Pages


Senin, 21 Maret 2016

Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)

Spoiler for Mad Dog:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


Salam Penduduk Kaskus dimanapun agan berade...

Jumpe lagi nih ma Oom yang eksis ini Manusia dengan gelar Oom-Oom yang unggul dari segala gennerasi

Kali ini Oom pengen ngebahas mengenai Kang Yayan Ruhian a.k.a Mad dog, soalnye Oom greget banget pengen ngebahas mengenai Mad dog gan.

Langsung aje gan gak perlu berlama-lama, hal-hal yang terjadi jika Mad dog adalah abang agan:

Spoiler for Mad Dog:
Spoiler for Pict1:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


1. Gak Berani Bertengkar Ma Bang Mad Dog
Terkadang gan, kakak ade itu sering bertengkar untuk hal sesuatu hal yang sepele. tapi ape jadinye kalo abang agan itu seorang killer seperti Mad Dog? Oom yakin kagak ade tuh yang berani di negeri ini yang mau ngajak berantem seorang Mad Dog


Spoiler for Mad Dog:
Spoiler for Pict2:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


2. Hidup Bagaikan Di Camp Militer
Kan Bang Mad Dog nih hidupnye penuh dengan hal-hal greget, pasti agan akan ngerasain juga tuh... mulai dari bangun pagi jam 1 malem, makan es batu... sampe dengan mandi dengan lava di kawah gunung bromo


Spoiler for Mad Dog:
Spoiler for Pict3:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


3. Hidup Penuh Tantangan Yang Greget
Bukan Mad Dog namenye kalo gak greget. Tiap hari agan sebagai adenye Mad Dog nemenin tuh abangnye ngelakuin hobinye yang greget-greget itu loh


Spoiler for Mad Dog:
Spoiler for Pict4:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


4. Kagak Ada Yang Berani Ngeganggu Agan
Coba pikir-pikir lagi gan, untuk ngeganggu salah satu keluargenye Bang Mad Dog. baru niat dalem hati aje... udah dismack down gan ma Mad Dog


Spoiler for Mad Dog:
Spoiler for Pict5:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


5. Dimeja Makan
Salah satu hal yang greget yang akan dilakuin ma Bang Mad Dog ketika agan makan bareng tuh, agan dah makan tuh ayam yang dah digoreng. tapi abang agan masih nguber-nguber ayamnye untuk dimakan idup-idup


Spoiler for Mad Dog:
Spoiler for Pict6:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


6. Main Bola Ma Bang Mad Dog, Penyelenggaranya Yang Kalah
Hal yang paling mainstream jika kite main sepakbola ialah menang, kalah, atau seri. tapi kalo agan ngajak bang Mad Dog, justru yang ngadain pertandingan sepakbolanye yang kalah. karna bola yang disediain panitia abiss dijadiin cemilan ma Bang Mad Dog.


Spoiler for Mad Dog:
Spoiler for Pict7:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


7. Nonton TV bersama, TVnya dibelah
Terkadang kakak ade itu gan biasenye bertengkar karna tv. yang kakaknye pengen nonton sinetron sedangkan adenye pengen nonton kartun. tapi tenang aje gan kalo abang agan itu Mad Dog pasti ada solusinye... die belah tuh TV supaya semuanye kagak bisa nonton biar greget


Spoiler for Mad Dog:
Spoiler for Pict8:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


8. Jadi Panitia lomba 17an
Jika agan ditunjuk jadi panitia lomba 17an, panggil aje tuh abangnye untuk ngebantuin... biarin bang Mad Dog ngedesain sendiri lombanye biar greget


Spoiler for Mad Dog:
Spoiler for Pict9:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


9. Bikin Boyband Ma Bang Mad Dog Pasti Jadi Nomor 1
Jika bang Mad Dog jadi member boyband agan pasti greget banget tuh gan. gak perlu susah-susah ngerekrutnye, kan agan adenye Mad Dog pasti mau tuh dienye diajak. kalo beneran Mad Dog gabung, pasti boyband/girlband yang ade di Indonesia langsung pensiun dini pade


Spoiler for Mad Dog:
Spoiler for Pict10:
Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)


10. Agan Jadi Incaran Iko Uwais
Jangan dikire gan, jadi adenye Mad Dog bise bebas gitu aje. tanpa diketahui oleh bang Mad Dog, sebenarnye Iko Uwais menaruh dendam ma Mad Dog. soalnye hampir tiap Filmnye Iko Uwais yang bertarung ma Mad Dog, adegannye Mad Dognye yang mati... tapi gak mati beneran jadi Iko berusaha tuh ngincer agan supaya agan kasih tau carenye Mad Dog bisa mati beneran di Film selanjutnye nanti.


Dengan ini, agan yang ingin menjadi ade dari Mad Dog Oom beri name Mas Dog Just Kidding...

Sebenarnye Oom dah lama banget pengen ngebuat thread yang ade hubungannye dengan Mad Dog tapi belum dapet ide... kebetulan Oom ngeliat tuh di TV di Tr*ns tv yang acara Mart-mart itulah gan... nampilin Mad Dog sebagai abang salah satu dari cleaning service supermarket itu. akhirnye jadi dah thtead ini.
Untuk Kang Yayan a.k.a Mad Dog... terima kasih dah menjadi inspirasi thread Oom kali ini.

Salam Oom-Oom...

Spoiler for Tambahan Dari Agan:

Quote:Original Posted By chiyooo
temen ane kebetulan istri ponakannya maddog. dia cerita mad dog aslinya kl dirumah itu baik bgt, orangnya sederhana, dimasakin apa aja juga mau..

page one kalo berkenan gan

Quote:Original Posted By cha.ris
mending kalo abang (seorang laki-laki).. bagaimana jadinya kalo kaka perempuan agan yang mad-dog?

Quote:Original Posted By nusareborn
liburan dari indonesia ke australia

ga pake pesawat...
BERENANG

Quote:Original Posted By namivia
klo ane sih asik2 aja...... klo ada yg macem2 dijalan kan ada abang ane mad dog biar diabisin tuh yg macem2 sekeluarganye di bantai

Quote:Original Posted By succesor
pengen dah jadi adeknya mad dog


salam GREGET

Quote:Original Posted By kamido
hidup bakalan lebih berwarna

Quote:Original Posted By wahyusee
Kalo ane maunya jdi abangnya maddog biar greget

Quote:Original Posted By krugersyster
nanti kalo ane ama abang maddog di razia polisi, polisinya yang kita tilang

Quote:Original Posted By banggendul
tapi kayaknya dia akan menjadi abang yang baik gan

Quote:Original Posted By salkuser666
kayanya seru nih buat ngurusin badan
Quote:Original Posted By dubsmash88
abang ane mad dog semua minggi tenang hidup

Quote:Original Posted By bukastand.com
Baguslah gan bisa tahu rahasia kekuatan mad dog,

Quote:Original Posted By mr.otong9
Maddog simbol hidup yang greget om btw

Quote:Original Posted By bikbank
Bener bener greget ne trit... Ampe si om quete koment nya atu atu ... Efek maddog kali ya?? Ato jgn jgn si om TS maddog yg lagi ngaskus??
:gagalpaham

Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Kalo ane punya abang mad dog nih gan...
Ane jalan juga aman gan... kaga ada yg berani iseng2 dah...
Kalo ada yg bikin rusuh langsung aje ane kasih tau ke bang ane..

Quote:Original Posted By stratovarius666
Takut ditilang gan

Quote:Original Posted By affandi11
yang pasti dapet uang jajan banyak, kan abang ane artis
urusan berantem2an emang gue pikirin

Quote:Original Posted By melliodas
yang jelas ane jauh dari bully bray, mad dog gitu

Quote:Original Posted By erooss
mending ane aja yang jd abangnya gan

Quote:Original Posted By tiartiartiar
waw punya abang artis
bisa numpang tenar ini

Quote:Original Posted By Rikidroid
Hidup terasa di neraka om. .

Quote:Original Posted By mpd1986
enak lah, tinggal panggil doi buat hajar musuh-musuh gw

Quote:Original Posted By zarszzz
ambil maknanya gan, kita harus keluar dari zona nyaman supaya dapat berkembang dan juga janganlah kalah sama ego sendiri

Quote:Original Posted By FernanDeth
Wah kalo Mad Dog abang ane, ane minta ajarin silat. Tapi yg pasti jarang ada orang yg berani macem" sama ane, soalnya takut hadapin abang ane

Quote:Original Posted By aags
Kalo malah diisengin sama maddog gimana ? Isengan yg greget

Quote:Original Posted By zul7
Pengen minum es teh manis , esnya ambil di kutub , tehnya daun mentah

Salam greget


Quote:Original Posted By rassvet
Kalo abang ane Mad Dog, ane ajak dia ngebantai anak jalanan rct*, manusia harimau, manusia serigala, dan sebangsanya.

Quote:Original Posted By mr.hajime
Mau tahu rahasia kecil kekuatan mad dog gan??
Rambutnya botakin

Quote:Original Posted By boklidar
mad dog abang agan, haji lulung bokap agan.
udah ente berada di keluarga penguasa mutlak bumi

Quote:Original Posted By ajipp19
andai mad dog lahir sebelum portugis, belanda, dan jepang masuk ke indonesia pasti indonesia bakal jadi negara ke 2 di asia yg belum pernah di jajah

Quote:Original Posted By mbandot.cilik
kalo maddog jadi abang gue, pastilah orang tua gue juga lebih greget

Quote:Original Posted By rendyconan
Berantem selalu pake tangan kosong
Ini yang gue suka, ini baru ada gregetnya



Spoiler for Sumber Pembahasan:

Rekayasa Pemikiran Oom


Spoiler for Pictnye Ambil di:

Mad Dog --> www.5w-plus1h.blogspot.com
Pict1 --> Oom edit dan ngambil pictnye di MemeMakerFree
Pict2 --> www.komike.net
Pict3 --> www.pemudawitausaha.com
Pict5 --> www.motivasi-islam.com (Oom edit dikit)
Pic6 --> www.nomor2.blogspot.com
Pict7 --> www.anneahira.com
Pict8 --> www.memecomic.id
Pict9 --> www.kaskus.co.id
Pict10 --> www.kungfukingdom.com
Gileee... Bakalan greget ne hidup ane kalo maddog jadi abang

Edited : ane pertamax di trit om om
Males ngomen ane di tritnya om2 pedopil predator sex anak bocil
hidup bakalan lebih berwarna
hidup berasa gregett

btw bawah ane uban nya mad dog.
Kalo ane maunya jdi abangnya maddog biar greget

kalo abang ane maddog mending ane masuk kekandungan emak lagi
Quote:Original Posted By kamido
hidup bakalan lebih berwarna

Merah darah ya gan karena sering digebukin ama bg greget :
Gileee. Pokoknya greget lah kalo jadi adiknya mad dog
Quote:Original Posted By bikbank
Merah darah ya gan karena sering digebukin ama bg greget :



ane yang gebukin dia gan,biar greget
nanti kalo ane ama abang maddog di razia polisi, polisinya yang kita tilang
tapi kayaknya dia akan menjadi abang yang baik gan
Quote:Original Posted By kamido



ane yang gebukin dia gan,biar greget


. atas ane malah mau balik ke kandungan emak gan takut digebukin maddog

terlalu greget
weleh, kalo mad dog jadi abang mending ga usah pulang ke rumah. pindah aja ke rumah kakek

Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)
kayanya seru nih buat ngurusin badan
abang ane mad dog semua minggi tenang hidup
Baguslah gan bisa tahu rahasia kekuatan mad dog,
Hidup segan metong pun tak mau.
Setiap hari ente bakalan berantem ama chuck norris



Ane gembok pejwannya, yg gak kebagian ke belakang aja cyin Hal-Hal Yang Terjadi Jika Mad Dog Adalah Abang Agan (Oom In Action)
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar