Pages


Kamis, 25 Februari 2016

Berani Gusur Alexis, Warga Jakarta Akan Dukung Ahok di Pilkada DKI 2017

Berani Gusur Alexis, Warga Jakarta Akan Dukung Ahok di Pilkada DKI 2017
Selasa, 23 Feb 2016 - 17:09:01 WIB


Hotel Alexis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gonjang-ganjing rencana penggusuran paksa kawasan Kalijodo oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus menuai kritik.

Wakil Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rifky Eki Pitung menilai, bahwa wacana penggusuran Kalijodo tidak lebih hanya sebagai Panggung Politik Pencitraan Ahok.

Menurutnya, selama sebulan terakhir Ahok sengaja memanfaatkan Kalijodo sebagai panggung politik, sehingga rencana penertiban ruang terbuka hijau tersebut didramatisir sedemikian rupa.

"Selama sebulan lebih, warga Kalijodo terus ditakut-takuti dengan tentara dan polisi. Seakan-akan di wilayah tersebut sedang ada kejahatan luar biasa yang mengancam NKRI," kata Eky Pitung kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Padahal, menurut dia, penertiban ruang terbuka hijau terbut bisa dilakukan dengan cara baik-baik dan profesional sebagaimana dilakukan gubernur-gubernur sebelumnya.

Ketua bidang Antar Lembaga Bamus Betawi ini mencontohkan, penggusuran di kawasan BKT (Banjir Kanal Timur) dan wilayah prostitusi di Koja, Jakarta utara yang berhasil disulap menjadi Islamic Centre oleh eks Gubernur DKI, Sutiyoso.

Karena itu, dalam pandangan Eky Pitung, apa yang dipertontonkan Ahok saat menertibkan Kampung Pulo dan rencana penertiban kawasan Kalijodo menggambarkan ketidak mampuan Ahok menjadi seorang pemimpin.

Menurutnya, Ahok terkesan belum siap baik dalam relokasinya, pendataannya serta menghadapi tuntatan masyarakat‎

Meski begitu, Eky Pitung mengaku yakin, dengan ketegasan Ahok akan mampu memberantas semua tempat prostitusi di DKI, bukan hanya di Kalijodo.

"Saya yakin dengan citranya yang tegas tanpa pandang bulu, Ahok juga akan berani memberantas prostitusi di DKI. Di Kalijodo yang katanya banyak premanya saja dihajar habis, apalagi yang tidak ada premannya seperti Alexis, Mallioboro, Illegals, Paragon dan segala macam," tegas Eky Pitung.

"Harusnya lebih berani dan lebih galak dong. Saya janji, kalau Ahok berani seperti itu, secara sukarela saya akan bergabung dan akan mendukung Ahok kembali maju di Plkada DKI 2017," tandasnya.
http://www.teropongsenayan.com/31872...lkada-dki-2017


Hotel Alexis terancam tak lagi eksis
Selasa, 23 Februari 2016 07:01



Merdeka.com - Gemerlap kehidupan ibu kota menjadi daya tarik untuk selalu didatangi. Bermacam pusat hiburan disajikan untuk memanjakan warganya. Termasuk bagi mereka pemburu hiburan pemuas syahwat.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta belakangan justru tengah gencar membongkar praktik prostitusi. Lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara menjadi target untuk dibongkar. Pemprov DKI berdalih area itu berdiri di atas tanah milik negara. Selain itu, prostitusi di area itu masuk dalam kategori ilegal.

Atas rencana Pemprov DKI di bawah perintah Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok itu, justru membuat sebagian masyarakat merasa tidak adil. Sebab, Ahok dianggap hanya berani membongkar bisnis esek-esek kelas teri. Padahal di Jakarta begitu membeludak area prostitusi pelbagai kelas.

Hotel Alexis menjadi timpalan banyak kalangan untuk ditutup, sebab lokasi itu termasuk prostitusi kelas atas. Apalagi sudah menjadi rahasia umum bila di lokasi hiburan itu menghadirkan penyedia jasa perempuan pemuas syahwat. Tidak hanya perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) lokal disajikan pengelola. Perempuan beberapa negara, seperti China maupun Uzbekistan juga bisa diberikan asal dana sesuai.

Adanya prostitusi ini diakui Ahok. "Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada, prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu lantai 7 nya surga dunia loh (prostitusi). Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai 7," kata Ahok, Selasa pekan lalu.

Desakan Pemprov DKI mengungkap prostitusi di Hotel Alexis membuat Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah angkat bicara. Dia menegaskan pihaknya siap menutup tempat hiburan itu bila memang ditemukan adanya bisnis prostitusi.

"Kita minta Dinas Pariwisata dan Satpol PP untuk cek kalau memang di situ ada (prostitusi), ya harus ditutup. Karena izin prostitusi itu tidak ada," kata Saefullah, Senin kemarin.

Bila Pemprov DKI benar berani maka Hotel Alexis terancam tidak lagi eksis. Padahal tempat hiburan itu termasuk salah satu incaran para pencari kesenangan, termasuk soal syahwat.

Berdasarkan informasi dihimpun merdeka.com, pernyataan Ahok ada benarnya. Sebut saja Tomo, lajang asal Bogor ini tidak menampik 'surga dunia' yang disebut Ahok. Dia menceritakan pengalamannya bertandang ke hotel yang terletak di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Tomo menyebut Hotel Alexis tempat melepas penatnya hidup di Jakarta. Bagaimana tidak, hotel itu menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang memanjakan kaum adam, termasuk urusan pelampiasan syahwat.

Dia tidak segan menyebut hotel ini benar-benar maksimal menyediakan fasilitas hiburan malam yang dibutuhkan pengunjung. Mulai dari bar yang dilengkapi minuman alkohol berbagai jenis dan merek, diskotek dengan para DJ wanita seksi, spa, lounge dan kolam air hangat.

"Ya kalau dibilang surga, benar itu," singkatnya sambil tertawa saat berbincang dengan merdeka.com, semalam.

Tomo juga tak munafik, dia menyebut kedatangannya ke hotel itu memang untuk memuaskan hasrat seksualnya. Menurutnya, rata-rata pengunjung Hotel Alexis datang untuk tujuan yang sama.

Gambaran ini berbeda dengan pernyataan yang keluar dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Catur Laswanto. Beberapa waktu lalu Catur mengaku tidak menemukan praktik prostitusi di Hotel Alexis. Hal itu setelah instansinya melakukan pemantauan dan memiliki izin usaha.

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian juga tidak menyangkal adanya praktik prostitusi di Hotel Alexis. Namun, dia merasa lokalisasi kelas atas itu tidak mengganggu laiknya area prostitusi Kalijodo. Apalagi pembangunan gedung Hotel Alexis di atas tanah pribadi bukan milik negara.

"Alexis itu tidak mengganggu, bukan bangunan liar. Ada (prostitusi di Hotel Alexis), makanya saya sampaikan di tempat-tempat panti pijat juga ada," ujar Tito di Polda Metro Jaya, Rabu pekan lalu.

Meski begitu, Tito menegaskan siap membantu 'obrak-abrik' Hotel Alexis seperti Kalijodo bila mendapat perintah Ahok. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa tempat hiburan itu bakal digeruduk kepolisian.

"Bukan tidak mungkin kawasan tersebut akan dirazia oleh pihak kepolisian. Tapi kan itu tindakan bagaimana nanti Pak Gubernur, kalau beliau sepakat (untuk razia) oke. Intinya harus ada kesepakatan," terangnya.
http://www.merdeka.com/jakarta/hotel...agi-eksis.html


Ahok Akui ada Prostitusi Di Hotel
Selasa, 16 Februari 2016 , 18:42:00


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

LOKASI prostitusi di Jakarta menjadi pembicaraan hangat setelah ada rencana dari Pemerintah Provinsi DKI untuk menertibkan kawasan Kalijodo, Jakarta Utara. Hal ini dilakukan karena kawasan itu melanggar peruntukan yang seharusnya digunakan sebagai jalur hijau.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat membahas mengenai prostitusi dihadapan mahasiswa Departemen Sosiologi Universitas Indonesia. Ahok, sapaan Basuki, sempat menyinggung mengenai Hotel Alexis yang berada di Jakarta Utara.

“Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu lantai 7-nya surga dunia lho. Surga bukan di telapak kaki ibu lho, tapi lantai 7 Alexis,” kata Ahok, Selasa (16/2).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mendapat informasi bahwa pekerja seks komersial di Hotel Alexis berasal dari berbagai negara. Namun, sulit untuk menghentikan praktik prostitusi di sana. Sebab, petugas mengalami kesusahan untuk membuktikannya.

“Oh benar pak di sana lengkap dari mana-mana ada Ya sudah kalau begitu tutup dong? Oh enggak bisa pak, enggak ada bukti, pas kami datang mereka baik-baik saja, masa harus ketuk pintu satu per satu,” ungkap Ahok menirukan keterangan anak buahnya.
http://www.jpnn.com/read/2016/02/16/...tusi-Di-Hotel-


Ahok Akui tak Mudah Tutup Alexis dan Malioboro
23 Februari 2016 15:22 wib


Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama sudah memetakan tempat prostitusi kalangan atas. Dua di antaranya Alexis dan Malioboro. Persoalannya, tak mudah buat `menyikat` dua tempat hiburan malam di Jakarta Barat, itu.

Tapi, serumit-rumitnya, Ahok percaya dua hotel itu bisa ditindak. "Kalau di hotel mewah dan apartemen ada prostitusi tidak bisa langsung dirobohin, kecuali kamu bisa buktiin," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016).

Ahok menjelaskan, prostitusi kelas atas sudah menjadi rahasia publik. Beberapa, tambah dia, tersebar di Jakbar, seperti Mangga Besar dan Jayakarta. Sementara di Jakarta Selatan banyak prostitusi berkedok spa dan panti pijat.

Indonesia tak punya aturan khusus soal penindakan prostitusi. Hanya, penindakan bisa dilakukan jika hotel mewah terbukti menyalahgunakan perizinan bangunan. "Tapi kalau terbukti ada lokalisasi dan di peraturannya tak boleh, maka harus kita bongkar," ucap Ahok.

Ada dua jenis tindakan yang mungkin ditempuh. Pertama, peringatan. Kedua, tindak pidana. Ahok bilang, hotel mewah yang terbukti menyediakan layanan prostitusi hanya bisa diperingati.

Namun, tindakan prostitusinya bisa terkena pidana. "Patokan kita ada aturan. Ada pidana kita bisa lapor polisi. Kalau prostitusi ketangkap kan itu bisa pidana. Tapi itu prostitusinya, bukan tempatnya," jelas Ahok.

Mantan bupati Belitung Timur ini mempersilakan warga membuktikan praktik tersebut. Dia meminta warga berani memotret tindakan prostitusi di hotel mewah, meski prostitusi juga bisa dilakukan di mana saja.

"Tapi kita enggak usah selalu sibuk semua bar diplototin. Buang energi. Orang di kantor juga bisa jadi terjadi perselingkuhan," terang Ahok.

Sebelumnya Ahok sempat menyebutkan ada banyak prostitusi di hotel mewah di Jakarta seperti di Alexis, Jakarta Utara dan Malioboro, Jakarta Barat. Ahok juga sempat menyentil Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI, Catur Laswanto yang menyebut tak ada praktik prostitusi di daerah tersebut.

"Ternyata dia (kadisbudpar) bilang ada (PSK) yang dari luar negeri. Cuma susah buktinya," ucap Ahok beberapa waktu lalu. terang Ahok.

Sementara itu, Catur sempat mengungkapkan banyak selama ini ada bermacam-macam izin yang diajukan oleh hotel mewah yang diduga tempat prostitusi. Beberapanya adalah izin griya sehat, izin bar serta izin hiburan. "Tapi kita tak mungkin tindak satu-satu saat mereka melakukan tindak prostitusi di kamar," ucap Catur.
http://news.metrotvnews.com/read/201...-dan-malioboro

------------------------------------

Keberanian AHOK di uji dengan keberadaan dan tetap eksisnya Alexis, cs sebagai tempat pelacuran terselubung!


Wakil Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rifky Eki Pitung

ini orang jabatan seabreg2
warga kampung pulo
warga tenabang
sekarang waket dpp knpi ??
Wakil Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rifky Eki Pitung

sebentar lagi nongol sebagai warga kalijodo
klo kalijodo gak diganggu, ahoax pasti sukses nnti
Wah metromini aja udah ragu sama keberanian ahok ngegusur alexis ... Padahal itu media tempat pencitraan ahok ...
nggak gusur alexis aja udah jaminan 2 periode

salam 2 periode
nyalinya hrus Gede, bukan bacotnya









============================================================
Awal bulan depan saya mau terapi, tapi uang saya belum cukup
bagi agan yang ada uang lebih , saya minta bantuan seikhlasnya
(saya minta, bukan pinjam)
Mandiri -> 90000 1958 5422, Terima kasih
tgl 29 ,eki pitung spown di kalijodoh ga ya ?
klo fpi berani gusur al aqsis, gw vote bibib gub 2017
Dulu waktu fpi bilang al-exis hotel keluarga ... Pasnabung manggut manggut ... Sekarang ahok bongkar kalijodo ... Pasnabung ngamuk ngamuk pengen al-exis juga di gusur ...


Sabar aja ... Tunggu tanggal mainnya ... Kali si ahok mau pelan pelan bongkar al-exis ... Nunggu moment aja kali dianya ...
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
Dulu waktu fpi bilang al-exis hotel keluarga ... Pasnabung manggut manggut ... Sekarang ahok bongkar kalijodo ... Pasnabung ngamuk ngamuk pengen al-exis juga di gusur ...


Sabar aja ... Tunggu tanggal mainnya ... Kali si ahok mau pelan pelan bongkar al-exis ... Nunggu moment aja kali dianya ...


Betul gan.
Ahok mah butuh tumbal aja utk nutup.
Butuh bukti, mayat panasbung kalo mati disana kan bukti jelas. Ada ga panasbung mau berkorban demi alexis tutup? Jgn ngemeng minta tutup aja.

Salam 2 periode


kalo udah ditutup ntar ada berita

"Berani ratain 1 area mangga besar, warga jakarta akan dukung Ahok di pilkada"

terus abis itu ada berita lagi

"berani bersihin area dari monas hayam wuruk sampe beos, warga jakarta akan dukung ahok di pilkada"

kurang terus

Ngebongkar tempat mesum kelas atas sama kelas bawah yah beda, yg kelas atas orang2 gede pada ke sana, makanya susah
Quote:Original Posted By kapten.joko
Wakil Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rifky Eki Pitung

ini orang jabatan seabreg2
warga kampung pulo
warga tenabang
sekarang waket dpp knpi ??


Minta dilenyapkan sama grup 9naga ini ya ?
Namanya mungkin sudah masuk hitlist ya ?
Kalau lagi di luar negeri tau2 sakit jantung aja wassalam mungkin ?

Kenapa junjungan ana tidak merazia Al-Exis.....?



Syukron
jgn dituruti, kalo alexis ditutup pasti berikutnya tanya, "berani nutup las vegas gak?"
Quote:Original Posted By hawk
klo fpi berani gusur al aqsis, gw vote bibib gub 2017


kalau bibib bisa merubah alex menjadi taman sodom gmn ? ente tetep vote kan
Quote:Original Posted By ortillo


Betul gan.
Ahok mah butuh tumbal aja utk nutup.
Butuh bukti, mayat panasbung kalo mati disana kan bukti jelas. Ada ga panasbung mau berkorban demi alexis tutup? Jgn ngemeng minta tutup aja.

Salam 2 periode


Nungguin panasbung yg rela mati over dosis dialexis
ane bantu hantem cwe2 prnghiburnya boleh nggak om ahok ganteng?? boleh yaa? yaaa??
Nanti psk nya pada migrasi ke sarkem atau membentuk koloni baru,yg repot daerah nanti,kalau asal bubar2an..di jogja kok blum ada gerakan wacana pembubaran sarkem.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar