Pages


Jumat, 01 Mei 2015

Bagaimana Jika Film The Avengers Dibuat Tahun 1985?



Quote:Ga nyangka bisa HT, HT pertama ane ni gan
Thanks for all mimin, momod, dan kawan-kawan kaskuser yg udah bantu thread biasa ini jadi HT..
Spoiler for HT 1:30/04/2015:


Spoiler for no repost:
Spoiler for no repost:



Quote:Selamat datang di thread ane yang sederhana ini
semoga bisa menghibur agan-aganwati semua. Silahkan komen atau tinggalin jejak ya gaan..
Kalo threadnya bagus, jangan lupa gan!
Spoiler for jangan lupa:


Quote:Udah pada nonton Avengers: Age of Ultron belum gan? Pasti udah hapal banget dong sama tokoh-tokoh superhero-nya. Ada tokoh Iron Man, Captain America, Hulk dan Thor yang udah identik banget untuk diperankan aktor-aktor sekelas Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo dan Chris Hemsworth.

Pada keren-keren banget kan? Kayanya sulit untuk membayangkan superhero-superhero karya Marvel Comic ini diperankan orang lain. Tapi bagaimana jika film ini dibuat 1985? Siapa saja aktor/aktris yang akan Marvel pilih untuk bermain di film mereka? Hmm, terlihat seperti apakah superhero-superhero jagoan kita ini?

Oya gan, sebelum baca harap diingat ini bukan thread tentang Avengers 1985 ya gan, karena emang itu film ga ada. Tapi ini thread ttg seandainya The Avengers dibuat tahun 1985, siapakah aktor-aktor yang akan dipilih?
Selamat membaca gan



Spoiler for Iron Man:

Iron Man/Tony Stark

Pemeran Saat Ini: Robert Downey Jr
Avengers 1985: Burt Reynolds (Usia saat itu 49 Tahun)

Burt Reynolds adalah salah satu bintang terbesar di planet ini pada tahun 1985, berkat keberhasilan film Smoky dan Cannonball Run. Film-film itu menyuguhkan lelucon dan aksi-aksi yang cukup bagus, sekaligus membuat Reynolds populer karena pesona dan karismanya, yang mana sangat sesuai dengan karakter Tony Stark. Selain itu Reynolds juga sangat tangguh, seperti yang ia tunjukkan dalam film Deliverance and Sharky’s Machine, sehingga memerankan tokoh Iron Man ini tentu tidak akan sulit baginya. Untuk tampilan, kumis khas yang ia miliki perlu sedikit dipangkas. Salah satu filmnya yang fenomenal dan masih diingat sampai sekarang adalah Boogie Nights (1997).
Spoiler for Burt Reynolds:
Spoiler for Iron Man 1985:

Spoiler for Captain America:

Captain America/Steve Rogers


Pemeran Saat Ini: Chris Evans
Avengers 1985: Patrick Swayze (33)


Sulit untuk mengcasting actor yang bisa cocok memerankan tokoh superhero satu ini. Terutama karena tokoh Chris Evans ini menjadi tokoh sentral di The Avengers dan di sisi lain juga memiliki cerita terpisah pada filmnya sendiri. Kevin Costner akan menjadi pilihan yang baik, tapi pada pertengahan 1980-an ia lebih terkenal karena peran cameo-nya sebagai mayat di The Big Chill. Selain itu ada Kurt Russell dan Dennis Quaid yang memiliki bentuk wajah khas superhero. Tapi tampaknya pilihan akan jatuh ke Patrick Swayze, yang berperan sebagai patriot pemberani di film Red Dawn. Kuat, tampan, atletis dan tangguh, ia juga tampil baik di film Point Break, dan menghabiskan sebagian besar karirnya berperan sebagai tokoh protagonis, sehingga mudah untuk membayangkan dia berperan sebagai pahlawan kita Captain America.
Spoiler for Patrick Swayze:
Spoiler for Captain America 1985:

Spoiler for Thor:

Thor


Pemeran Saat Ini: Chris Hemsworth
Avengers 1985: Dolph Lundgren (28)

Kembali ke tahun 1985, Dolph Lundgren membuat debut film saat berperan sebagai seorang bodyguard berotot dalam film A View to a Kill dan sebagai petinju rusia di film Rocky IV. Jika anda melihat foto Lundgren pada masa itu, anda akan menyadari dia memiliki ciri-ciri mirip tokoh Thor. Aksen Swedianya juga membuatnya sangat cocok memerankan Dewa mitologi Norse ini.
Spoiler for Dolph Lundgren:
Spoiler for Thor 1985:

Spoiler for Hulk:

Hulk/Bruce Banner


Pemeran Saat Ini: Mark Ruffalo
Avengers 1985: Mel Gibson (28) atau Arnold Schwarzenegger (38)

Hulk adalah karakter yang identik dengan agresi dan kemarahan, dan pada tahun 1985 Mel Gibson sudah pernah memainkan karakter sarat amarah (Mad Max) dan juga akan memiliki proyek film memainkan karakter dengan emosi yang serupa Bruce Banner (Martin Riggs). Karena alasan itu - serta fakta bahwa dia seorang aktor yang cukup besar - Gibson sangat cocok memerankan peran Bruce Banner. Tapi tunggu dulu, dalam masa pra-CGI (Tahun 1985 belum ada aplikasi komputer grafis CGI, Computer Generated Imagery), maka dari itu Marvel akan membutuhkan seorang aktor bertubuh besar untuk memerankan si raksasa hijau ini, dan tidak ada yang lebih cocok selain Arnold Schwarzenegger.
Spoiler for Mel & Arnold:
Spoiler for Hulk 1985:

Spoiler for Black Widow:

Black Widow/Natasha Romanoff


Pemeran Saat Ini: Scarlett Johansson
Avengers 1985: Michelle Pfeiffer (27)

Setelah sebelumnya sempat bermain di film Scarface dan akan mulai proyek film Into The Night, Michelle Pfeiffer adalah pilihan yang cocok untuk merepresentasikan sisi gelap Natasha Romanoff. Pada kelanjutannya ia sempat berperan sebagai Catwoman pada film Batman Returns tahun 1992. Dilihat dari perannya sebagai Catwoman, Marvel tidak akan pikir panjang untuk memutuskan bahwa Michelle Pfeiffer memang terlahir untuk peran Black Widow ini. Pfeiffer memiliki kombinasi tubuh atletis dan penuh sensualitas yang akan membuat anda sedikit ragu apakah dia benar-benar merupakan Black Widow, wanita paling berbahaya di planet ini.
Spoiler for Michelle Pfeiffer:
Spoiler for Black Widow 1985:

Spoiler for Agent Coulson:

Agent Coulson/Phil Coulson


Pemeran Saat Ini: Clark Gregg
Avengers 1985: Bill Murray (35)

Berkat keberhasilan Ghosbusters yang legendaris, Bill Murray menjadi jaminan box office pada tahun 1985. Ditambah dengan gaya komedi bersahajanya, tentu aktor yang di masa sekarang sempat menjadi pengisi suara kucing gemuk Garfield ini akan menjadi pilihan yang sempurna untuk peran agen Phil Coulson. Dan walaupun pada masa itu ia jarang terjun pada film-film dramatis, di masa depan Murray membuktikan bahwa dia juga sama terampilnya berperan dalam film dramatis, yang memungkinkan dia untuk memerankan peran agen Coulson yang kita ketahui ternyata berakhir tragis dalam film The Avengers.
Spoiler for Bill Murray:
Spoiler for Coulson 1985:

Spoiler for Spiderman:

Spiderman/Peter Parker


Pemeran Saat Ini: Andrew Garfield
Avengers 1985: Michael J. Fox (24)

Spiderman? Ga salah nih? Ya kita tahu Spidey tidak ada di Avengers atau Age of Ultron, tetapi dengan adanya kabar kepastian bergabungnya karakter ini pada film Captain America: Civil War, jadi tidak ada salahnya Marvel akan mengkasting peran ini pula. Dan tidak ada pilihan yang lebih tepat selain daripada Michael J. Fox. Meskipun pada tahun itu ia sedang sibuk syuting film Family Ties pada siang hari dan Back to the Future di malam hari, bagaimanapun caranya Marvel harus megatur jadwal untuk Fox. Aktor yang memiliki wajah baby-face ini terlihat muda dan pemberani, sangat sesuai dengan karakter Peter Parker. FYI, sejak tahun 1999 Fox juga sempat menjadi pengisi suara si tikus Stuart Little.
Spoiler for Michael J. Fox:
Spoiler for Spiderman 1985:

Spoiler for Hawkeye:

Hawkeye/Clint Barton


Pemeran Saat Ini: Jeremy Renner
Avengers 1985: Tom Cruise (23)

Tom Cruise sebenarnya akan sangat cocok apabila memerankan tokoh Tony Stark. Namun pada tahun 1985 ia hanyalah seorang pemuda berusia 23 tahun, terlalu muda untuk jadi seorang miliarder industri sekelas Tony Stark. Aktor yang sebelumnya sempat bermain di film Risky Business dan All the Right Moves ini akan sanggup membuat Hawkeye terlihat fantastis. Cruise waktu itu identik dengan sorot matanya yang tajam dan penuh intesitas, dikombinasikan dengan busur dan panah akan membuatnya terlihat semakin mempesona. Hingga sekarang, seperti yang kita tau Tom Cruise telah menjadi salah satu aktor papan atas berkat film-film box officenya antara lain Top Gun, Mission: Imposible series, The Last Samurai dan banyak film lainnya. Tentu akan menjadi lebih lengkap apabila ia sempat memerankan karakter Hawkeye ini.
Spoiler for Tom Cruise:
Spoiler for Hawkeye 1985:

Spoiler for Nick Fury:

Nick Fury


Pemeran Saat Ini: Samuel L. Jackson
Avengers 1985: Clint Eastwood (55)

Pada tahun 2008, ketika melakukan debut sebagai Nick Fury, Samuel L. Jackson berusia 60 tahun dan memiliki pengalaman berperan sebagai gangster, Jedi dan segala macam karakter-karakter tangguh, pantas diberi gelar the baddest man on the planet. Kembali pada tahun 1985, setelah tampil di layar lebar melalui The Man With No Name dan Dirty Harry, Clint Eastwood juga benar-benar terlihat sangat tangguh dan berkelas. Tinggal diberi penutup sebelah mata dan ia akan menjadi Nick Fury. Tapi mungkin akan ada tambahan topi koboi. Kenapa topi koboi? tentu saja, he's Clint.
Spoiler for Clint Eastwood:
Spoiler for Nick Fury 1985:


Quote:Begitulah kira-kira apabila Marvel membuat film ini pada tahun 1985. Bagaimana gan? Apa agan setuju? Lebih keren aktor yang sekarang atau yg tahun 1985?

Mudah-mudahan ga repost ya gan.. Silahkan dishare dimari pendapat agan, siapa saja aktor-aktor jaman dahulu yang pantas mengisi peran superhero masa kini,, ga terbatas tahun 1985 ya gan, bisa DC atau Marvel, feel free to comment gan..


Quote:artikel diolah dari sini  (www.ign.com)
Quote:thread ane yang lain:
Keunikan Sekolah di Jepang  (www.kaskus.co.id)
Spoiler for jangan dibuka:
jangan lupa dan ya gan


jangan ditimpuk
Spoiler for bonus: clint eastwood=wolverine?:
Spoiler for bonus: Super van Damme:
Bonus: The Avengers dari Masa ke Masa

Spoiler for Captain America:

Spoiler for Dick Purcell 1944:


Spoiler for Reb Brown 1979:

Spoiler for Matt Salinger 1990:

Spoiler for Chris Evans 2011:


Spoiler for iron man:

Spoiler for Robert Downey Jr 2008:


Spoiler for thor:

Spoiler for Eric Kramer 1988:

Spoiler for chris hemsworth 2011:



Spoiler for Hulk:

Spoiler for Lou Ferrigno 1978:

Spoiler for Eric Bana 2003:

Spoiler for edward norton 2008:


Spoiler for mark ruffalo 2012:
setiap jaman itu ditandai dengan jagoan jagoan yang tereknal di masanya

jadi tak lekang oleh waktu
wow
michelle pfeiffer

tokoh2 tsb walaupun sdh zamanya masih tetap exis, banyak sekali superhero zaman dahulu masih ada filmnya sampai skrg
kalo kata ane sih mas tom krus lebih oke dari andru garfil


michael j fox cocok yah jd peter parker
wah bisa aja agan ini ,
tapi kalo beneran keren juga tuh keknya


sekalian edit pakaiannya gan biar tambah berasa jadulnya

yang mau les gitar, search aj di kaskus "Les Privat / Group Gitar Akustik Bandung" dijamin nggak nyesel
yang mau belajar gitar GRATIS, search di youtube "teoakustikgitar" (selalu update tutorial baru lho) --> Tutorial terbaru "See You Again - Wiz Khalifa aka sound track FF7"
cuma ganti aktor aja ya gan
Quote:Original Posted By funk
setiap jaman itu ditandai dengan jagoan jagoan yang tereknal di masanya

jadi tak lekang oleh waktu

iya gan, tapi jaman sekarang lebih banyak superhero yg terealisasi jadi film, ga cuma di komik doang.. kalo jaman dulu mungkin itu2 doang ya yg jadi film, cmiiw

Quote:Original Posted By uao
wow
michelle pfeiffer


doi habis ulang tahun lho kemarin, udah yg ke 57

ini ane kasi foto michelle pfeiffer waktu masih muda gan
Spoiler for young:


Quote:Original Posted By gatuzo
tokoh2 tsb walaupun sdh zamanya masih tetap exis, banyak sekali superhero zaman dahulu masih ada filmnya sampai skrg

iya gan, banyak yg diremake,, ane sih taunya cuma superman sama guardians of the galaxy doang, tapi ternyata banyak juga ya yg dari tahun 90an..

Quote:Original Posted By kasino.warkop
kalo kata ane sih mas tom krus lebih oke dari andru garfil

tom cruise jadi spiderman ya gan? hmm boleh juga gan

denger2 andrew garfield mau diganti ya gan? kabarnya nanti di civil war bukan doi yg main,,

Quote:Original Posted By gackt_lestat


michael j fox cocok yah jd peter parker

cucok gan

Quote:Original Posted By dropxob
wah bisa aja agan ini ,
tapi kalo beneran keren juga tuh keknya

tanpa teknologi jaman sekarang bisa keren ga ya??

Quote:Original Posted By capeuy


sekalian edit pakaiannya gan biar tambah berasa jadulnya

yang mau les gitar, search aj di kaskus "Les Privat / Group Gitar Akustik Bandung" dijamin nggak nyesel
yang mau belajar gitar GRATIS, search di youtube "teoakustikgitar" (selalu update tutorial baru lho) --> Tutorial terbaru "See You Again - Wiz Khalifa aka sound track FF7"

ane ga bisa ngedit gan, nanti belajar dulu

Quote:Original Posted By indoparts
cuma ganti aktor aja ya gan

yoi gan..

ini ane ada nemu foto hulk dan thor jadul gan
Spoiler for hulk & thor:
Kalo di tonton skrg malah bikin ngakak gan.. tapi kalo jaman itu pasti keren bgt buat orang"d masanya mungkin..

Ane malah penasaran kalo Avengers yg skrg..berpuluh"tahun kemudian apakah bakal terlihat jadul ...
nih gan, buat yang belum sempet nonton online, bisa liat disini  (www.nontonstreaming.com)
Calon HT
Quote:Original Posted By iqlusaulia
nih gan, buat yang belum sempet nonton online, bisa liat disini  (www.nontonstreaming.com)


Nambahin yang belum nonton
Www.filmbagus21.com
baru kemaren di buat
++abghot  (tiny.cc)
++smphot  (tiny.cc)
++abgjilbob  (www.youtube.com)
++smacrotjilbob  (www.youtube.com)
++hotsmacrot  (www.youtube.com)
++hotsmajlbob  (www.youtube.com)
++hotsma  (www.youtube.com)
++hotabgcrot  (www.youtube.com)
++abghot  (tiny.cc)
++smphot  (tiny.cc)
++hotsma  (www.youtube.com)
++hotabgcrot  (www.youtube.com)
aktor dulu kan keren-keren
versi jaduul

Seru gans tritnyaaaa
Bagus apple to apple nya
Ane gembik pekiwan nya ya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar