Pages


Kamis, 25 Februari 2016

Hayley Williams Resmi Nikah dengan Gitaris 'New Found Glory'

Quote:

Jakarta -Hayley Williams kini berbagi kabar gembira. Sang musisi meresmikan pernikahan dengan gitaris 'New Found Glory', Chad Gilbert.

Dikutip dari E! Online, Senin (22/2/2016) Hayley dan Chad menikah di Franklin Thater, Nashville pada Sabtu (20/2) lalu. Pasangan musisi tersebut mendaftarkan surat-surat pernikahan di Tennessee pada Januari lalu. Pesta pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Foto-foto pernikahan mereka beredar di media sosial melalui akun-akun fans dan tamu undangan Hayley. Pelantun hits 'Ain't It Fun' itu tampil anggun dengan gaun pernikahan putih yang dipadukan dengan rambutnya yang berwana oranye. Sedangkan Chad tampil gagah dengan setelan jas hitam.

Namun sayangnya, hingga kabar ini diturunkan masih belum ada konfirmasi langsung dari Hayley maupun Chad. Keduanya masih memilih untuk bungkam terkait kabar gembira tersebut.

Hayley dan Chad mulai berpacaran pada 2008. Keduanya kemudian memutuskan untuk bertunangan pada 2014. (dal/dal)



SUMBER

Quote:

Sebuah kabar gembira baru saja datang dari vokalis Paramore, Hayley Williams dan tunangannya, Chad Gilbert. Pasangan yang terkenal sangat kompak dan romantis ini akhirnya resmi menikah.
Seperti yang dilansir E! Online, Hayley dan Chad memutuskan untuk menggelar acara pernikahan mereka di Franklin Theater, Nashville pada Sabtu (20/2) lalu. Tentu ini menjadi kabar yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh orang-orang terdekatnya.

Bersamaan dengan munculnya kabar bahagia ini, berbagai foto pernikahan mereka pun membanjiri media sosial. Di sanalah kamu bisa melihat seperti apa ekspresi kebahagiaan yang terpancar di wajah kedua mempelai. Penasaran?



Diunggah dalam salah satu akun fanpage Hayley, foto ini benar-benar langsung menjadi bahan perbincangan publik dan media. Penyanyi cantik berusia 27 tahun itu tampak begitu bahagia dalam pelukan pria yang telah resmi berstatus sebagai suaminya.

Di lain foto tampak Chad dan Hayley yang sedang berdansa dengan begitu mesra. Mempelai wanita terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun pernikahan serba putih yang terbuat dari bahan lace.

Menjalin cinta selama 8 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi mereka. Resmi bertunangan pada bulan Desember 2014 silam, Hayley dan Chad akhirnya mantap untuk menjadi sepasang suami istri. Congrats for the wedding ya!


SUMBER

Quote: Selamat menempuh hidup baru

Terima kasih supportnya sehingga trit ini HT




Glad she found her only exception
smoga langgeng deh....
vocalis cewe paling cadass ni tau tau dah kimpoi aja
Selamat aja dah
yaaaah hayley
Kirain pernikahan LGBT lagi
wwwwiiiiiiiiii, patah hati para penggemar hayley
langsung deh
ntr aja cerai tuh
kehidupan pasangan band luar negeri jarang ada yg mulus
Nooooooooooooooo



and here we go again
wuuhhh sedap bener hayley, pdhl ane udh nunggu lama buat pacaran sama dia
permisi Numpang lewat gan
Bancur hatiku jum
Akhirnya nikah juga tuh bedua udah lama pacarannya

semoga nanti anaknya bisa meneruskan poppunk orang tuanya



Pop Punk Not Dead
Wah ane penggemar paramore gan sejak 2009, setelah farro bersaudara keluar dari paramore udah kagak ngikutin musiknya lagi. Salut deh sama hayley, semoga hidupnya bahagia. Terharu baca berita ini
Selamat ya hayle
udah nikah aja neng Hayley ;mewek
Semoga sakinah
Semoga langgeng deh
gembok pejwan..
Semoga langgeng ampe tua
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar