Pages


Kamis, 25 Februari 2016

13 Keuntungan Yang Hanya Dimiliki 'Cowok Botak'




KUMAHA SADAYANA DAMANG...


Spoiler for Alhamdulillah HT ke -11- Senin 24/02/16:

Spoiler for tidak ada repost diantara kita:





Gambaran cowok-cowok botak di media itu terkadang... kejam. Mereka digambarkan sebagai pria tua dan penuh kepahitan. Eits, padahal banyak banget lho cowok botak di dunia ini yang super seksi dan diinginkan oleh banyak perempuan.
Ya iyalah, secara cowok botak punya 13 keuntungan ini!



Quote:1. Hemat uang untuk beli sampo dan potong rambut.



Kebotakanmu layak diucapin terima kasih nih karena hal yang satu ini. Pingin punya lebih banyak duit di dompet? Kamu nggak perlu menghabiskan uang terlalu banyak di biaya potong rambut, shampo, conditioner dan produk hair styling. Kalo digabung, kamu berarti bisa nabung lebih banyak!


Quote:2. Nggak usah repot-repot mengatur gaya rambut di pagi hari.



Percaya deh, kamu nggak perlu khawatir saat berjalan keluar pintu rumahmu. Nggak perlu berpikir apaah ada rambutmu yang berantakan atau gel rambut yang masih terlihat seperti tumpukan nasi lengket di rambut. Nggak perlu khawatir kamu akan berketombe, rambut berantakan atau berminyak. Tidak perlu selalu mencari cermin untuk menyisir rambutmu dan kamu bakal menghemat banyak waktu untuk bersiap-siap! Mending waktu ekstra itu dibuat tidur kan? Hehe.



Quote:3. Kamu terlihat lebih tua atau dewasa



Jangan menilai ini hal negatif lho! Tentu saja kamu akan terlihat super macho dan keren kayak om Michael Cera. Berkepala tanpa rambut membuatmu penampilan yang berbeda dari cowok-cowok kebanyakan yang punya rambut model obsesi K-Pop gagal.


Quote:4. Kamu nggak bakal berambut putih.



Well, nanti kalo kamu sudah jadi seorang Ayah, mau dong tetap terlihat muda tanpa ada garis-garis putih di kepalamu. Tenang saja, justru kamu akan terlihat lebih terang dibandingkan geng ayah lainnya.


Quote:5. Kamu bisa lebih fokus ke rambut wajah.



Coba deh tumbuhkan kumis atau janggut dan ditata supaya cocok dengan wajahmu. Wuah, dijamin bakal membuat kamu terlihat lebihmaskulin dan membuat banyak lutut perempuan terkulai lemas.


Quote:6. Nggak kepanasan.



Di musim saat terik matahari terus menyengat kejam, kamu mungkin jadi orang terakhir yang bakal meneteskan keringat. Dengan tidak adanya rambut di kepalamu, kamu juga lebih tahan terhadap panas. Kipas-kipas antai aja deh.


Quote:7. Kamu punya potensi jadi superstar.



Ini emang opini pribadi penulis sih... Tapi kebanyakan atlit itu lebih terlihat keren saat dia botak. Contoh, para atlit basket yang menggugah selera, eh menggugah hati maksudnya. Charles Barkley, botak. Michael Jordan, botak. Kevin Garnett, botak. Boniface Ndong, botak. Belum lagi para aktor Hollywood yang menyandang status om-om macho, seperti Bruce Willis, Ed Harris dan Vin Diesel. Beuh, ampun dah.


Quote:8. Nggak perlu takut bakal botak di masa depan.



<p>Ya iyalah, udah botak di masa sekarang. Nggak usah menaruh kekhawatiran rambut rontok di masa tuamu deh.


Quote:9. Kamu cocok pakai topi.



Serius, nggak semua orang cocok mengenakan topi. Namun dengan kepala yang siap menjadi landasan topi model apapun, kamu bisa bereksperimen dengan topi-topi keren dan seru itu. Saat kedinginan pakailah topi musim dingin dan di saat panas, pakailah topi baseball untuk melindungi pandanganmu dari panas tanpa takut rambutmu bakal berantakan saat melepasnya.


Quote:10. Matamu terlihat lebih menonjol.



Salah satu hal terbaik dari kebotakan adalah matamu selalu langsung terlihat menonjol. Nggak ada yang bisa mengalihkan perhatian dari kedua matamu. Apalagi kalau kamu menggunakan kacamata. Wah... Kepala telurmu bakal terlihat semakin luar biasa.


Quote:11. Kamu orang pertama yang tahu kalau hujan.



Hehehe... Kepalamu adalah pemberi peringatan instan atas presipitasi yang terjadi. Selain kamu mendapatkan kabarnya pertama kali, kebanyakan orang yang memiliki rambut berusaha melindungi kepala mereka supaya nggak basah. Well, kamu mah bisa langsung berjalan dengan pede karena tidak ada yang kamu sembunyikan.


Quote:12. Kalau lomba mandi tercepat sama temanmu, kamu pasti menang.

Iya, coba deh adain lomba ini dengan temanmu. Tanpa sadar kalau kamu mungkin curang sedikit, tapi kamu pasti memenangkan perlombaan itu!


Quote:13. Kamu selalu terlihat mencolok.



Kamu berbeda. Kamu layaknya superhero untuk yang berhasil memberikan solusi bagi semua permasalahan rambut yang dimiliki para lelaki di muka dunia ini.
Dan jujur aja deh, pasti orang lain pengen terlihat sekeren kamu tapi belum tentu cocok dengan gaya botak sepertimu. Rock on, baldie

Tuh gan udah tau kan sekarang keuntungan orang botak. Jadi untuk agan2 yang botak jadi nggak perlu malu lagi. Tinggal agan sebutin aja tuh ke 13 keuntungan yang udah ane sebutin.
HATUR NUHUN SADAYANA ANU ATOS MAMPIR

kalau thread ane bermanfaat boleh gan di:

Nantikan thread ane selanjutnya

sumur

isis gan
sepi amat gan
Jalan jalan liat katak, jangan lupa pake celana.
Botak bukan sembarang botak. Biar botak tapi seksi

BOKSI = BOTAK SEKSI

yg jelas hemat uang cukur klo botak permanen gan
botak gak keren brader
Masa cowok botak
Kalo botak abis mandi trus handukan
Lengket breii handuk d kepala
Pernah botak, pas bayi aja
bikin silau gan
Kalo botak biasanya enak buat di jitakin
itu yang nomer 8 ada ada aja. yaiyalah ga akan kena botak lah udah botak dluan gan
Tapi...Apa bgt dah kalo Botak
Botak mempesona
Quote:
yg pasti ga perlu repot2 bawa sisir di kantong celana gan

dan keliatan lebih bersih aja sih biasanya





salam kaskus

Semua tergantung komuk, mau botak atau gondrong kalo ganteng sih tetap mempesona
Knapa klo ane liat orng botak kesannya mesum ya wkwk
Quote:Original Posted By roleplay
sepi amat gan

masih pagi gan
Quote:Original Posted By akwicaksono
yg jelas hemat uang cukur klo botak permanen gan

jiahaha.. agan botak nggak nih?

Quote:Original Posted By tukang.keren23
botak gak keren brader
Masa cowok botak

keren aja gan

Quote:Original Posted By anggargc
Kalo botak biasanya enak buat di jitakin

jangan dong gan kasihan
botak keren gan.. klu ganteng tapi haha
gemboked coyyyy
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar