Pages


Jumat, 01 Mei 2015

5 Tipe Gamer di Indonesia







  (www.kaskus.co.id)




Spoiler for Pendahuluan:

Quote:PendahuluanQuote:
Quote:Videogame udah berkembang sangat pesat dari zaman maen Harvest Moon di rental PS dulu. Sekarang main game nggak sesimpel cuma tinggal beli ps trus beli kaset bajakannya terus main. Di Indonesia yang orangnya makin pinter-pinter malah sekarang gamner udah terbagi jadi beberapa tipe. Ini nih yang mau TS bahas sekarang, ini dia 5 tipe Gamer yang ada di Indonesia


Spoiler for 1:

Quote:Gamer PamerQuote:
Quote:Punya semua console dan handheld yang tersedia sekarang, paling duluan punya PS4 dan Xbox One diantara temen-temennya, biar bisa dipamerin di socmed. udah gitu biasanya kalau beli game itu pasti yang Collector’s Edition yang harganya biasanya sejuta lebih, sekali lagi, biar bisa dipamerin di socmed. Sayangnya harta game yang dia punya rupanya bukan hasil keringat sendiri, melainkan karena kerja keras orang tuanya.

Spoiler for 2:

Quote:Gamer Pak TaniQuote:
Quote:Disebut seperti ini karena semua game yang dia punya adalah hasil membajak, Cuma punya console yang bisa maen game bajakan, belinya pun second. Gamer pak tani berdalih bahwa terlalu banyak game bagus yang harus dia mainkan dan kekuatan dompetnya tidak akan bisa menopang itu. Gamer tipe ini menganut faham “yang penting maen, segala cara dihalalkan”. biasanya yang dibanggain adalah bagaimana dia bisa namatin game yang bahkan belum dirilis resmi, karena dia biasa dapet duluan copy-an gamenya di situs2 yang menyediakan game bajakan, aktivitas ini disebut juga “panen di sawah”

Spoiler for 3:

Quote:Gamer OnlineQuote:
Quote:Gamer tipe ini biasanya suka bermukim di tempat-tempat main game online atau warnet dan bergumul dengan sesamanya, akrab dengan kosakata yang mereka ciptakan sendiri seperti “bacod”, “cacad”, “hode”. Tipe gamer ini sangat bergantung dengan koneksi internet jadi jika suatu saat internet mati kayanya mereka akan pensiun dari dunia game dan beralih profesi jadi petani. Oh ya online gaming itu sebetulnya salah satu penghasil uang yang lumayan loh karena ada banyak transaksi disana, belum lagi kalau mainnya hebat banget bisa ikut lomba-lomba dan dapat hadiah berupa uang.

Spoiler for 4:

Quote:PC Master RaceQuote:
Quote:Sesuai namanya tipe gamer ini sangat mengagung-agungkan PC dan merasa derajatnya jauh lebih tinggi dari semua tipe gamer lainnya, mereka mementingkan kesempurnaan dan spek komputernya biasanya udah yang bisa bikin kaumnya ileran walaupun kalau didenger orang awam sih gak bakalan terkesan juga. Sebenernya wajar sih mereka merasa punya hak untuk sombong dan angkuh soalnya untuk modif komputer dengan hardware maha canggih itu butuh modal sampai puluhan juta rupiah, wah kalau mereka berjiwa wirausaha pasti lebih milih buka warung kecil-kecilan di rumah pake duit segitu.

Spoiler for 5:

Quote:Casual GamerQuote:
Quote:Seiring dengan perkembangan teknologi terkini yang seperti mengharuskan semua orang punya smartphone, semua orang sekarang bisa dibilang casual gamer. Iya, walaupun sebenernya cuma punya tipe hp nokia senter dan cuma main uler tetep bisa dibilang casual gamer sih, yaitu gamer yang memainkan game bukan sebagai hobi utama melainkan untuk mengisi waktu luang. Kalau mau tau tipe game yang dimainkan gamer jenis ini sebenernya tinggal buka app store atau play store karena hampir semua game disana ya diperuntukan untuk casual gamer. Mulai dari lempar-lempar burung, ngurus peternakan sampai perang-perangan pake naga semua itu game-game yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja selama kamu bawa HP kamu.
Kamu sendiri tipe gamer apa nih? Sok atuh cerita ke TS



Quote:Maaf kalau ada kata" yang Salah, Karena TS hanyalah Manusia Biasa

  (www.lintas.me)


  (malesbanget.com)   (docs.google.com)









ane gamer online gan... tapi kelakuan ga kaya bocah
selamat atas ane pertamax

Spoiler for tambahan agan/sista:

Quote:Original Posted By thelittlestar98
Ada satu lagi yang agan lupa..
Gamer Elite
Gamer yang punya beberapa console/handheld/PC,
selalu ngusahain beli game orisinil,
nyoba segala jenis game,
selalu update berita game,
selalu taat peraturan,
dan sering nongol di forum game.

Populasinya lumayan banyak loh gan..

Ane salah satunya..

midcore gamer gan
aku tipe ke 5 deh gan ,, hehehe
ane tau nigh
lempar-lempar burung -->> angry bird,
ngurus peternakan -->> hay daysampai
perang-perangan pake naga -->> coc
wkakaka
gak suka game gan
ane sukanya nonton bokep




tukangbata.net was here
Quote:Original Posted By tukangbata.net
gak suka game gan
ane sukanya nonton bokep




tukangbata.net was here


Btw ane gagal petromax
ane termasuknya jarang ngegame gan
Gw cuma main solitaire aja... Itu juga kalo pas menang gambarnya udah ngelag...
ane nampang di pekiwan lagi
casual gamer ane sering nemuin gan, malahan tiap hari . temen-temen ane kebanyakan casual gamer gan, mainanny COC mulu .
Ane demen yang game pak tani gan. Gratis
ane bukan gamer gan,soalnya cuma main get rich doang
yeaaaa...no 5
Dulu ane Gamer Online
Tapi ane bosen dgn game online karna org2nya suka sok dewa , lahasil ane jadi Gamer Casual
ane pengen modif PC tapi gak kuat modal
Ane mah lebih suka main game Arcade gan
wow kabar baik gan gamer, Pc Games  (www.gamezoning.com)
tambahin lagi
sepertinya masih banyak jenis jenis gamer di indonesia ini gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar