Pages


Selasa, 14 Juni 2016

Apakah Kentut Tak Berbunyi Lebih Berbau Busuk?

Apakah Kentut Tak Berbunyi Lebih Berbau Busuk?

Prolog

Quote:
Spoiler for fart:
Apakah Kentut Tak Berbunyi Lebih Berbau Busuk?

Ungkapan "diam-diam mematikan" mungkin sudah tak asing lagi, dan terdengar seperti lelucon. Tetapi, apakah ini berlaku pada 'udara sisa pembuangan' atau yang sering kita sebut kentut? Apakah memang benar bahwa kentut yang "diam-diam" berbau "mematikan"?

Berikut analisisnya, gan


Quote:Mungkin terdengar mengejutkan bahwa umumnya kentut adalah 'hasil' dari udara yang tertelan. Entah dari permen karet, soda pop, atau makanan-makanan biasa, sisa udara yang berlebih memasuki tubuh Anda dan harus dibuang.

Sebagian dilepaskan dengan bersendawa, sebagian berakhir dalam sistem pencernaan dan akhirnya keluar dari 'ujung' yang lain. Tapi ketika dikeluarkan, gas ini terbuat dari sebagian besar nitrogen, hidrogen, dan karbon dioksida-yang semuanya tidak berbau. Inilah mengapa biasanya kentut yang berbunyi keras tidak atau hanya berbau sedikit.

Bau busuk kentut umumnya berasal dari usus besar. Setelah melakukan perjalanan sepanjang 25 kaki (7,62 meter) dari usus kecil, makanan yang tidak tercerna pergi usus besar.
Spoiler for usus besar:
Apakah Kentut Tak Berbunyi Lebih Berbau Busuk?

Disinilah jutaan bakteri berpesta di sisa-sisa makanan dan melakukan fermentasi. Dan inilah tempat dimana semuanya mendapatkan ... bau busuk ! Meskipun bakteri menghasilkan beberapa vitamin yang penting, mereka juga memproduksi bahan kimia yang mengandung sulfur, yang merupakan sebab adanya bau busuk pada udara atau gas dalam usus.

Tambah lagi jika makanan agan kaya akan sulfur seperti telur, daging, atau brokoli, agan akan cenderung 'menghasilkan' beberapa bau yang ... ahsudahlah. Semakin lama makanan ini berada dalam usus, semakin banyak fermentasi dan bau. Namun, bom bau ini hanyalah sekitar 1 persen dari kentut umumnya.

Dengan hanya sedikitnya gas gas yang tidak berbau, kentut akan pekat dengan bau dan tidak berbunyi keras karena volume gasnya hanya sedikit. Diam-diam mematikan! Walaupun begitu, kentut 'berisik' bisa saja berbau seperti kentut 'sunyi — jika mengandung banyak sulfur


Kesimpulan
Quote:Sederhananya, kentut yang berbunyi keras mungkin mengandung kandungan udara yang lebih tinggi, gas tidak berbau, sedangkan kentut yang tidak berbunyi cenderung memiliki kandungan 'bau' yang lebih tinggi.


Akhirnya, misteri kentut ini terpecahkan, Gan!

Spoiler for Referensi:


Spoiler for Jangan Lupa..:


TS expert banget masalah kentut
kalo yang ane tau sih,kalo kentut nya gak bersuara berarti pantat nya udah gak virgin,eh




kalo makannya bangke ya tetep bau gan






















gak tau, ane bkn pakar kentut
mau bau atau berisik yang penting jangan ama ampasnya kalo kentut itu
Bawah ane kentutnya udah pohhh
pasti lebih bauu
Quote:Original Posted By berita...kaskus
kalo makannya bamgke ya tetep bau


Makan bangke Ente kira burung bangke apa
sini cium kentut ane bree.. baru ente bs tau bau kaga
biasa nya mah yg udah terjadi begitu fakta nya bray




Salman al-Farisi
Akhirnya dapat pencerahan juga
diem-diem bau lebih menyakitkan gan
Kentut ane wangi kok gan
yang suaranya pelan kurang lebih gini bray "deesss...." nah tiati itu bray
kentut ane wangi ko
harum lavender
😘😘
Quote:Original Posted By krugersyster
mau bau atau berisik yang penting jangan ama ampasnya kalo kentut itu


cepirit
Apakah Kentut Tak Berbunyi Lebih Berbau Busuk?
tapi percayalah kalo cium bau kentut sendiri bisa meningkatkan rasa bahagia
coba deh bree cium kentut ane




Apakah Kentut Tak Berbunyi Lebih Berbau Busuk?


Gak tau bray, mau test drive kentut tak berbunyi gua dulu bray? Trus lu bilang review nya antara 1-10

:



Sekalian genvok trit kentut
Apakah Kentut Tak Berbunyi Lebih Berbau Busuk?


Salam NAMUT
(NAga iMUT)




Numpang lapak gansis, trit Gua di SFTH... Gua sih udah setop produksi tapi kalo banyak yang mau lanjut gua bakal lanjut... Di olah TKP dulu atuh gansis

“Mountaineer Undercover” [True story]





Spoiler for For review cerita Mountaineer Undercover:


¤ Hola gansis gua cuman mau promosiin aja trit gua di “Stories From The Heart”, bagus banget bray. Recommended bangat.
FAQ
K: Mut kalo recommended banget napa tu cerita kagak terkenal?
N: Karena waktu gua post itu gua akui gua alay banget, maklum masih NUBITOL. Setiap ada yang komeng gua minta share rate cendol... Sekarang gua sadar kenapa banyak yang nggk mau nerusin. Ad kok yg bilang juga kalo memank alay banget.

K: oooh, ntar gua olah TKP... Tapi kenapa lu mau promosiin?
N: ya karena gua mau banget share nih cerita
Karena nih cerita mantap banget... Daripada makin lama oh TKP aja sono hus hus hus
See ya there

ga penting baunya yang penting hatinya halah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar