an dengan cewek jaman sekarang yang bisa ane bagikan untuk Sistah semuanya. Mungkin agan pernah alami cerita gini, coba cek aja deh di bawah ini, Sis!


Quote:Nangis Masuk Kamar VS Update Status SosMed


inilah salah satu hal yang kentara banget Sis, cewek jaman dulu kalau galau habis disemprot sama nyokap pasti nangis lari ke kamar dan ujungnya cuma bisa ngedumel dan mentok-mentok bantal guling jadi sandaran terakhir . Beda sama cewek jaman sekarang yang kalo abis dibilangin sama ortu malah ngedumel dengan update status SosMed .


Quote:Tercatat Rapi di Diary VS ngoceh2 Di SosMed


Cewek jaman dulu ketika punya pemikiran atau lagi galau lebih prefer mencurahkan segala rasa gundah gulana dengan mencatat rapi di buku Diary mereka, beda banget dengan cewek jaman sekarang yang beberapa lebih seneng mengumbar dengan cara ngoceh2 di akun SosMed. Sista termasuk yang kayak gini nggak? amit-amit deh gan yah, kan semua masih bisa dibicarakan dengan baik-baik


Quote:Lebih Demen Stay Di Kamar VS Hangout Bareng Temen


Sebenernya ini nggak berlaku untuk semua cewek jaman sekarang sih gan, tapi berdasarkan hasil pengamatan ane dengan melihat tetangga kanan kiri . ini dia bedanya cewek jaman dulu ketika galau lebih seneng angkrem aja di kamar malas keluar, tapi bertolak belakang banget dengan beberapa cewek jaman sekarang yang ketika galau mereka lebih seneng hangout bareng temen-temen karena dipikir dengan hangout galau bakal kabur, padahal pulang hangout juga kepikiran lagi .


Quote:Minta Putus Via Surat VS SMS Juga Kelar


Persoalan asmara juga menurut ane beda banget sih Sis, kalau jaman dulu ketika galau tingkat dewa untuk urusan pacar, dan emang hubungan itu udah nggak bisa diusahakan lagi hanya kata "putus" yang bisa menyelesaikan, maka jalan keluarnya cukup dengan kata putus yang diungkapin lewat sepucuk surat dengan tukang pos gratis alias temen sendiri . Beda banget dengan jaman sekarang yang teknologi udah super duper maju, mau putus tinggal SMS/WhtasAp/Send Message Inbox SosMed juga kelar, Sis! ya nggak?


itulah dia beberapa perbedaan galau cewek jaman dulu dengan jaman sekarang, yang tentunya udah beda banget. tanpa mengurangi rasa hormat untuk cewek jaman sekarang or cewek jaman dulu, sebelumnya ane terimakasih udah bisa berkesempatan untuk bikin thread ini, meskipun hasil pengamatan ane tentu nggak bisa dibilang berlaku untuk semua cewek, paling nggak itulah yang ane temuin.

Menurut Sistah Apakah ada yang lain Lagi, Share Dong...
waduh iya yah beda banget
ane pastinya cewek masa kini gan, secara ane baru lahir taun kemaren
Betul banget nih. Jaman dulu masih banyak yang nulis diary-diaryan. Ditulis sendiri, dibaca sendiri. Jaman sekarang diarynya di sosmed atau malah blog. Terbuka buat publik biar bisa dibaca rame rame.
Wah ane termasuk jadul juga ya ternyata sis
Nambah donk...
Cewe jaman dulu sebelum makan berdoa dulu.
Kalau jaman sekarang, sebelum makan poto dulu, trus upload social media

*Eh ane kagak nyambung ya *
Quote:Original Posted By cclownking
Nambah donk...
Cewe jaman dulu sebelum makan berdoa dulu.
Kalau jaman sekarang, sebelum makan poto dulu, trus upload social media

*Eh ane kagak nyambung ya *


teamanya galau sis
Kalo jaman dulu ketika galau, pingin di dengerin dan butuh solusi biasanya curhat ke sahabat. Jaman sekarang bikin thread curhat di H2H atau Girls & Boys's Corner



Well, aku pribadi menghindari update kegalauan di sosmed. Karena gak semua orang berempati, bisa jadi BSH malah girang.
Kita seangkatan nih kayaknya

Dulu kalau curhat di diary, sekarang d b-log
Tapi kalo urusan mutusin cowo, dulu tuh kayaknya tabu banget mutusin lewat telp atau surat, harus ketemu langsung. Tapi itu nyiapin mentalnya lama banget..
Jaman skrg sih kyknya enteng banget, lewat messenger atau sosmed malahan

Benerrr banget ini apalagi yg nangiss masuk kamaarr tuh
Wkwkwk jadi inget diaryku buanyak buanget sampe masih ada yang jamannya kenalan ama suamiku sekarang, dari 2005 tu diary

Dulu tu kalo galau telfon temen, curhat ke temen pas besokannya di kampus atau di sekolah, sekarang mah bbm atau wa juga jadi
Ane termasuk alay sist kalau galau, rada-rada curhat di sosial Media kadang sok Bijak juga padahal sakiiit
cewek dulu paling nangis masuk kamar isi diary
bener gan
kalo yang sekarang juga lebih hi-class
udahmakin dikit cewe yang mau diajak makan di warteg ato nasi padang sekarang
Do you play Clash of Clans? Try http://maxclashgems.com Now you will know why some clans are so strong! (tYa1s)
Ane bukan sistah gan
galau galau merindu
Kalo ane larinya nonton anime sis
jauh bang akwawkwkk
baru pertama kali ane masuk ke forum Sista, serba pink gini

btw bener juga sih, ane lihat kakak ane juga gitu dulu

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar