Pages


Jumat, 26 Februari 2016

Ini Alasan Kita Harus Setia Sama Cewek, Walau Doi Banyak Maunya [animation content]



Halo Gan, agan punya pacar kan? atau dulu sempet pacaran dan sekarang lagi hunting pacar baru? (anjay hunting, serigala kali ah.. auummmm)

yoman gan.. sesuai judul thread ini, ane mau share atau berbagi beberapa hal nih, Kenapa Sih Kita Sebagai Cowok harus SETIA sama Cewek? "ya karena gue sayang ama doi gans.." yoman.. itu salah satu alasannya gan! tapi ketika kita gali lebih dalam nih ya.. ternyata alasannya ga cuma itu loh gan, nih gan beberapa diantaranya menurut versi dari kita.


CEKIDOT GAN



Spoiler for HARUS SETIA 1:

agan dewasa



kalo agan setia artinya agan udah cukup dewasa buat menghadapi rasa bosan, biasanya kalo bosan kita jadi kurang perhatian sama pacar kan? beda banget lah sama awal - awal jadian (masih anget - angetnye boi) dan kalo terjadi bosan yang paling parah adalah agan berusaha mencari pelarian (deng deng, jahatnya kamu bang)
sebagai orang yang dewasa agan harusnya jangan mencari pelarian tapi berusaha membuat kondisi dimana suasana agan dengan doi bisa anget lagi kaya waktu baru jadian (eeaaa)
nah itu baru agan bisa dibilang sebagai cowok dewasa.


Spoiler for HARUS SETIA 2:

repot gan



agan inget gak dulu waktu pertama kali pedekate sama doi? inget banget dong ketika agan lagi loyal - loyalnya ngeluarin duit buat traktir doi, nonton, makan, bayarin ini - itu demi dapet perhatian doi? NAHHH!! sama aja gan, kalo agan cari pelarian lain atau yang biasa disebut selingkuhan, ya otomatis keluar budget lagi gan, kalo ane sih males gan, mendingan di alokasikan buat yang lain atau mungkin buat membahagiakan hati si doi lagi biar dia seneng lagi


Spoiler for HARUS SETIA 3:

setia is a great job



setiap hubungan apapun kalo kita milih buat setia dibanding yang enggak, otomatis yang setia lah yang punya jalan lurus, aman tentram dan terkendali. dan kalo agan setia artinya agan ga mengkhianati kebaikan hati agan sebagai orang yang baik, agan ga perlu jadi tukang boong dengan doi (kalo selingkuh pan banyak tuh boongnya), jadi intinya setia adalah sebuah usaha yang hebat dari agan, kalo lagi bosen sabar ae gan, itu cuma cobaan sekelebet aja, kalo agan setia doi juga setia dan agan akan mendapatkan apa yang agan tanam di kemudian hari. karena impian ada di tengah peluh gan, usaha keras tak mengkhianati lah pokoknya


Spoiler for ALASAN MUTLAK:

karena cewek itu makhluk lucu bin kawaii desu ne (saya bukan otaku FIX)



nih gan salah satu yang menggemaskan tentang cewek, yaitu BM atau BANYAK MAU ya emang sih kita sebagai manusia menginginkan hal - hal yang nyaman dari orang lain terutama dari pacar sendiri. ya tapi jangan kebanyakan juga dong sist hahahaaa.
nah ane punya cerita nih tentang cewek yang Banyak Maunya lewat cerita animasi, lucu lah gan pokoknya fix, kenapa animasi? biar lebih fun aja sih gan.. haha, cekidot langsung gan.


jangan lupa comment, like & subscribe ya gan haha.

Spoiler for LAGI GAN:

oh iya gan, kita ada beberapa animasi lucu lainnya nih yang mungkin pernah agan alamin juga.

Kejadian Di KRL Part 1



Kejadian Di KRL Part 2



Arti Teman



Spesial Edisi Hari Ibu




Di Subscribe, Like & Comment Channel Kita Ya Gan Hehe
Baboonz Channel


Spoiler for BONUS QUOTES DAHSYAT, MENGINSPIRASI, SUPER SEKALI!:

Quote:"SETIA ITU MAHAL! Makannya.. Tidak Bisa Dilakukan Orang Murahan"


oke gan, itu dia beberapa hal yang harus kita tahu kenapa kita harus setia sama pacar - pacar lucu kita.
NAH! itu versi kita gan! gimana kalo versi agan!? ayo dong gan di share pengalamannya

ya udah gan samperin sana pacarnya ajakin jalan atau makan bareng, kalo yang LDR telpon bilang i love you, yang belum ada pacar silahkan diteruskan huntingnya, semoga cepet dapet ya gan

Jangan Lupa Rate + Share Ya Gan Hehe
Cendolnya Juga Gan Kalo Boleh Hahaa

Thread Ane Yang Lain Nih Gan
Ini Alasan Agan Males Naik KRL
Ini Alasan Agan Kangen Sama Ibu
Ya ane selalu setia
Ane belum punya cewek bray
Ane selalu setia tapi doi gak setia jadi gimana tuh
Nonton sek gan, sambil ambil pop corn
cool gan..
pengembangan sikap setia akan melahirkan kebahagiaan yg nyata
ane setia bukan cuma sama cewe gan,ane setia sama semua peraturan,undang undang,pancasila dan negara gan
Ane tipe cowok setia gan
Mau ama cowo lain paling sulit gan
Quote:Original Posted By www.bmers2net

Ane resapi dulu gan, sambil baper pelan pelan


aneee tipe setia gan
Insya Allah ane setia sama bini ane gan
Laki" demen drama kyk gini
Hal yang lebih menantang
jadi Laki Setia
setia lah gan...setiap tikungan ada
Ga kuat baper bray
Quote:Original Posted By tujuh.tiga
Insya Allah ane setia sama bini ane gan

ane ikut komeng ente bree
Lagi coba untuk setia walo berat btw
Hanya ksatria yg setia.
woi ane gak tau kata doi doi an.jomblo gak ada doi doi an
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar