Pages


Sabtu, 27 Februari 2016

Nggak Mustahil Mengunjungi 14 Tempat dengan Sensasi Piala Oscar!

Quote:Welcome ,View ,Read ,and Enjoy
Quote:14 Tempat Dengan Sensasi Piala Oscar


Quote:Quote:
Quote:Mau merasakan sensasi film-film terbaik di Academy Awards 2016? Nggak mustahil lho, kita bisa mengunjungi 14 tempat yang seru dan punya sensasi Piala Oscar. Semua tempat ini nyata dan berhubungan langsung dengan lokasi film yang masuk Academy Awards tahun ini. Ada banyak pilihan lokasi yang ditawarkan untuk para wisatawan bisa mengunjunginya. Mulai dari Amerika Utara, Eropa sampai Selandia yang semuanya dalam rangka untuk menyenangkan turis merasakan tempat dengan sensasi piala Oscar

Check Repost


Quote:Revenant
(Rocky Mountains, Kanada)


Spoiler for :


Quote:Salah satu film dengan nominasi terbanyak, The Revenant membuat kita ingin jalan-jalan ke alam yang masih liar dan alami di daerah pegunungan di Kanada.

Expedia menyarankan untuk mengikuti tur ke pegunungan Rocky, tempat di mana Leonardo DiCaprio hampir mati diterkam Beruang. Tapi tenang, Beruang itu hanya ada di film, kalau kalian piknik ke tempat dimana film ini dibuat, kalian akan menyaksikan pemandangan gunung yang indah dan dingin tentu saja.

Spoiler for Place:


Quote:Hateful Eight
(Telluride, Colorado)


Spoiler for :


Quentin Tarantino memilih Kolorado sebagai lokasi film terbarunya “The Hateful Eight.” Setali tiga uang dengan film The Revenant, tempat bersalju ini cocok menjadi lokasi Kurt Russell dan Samuel L. Jackson memerankan adegan demi adegan seru di film yang masuk sebagai nominasi Best Cinematography di Piala Oscar tahun ini.
Spoiler for Place:


Quote:Hateful Eight
(Selandia)


Spoiler for :


Quote:Quentin Tarantino memilih Kolorado sebagai lokasi film terbarunya “The Hateful Eight.” Setali tiga uang dengan film The Revenant, tempat bersalju ini cocok menjadi lokasi Kurt Russell dan Samuel L. Jackson memerankan adegan demi adegan seru di film yang masuk sebagai nominasi Best Cinematography di Piala Oscar tahun ini.
Spoiler for Place:


Quote:Hateful Eight
(Iceland, Selandia)


Spoiler for :


Quote:Quentin Tarantino memilih Kolorado sebagai lokasi film terbarunya “The Hateful Eight.” Setali tiga uang dengan film The Revenant, tempat bersalju ini cocok menjadi lokasi Kurt Russell dan Samuel L. Jackson memerankan adegan demi adegan seru di film yang masuk sebagai nominasi Best Cinematography di Piala Oscar tahun ini.
Spoiler for Place:


Quote:Embrace of The Serpent
(Amazon, Brasil)


Spoiler for :


Quote:Di antara beberapa film asing yang mendapatkan nominasi Oscar 2016, Embrace of The Serpent masuk sebagai nominator The Best Foreign Languange Film di Academy Award ke-88.

Film ini berkisah tentang dua petualang yang dibantu penduduk lokal mencari tanaman Yakruna. Brasil, tepatnya di Amazon, menjadi lokasi yang bisa menggambarkan petualangan Nilbio Torres di Embrace of the Serpent.

Spoiler for Place:


Quote:The Danish Girl
(Fynske Landsby, Denmark )


Spoiler for :


Quote:Kalau kamu sudah menyaksikan Eddie Redmayne di “The Danish Girl” dan penasaran banget sama panorama Denmark di masa awal 1900-an, maka mengunjungi Fynske Landsby (tolong dibaca dengan benar, hehehe) adalah lokasi yang tepat.

Fynske Landsby adalah sebuah desa kecil yang mudah dicapai dari Kopenhagen. Desa ini punya kebudayaan yang kental sekali. Kalau kamu mengunjungi tempat ini, kamu seakan merasa bahwa waktu tiba-tiba berhenti pada masa abad ke-19.

Spoiler for Place:


Quote:The Martian
(Budapest, Hungaria)


Spoiler for :


Quote:Jangan berpikir untuk merasakan sensasi Mars seperti dalam film The Martian kamu harus ke luar angkasa betulan. Cukup datang ke Budapest di Hungaria, kamu juga bisa merasakan tempat dimana Matt Damon survive hidup sendirian.

Kalau beneran bisa pergi ke Budapest, kamu cari Korda Studio untuk bisa merasakan betul gimana menjadi astronot Mark Watney yang ikut dalam misi NASA ke Planet Mars sehingga filmnya masuk kategori Best Picture di nominasi Oscar 2016.

Spoiler for Place:


Quote:Brooklyn & The Big Short
(New York, Amerika Serikat)


Spoiler for :


Quote:Udah nonton dua film nominasi Oscar; The Big Short dan Brooklyn? Keduanya syuting di kota ini. Melihat keriwehan Christian Bale yang menganalisa ekonomi Amerika atau menyaksikan Saoirse Ronan merantau ke Brooklyn bisa kamu rasakan sensasi kotanya di sini.

Lagipula, New York itu layak Jakarta. Selalu hidup, tetapi menurut orang-orang yang pernah berkelana ke sana, berjalan-jalan di sekitar kotanya selalu cocok bagi semua pengelana. Dari backpacker sampai traveler, semua suka kota yang nggak pernah sepi ini!


Quote:Star Wars: The Force Awakens
(Bangkok dan Vietnam)


Spoiler for :


Quote:Episode paling mutakhir di serial saga “Star Wars: The Force Awakens” menurut beberapa sumber ternyata menyebut kawasan Asia Tenggara sebagai salah satu lokasi pengambilan gambarnya.

Tepatnya, kalau kamu ambil penerbangan ke Bangkok jangan langsung ke kotanya tapi pergilah menjelajahi hutan serta lanskap yang menjadi latar belakang film ini. Phang Nga Bay bisa menjadi salah satu lokasi yang bikin kamu bakal merasakan sensasi luar angkasa ala Rey dan Finn ketika berkejar-kejaran dengan para Stormtroopers.
Para penggila "Star Wars" bisa melanjutkan perjalanan ke Vietnam untuk mendatangi gua Hang En, yang menurut banyak penggemar adalah salah satu lokasi pembuatan film di kawasan Asia Tenggara.

Spoiler for Place:


Quote:Star Wars: The Force Awakens
(Pulau Skye, Skotlandia)


Spoiler for :


Quote:Tempat syuting film terbaru Star Wars lainnya, meski dirahasiakan, beberapa sumber lain menyebutkan Pulau Skye di Skotlandia dipilih para produser untuk tempat syuting The Force Awakens. Gunung-gunung runcing dan bukit batunya bikin tempat ini punya kesan fantasi yang kuat.


Quote:Bridge of Spies
(Berlin, Jerman)


Spoiler for :


Quote:Memperjuangkan hak keadilan kliennya yang diduga mata-mata Jerman, Tom Hanks harus datang ke Berlin untuk melakukan pertukaran tahanan. Keberanian dan kejujurannya di film Bridge of Spies bikin kita merasakan juga dinginnya kota Berlin pada masa Perang Dingin.


Quote:Bridge of Spies
(Wroclaw, Polandia)


Spoiler for :


Quote:Masih menapak tilas lokasi syuting film Bridge of Spies (2015) yang masuk nominasi Best Picture, Best Supporting Actor (Mark Rylance), Best Original Screenplay, Best Original Score, dan Best Production Design, serta Best Sounds Mixing di Academy Award ke-88, para penggemar bisa mendatangi wilayah Polandia.

Tepatnya kalau mampir ke sebuah kota kecil yang nggak jauh dari perbatasan Jerman bernama Wroclaw, kamu bisa melihat reruntuhan dan bangunan yang rusak akibat perang dingin pada masa itu dalam keadaan tidak direstorasi untuk sebagai pengingat masa-masa kejam itu.

Tapi jalan lebih jauh di sekitar kota Wroclaw, kamu bisa menemukan pemandangan yang bagus dan kekinian, seperti gambar ini!

Spoiler for Place:


Quote:Look of Silence(Senyap)
(Sumatra, Indonesia)


Spoiler for :


Quote:Ya, demi mendokumentasikan Indonesia, pengambilan gambar film Senyap dilakukan di Indonesia dong. Tepatnya di Deli Serdang, Sumatera Utara, ada banyak keindahan alam yang bisa kita eksplor kalau kita mengunjungi lokasinya.

Masuk ke Lubuk Pakam di Kabupaten Deli Serdang, kamu bisa berkenalan dengan suku Melayu dan etnis Karo. Menelusuri jejak geologi yang indah, kamu masuk ke Kecamatan sibolangit, di sana ada air terjun Lau Mentar Canyon. Pilihan lainnya, kamu ke Sumber Air Panas Negeri Suah, Air Terjun Dwi Warna, atau Hill Park Sibolangit!


Quote:Spotlight
(Boston, Amerika Serikat)


Spoiler for :


Quote:Kalau kamu beruntung pas jalan-jalan di Boston, kamu bakal beneran ngeliat kantornya Mark Rufallo dan Rachel McAdams, yaitu The Boston Globe di film arahan Tom McCarthy yang masuk best picture Academy Awards ke-88 itu. Jalan-jalan di sana, kamu bisa merasakan sensasi kenangan jurnalistik yang jujur dan rapih dari tim Spotlight!



Quote:Gimana para penggemar film deretan nominasi oscar tertarik buat mengunjungi tempat-tempat tersebut ?,nabung dulu biar kantong tebel,setelah itu langsung cus lokasi Sumber

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Menerima Cendol

Jangan Lupa

Thread Lainnya Klik Disini
Reserved
awsom gan
tmpat2nya keren2 brader
hwaaaooooowwww....
tempatnya bagus bagus tapi jauh semua
indonesia
indah2 tempatnya tapi harus ada budget lumayan gede buat kesana
tempatnya skyfall ga ada gan?
Oke gan ane ngumpulin uang dulu buat kesana minimal ke deli serdang
amajing,,,,,,,
indo ad gak ya tempat kyak gitu,,,
monggo yg mau cekrek uplot cekrek uplot.
wuih jadi viral gitu gan semoga berkah
yang di sumatera dulu aja dah
Keren amat setting tempatnya bray
nggak mustahil gan, kalo ada dananya
yang bridge of spies keren reruntuhan nya
Waahh...keren gan tempatnya

tapi ane lebih suka wisata di indonesia
Kaya di film film tempatnya
Keren gan, luar negeri semua ye gan. eh, ada satu Indonesia


Gembok dulu gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar