Pages


Kamis, 25 Februari 2016

19 Hal Yang Agan Rasakan Ketika Saudaramu Jauh Lebih Cakep



mukadimah
Setiap anak adalah hasil dari undian genetik yang diturunkan orang tuanya. Syukur-syukur kalau hasil undiannya adil. Tapi kadang, ada gen cakep yang jatahnya lebih banyak di salah satu saudara, dan saudara yang lain jadi nggak merasa cakep-cakep banget. Nggak enaknya lagi, dunia ini terbiasa menilai dari penampilan. Kalau gan-sis adalah salah satu yang merasakan ketidakadilan hasil undian gen cakep tersebut, mungkin ini pengalaman-pengalaman yang pernah agan-sista jalani. TS juga termasuk, ane item gendut, adek ane putih tinggi, langsing, body sporty, TS masih jomblo, adek udah beristri
cekidot aja gan-sis (note: format gambar gif, tapi no 1-14 ane ambil sekrinsot doank jadi kaga ngabisin kuota dan ga bikin lemot)

1. Kamu harus menjelaskan sejarah keluargamu dari zaman nenek moyang untuk membuat orang percaya kalau kamu memang ada hubungan darah.
Quote:
2. Kamu sering mendengar kalimat, "Oh ya? Kamu adiknya Nina yang cantik itu?" atau "yang bener, masa kamu kakaknya Lupus.
Quote:
3. Lebih nggak enak lagi kalau ada imbuhan “Nggak mungkin, masa iya kamu adiknya??”
Quote:
4. Kamu merasa tidak perlu dibanding-bandingkan lagi karena gak usah dibandingkan pun kamu sudah ngerasa saudaramu jauh lebih cakep.
Quote:
5. Ketika temen-temen kamu memuji saudara kamu dengan “Wah, kakakmu cantik banget!”, kamu hanya bisa tersenyum dan menelan ludah. Dalam hati kamu bertanya, “Trus aku gimana?”
Quote:
6. Ada sedikit perasaan awkward ketika orangtua kamu mengenalkan kamu dan saudaramu itu kepada temannya.
Quote:
7. Bahkan kamu berperasaan bahwa saudara kamu juga ikut merasa awkward.
Quote:
8. Kamu merasa saudaramu sering sengaja mengalah karena kasihan terhadapmu.
Quote:
9. Kamu berusaha menonjolkan sisi lainnya yang nggak dimiliki oleh saudaramu.
Quote:
10. Kadang kamu sebal ketika orang mengatakan kamu sangat mirip dengan ayah atau ibumu, yang menurutmu bukan pihak yang membawa gen cakep.
Quote:
11. Kamu cukup terhibur bila membaca artikel tentang pentingnya inner beauty.
Quote:
12. Diam-diam secara kamu sadari atau nggak, kamu meniru beberapa hal yang menjadi ciri khasnya.
Quote:
13. Saat kamu lebih akrab dengan keluarga besarmu, ada sedikit rasa takut bahwa mereka akan menyangka kamu sengaja berusaha mengambil hati mereka.
Quote:
14. Kamu sering memiliki perasaan cara orang lain memperlakukan kalian berbeda.
Quote:
15. Kamu kesal terhadap masyarakat yang mayoritas memandang penampilan terlebih dahulu.
Quote:
16. Kamu sedikit merasa nggak nyaman ketika orang memanggilmu seperti, “Hei, kakaknya Mela!”, atau “Halo, saudaranya Mela!”.
Quote:
17. Nggak bisa dipungkiri, kamu sering takut gebetan atau pacarmu akhirnya tertarik pada saudaramu.
Quote:
18. Prestasi yang barusan kamu capai selalu serasa seperti “senjata baru” buat kamu.
Quote:
19. Tapi di samping semua itu, ada juga perasaan bangga bahwa dia adalah saudaramu!
Quote:
Quote:Penutup
demikian gan-sis thread ane, mohon maaf apabila ripus, karena hal ini ane rasakan jadi ane share dimari. bagi yang mau nambahin, ngritik, saran, silahkan komeng aja.
rate-share-komeng silahkan
yang mau nyendolin sangat dipersilahkan
kalo bata ga usah deh
sumurnya dimari

sekian dan terimakasih atas kunjungannya
wah nyimak
untung adek ane jauh bedanya
ane bangga gan kalo punya saudara secantik atau seganteng seantero kaskus
"ini adek lo? cakepan ade lo ya"

Kenapa musti 19, gak 1 sampe 5 aja dah nyesek .
Pea bener
Quote:Original Posted By DidoProject
wah nyimak
untung adek ane jauh bedanya


cakepan kakanya ya gan
Biasa saja gan, karena kita punya kelebihan masing-masing
untung ane paling ganteng diantara saudara2 ane yg lain brader
Quote:Original Posted By porre
baca mantra dulu "hangkomunihrajamahokomingtodahouse" artinya yg dibawah ane dan nge-quote ane maho simpenan ipul

ane bukan maho ane jomblo

Quote:Original Posted By langitsayu
"ini adek lo? cakepan ade lo ya"


ane cowo sis
sepupu ane blasteran indo sama arab
kalo jalan bareng cuma dia yang di goda sama cewek.
bangga sekaligus menyakitkan wkwkwk
bagus ane tampan nya rata dari ke 1 sampe ane terahir
ane lebih cakep dari sodara sodara ane gan
maaf itu tak berlaku, karena ane yang paling tampan
Quote:Original Posted By habibulah
Biasa saja gan, karena kita punya kelebihan masing-masing

hehe bener si cuma kadang kaya gitu jg, ane ngalamin soalnya

Quote:Original Posted By tukang.keren23
untung ane paling ganteng diantara saudara2 ane yg lain brader


ciyee congrats yak
yang terakhir bray mulusnya
Bener gan.. tapi untungnya ane yang paling cakep dari saudara ane
biasa aj gan,,,,,,,
kita sama sama kebanggan orang tua,,,,
walaupun belum ad yg bisa ane banggain buat mereka,,,,
Quote:Original Posted By kirashinigami
sepupu ane blasteran indo sama arab
kalo jalan bareng cuma dia yang di goda sama cewek.
bangga sekaligus menyakitkan wkwkwk

hahaha kita samaan gan

Quote:Original Posted By approve.cc
bagus ane tampan nya rata dari ke 1 sampe ane terahir


waahhh salut dah ama bonyok ente gan.. adil ntuh namanya
pejwan habis brader
gagal nutup pejwan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar