Pages


Jumat, 01 Mei 2015

Tips Kopdar Buat Agan yang Newbie



Kopdar alias kopi darat udah jadi hal yang biasa buat agan-agan para Kaskuser. Ajang kayak gini sebenernya emang berguna dan banyak punya manfaat. Nambah temen, nambah network, nambah wawasan dan bisa banyak belajar dari orang-orang yang baru kita temui. Tapi buat yang newbie, pasti bingung deh gimana caranya sukses di kopi darat pertama. Nah, ane coba kasih beberapa tips nih. Cekidot gan!

Quote:
Foto beberapa kopdar kaskus yang ane comot dari omgugel. Mohon ijin yak Kaskuser







Seru kan Gan?


Quote:Quote:1. Siapin Penampilan dan Diri



Pertama, siapin penampilan lahir dan batin. Siapin penampilan dan jangan sampe salah kostum gan. Sesuain dengan siapa, dimana, dan bagaimana acara kopdar yang bakal agan datengin.

2. Jangan Pelupa



Memori otak juga harus disiapin gan. Maksudnya, pas lagi dateng agan harus mengingat semua nama yang hadir. Apalagi anak baru kan, jadi juga harus ngasih first impression yang baik untuk mereka.

3. Charge Handhone atau Gadget



Jangan lupa charge gadget. Ini penting! Karena sebisa mungkin agan harus ngesave nomor temen-temen baru yang hadir. Kenapa? Ya biar pas ada acara lagi, agan bisa ikutan dan terus update tentang kabar terbaru.

4. Bawa Makanan



Bawa makanan-makanan sebagai buah tangan untuk temen-temen baru Agan. Bisa berupa makanan besar kalau ngumpulnya bukan di tempat makan. Atau bisa juga diganti dengan makanan kecil kayak kue basah dan snack yang bisa dimakan rame-rame.

5. Jadilah Diri Sendiri



Pada awalnya kita harus cek ombak dulu. Harus tau gimana situasi dan kondisi disana. Tapi inget, jangan pemalu dan jadilah diri sendiri. Biar agan bisa cepat membaur dan punya teman baru!


Nah, gampang-gampang susah ya Gan? Tapi gampang deh kalau udah dijalanin dan pasti seneng kalau ketemu temen-temen baru. Akhir kata, sukses buat kopdarnya yak! Semoga tips ane bermanfaat

Sumber: otak ane Gan






sok banget kakak nih
pengen nyoba jadinya


wih pekiwan ternyata ane
Jangan lupa mandi bray
Gak banget kan kalo kopdar tapi belum mandi


yg paling penting itu save no2 cwe nya gan !
Atittude harus dijaga gan
Respect ama yang lain
Terutama wanita n orgtua
diem dulu gan, merhatiin suasananya..
atau bisa juga sih bersikap sopan santun ajah dulu karena masih baru ikutan kopdar kan ya
Yang pasti sih harus bawa HP ya gan...
supaya tau siapa saja yg kita ajakin kopdar pada saat itu gan...
Kayanya ini bisa dipake untuk ketemuan dan kopdar dimana aja dehh gan... tapi gpp lah ane bantuin sekalian ane
buat orang introvert aga susah emang
yg terpenting si gan bawa duit gan,,
percuma kopdar klo ga bawa duit mah
Kalo ane sih bengong dulu sambil perhatiin tipe2 orangnya

Takutnya qta ajak becanda. Kya gini eh malah tersinggung
yah kalo kopdar sih yang penting kita bisa nyesuain diri aja gan.
Quote:Original Posted By momod..bianca90
sok banget kakak nih


Wkkwkw momod bianca jadi2an
wkkwwkw

Llz
momod ngacir amat
Bawa uang, Bray...
ane lom pernah tu kopdar ama anak2 kaskus trutama region ane
boleh juga nih tipsnya, biar kopdar jadi seru
asyik ane.mau ikut juga tp ga tau ada apa g dsni
ane.nutup pejwan dulu ya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar