Pages


Kamis, 25 Februari 2016

Di Tangan Orang Kreatif, Selembar Kertas Bisa Menjadi Karya Seni yang Unik

Karya - karya seni berikut ini cukup menarik, tetapi akan lebih menarik lagi ketika Anda menyadari karya - karya di bawah ini dibuat dengan selembar kertas dan pisau Papercut sederhana.
Seniman India, Parth Kothekar mulai art paper setelah bereksperimen dengan stensil graffiti.

'Bentuk seni ini membuat saya merasa lebih terhubung dengan pekerjaan saya, dia mengatakan kepada Bored Panda. "Saya merasa" hidup "di dalamnya. Awalnya saya melakukan ini hanya sebagai hobi, tetapi inspirasi dari teman-teman dekat saya membuat saya menganggap ini sebagai profesi '.

Berikut kreasi kertas stensil dari Parth Kothekar !

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


SUMBER
gak buat yang kayak miyabi breh???
wah bagus bagus gan, kreatif
Keren amat gan
Keren amat gan
Keknye udah pernah liat bree...
Lek diuwel-uwel dadi karya seni abstrak gan
Olala
Kretip bray
Teliti tuh bre. Keren
keren breee
hadeuh gak nahan gak bisa ngebayangin gimana bikinnya... ribet pisan... kepala sampai pusing ngebayangin cara2nya berapa lama pengerjaannya...
hebat banget yang bikin keren
kayaknya
Wahh sungguh kreatif gan
kalo ane udah ane bakar tu kertas gan, ane orangnya full adrenalin gk bisa sabaran
dibutuhkan ketelitian dan kesabaran extra
ada tutorial pembuatannya ga gan?
menarik tuh untuk dipelajari
dijual bisa laku tuh





============================================================
Awal bulan depan saya mau terapi, tapi uang saya belum cukup
bagi agan yang ada uang lebih , saya minta bantuan seikhlasnya
(saya minta, bukan pinjam)
Mandiri -> 90000 1958 5422, Terima kasih
Gile keren keren
Ngeri2 dah hehehehe
ini orang yang penuh kesabaran juga keliatannya yang tidak ada kerjaan lain
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar