Pages


Selasa, 06 Oktober 2015

Liverpool Pecat Brendan Rodgers dari Kursi Manajer

Quote:


Quote:

Quote:

Liverpool, KOMPAS.com - Masa bakti Brendan Rodgers di Liverpool berakhir pada Minggu (4/10/2015). Dia dipecat seusai hasil imbang 1-1 pada Derbi Merseyside melawan Everton.
Pemutusan kontrak Rodgers tak lepas dari performa buruk The Reds dalam 2 musim terakhir. Musim lalu, Liverpool hanya finis di posisi ke-6 padahal pada 2013-14 berada di posisi kedua.

Musim ini, The Reds juga tampil labil. Liverpool berada di posisi ke-10 dengan 12 poin dari 8 laga. Di Liga Europa, mereka juga hanya bermain imbang 2 kali.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Brendan Rodgers atas kontribusi signifikannya kepada klub. Kami mengapresiasi kerja keras dan komitmennya," tulis pernyataan resmi Fenway Sports Group selaku pemilik klub yang ditandatangani John W. Henry, Chairman Tom Werner, dan Presiden Mike Gordon.

"Kita semua memiliki pengalaman istimewa bersama Rodgers. Kami percaya dia punya jalan karier yang panjang."

"Meskipun ini putusan sulit, kami percaya ini akan menjadi kesempatan terbaik kami untuk sukses di lapangan. Ambisi dan kemenangan adalah inti dari yang kami inginkan. Kami percaya, perubahan ini akan membuka kesempatan itu."

"Saat ini, kami tengah dalam proses pencarian manajer baru dan berharap bisa segera mengumumkannya pada saat yang tepat."


Sejumlah nama telah lama dirumorkan bakal menjadi pengganti Rodgers. Mulai dari Juergen Klopp, Carlo Ancelotti, hingga Walter Mazzarri. Nama Klopp dan Mazzarri paling santer dikait-kaitkan, namun putusan belum dibuat oleh manajemen The Reds.

Rodgers datang ke Anfield dari Swansea City pada musim panas 2012. Prestasi terbaik dia adalah mengantarkan The Reds menempati posisi kedua pada musim 2013-14. Namun, sepeninggal Luis Suarez, Liverpool limbung dan Rodgers tak cermat dalam belanja pemain.

http://bola.kompas.com/read/2015/10/...campaign=Khlwp



Quote:

Quote:

Metrotvnews.com, Liverpool: Kesabaran manajemen Liverpool kepada manajer Brendan Rodgers habis. Lelah melihat The Reds terus menuai hasil buruk, manajemen akhirnya memecat pelatih asal Irlandia itu, Senin 5 Oktober.

"Kami ingin mengumumkan sudah tidak bekerja sama lagi dengan Brendan Rodgers. Seluruh pihak di Liverpool ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Rodgers atas semua kontribusi yang ia berikan untuk klub. Ia sudah bekerja keras dan punya komitmen tinggi untuk tim," kata pemilik Liverpool, John W Henry seperti dilansir situs resmi klub, tak lama setelah Liverpool ditahan imbang Everton dengan skor 1-1 pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2015--2016, Minggu 4 Oktober.

"Rodgers sudah melewati banyak momen berharga bersama tim. Kami yakin ia akan memiliki karier yang panjang dan sukses setelah ini."

"Memecat Rodgers adalah putusan yang sulit. Tapi kami yakin ini adalah putusan yang tepat. Menang adalah ambisi yang terus ada di dalam Liverpool. Kami yakin putusan ini akan membawa Liverpool kembali ke jalur kemenangan," lanjut pernyataan resmi Henry.

Setelah ini, manajemen The Reds akan bekerja keras untuk mencari manajer anyar. Kabar beredar, Liverpool akan mengontrak salah satu di antara eks pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp atau bekas pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

"Pencarian manajer baru akan segera dilakukan. Kami harap bisa bertemu dengannya secepat mungkin," beber Henry.

Liverpool tak tampil apik bersama Rodgers pada musim ini. Usai melakoni delapan pertandingan, Rodgers hanya bisa membawa The Reds bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Primer Inggris. (LiverpoolFC)

http://bola.metrotvnews.com/read/201...rendan-rodgers



Quote:

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sedih mendengar kabar Brendan Rodgers telah dipecat Liverpool, Minggu (4/10). Namun, manajer asal Perancis itu yakin Rodgers akan segera mendapatkan klub baru.

Rodgers dipecat Liverpool saat Liga Primer baru berjalan delapan pekan. Hasil imbang 1-1 di Derby Merseyside melawan Everton cukup bagi manajemen Liverpool untuk memecat Rodgers, yang bergabung dengan The Reds pada Juni 2012.

Wenger mengaku terkejut dengan kabar pemecatan Rodgers. Wenger menganggap Rodgers mampu membawa Liverpool bersaing di level teratas Liga Primer.

"Selalu menyedihkan jika manajer dipecat, karena saya pikir Rodgers punya kualitas bagus. Sayangnya, tekanan untuk manajer selalu besar," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir dia tidak beruntung ketika Liga Primer musim 2013/2014. Dia manajer Liverpool paling terdekat memenangi Liga Primer. Saya berharap dia tetap sukses. Saya yakin Rodgers akan mendapatkan pekerjaan baru."

Kabar pemecatan Rodgers juga membuat manajer Swansea City, Garry Monk, terkejut. Monk adalah anak asuh Rodgers saat membawa Swansea promosi ke Liga Primer pada 2011.

"Saya tidak percaya itu. Ini keputusan yang menyakitkan. Saya pikir Rodgers tidak pantas dipecat. Dia manajer top. Saya pastinya akan berbicara dengan Rodgers," ucap Monk.

Pihak lain yang mengaku terkejut dengan pemecatan Rodgers adalah legenda Arsenal, Ian Wright, yang menyatakan waktu manajer 42 tahun itu di Anfield sudah habis.

"Saya terkejut. Rodgers seharusnya menjadi manajer muda yang mampu mengancam di Liga Primer. Tapi, waktunya sudah habis. Saya tidak berpikir Liverpool berutang kepadanya, karena Rodgers mendapatkan uang banyak untuk membeli pemain," ucap Wright.

http://www.cnnindonesia.com/olahraga...cat-liverpool/



Quote:Brendan Rodgers' Liverpool FC Era in 60 Seconds



Quote:REAKSI ARSENE WENGER




Kenangan indah Brendan Rogers di Liverpool










WHO'S THE NEXT ???




Quote:







baru tau ane gan klo si rodgers di pecat....knp ga dr musim2 lalu y?! tim sebesar liverpool seharusnya dilatih oleh pelatih2 bertangan dingin
Wk ane juga udah muak sama bang rojer
Baru tau tuh nasibnya kang Rodgers. Cari manajer lainnya ah
Quote:Original Posted By sandbox466
Baru tau tuh nasibnya kang Rodgers. Cari manajer lainnya ah


Eh agan
Kayanya dri indo musti ngelamar tuh
Quote:Original Posted By kamujahat21


Eh agan
Kayanya dri indo musti ngelamar tuh


Nanti malah amburegul dah

Pagi-pagi dah nemu ente. Dah ah, ane month sekolah
Ente aja kali yang ngelatih tuh klub. Ane sih bukan fansnya Liverpool
Quote:Original Posted By sandbox466


Nanti malah amburegul dah

Pagi-pagi dah nemu ente. Dah ah, ane month sekolah
Ente aja kali yang ngelatih tuh klub. Ane sih bukan fansnya Liverpool


What ! Ente masih sekolah
Omg
Ane juga bukan fansya, ane gak suka bola
Sukanya 2 gunung
phk phk
wah apa yang bener ini vrohh...
Quote:Original Posted By durendurian
baru tau ane gan klo si rodgers di pecat....knp ga dr musim2 lalu y?! tim sebesar liverpool seharusnya dilatih oleh pelatih2 batangan dingin


apa batangan dingin
maksud lo ini
Quote:Original Posted By dsturridge15


apa batangan dingin
maksud lo ini


Pelatihnya maho pendiem gan
Quote:Original Posted By kamujahat21


Eh agan
Kayanya dri indo musti ngelamar tuh


dari indo yang paling cocok ya si Aji Santoso

pasti bisa bikin rekor lagi kalau kepilih ngelatih liverpol
Quote:Original Posted By kamujahat21


Pelatihnya maho pendiem gan



Quote:Original Posted By kamujahat21


What ! Ente masih sekolah
Omg
Ane juga bukan fansya, ane gak suka bola
Sukanya 2 gunung


Kaget amat ente gan

Ane juga sukanya gunung kembar gan
Quote:Original Posted By sandbox466


Kaget amat ente gan

Ane juga sukanya gunung kembar gan


Ane kira ente sukanya bokong
Quote:Original Posted By kamujahat21


Ane kira ente sukanya bokong


Bajirutt
ganti moyes aja deh pelatihnya liverpool
wah sayang gan pdhl udah bagus gan
ane juga muak gan
ane juga udah muak gan bagus lah kalo gitu





Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar