Pages


Kamis, 25 Februari 2016

Social Media Week 2016: Ajang Berkumpulnya Pegiat Media Sosial dan Komunitas Digital!


Social Media Week (SMW) adalah sebuah acara konferensi bertaraf internasional yang berlangsung lebih dari di 20 kota setiap tahunnya. Acara ini adalah salah satu ajang terbaik bagi Agan yang ingin memulai bisnis atau ide kreatif, informasi dan pengetahuan serta pengalaman menarik di bidang teknologi. SMW 2016 juga akan melibatkan lebih dari 50 pembicara dari dalam maupun luar negeri yang akan mengisi diskusi seru mengenai teknologi dan masyarakat.



Quote:"Social Media Week is a real-world manifestation of some of the best that new technology has to offer - ideas, strategies and insights shared by the people who are shaping the future." -Ellen McGirt, Senior Writer, Fast Company

“The Invisible Hand: Hidden Forces of Technology” adalah tema besar yang akan diangkat dalam pagelaran Social Media Week 2016. Bagaimana teknologi berperan dalam keseharian masyarakat, untuk kebutuhan bisnis dan untuk menghubungkan kebaikan masyarakat global, tanpa terlepas dari diskusi-diskusi mengenai perkembangan teknologi di masyarakat.



Acara yang bakal digelar di Senayan City dari 22 - 26 Februari ini akan menghadirkan pembicara dan influencers dari dalam maupun luar negeri yang berpengalaman seperti Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Alice Wei (Strategic Partnership Facebook), Paul Webster (Brand Development Lead Instagram), Roy Simangunsong (Country Head Twitter Indonesia), Aeran Ismail (LinkedIn Enterprise and Corporate Evangelist Southeast Asia), Keenan Pearce (Influencer of The Year, Influence Asia 2015) dan Andien (Penyanyi).


Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif)


Paul Webster (BrandDevelopment Lead Instagram)

Selain diisi dengan konferensi dan sesi diskusi, Agan yang berkunjung ke SMW 2016 ini juga bakalan diajak utuk melihat dan mencoba teknologi-teknologi terbaru seperti Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dari para pelaku industri dan penyedia teknologi.



Selain itu KASKUS juga buka booth di ajang workshop bertema social technology ini Gan! Dan buat Agan yang datang dan ikutan activity KASKUS di SMW 2016, Agan bisa dapetin merchandise dan hadiah spesial dari KASKUS!

Mau tau lebih lengkapnnya? Langsung aja cek disini Gan!
jakarta agak jauh bray
ane ikut doa aja dah semoga lancar
triawan munaf ini bokapnay serina munaf ya min
Pekiwan aja deh
Kalo engga ujan gw dateng deh, Bray...
jauh gan, lagian sosmed buat ane saat ini sbg media menemukan cinta, kalo untung
Sosmed bisa buat cari jodoh bray
ane kirim doa aja ddeh biar lancar
Olala
Mantep nih

Oke min, ane merapat ke senayan besok.

mantssssaaaap
keren nih kayaknye sayang ane di seberang min
wih anw sosmed tinggal 2 doang bre ug aktif

gk urus yg penting mejeng di trti officer
mejeng dulu d official trit











pelaku dan pembela GLBT dilarang quote!!!
ok deh nanti kalau memang berkenan bisa melipir ke tkp ikutan SMW16
Wow keren
Yg di medan senyum2 aja
Ada kaskus nih.
Musti liat kesana
Gembok zimbabwe
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar