Pages


Minggu, 04 Oktober 2015

Hal Bodoh yang Pasti Pernah Terjadi Karena 'Handphone'

Quote:Alhamdulillah,,, Thread ini jadi HT ane yg ke 17 pd tanggal 03.10.2015

Thanks utk Agan n' Sista yang udah rate5, kasih Cendol & Abu gosok serta comment di thread ane,
Ane do'a-kan semoga di berikan kesehatan, tambah sukses, semoga dapet jodoh yg cantik/ganteng & baik, semakin sayang & di sayang sm orang tua, trus semoga agan dapet pulsa gratis...
Aamiin...

Spoiler for Thank u',,,:



Di era globalisasi, keberadaan handphone sangat dibutuhkan oleh beberapa orang yang dinamis. Manusia modern hidupnya pasti nggak jauh-jauh dari gadget bernama handphone. Pada keseharian mereka, handphone sudah seperti teman baik yang tak terpisahkan. Bahkan seperti separuh jiwa. Bahkan, nggak hanya orang-orang dengan moiblitas tinggi, kini anak Sekolah Dasar pun sudah dipegangi handphone oleh orangtua mereka.

Saking seringnya berinteraksi dengan gadget yang satu ini, penggunanya bisa terlihat seperti orang bodoh pada beberapa kesempatan. Mungkin ente juga pernah merasakan kebodohan yang disebabkan oleh handphone. Seperti momen yang tergambarkan pada gambar-gambar GIF berikut ini.
Cekidot gan...!

Meninggalkan handphone di dalam kulkas atau tempat-tempat yang nggak wajar.
Spoiler for Animated GIF:



Kejatuhan handphone saat chatting sambil tiduran.
Spoiler for Animated GIF:



Tabrakan dengan orang lain saking asyiknya main handphone.
Spoiler for Animated GIF:



Menabrak benda di hadapan.
Spoiler for Animated GIF:



Mencari-cari handphone, padahal lagi dipakai. Ini kacau.
Spoiler for Animated GIF:



Salah ketik karena auto-correct yang menyebalkan.
Spoiler for Animated GIF:



Volume nada dering yang terlalu besar.
Spoiler for Animated GIF:



Menduduki sesuatu karena mata fokus ke handphone.
Spoiler for Animated GIF:



Makan belepotan.
Spoiler for Animated GIF:



Nggak menyadari kerasnya suara ente bagi orang lain karena asyik bergosip via telepon.
Spoiler for Animated GIF:



Mencelakai orang lain tapi khawatirnya ke handphone.
Spoiler for Animated GIF:




Quote:Original Posted By Rippersaint
Bro ini Sumber Aslinya Mohon dicantumin
BUZZ FEED VIOLET You've Probably Done These Dumb Things On Your Phone


JANGAN SAMPAI KEJADIAN KAYAK GINI YACH GAN...



Atau kayak yang satu ini...
Terkapar Ditabrak Mobil, Pria Ini Malah Asyik Main Ponsel
Spoiler for :


Daily Mail Pria Tiongkok di kota Changsa sibuk dengan ponselnya sambil terkapar di tengah jalan usai mengalami kecelakaan

KOMPAS.com — Entah apa yang ada dalam pikiran pria Tiongkok ini. Dia mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda motor, tetapi setelah itu malah dengan santainya memainkan ponsel sambil terkapar di tengah jalan.

Menurut laporan yang dirangkum Kompas Tekno dari Daily Mail, Minggu (31/5/2015), si pria yang tak disebutkan namanya itu sedang berkendara di kota Changsa, ibu kota provinsi Hunan di bagian selatan Tiongkok, Selasa minggu lalu.

Di sebuah perempatan yang sibuk, sepeda motornya bertabrakan dengan sebuah mobil. Motor terguling, si pria bersama sejumlah kotak barang yang sedang dibawanya pun berserakan di jalan.

Bukannya segera bangkit dan pindah dari lokasi kecelakaan, dia memilih untuk tetap terkapar di tengah persimpangan sambil memainkan ponsel. Begitu pun saat polisi tiba, si pria menolak bangun dan mengatakan sedang menunggu ambulans.

Tak diketahui apakah sang pria sudah sibuk dengan ponselnya sebelum kecelakaan (dan gara-gara itu menabrak mobil) atau baru mulai asyik dengan gadget setelah terjatuh.

Lalu lintas di perempatan jalan mengalami gangguan akibat kecelakaan tersebut

Yang jelas, perbuatan itu dilaporkan mengganggu arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan. Foto-foto si pria ramai beredar di ranah online Tiongkok dan menuai aneka komentar dari para netizen.

Beberapa netizen berkomentar bahwa si pria mungkin sedang sibuk mengambil selfie. Yang lainnya mengatakan, kecanduan si pria terhadap gadget sudah seperti ketagihan pada narkoba.

Ada juga yang menuduh dia sengaja melemparkan diri ke aspal agar mendapat kompensasi ganti rugi dari pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan.

Adapun sang pria kemudian dibawa ke rumah sakit, lalu dipulangkan karena hanya menderita luka-luka ringan.

Sumur,,,

Tapi ente pernah kayak gini khan?,,,
Spoiler for :


Sadarkah, agan? Kalau hal-hal di atas nggak akan terjadi kalau ente menggunakan handphone dengan bijak. Nggak ada hal-hal yang membuatmu terlihat bodoh karena benda mati bernama handphone.
So, gunakan handphone dengan bijak, gan/sis!

Sumur: 1 + 2 + Googling



Thread ane yg jd HT:
Hal Bodoh yang Pasti Pernah Terjadi Karena 'Handphone'
Rumah Jomblo di Bumi dengan Pemandangan Fantastis
OLD SCHOOL = PERIODE 90'an PALING ENAK BUAT DENGERIN MUSIK... ™
SEBAIKNYA Usia 20-an Memulai Usaha Sendiri Sekarang
14 Seni Bela Diri Mengagumkan Yang (Mungkin) Belum Pernah Anda Dengar
OLD SCHOOL = Sensasi Naik KRL Jadebotabek Yang Kini Gak Bisa Di Rasakan Lagi,,, ™
OLD SCHOOL = Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tawuran Lagi... ™
20 Anime Jepang Yang Mengandung Unsur Indonesia
Alasan Kenapa Karyawan Indonesia Tidak Maju-Maju
Singapura Negeri Terbersih, Indonesia Bahkan Tidah Butuh Tempat Sampah
Gaya Mahasiswa Berpenampilan Berdasarkan Bidang Studinya
Karya Mencengangkan di Jalanan Berlubang
Perilaku Atasan Yang (Bakal) Membuat Pegawai Terbaiknya Sekalipun Resign
Motor Konsep Terbaik Dari Honda, Yamaha Dan Suzuki
OLD SCHOOL = 10 Alasan Era 90-an Jadi Dekade Terbaik Sepak Bola
KEBIASAAN DI JEPANG YANG BIASANYA KITA ANGGAP TAK LAZIM
dan HT pertama yang kayaknya udah terhapus dari kaskus bersumber dari sini=
Kematian Beberapa Orang Ini Mirip Seperti Kisah Film Final Destination[/QUOTE]
KOMENTAR DARI PARA KASKUSER YANG PERNAH MENGALAMI =
Quote:Original Posted By ArabOnRadar
Quote:Original Posted By umam24
ane pernah kejatohan hp pas chating ama yg paling bawah skali, lucu tuh liat reaksi negro.
tanpa sadar ane kek gitu juga

Quote:Original Posted By kamujahat21
Nonton bokep.di wc kost kostan, eh baru nyetel langsung gede suaranya , mana suara ah ah ah ahhhh lagi

Quote:Original Posted By cumihitam
buakaakkakk yang terakhir ga enak banget dahh

Quote:Original Posted By l.ifnt
hal bodoh karena hp

mau tidur internetan dulu, maunya si 5 menit aja tp kterusan sampai malam ga kerasa udah subuh aja -_-

Quote:Original Posted By rieflyn
kalo ane sih pling typo" dikit gan.. ga smpe yg parah" banget, karena tau waktu, saat kapan aja buat megang hp..
tpi ane pernah liat kejadian, ya bisa di bilang sering.. orang hampir jatoh dri motor saat lg berkendara, trus pernah liat juga kejadian pas lg parkir motor di basement mol, tiba" ada suara benturan gitu gan d belakang ane.. pas ane tengok k belakang, ga tau nya ada seorang bapak" lagi ngusapin kepala nya, dan di situ ane langsung tau knpa? karena dy sibuk maen hp dan ga liat ada tembok yg lebih rendah, jadi kesundul itu tembok.. ente bisa bayangin gan, muka tu bpak" ky gmna? iya gan, malu sambil nahan sakit ..
smpe ane bilang ke dy, ati" pak klo jalan, liat k depan jngan ke bawah .. itu bpak" diem aja

Quote:Original Posted By semothh
baru 2 page langsung HT. hebat agan ini

Quote:Original Posted By unixbinajaib
temen ane pernah tuh.. malem malem dijalan main hp.. eh kepleset.. tapi masih bis Lihat hpnya..

wajar sih gan karena sekarang udah apa apa via smartphone.. kalau dulu kan manual.

Quote:Original Posted By unggeek
ane sering liat model cewe' yg ada gambar gif tu gan di youtube channel nya buzzfeed, nama nya Ashley Perez apa jangan2 gambar gif nya potongan dari videonya buzzfeed ya?
emng bener gan! yang paling sering nubruk orang dijalan pas lgi mainin hp sma ketiban hp pas lgi mainin hp sambil tiduran

Quote:Original Posted By jayapc26
Sering bgt kejatohan hp d saat maen game dmn mata udah 5 watt, tp tetep maksain buat maen game
Alhasil ya sering k jatohan hp dech
Parah'a lg, udah sering kaya gitu ga ada kapok'a
masih aja menin tuch hp

Quote:Original Posted By albatros466
buset gw banget dah

Quote:Original Posted By anisanurfajar
kalau gue sih ketinggalan di kloset paas abis poop .. karna asik nya sama hape hha gokil deh

Quote:Original Posted By pokerstone
kalo ane pernah jatoh ke parit waktu lagi asik bbm an

Quote:Original Posted By septiancecepdigul@yahoo.com
bener semuanya dah tuh mah gan emang....
sekarang jaidnya klo ke hp seperti kecanduan dan syndrome dah....
kadnag kadang kyak org autis jadinya klo pas pegang hp....
yg jauh menjadi dekat, yg dekat semakin dijauhkan...

Quote:Original Posted By the.darn.knight
ane pernah jatoh karena kaki ane masuk got gara-gara lagi maen hengpong

eniwei yang maen hengpong abis ditabrak itu jangan-jangan lagi update status yak
"abis kena tabrak niccch #careless #driver #driving

Quote:Original Posted By ic7404
kakak ane pernah dibonceng sama sepupu. pas di lampu lalu lintas berhenti tapi asik chattingan. padahal udah ijo tapi masih berenti

pas lampunya merah lagi dianya baru sadar padahal udah dibilangin dari tadi sama kakak ane

Quote:Original Posted By xxxprezzo
koplak juga tuh org udh trkapar di jalan masih bisa mlototin layar hp

Quote:Original Posted By pusoko
yg make makin keliatan oon

Quote:Original Posted By farhan150297
temen ane kl lg nyetir motor,msh sempet2 ae smsan/chattingan.. ane aje yg d boncengin die,ga mainin hp. tp yg enaknya,dia kl ane sms,blsnya cepet

Quote:Original Posted By ananalfredc
Ane pernah salah ketik.
Tadinya mau tulis tau, tapi jadi tai..
Kan u sama i nya deket
Hahahah

Quote:Original Posted By cross.faith
Ane pernah tuh yg kejatuhan pas tidur, ceritanya gini nih, kan malam sekitar jam 12an ane lagi buka Line terus ane stalking2 (liat foto profil) yaa you know lah eh ga taunya ane ketiduran dan tu hp jatuh entah kena dagu atau hidung ane dan langsung kebangun terus liat tuh hp dan tu hp malah nelpon via line ke doi, aihh malu bgt waktu itu wkwk
yah kan gara2 thread agan ane malah jd flashback

Quote:Original Posted By kalud
ane plg benci klo liat orang nyetir motor/mobil sambil main henpon gan.. g takut celaka kali ya.. sukur klo dia doank yg kena celaka kasian pengendara lain klo ikut kena celakanya

Quote:Original Posted By berkahgrosir20
pas hp di sailent lupa naruhnya
waktu ditelpun gk bunyi
pas ketemu hp nya rasanya pengen banting


Quote:Original Posted By 10.10oclock
Hal bodo ane paan yahh...

Paling sambil tiduran tiba2 jatoh timpa muka,

Trus..
Dulu waktu pake bebe'em ad pitur kalo kita denger lagu nanti akan jd status, pitur itu ga d ilangin centang'a

Nahh.. Tmn ane. Muter bokep. Tengsin dahh keliatan judul pelem bokepnya "mahasisiswi mastur ....."
Lansung aja ane serbu dgn olok2 dan candaan bikin besar kepala


Quote:Original Posted By fajril89

yang terakhir bukan ane gan sumpah

Quote:Original Posted By zaggonk90
Dijalan ada yg pernah nanya alamat suatu tempat terkenal, yg mungkin dia blom tau,
pdhl hp'y itu android Samsung S3 (dulu thn 2013 lah) yg jelas2 punya GPS.
ini yg menurut ane teknologi yg dibeli tp tidak bisa memanfaatkan'y.
pdhl tinggal buka google maps beres, ga perlu ribet nanya ke org, harus keluar mobil segala
Kan hrus pake internet gan ? apa guna smartphone klo ga punya paket internet

lain cerita ya klo emang org'y nanya alamat rumah yg masuk gang2


Quote:Original Posted By agent
Gue pernah kecebur galian gara" sms an
Untung hp nya ga jatuh

Quote:Original Posted By cybermelikan
dunia jadi semakin kecil gan... Cuma selebar layar 5 inch. Its Fact

Quote:Original Posted By earphane
Lucu dan memalukan itu saat denger lagu dismartphone pake headset/earphone ditempat umum, kalo udah gitu kan ada kalanya kebelet kentut, nah pas kentut tanpa sadar kalo kentutnya bunyi keras tapi nggak ngerasa / denger gara-gara sedang denger musik pake headset. Tau-tau orang disekeliling ngliatin dengan muka aneh saja

Quote:Original Posted By qieqituanwae
ga ada pas boker bawa hp ya?gw boker sering bawa hp sering juga tuh hp nyemplung wc



ane ketiban kalo lagi chat gan, ama typo tuh sering juga
tabrakan lagi maeinin hp sering banget kejadian
ane pernah kejatohan hp pas chating ama yg paling bawah skali, lucu tuh liat reaksi negro.
tanpa sadar ane kek gitu juga
Btw cew yang d gif kece tuh
yang model gif
kejatuhan hape saat tdr gan ane bgt
klo ketiduran kejatuhan hp pernah tu,ampe bangun2 hp dah ketindihan
wah itu kalo jatuh hape , ane selalu pikir, jangan2 ini gejala stroke

ketiban hp pas chat, udah ngantuk tetep maksain bales2in padahal ya ga penting2 amat
Tabrakan sama orang sering gan
kalo sengaja naruh hp di kulkas sering banget
tapi kalo kelupaaan gak pernah
hhhmmmm bener juga
Nonton bokep.di wc kost kostan, eh baru nyetel langsung gede suaranya , mana suara ah ah ah ahhhh lagi
ane juga keseringan kejatohan hape ketika tidor gan
dan itu rasanya sakit kalo kena idung
yg paling sering sih kejatihan hape gan

ane sering Kejatuhan handphone saat chatting sambil tiduran.
Haha gue geli bonusnya gan
klau ane yg no 1 tuh pernah gan
lg enak2 maen game ehh kejatuhan handphone sakit lg kena muka
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar