Pages


Jumat, 18 Maret 2016

Sisi Lain dari Pengendara Sepeda yang agan tidak tahu (pengalaman pribadi)

Sisi Lain dari Pengendara Sepeda yang agan tidak tahu (pengalaman pribadi)
Introduction

Quote:Ane salah satu orang yang gemar bersepeda sudah sejak dari ane SD sampai segede Gaban seperti sekarang. Ane sejak kecil tinggal di kota(Bontang) dimana jalanan masih sangat sepi. Sehingga untuk bersepeda tidak harus bertaruh nyawa dengan kendaraan yang coba untuk mendahului ane. Namun setelah kuliah ane pindah ke kota Malang (yang sekarang macet minta ampun) tentu dari segi keramain jalannya lebih padat dari kota ane sebelumnya. Membuat ane harus lebih berhati-hati terhadap kendaraan bermotor.

Quote:Walaupun begitu bersepeda merupakan alat transportasi yang menurut ane paling kece ketimbang moge maupun mobil berlambang kuda jinggkrak sekalipun. Thread ini saya buat untuk agan-agan sekalian melihat sisi lain dari para pengendara sepeda yang mungkin terlewatkan. Ya karena hanya pengedara sepeda yang merasakan sensasi dalam bersepeda. Berikut ane beberkan menjadi beberapa point:

OKE LANGSUNG CEKIDOT KE TKP GAN

Quote: 1. Terlihat menjadi orang yang Anti Mainstream
Spoiler for anti mainstream:

Sisi Lain dari Pengendara Sepeda yang agan tidak tahu (pengalaman pribadi)

Kenapa ane ngomong begitu? Di era sekarang yang menjamurnya kendaraan bermotor agan yang bersepeda merasa sangat minoritas di jalan kota. Hanya ada segelintir orang yang masih menggunakan sepeda sebagai alat transportasi. Ya menurut sepengalaman ane setiap bersepeda jarang sekali bertemu dengan pengendara sepeda lain. Terlihat sekali bahwa kalian yang bersepeda menjadi orang yang anti mainstream di tengah orang2 yang mainstream.


Quote:2. Menjadi lebih peka terhadap lingkungan sekitar
Spoiler for peka:
Sisi Lain dari Pengendara Sepeda yang agan tidak tahu (pengalaman pribadi)

Ketika kita bersepada kita akan merasakan lingkungan sekitar kita berubah ke arah yang tidak baik. Menurut pengalaman ane di kota Malang tercinta. Sekitar 5-6 tahun yang lalu di Malang jam 7-11 pagi udara di Malang sangat baik dan tidak sepanas dan berpolusi seperti sekarang. Selain itu kita bisa merasakan lahan-lahan hijau yang berubah menjadi perumahan maupun pertokoan. Ini yang mungkin kurang dirasakan oleh pengedara motor maupun mobil karena mereka berkendera dengan kecepetan yang relative lebih cepat dari sepeda sehingga tidak sempat mengamati lingkunga sekitar.


Quote:3. Merasa Lebih bahagia
Spoiler for bahagia:
Sisi Lain dari Pengendara Sepeda yang agan tidak tahu (pengalaman pribadi)

Bahagia itu sederhana. Ya kebahagiaan tidak timbul dari seberapa nyamannya kita mengendarai mobil atau kendaraan bermotor lainnya. Bersepada membuat kita berpanas-panasan ria di jalan tapi dibalik itu justru menurut ane secara pribadi bersepeda selalu membuat ane bernostagila ke jaman-jaman masa kecil ane ketika ane dan teman-teman berputar-putar sekitar kampung ane.


Quote:4. Sehat dan Bersemangat
Spoiler for sehat:
Sisi Lain dari Pengendara Sepeda yang agan tidak tahu (pengalaman pribadi)

Tentu tidak dapat dipungkiri kita akan menjadi lebih sehat daripada kita mengendarai kendaraan bermotor. Selain itu tentu kita akan lebih bersemangat karena adrenalin dalam mengendarai bersepada (terutama yang jaraknya jauh) akan selalu terpacu. Yang dampaknya tentu membuat kita hari2 kita tidak terlihat lebih flat


Quote:5. Terhindar mendapat pacar yang Matre
Spoiler for matre:
Sisi Lain dari Pengendara Sepeda yang agan tidak tahu (pengalaman pribadi)

Dengan bersepeda tentu cewek-cewek matre tidak tertarik pada pengendara sepada. Dan akan tertarik dengan pengendara mobil ataupun Moge. Pada akhirnya kita akan mendapat pasangan yang tulus tidak melihat dari kendaraaan apa yang kita pakai. Karena bahagia itu sederhana.


Quote:Sekian sisi lain dari berkendara sepeda menurut pengalaman pribadi. Semoga dengan tulisan ini membuat agan-agan punya keinginan kuat juga untuk bersepeda entah itu untuk pergi ke kantor, sekolah, maupun hanya untuk bersenang-senang dengan teman-teman. Dengan bersepeda kita juga dapat mengurangi polusi udara di kota agan maupun di dunia sekian terima kasih.


Tambahan dari kaskuser lain
Spoiler for tambahan:
Quote:Original Posted By warbyasah
nambahin gan goweser itu sodaranya dimana2 udeh kaya vespa dah pengalaman ane kalo kite ada apa2 dijalan biasanya di tolong sesama goweser


Quote:Original Posted By hereticanthem
tambahan gan,

membentuk betis terlihat seperti taleus bogor gan

sexsehhh


Quote:Original Posted By ariamhmdi
Bahagia itu sederhana gan pake sepeda menyenangkan kalo udh konvoi sama temen2


Quote:Original Posted By accunik
pengalaman ane gan, klo sepeda ria mah bisa lewat jln2 kampung dan gk pernah diprotes warga, kalau macet tanpa kebanyakan susah, ane klo brangkat kerja naik sring naik sepeda gan jdi klo macet tinggal masuk kampung, klo nyebrang ikut jembatan penyebrangan, pokonya serba bisa lah mnurut ane, hahaha...
dan yg jelas ada razia juga cuek aja mah, kagak pernah di semprit yg ada kadang malah disuruh cepet2 lewat. pernah sekali ane diseprit sambil di tuding suruh minggir, giliran ane tanya sama polkisnya, salah saya apa? polkisnya jawab, gk ada salahnya yg salah di belakang itu,

Quote:Original Posted By rosadifatahilah
Pengguna sepede jauh lebih sehat, tapi adanya para pengguna motor yang gatau diri malah sering dimaki


Quote:Original Posted By ariamhmdi
Bahagia itu sederhana gan pake sepeda menyenangkan kalo udh konvoi sama temen2


Quote:Original Posted By accunik
pengalaman ane gan, klo sepeda ria mah bisa lewat jln2 kampung dan gk pernah diprotes warga, kalau macet tanpa kebanyakan susah, ane klo brangkat kerja naik sring naik sepeda gan jdi klo macet tinggal masuk kampung, klo nyebrang ikut jembatan penyebrangan, pokonya serba bisa lah mnurut ane, hahaha...
dan yg jelas ada razia juga cuek aja mah, kagak pernah di semprit yg ada kadang malah disuruh cepet2 lewat. pernah sekali ane diseprit sambil di tuding suruh minggir, giliran ane tanya sama polkisnya, salah saya apa? polkisnya jawab, gk ada salahnya yg salah di belakang itu,


Quote:Original Posted By stere0
Setuju banget buat y TS, btw ane pesepeda dari jogja gan. Dan tiap jumat akhir bulan selalu ada agenda jogja friday night ride dan seketikan jalanan jo gja dibanjiri ooleh sepeda. Mau tua dan muda semua naik sepeda bareng2 keliling2 kota jogja. Salam goweser. Ayok bersepeda, dengan berbagai
kita ikt menyelamatkan bumi dari pemanasan global


Quote:Original Posted By Habonkkaskusers
Tapi yang jelas banyak temen gan.
Belum lama ini pernah kejadian, ane lagi nuntun sepeda fixie butut ane gara-gara bannya bocor.
Terus dari belakang ada komunitas fixie gitu nyamperin ane gan (sekitar 15orang), nanyain "Kenapa bang?"
Terus ane jawab "Bocor Bang" , eh terus anak-anak fixie itu nawarin ban dalem ke ane, dan digantiin pula lah ban dalem ane sama dia, ane tanya "Saya bayar ga nih bang?" eh dia jawab "Gausah bang, kita sama-sama genjot sepeda. Minta nomor HPnya aja bang, biar nanti kita bisa gowes bareng, sekalian kontak-kontakan"
Seru dah pokoknya bang, berasa jadi anak vespa .


Quote:Original Posted By bossgeng.
tambahin gan, jadi ngerti jalan pintas ato jalan tikus
ane jg tinggal di malang, dan untuk menghindari macet ane cenderung bersepeda di gang2/kampung2

selain gak macet, rasanya kayak kembali ke masa kecil, jalan masi sepi, sepedaan sama temeen sampe magrib baru pulang



Bila Agan berkenan boleh dong cendolnya ataupun ninggal jejak di bawah


Quote:TOKO ONLINE dan LAPAK KASKUS ANE

Urdha clothing line
Kaos Ronney [ready stock]
Kaos Kurt Cobain [ready stock]
Seneng gan bisa ketemu banyak orang yg jadi pada baik ke kita
Yang boneng gan
yg poin 5 kok pasrah banget ndan
klo liat kondisi jalan dinegri ini bukan sehat yg didapat tp penyakit bray.
polusinya hadeeeeh.....
sekalian olahraga
kalo maen ke wisata alam enak pake sepeda kesananya
feelnya lebih kerasa
naik sepeda dijakarta susah ...
jadi irit ongkos juga deh..
dunia ini juga sudah kenyang akan co2 gan
aane enggak punya sepeda
mantap ...salam goweser gan
Jadi biaa menikmati peejalanan..
Btw mampir komen di trit ane ya gan...



Videonya pun juga asek ditonton, jd ga rugi
Quote:
Ost gerhana, sinetron demenan ane waktu kecil
http://m.kaskus.co.id/thread/56dffff...bayi-nangisnya
kita sealiran goweser gan,
kurang lbh sama dah yg dirasain

Indahnya Berbagi !


Badminton Fever (1938), & "TRIK VIEWS" !

[NYENGIR] PUTIHKAN GIGI KUNING ALAMI CUKUP 5 MENIT !!!
Quote:Original Posted By xglobal
mantap ...salam goweser gan


Quote:Original Posted By ephie90
kita sealiran goweser gan,
kurang lbh sama dah yg dirasain

Indahnya Berbagi !


Badminton Fever (1938), & "TRIK VIEWS" !

[NYENGIR] PUTIHKAN GIGI KUNING ALAMI CUKUP 5 MENIT !!!


oke salam sesama goweser
sepeda ane udah rusak gan,, mau beli tp uangnya blm cukup
sepeda ane diambil maling gan
Pngen bnget bersepedah lagi kyak pas waktu kecil
Quote:Original Posted By arifaz17
yg poin 5 kok pasrah banget ndan



kagak gan ini cuma pendapat ane
Quote:Original Posted By rizal20600
sepeda ane diambil maling gan



waduh rwpot juga kalau begitu ya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar