Pages


Kamis, 03 Maret 2016

Seorang Ibu mendekorasi kamar anaknya seperti dalam dongeng

Selamat datang di thread ane!

waah thread ane HT lagi! Makasih Mimin, Momod, dan agan-agan juga sista-sista yang komen


Sebelumnya ane minta maap kalo kontennya ane kutip dari artikel di website lain yang sumbernya nanti ane cantumin. Dan belom ada thread kaskus yang bahas artikel ini..

Jadi ane ceritanya lagi surfing-surfing lucu, dan tiba-tiba nemu artikel tentang dekorasi kamar anak yang pasti jadi impian hampir semua anak-anak di dunia. Ane dulu demen banget nonton film animasi dan baca buku-buku dongeng (sampe sekarang juga masiih, sih). Ane berharap suatu hari ane bisa punya kamar yang isinya penuh sama tokoh-tokoh imajinasi dalam buku yang ane baca/film yang ane tonton, gan. Tapi karena ane dari keluarga biasa-biasa aja dan dirasanya bikin kamar kayak gitu butuh budget besar, jadi ane mengurungkan harapan ane, gan.
Nah, ane liat nih ada seorang ibu bernama Kerry Wright yang bikin kamar anaknya jadi kayak dalam dongeng gitu. Tujuannya untuk membujuk anaknya biar mau baca buku. Ane kagum banget sama Kerry ini, gan. Dia dibantu sama saudara laki-lakinya buat memvisualisasikan khayalannya untuk kemudian digambar di tembok kamar anaknya. Memang sih anak perempuannya baru berusia 2 tahun, tapi dia seneng banget liat gambar-gambar di buku. Sebagai orang tua yang baik, Kerry nyoba untuk mewujudkan impiannya dia yang pengen punya kamar bak negri dongeng untuk anaknya.
Spoiler for Proses sebelum mulai dekorasi:

Nah, sebelum mulai, si Kerry ini mengosongkan kamar tidur anaknya dan terlihat kamarnya masih polos gan.


Spoiler for Progress:

Nah disini, Kerry nunjukkin proses muralnya dia menggambar dunia dongeng yang penuh tokoh fiksi terkenal kayak dongeng jungle book, sleeping beauty, tangled, dan lain-lain. Diliat dari lukisannya, skill mural si Kerry ini emang kelewat jago, gan. Ane jadi tambah kagum!

Nah bisa diliat masih ada space putih yang belum dieksekusi, gan. Betapa detailnya Kerry memenuhi tembok kamar dengan gambar-gambar dongengnya.. Sedangkan di pintunya, tertulis "Once upon a time..." jadi seolah-olah setiap masuk ke kamarnya, berasa masuk ke dunia dongeng, gan.

Nggak cuma tembok yang dihias sedemikian rupa. Dekorasi perabotan juga ikut-ikutan dihias seperti gambar kartun kayak lemari dan meja nakasnya nih, gan.

Tempat tidurnya juga nggak lupa dibikin menarik. Kerry mencat ulang kayu penyangganya dan membuat selimut dari kumpulan perca bergambar Dr. Seuss.

Sampe-sampe gagang pintu aja dibuat seperti dalam dongeng di cerita Beauty and the Beast, gan.

Nggak ketinggalan, kotak mainan yang digambar-gambar juga dengan gambar Dr. Seuss. Kerry ini kelewat rajinnya..


Spoiler for Mural done!:

Nih gan hasil jadinya mural-mural dongeng yang sudah memenuhi seluruh tembok. Awas kepengen!






Spoiler for Simsalabim!:

Ini jadinya ketika dekorasi-dekorasi perabot disusun dan jadilah the timeless fairy-tale bedroom bikinan Kerry Wright! ane nggak ada abis-abisnya kagum ngeliat detail dari lukisan temboknya, gan. Emak ane mau nggak ya bikinin ane kayak ginian



Nah semoga menginspirasi agan-agan yang udah punya anak atau yang nanti punya anak. Akhir kata ane mohon maaf kalo ada kekurangan dalam thread ane.
Tidak lupa ane mengharapkan dan yaa, gan.


“You’re never too old, too wacky, too wild to pick up a book and read to a child”- Dr. Seuss

SUMUR
keren amat gambarannya
buset atas maho, cepet amat, btw ibunya keren gan
hmm ibu ini mungkin seorang pelukis yang hebat
Keren ibunya yah

Jago ngelukis
wah, klo minta buat design kamar Ane kira2 brp duit yak ...
keren ibunya seniman
Quote:Original Posted By rizalshinoda
wah, klo minta buat design kamar Ane kira2 brp duit yak ...

Yang pastinya jutaan, gan!
Coba emak ane bisa bikin mural
jadi envy
kalo digambar grafiti kyk di kolong jembatan anaknya pasti mewek ...
niat bener ibu satu ini
enak tuh anak
ibu yg kreatif gan..
Mau dong kamar ane digituin
Quote:Original Posted By GaiKinG
kalo digambar grafiti kyk di kolong jembatan anaknya pasti mewek ...

Quote:Original Posted By brion
niat bener ibu satu ini
enak tuh anak

Iya gan. Anak mana yg gamau kamarnya dihias kayak gitu ya ane juga mau ini mah
Quote:Original Posted By annapinot
Mau dong kamar ane digituin

Sini gan, ane yang muralin. Pake pilox trus gambarnya kayak yang sering ditemuin di pinggir jalan..
keren tuh
kalo anak kecil cewe sekarang apa apa pengen kaya elsa projen
emaknya jago ngelukis gan
Quote:Original Posted By krugersyster
keren tuh
kalo anak kecil cewe sekarang apa apa pengen kaya elsa projen

Iya gan gaada bosennya ane heran
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar