Pages


Minggu, 28 Februari 2016

8 Tokoh Anime yang Memiliki Kekuatan Musik





8 Tokoh Anime yang Memiliki Kekuatan Musik

Siang Gan, ketemu lagi nih di thread gak karuan saya. Kebetulan beberapa hari ini lagi bergelut dengan recorder, saya iseng-iseng ngerampung beberapa tokoh anime yang dengan uniknya menggunakan alat musik sebagai senjata sekaligus kekuatannyau untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Nah penasaran mau tau? Lanjutt




Quote:Apakah kamu penggemar anime? Kalau iya, mungkin kamu sudah tidak asing dengan tokoh-tokoh anime dari berbagai judul. Mulai dari anime dengan genre action, school, sampai drama mungkin kamu pernah menontonnya.

Nah, tapi apakah kamu hafal tokoh-tokoh yang ada dalam anime yang kamu tonton? Ya, mungkin ada beberapa yang bisa kamu hafal, tapi pasti tidak semuanya kan?

Kalau memang hafal, coba sebutkan tokoh anime yang memiliki kekuatan musik? Kalau bisa, berarti kamu memang seorang penggemar anime sejati. Tapi, buat kamu yang tidak hafal, jangan bersedih hati, di dalam artikel ini akan disebutkan beberapa tokoh anime yang memiliki kekuatan musik.


1.Scratchmen Apoo – One Piece
Quote:

Anime yang satu ini pastilah sudah nggak asing lagi buat kamu, One Piece. Anime yang menceritakan sekelompok bajak laut dan dunianya. Tujuannya hanya satu, yaitu mendapatkan one piece.

Nah, di dalam anime ini, ada tokoh antagonis yang bernama Apoo. Dia memiliki kekuatan yang bisa mengubah seluruh tubuhnya menjadi alat musik. Kekuatan itu didapat karena Apoo memakan buah iblis scratchmen.

Dengan kekuatan yang bisa mengubah seluruh tubuhnya menjadi berbagai jenis alat musik, Apoo sampai bisa membuat ledakan lho. Ledakan yang dibuat oleh tokoh ini dapat dibuat ketika dia mengubah tubuhnya menjadi berbentuk drum. Apoo juga bisa memotong-motong musuhnya jika berubah menjadi simbal



2. Brook – One Piece

Quote:

Anime One Piece adalah anime yang menceritakan tentang perjalanan bajak laut Luffy beserta anak buahnya. Salah satu anak buah Luffy adalah tokoh yang satu ini, namanya Brook.

Tokoh anime yang berbentuk tulang-belulang dengan kemampuan bermusik yang hebat. Alat musik yang digunakan oleh Brook adalah biola. Dengan biolanya, Brook mampu menciptakan musik yang dapat memengaruhi musuh atau kawannya.


3. Nonon Jakuzure – Kill la Kill

Quote:

Dalam anime Kill la Kill, tokoh bernama Nonon memiliki kekuatan yang dapat mengubah pakaiannya menjadi speaker raksasa. Bahkan, pakaian Nonon juga dapat berubah menjadi pesawat dengan persenjataan berupa sound system yang lengkap.

Nah, ketika Nonon menggunakan kekuatannya, maka dari senjatanya dapat ditembakkan pastitur musik, rudal rekorder, dan juga ledakan super ketika dia memainkan lagu klasik.



4.Valkyries – Senki Zesshou Symphogear

Quote:

Walaupun dibintangi oleh cewek-cewek cantik, anime yang satu ini sadis lho. Tokoh utama dalam anime ini harus bertarung melawan monster yang menyerang kota. Pertumpahan darah, pukulan, sabetan pedang tidak bisa dihindarkan.

Tokoh dalam anime ini, selain memiliki kekuatan luar biasa yang berasal dari baju perangnya, juga memiliki senjata pamungkas. Ketika bertarung, karakter dalam anime ini akan bernyanyi untuk memperoleh kekuatan yang lebih besar.



5.Tayuya – Naruto

Quote:

Ini dia anime fenomenal yang sayangnya sekarang sudah tamat, Naruto. Di dalam film Naruto, ada seorang tokoh jahat yang memiliki kekuatan membuat ilusi dan memanggil mengendalikan monster menggunakan seruling, namanya adalah Tayuya.



6.Bonolenov – Hunter x Hunter
hunterxhunter.wikia.com

Quote:

Bonolenov merupakan salah satu tokoh jahat di dalam anime Hunter x Hunter. Tubuh Bonolenov dipenuhi dengan lubang yang membuatnya bisa mengeluarkan bunyi-bunyian dari badannya.



7.Kawakami Bansai – Gintama

Quote:

Kawakami merupakan seorang produser musik. Keahlian dari Kawakami adalah menyamakan tone musik dari musuhnya ntuk melihat kepribadian mereka. Bahkan, kawakami juga bisa mengikuti ritme musuhnya dalam pertarungan.



8.Midvalley the Hornfreak – Trigun

Quote:

Keahlian dari Midvalley adalah bermain saxophone. Tapi jangan salah sangka, ternyata di balik saxophone-nya terdapat senapan yang pelurunya mampu menembus tubuh musuh.


SUMUR

senritsu - H x H
sip, lanjutkan
anti mainstream ya brader kekuatannya
gokil brader
keren gan,kaya ane
yang bikin anime kreatif gan,
dari alat musik bisa dibikin senjata
brook gokiel tengkorak maen biola
keren gann, tpi anek gak suka anime
Tayuya keren tuh
waduh jarang tau anime gan ngertinya jav doang
yang ane tau cuma tayuya doang gan
Midvalley the Hornfreak – Trigun

yg paling mendekati kenyataan
calon HT karena ini trit jejepangan alias wibu
ga ngerti ma yg ginian,yg penting pejwan di amankan....
ane tau nya cuma Sopo Jarwo gan
yg ane tau cuma tayuya dan wanpis gan
ninggalin jejak dlu gan
HXH nih fav ane dlu
si appo koplak tuh gan, tapi ya keren juga
kok aneh ya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar