Pages


Senin, 29 Februari 2016

5 Ritual Sadis ini Harus Dilakukan Agar Jadi Anggota Genk Kriminal





Spoiler for Cek:
Bagi sebagian orang, masuk ke dalam sebuah geng terkenal adalah sebuah prestasi yang membanggakan. Sayangnya, banyak sekali geng yang memberlakukan sebuah ritual sadis untuk menerima anggota barunya. Geng-geng ini biasanya berkutat dalam bidang kriminal seperti cartel narkoba atau bahkan penyeludup senjata berbahaya.

Dari segala ritual yang ada. Inilah 5 ritual paling sadis yang kadang bisa membuat calon anggota geng meninggal dunia. Simak kengerian yang telah dirangkumkan untuk anda semua berikut ini.


Spoiler for 1. MS-13 – Dipukuli atau Mengalami Kekerasan Seksual:
MS-13 dapat diartikan sebagai Mara Salvatruca 13. Geng ini terletak di Amerika bagian utara. Mereka dikenal sangat kejam hingga kerap sekali melakukan kekerasan yang mengerikan kepada semua orang. Bahkan orang yang ingin masuk ke dalamnya pun harus mengalami kejadian mengerikan hingga kehilangan nyawa.



Geng ini beranggota sekitar 10.000 orang. Mereka biasanya akan menghajar siapa saja yang ingin masuk ke kelompok kriminal ini. Biasanya pria akan dihajar hingga babak belur, sedang wanita akan dipaksa untuk melakukan hubungan badan dengan para petinggi geng yang jumlahnya sangat banyak.


Spoiler for 2. The Number Gangs – Menentukan Nasibnya Sendiri:
Ada sebuah geng yang sangat unik di penjara Johannesburg. Geng ini memiliki nama The Number, dan biasanya terbagi menjadi beberapa divisi yang berbeda. Setiap divisi memiliki misi rahasia yang tak banyak diketahui orang, bahkan anggota dari gang itu sendiri kecuali yang sudah senior atau memiliki peran yang sangat besar.



Setiap orang ingin masuk ke dalam geng ini, mereka akan diberi beberapa situasi yang kadang unik. Misal seorang disuruh memilih 2-3 benda yang berbeda. Jika ia memilih benda berupa senapan, bisa jadi ia hanya dipekerjakan sebagai budak. Atau jika ia memilih benda seperti payung, ia bisa ditugaskan untuk memukul sipir penjara yang dianggap banyak sekali membuat masalah dengan mereka. Jika misi ini bisa dilakukan maka ia akan langsung lolos dan masuk ke dalam geng.


Spoiler for 3. The Roto Gang – Mutilasi:
The Roto Gang adalah salah satu geng paling mengerikan yang ada di Afrika Selatan. Geng ini memiliki pekerjaan mengerikan sebagai perampok rumah orang kaya lalu membunuh korbannya dengan cara yang mengenaskan. Geng ini sangat ditakuti di Afrika Selatan. Pasalnya jumlah mereka sangat banyak dan memiliki senjata tajam seperti senapan.



Jika ingin menjadi anggota grup ini. Seseorang harus mampu melakukan tindakan mengerikan seperti memutilasi orang. Biasanya korban yang dimutilasi adalah anggota yang tidak berguna. Mereka akan menyuruh calon anggota bertarung hingga yang menang harus memutilasinya dan membuang mayat itu di jalanan.


Spoiler for 4. Aryan Brotherhood – Pembunuhan:
Aryan Brotherhood adalah sebuah geng paling mengerikan yang pernah ada di tahun 1960-an. Geng ini berada di penjara-penjara Amerika dan mengelompokkan banyak orang kulit putih sebagai anggotanya. Mereka melawan geng berkulit hitam karena dianggap tidak sesuai dengan sistem sosial di dalam penjara.



Salah satu cara yang harus dilakukan oleh seseorang yang ingin masuk ke dalam geng ini adalah membunuh. Dengan membunuh satu anggota dari geng lain, mereka akan secara resmi masuk ke dalam Aryan Brotherhood. Jika anggota bisa membunuh sipir penjara maka kedudukan yang cukup tinggi akan diberikan kepadanya.


Spoiler for 5. Mac Baller Brims – Pembunuhan Berencana:
Membunuh seseorang bagi beberapa anggota geng sangatlah mudah. Namun, bagaimana jika pembunuhan itu dilakukan dengan rencana yang sangat matang? Well, jika seseorang ingin masuk ke dalam geng bernama Mac Baller Brims harus merencanakan sebuah pembunuhan yang detail dan tak diketahui oleh polisi mana pun.



Rencana pembunuhan ini harus dilakukan dengan sangat baik. Karena jika tidak gerombolan polisi akan datang dan membantai calon anggota geng ini. Itulah mengapa perencanaan harus berjalan dengan baik. Bahkan butuh waktu yang tak sedikit dari rencana hingga eksekusi.
Inilah lima ritual sadis yang dilakukan oleh geng penjara sebelum menerima anggota barunya.


Quote:SUMBER
PERTAMAX HANYA MILIK TS
Weww ngeri Juga yak gan
Nomer 3 ga ada atau perasaan ane aja ya bre?
harus dengan pembunuhan
Keknya deh gan
nggak mau masuk geng ono
yang terakhir harus bikin rencana pembunuhan yang rapi ya,menantang sekali.
genk sparta gak kalah serem,nginjak usia remaja harus bisa bunuh serigala
yakuza..
susah masuk, klo udh msk susah keluar ...
brader
ngeri gan, mending nggak usah masuk geng gengan gitu
Quote:Original Posted By kebonlangit
Nomer 3 ga ada atau perasaan ane aja ya bre?


baru perhatiin

biasanya orang ngilangin yang nomer 4

ini nomer 3 ilang
melatih diri sendiri aja bray

gk mau masuk gan, maunya jdi pahlawan bertopeng
Ckckkc
Ada2 aja geng2an hedehh
Quote:Original Posted By hidupbaruu


baru perhatiin

biasanya orang ngilangin yang nomer 4

ini nomer 3 ilang


Yoi bre. Makanya kalau mau komeng di baca dlu. Ane tipe org yg teliti
Maei di baca gan... Baru coment
sangat tidak patut utk ditiru gan
Quote:Original Posted By andryx360
Keknya deh gan


Kayaknya iya deh gan coba cek hahaha

ngeri ah klo yang ini
Quote:Original Posted By kebonlangit


Yoi bre. Makanya kalau mau komeng di baca dlu. Ane tipe org yg teliti


cocok jadi peneliti tuh, gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar